Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Cerita Lucu biar ga suntuk #dirumahaja

ForumCampur-campur

451 – 475 dari 882    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Mei

    Bedanya jomblo sama punya pacar

    Pacaran

    1. Terbangun dari tidur

    2. Berangkat kerja

    3. Pulang kerja janjian sama pacar

    4. Ketemu jalan² seharian

    5. Dapet kata² romantis

    Jomblo

    Bacanya dari nomor 2 - 3 - 4 - 5 - 1

  • 1 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Bedanya jomblo sama punya pacar

    Pacaran

    1. Terbangun dari tidur

    2. Berangkat kerja

    3. Pulang kerja janjian sama pacar

    4. Ketemu jalan² seharian

    5. Dapet kata² romantis

    Jomblo

    Bacanya dari nomor 2 - 3 - 4 - 5 - 1

    berati Cumi Cuma Mimpi😁

  • 1 Mei

    Wkwkwk..kan termaksd gratis jg bg

    IMAN982 tulis:

    bang itu namanya minta tapi versi halus lho...😁

  • 1 Mei

    Jomlo sendiri pacar berdua..

    ANGGORO118 tulis:

    Bedanya jomblo sama punya pacar

    Pacaran

    1. Terbangun dari tidur

    2. Berangkat kerja

    3. Pulang kerja janjian sama pacar

    4. Ketemu jalan² seharian

    5. Dapet kata² romantis

    Jomblo

    Bacanya dari nomor 2 - 3 - 4 - 5 - 1

  • 1 Mei

    Ada cewek di tengah jalan sedang jongkok.

    Cowok : Mbak, lagi ngapain..!!??

    Cewek : Ini mas, lagi ngelem aspal

    Cowok : Loh, kok aspal dilem?

    Cewek : Yah, buat persiapan siapa tau nanti² cintaku retak² di tengah jalan

  • 1 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Ada cewek di tengah jalan sedang jongkok.

    Cowok : Mbak, lagi ngapain..!!??

    Cewek : Ini mas, lagi ngelem aspal

    Cowok : Loh, kok aspal dilem?

    Cewek : Yah, buat persiapan siapa tau nanti² cintaku retak² di tengah jalan

    ouch...

  • 1 Mei

    Cowok: kalo cintamu retak-retak, cocok nya pake lem apa?

    Cewek: emmmm... Lem setan mas.

    Cowok : kok lem setan?  Cinta setan dong.

    Cewek : Spertiny iya mas,  coba kalo gak cinta setan, gak bakalan retak cinta ku ini mas.

    🤔🤔🤔🤔☹️☹️☹️☹️

    Nyambung gak nyambung disambungin siapa tau lucu.

    Hahhaha

    ANGGORO118 tulis:

    Ada cewek di tengah jalan sedang jongkok.

    Cowok : Mbak, lagi ngapain..!!??

    Cewek : Ini mas, lagi ngelem aspal

    Cowok : Loh, kok aspal dilem?

    Cewek : Yah, buat persiapan siapa tau nanti² cintaku retak² di tengah jalan

  • 1 Mei

    Nyimak!!

  • 2 Mei

    *Kim Jong Un, Presiden Korea Utara berpidato membanggakan negaranya*

    Beliau berkata: "Tidak hanya senjata nuklir, dalam 10 thn kedepan kita juga akan membuat terobosan baru yakni tim antariksa kami akan mendarat di matahari."

    Mendengar ini para pendukungnya lantas bersorak bangga.

    Lalu seorang wartawan bertanya: "Matahari suhunya begitu panas, bagaimana bisa mendarat di matahari...?"

    Sesaat suasana dalam ruang tersebut berubah menjadi hening.

    Beberapa saat kemudian, setelah Kim Jong Un menghisap cerutunya beberapa kali, dia menjawab: "Kita perginya malam hari!"

    Seketika para pendukung Kim bersorak kembali.

    Donald Trump, Presiden AS yg menonton tayangan langsung ini di TV, segera merespon dgn mengatakan kepada para staff-nya: "Gila ini orang, malam hari mana ada matahari...?"

    Brodin orang Madura  di Indonesia, juga ikutan komentar:

    "Trump itu kurang gaul... Matahari kan buka sampai jam 10 malam...

  • 2 Mei

    Hahhaa..kopi ku sampai tumpah pas baca nya

    DIZZY457 tulis:

    *Kim Jong Un, Presiden Korea Utara berpidato membanggakan negaranya*

    Beliau berkata: "Tidak hanya senjata nuklir, dalam 10 thn kedepan kita juga akan membuat terobosan baru yakni tim antariksa kami akan mendarat di matahari."

    Mendengar ini para pendukungnya lantas bersorak bangga.

    Lalu seorang wartawan bertanya: "Matahari suhunya begitu panas, bagaimana bisa mendarat di matahari...?"

    Sesaat suasana dalam ruang tersebut berubah menjadi hening.

    Beberapa saat kemudian, setelah Kim Jong Un menghisap cerutunya beberapa kali, dia menjawab: "Kita perginya malam hari!"

    Seketika para pendukung Kim bersorak kembali.

    Donald Trump, Presiden AS yg menonton tayangan langsung ini di TV, segera merespon dgn mengatakan kepada para staff-nya: "Gila ini orang, malam hari mana ada matahari...?"

    Brodin orang Madura  di Indonesia, juga ikutan komentar:

    "Trump itu kurang gaul... Matahari kan buka sampai jam 10 malam...

