Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Cerita Lucu biar ga suntuk #dirumahaja

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 979    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 40  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 April

    Ga ah to.cuma bercanda gurau  aja disni abis bingung hp ga berdering seharian ..bingung mw ngpaen.#nasiborgjomlo

    LISNARINAA355 tulis:

    Iis rame kalii wak., Yang  brantam  nya klien we

    Salam canda tawa

  • 14 April

    Aduh agak lupa aq bg.soal bnyk yg baru² disini sulit untuk mengingat nya bg.

    Klo nyari duit disini ga bs bg.tp nyari jodoh di jk iya pasti 100%nemu karena ciwik ciwk nya lebih bnyk daripada cowk

    ANGGORO118 tulis:

    Kemarin kan udah salken bro ..

    Kalo nyari duit di sini bisa ga? 🙏✌😅

    Ya nanti kalo ingat pasti diundang kok .. ✌😅

  • 14 April

    Cabut lah akuh bahcgk,. Cuman aku paling cantik disini inggak ada saingan ga seru..

    💃

  • 14 April

    BUINGPRINC296 tulis:

    Aduh agak lupa aq bg.soal bnyk yg baru² disini sulit untuk mengingat nya bg.

    Klo nyari duit disini ga bs bg.tp nyari jodoh di jk iya pasti 100%nemu karena ciwik ciwk nya lebih bnyk daripada cowk

    Iya gpp bang 😁👍

    Kok tau cemiwi² nya di sini lebih banyak? Apa udah dihitung nih?

  • 14 April

    LISNARINAA355 tulis:

    Cabut lah akuh bahcgk,. Cuman aku paling cantik disini inggak ada saingan ga seru..

    💃

    Sorry ya aku ga nanya lohhh 😂🤭

  • JOHANNES459

    14 April

    Kemudian di jawab balik "Uangnya Mana"..😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Cobaa aja dibilang dodol yaa

    kumintak sikit 😁🤗✌️🙏

    14 April diubah oleh JOHANNES459

  • 14 April

    Cerita yg gini ini gokil bangat tau...wkwkwkkw

    Ga kebayang kisah nyatanya expresi si cewek😂

    ANGGORO118 tulis:

    Cowok Idaman

    Cewek: Mas kerja dimana?

    ...

    Cowok: BOHONGIN ORANG DAN KORUPSI 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    14 April diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 April

    Diisni aja to..kaya ga kawan aja to hehe

    LISNARINAA355 tulis:

    Cabut lah akuh bahcgk,. Cuman aku paling cantik disini inggak ada saingan ga seru..

    💃

  • 14 April

    Prediksi aja bg..jgn kan di JK  bg di dunia ini paling bnyk cewek nya.hehe benar ga bg haha

    ANGGORO118 tulis:

    Iya gpp bang 😁👍

    Kok tau cemiwi² nya di sini lebih banyak? Apa udah dihitung nih?

  • 14 April

    NOSIR626 tulis:

    Cerita yg gini ini gokil bangat tau...wkwkwkkw

    Ga kebayang kisah nyatanya expresi si cewek😂

    Kalo dirimu di posisi cewek , apa expresimu?? 🤭

  • 14 April

    BUINGPRINC296 tulis:

    Prediksi aja bg..jgn kan di JK  bg di dunia ini paling bnyk cewek nya.hehe benar ga bg haha

    aku ga tau sih bang krn ga pernah ngitung , bisa keriting jempolku kalo ngitung ada brp banyak cemiwi² di sini

  • 14 April

    Ada lawan ., Eeh ada kawan nii😁🤗 ✌️🙏

    BUINGPRINC296 tulis:

    Diisni aja to..kaya ga kawan aja to hehe

  • 14 April

    Akuh pun gak bilang,. ketik aja nyaa 😂😁✌️🙏

    ANGGORO118 tulis:

    Sorry ya aku ga nanya lohhh 😂🤭

  • 14 April

    LISNARINAA355 tulis:

    Cabut lah akuh bahcgk,. Cuman aku paling cantik disini inggak ada saingan ga seru..

    💃

    semacam lagune Nidji Hapus aku....🤔😅

  • 14 April

    LISNARINAA355 tulis:

    Akuh pun gak bilang,. ketik aja nyaa 😂😁✌️🙏

    Tumben pinter , abis makan apa?

  • 14 April

    Sayur kol😁

    ANGGORO118 tulis:

    Tumben pinter , abis makan apa?

  • 14 April

    Ok lah bg..hahha

    ANGGORO118 tulis:

    aku ga tau sih bang krn ga pernah ngitung , bisa keriting jempolku kalo ngitung ada brp banyak cemiwi² di sini

  • 14 April

    Oh ok lah klo gitu

    LISNARINAA355 tulis:

    Ada lawan ., Eeh ada kawan nii😁🤗 ✌️🙏

  • 15 April

    Seorng anak hendak mau mie instan di warung

    Anak : bu beli indomie nya lah

    Penjual: indomie rasa apa de

    Anak : indomie rasa pa aja yg ada bu

    Penjual : rasa kaldu ayam

    Anak : harga ??

    Penjual : rp 2500,-

    Anak : klo rasa ayam goreng

    Penjual: rp3000,-

    Anak : hmm uang saya cuma rp 500,- dapat rasa apa ya..bu

    Penjual : rasa tai ayam.( Sangkin kesal nya)

    Anak : ?????

  • 15 April

    BUINGPRINC296 tulis:

    Seorng anak hendak mau mie instan di warung

    Anak : bu beli indomie nya lah

    Penjual: indomie rasa apa de

    Anak : indomie rasa pa aja yg ada bu

    Penjual : rasa kaldu ayam

    Anak : harga ??

    Penjual : rp 2500,-

    Anak : klo rasa ayam goreng

    Penjual: rp3000,-

    Anak : hmm uang saya cuma rp 500,- dapat rasa apa ya..bu

    Penjual : rasa tai ayam.( Sangkin kesal nya)

    Anak : ?????

    Di tiktok kah bang rasa tai ayamnya ???

    Pasti ntu anak namanya agus?? agusss.. agusss.. bungkus tai ayamnya 🙏✌😅

  • 15 April

    ANGGORO118 tulis:

    Di tiktok kah bang rasa tai ayamnya ???

    Pasti ntu anak namanya agus?? agusss.. agusss.. bungkus tai ayamnya 🙏✌😅

    jgn memanggil nama Agus dengan sembarangan,,,

  • 15 April

    Sama

    BUINGPRINC296 tulis:

    Haha sama dengan aku bg

    Waktu aq baru di jk di propil akun ku tertulis 3 pilihan

    Kirim surat

    Senyuman

    Pujian

    Lalu aq pencet senyuman.lalu tanggapan bot

    Heii kamu ingin bertemu singel lain nya.lalu kenapa anda ngobrol diiri sendiri.pergi sana cari singel lain nya.(untung aja bot nya ga bilang dodol ke aku  )  

    AGUSTINUS915 tulis:

    waktu lengkapi profil JK,,,

    pertanyaan pencocokan : Anda lebih suka anjing atau kucing?

    jawaban : anjing

    pertanyaan pencocokan : biasa aja jawabnya ga usah ngegas!!!

    jawab lagi : kucing

    pertanyaan pencocokan : nah,,, gitu donk,,,, next

  • 15 April

    Walah sok x abg ini lah hahaha

    AGUSTINUS915 tulis:

    jgn memanggil nama Agus dengan sembarangan,,,

  • 15 April

    Ada apa dgn bg agus bg kaya tinggal sekota ya

    ANGGORO118 tulis:

    Di tiktok kah bang rasa tai ayamnya ???

    Pasti ntu anak namanya agus?? agusss.. agusss.. bungkus tai ayamnya 🙏✌😅

    15 April diubah oleh BUINGPRINC296

  • 15 April

    Cie senasib kita ya klo gitu hahahhaha

    ANNAPUDAN234 tulis:

    Sama

51 – 75 dari 979    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 40  Selanjutnya Kirim tanggapan