  • 2 Mei

    😄😄😄

    BUINGPRINC296 tulis:

    Hahhaa..kopi ku sampai tumpah pas baca nya

  • 2 Mei

    BUINGPRINC296 tulis:

    Hahhaa..kopi ku sampai tumpah pas baca nya

    pesan lagi bang

  • 2 Mei

    Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar

    diberlakukan PSBB (PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR);

    1. Jangan keluar rumah kelau memang tidak punya rumah

    2. Jangan coba-coba mudik kalau gak punya kampung

    3. Jangan belanja ke pasar kalau gak punya duit

    4. Jangan berjabat tangan kalau lagi sendirian

    5. Jangan kumpul-kumpul kalau memang lagi jauh-jauhan

    6. Jangan ke ATM kalau saldo rekening 0 rupiah

    7.jangan emosional tanpa alasan

    Jangan dibaca pesan ini kalau memang lagi sariawan, bisa bikin tambah parah karena emosi berkepanjangan.

    jangan lupa bernafas

  • 2 Mei

    LISNARINAA355 tulis:

    Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar

    diberlakukan PSBB (PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR);

    1. Jangan keluar rumah kelau memang tidak punya rumah

    2. Jangan coba-coba mudik kalau gak punya kampung

    3. Jangan belanja ke pasar kalau gak punya duit

    4. Jangan berjabat tangan kalau lagi sendirian

    5. Jangan kumpul-kumpul kalau memang lagi jauh-jauhan

    6. Jangan ke ATM kalau saldo rekening 0 rupiah

    7.jangan emosional tanpa alasan

    Jangan dibaca pesan ini kalau memang lagi sariawan, bisa bikin tambah parah karena emosi berkepanjangan.

    jangan lupa bernafas

    jangan2 lupa ingatan hehehe

  • 2 Mei

    telpon pacar

    “sayang, kok aku ga bisa tidur ya?”

    pacar : “ya bagus dong dari pada kamu ga bisa bangun”.

  • 2 Mei

    Wkwkwkwk🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    telpon pacar

    “sayang, kok aku ga bisa tidur ya?”

    pacar : “ya bagus dong dari pada kamu ga bisa bangun”.

  • 2 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    telpon pacar

    “sayang, kok aku ga bisa tidur ya?”

    pacar : “ya bagus dong dari pada kamu ga bisa bangun”.

    aseekkkk...hehe

  • 2 Mei

    Gkgkgkgk

    DIZZY457 tulis:

    😄😄😄

  • 2 Mei

    Bikin sendiri bng..lg dirumah aja..,,,😊

    IMAN982 tulis:

    pesan lagi bang

  • 2 Mei

    Omg hellou wkwkwkw efek psbb jd yak..

    LISNARINAA355 tulis:

    Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar

    diberlakukan PSBB (PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR);

    1. Jangan keluar rumah kelau memang tidak punya rumah

    2. Jangan coba-coba mudik kalau gak punya kampung

    3. Jangan belanja ke pasar kalau gak punya duit

    4. Jangan berjabat tangan kalau lagi sendirian

    5. Jangan kumpul-kumpul kalau memang lagi jauh-jauhan

    6. Jangan ke ATM kalau saldo rekening 0 rupiah

    7.jangan emosional tanpa alasan

    Jangan dibaca pesan ini kalau memang lagi sariawan, bisa bikin tambah parah karena emosi berkepanjangan.

    jangan lupa bernafas

  • 2 Mei

    Hahhaa ganti obat nyamuk nya klo ga bs bubuk

    ANGGORO118 tulis:

    telpon pacar

    “sayang, kok aku ga bisa tidur ya?”

    pacar : “ya bagus dong dari pada kamu ga bisa bangun”.

  • 2 Mei

    obat nya ga mempan.. kalau boleh tahu Nyamuknya sakit apa ?

    BUINGPRINC296 tulis:

    Hahhaa ganti obat nyamuk nya klo ga bs bubuk

    2 Mei diubah oleh LISNARINAA355

  • 2 Mei

    Alasan nya betul sista

    LISNARINAA355 tulis:

    Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar

    diberlakukan PSBB (PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR);

    1. Jangan keluar rumah kelau memang tidak punya rumah

    2. Jangan coba-coba mudik kalau gak punya kampung

    3. Jangan belanja ke pasar kalau gak punya duit

    4. Jangan berjabat tangan kalau lagi sendirian

    5. Jangan kumpul-kumpul kalau memang lagi jauh-jauhan

    6. Jangan ke ATM kalau saldo rekening 0 rupiah

    7.jangan emosional tanpa alasan

    Jangan dibaca pesan ini kalau memang lagi sariawan, bisa bikin tambah parah karena emosi berkepanjangan.

    jangan lupa bernafas

  • 2 Mei

    Sakit Malarindu  lah sama darah manusia..hehe

    LISNARINAA355 tulis:

    obat nya ga mempan.. kalau boleh tahu Nyamuknya sakit apa ?

    BUINGPRINC296 tulis:

    Hahhaa ganti obat nyamuk nya klo ga bs bubuk

  • 2 Mei

    Nyamuknya kekurangan darah sissss☹️☹️☹️☹️☹️☹️

    LISNARINAA355 tulis:

    obat nya ga mempan.. kalau boleh tahu Nyamuknya sakit apa ?

    BUINGPRINC296 tulis:

    Hahhaa ganti obat nyamuk nya klo ga bs bubuk

451 – 475 dari 882    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan