Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Cerita Lucu biar ga suntuk #dirumahaja

ForumCampur-campur

851 – 875 dari 975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36 ... 39  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Juni

    JUNITA694 tulis:

    waktu itu aku dengan sengaja mau kirim surat ke diri sndiri ahaha

    emang lawak popup warning dari mimin 🤭

    ternyata ada.. 😂😂😂

    berarti admin gak salah 🙊

  • JUNITA694

    23 Juni

    mau coba2 aja lho itu bg 🙈

    manatau bisa eh dimarahin

    ELIEZER440 tulis:

    ternyata ada.. 😂😂😂

    berarti admin gak salah 🙊

  • 24 Juni

    Wkkwkkaaaa....mngkin efect convid Echa#

    ECHA124 tulis:

    pas lagi balas inbox dari salah seorang cow JK ,,, aku mau balas kek gini "udah tau kok masih nanya"  secra yg dia tanyakan apakah kamu sdh berkeluarga? ya elah kan ada data pribadi ku di profil apa perlu pakai KTP dan KK:-)

  • 24 Juni

    Mungkin mince..ato dia ga baca keseluruhan profil ku..

    MINCE786 tulis:

    Wkkwkkaaaa....mngkin efect convid Echa#

  • 24 Juni

    Prnh tuhh,saking kepingin nya,pnya hp tulis surat k Bapa di surga ,mnta hp trus di pos kan d kotak surat di ujung gang sebelah!!😀😇😂#mngkn tukang pos e bingung#alamat e Bpa di sorga???😠😟😀

    BUINGPRINC296 tulis:

    Ada seorang wanita sebut aja namanya fuhan ,ia baru pulang dari kuliahan nya berpas pasan dengan seorg pengembala sapi di jalan.

    ...

    Pengembala:sama .. itu punya saya juga

    Fuhan :@#&@&@@*?#!

    24 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 25 Juni

    cuma mau pesen sama temen² di JK.. sering²lah jaga kesehatan krn umur ga ada yg tau.. apalagi yg umurnya udah 40 th ke atas, banyak²in olahraga, jangan kaya temenku siangnya sehat malemnya tdk apa² eh besok paginya masuk rumah sakit, besoknya lagi begitu siangnya gpp, malemnya sehat bugar paginya masuk rumah sakit lagi..

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    dan... setelah dia periksa.. memang dia kerjanya di rumah sakit

  • 25 Juni

    ya klo d perlukan scan ktp ato kk lalu kirim via inbox kak....ehehehe...😁

    MINCE786 tulis:

    Wkkwkkaaaa....mngkin efect convid Echa#

  • 25 Juni

    IMAN982 tulis:

    ya klo d perlukan scan ktp ato kk lalu kirim via inbox kak....ehehehe...😁

    ga via vallen aja mas ? biar bisa joget² 😁

  • 25 Juni

    Takutnya disalahgunakan pula nanti sm orangnya mas iman..dibawa ke dukun beranak pl nanti KTP dan KK nya.  Ahaha..

    #kidding

    IMAN982 tulis:

    ya klo d perlukan scan ktp ato kk lalu kirim via inbox kak....ehehehe...😁

    MINCE786 tulis:

    Wkkwkkaaaa....mngkin efect convid Echa#hg

    25 Juni diubah oleh ECHA124

  • 25 Juni

    y sekalian d bawa ke toko bangunan terdekat...(*ga nyambung....😁😁Peace....

    ECHA124 tulis:

    Takutnya disalahgunakan ol mas iman..dibawa ke dukun beranak pl nanti KTP dan KK nya.  Ahaha..

    #kidding

    IMAN982 tulis:

    ya klo d perlukan scan ktp ato kk lalu kirim via inbox kak....ehehehe...😁

    MINCE786 tulis:

    Wkkwkkaaaa....mngkin efect convid Echa#

    25 Juni diubah oleh IMAN982

  • 25 Juni

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/10/30/134079/697135-ditolak-cewek.jpg

    :-D

    25 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • JUNITA694

    25 Juni

    🙃🙃🙃

    untung baca bawahnya dulu. udah curiga

    ANGGORO118 tulis:

    cuma mau pesen sama temen² di JK.. sering²lah jaga kesehatan krn umur ga ada yg tau.. apalagi yg umurnya udah 40 th ke atas, banyak²in olahraga, jangan kaya temenku siangnya sehat malemnya tdk apa² eh besok paginya masuk rumah sakit, besoknya lagi begitu siangnya gpp, malemnya sehat bugar paginya masuk rumah sakit lagi..

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    dan... setelah dia periksa.. memang dia kerjanya di rumah sakit

  • 25 Juni

    Kadang ada betulnya ozan

    SOZANOLO075 tulis:

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/10/30/134079/697135-ditolak-cewek.jpg

    :-D

  • 25 Juni

    ECHA124 tulis:

    Kadang ada betulnya ozan

    SOZANOLO075 tulis:

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/10/30/134079/697135-ditolak-cewek.jpg

    :-D

    Pasti ada betul kak hihihi

  • 1 Juli

  • JUNITA694

    1 Juli

    "suara buaya gimana??"

    🤣🤣🤣asli ngakak suara buaya

    ANGGORO118 tulis:

  • 2 Juli

    JUNITA694 tulis:

    "suara buaya gimana??"

    🤣🤣🤣asli ngakak suara buaya

    kids jaman now lucu abisss gaes 🤭

    udah liat videonya sampe akhir blm ?

  • 2 Juli

    Auto kepo aku eda...suara buaya kyk apa??

    Ga taunya...🤣🤣🤣

    Sekarang nambah ilmu baru, kl nemu yg kata"nya manis jgn" buaya..🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    "suara buaya gimana??"

    🤣🤣🤣asli ngakak suara buaya

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/2zGBL3eKSgY

  • 2 Juli

    Aku plg ngakak denger suara buaya dan anak kecil belajar baca SUZUKI, terus bacaannya jd apa HELM 😋😋🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    kids jaman now lucu abisss gaes 🤭

    udah liat videonya sampe akhir blm ?

  • 2 Juli

    ECHY268 tulis:

    Aku plg ngakak denger suara buaya dan anak kecil belajar baca SUZUKI, terus bacaannya jd apa HELM 😋😋🤣🤣🤣

    Yg suara buaya juga lucu, kalo belajar baca SUZUKI ada banyak di tiktok kak 🤭

    Kalo aku yg lucu tu ngelas besi, kepala orangnya ga bisa keluar harus dipotong pake mesin gerinda pemotong 🙈

  • NICO466

    2 Juli

    Yang bener ozan?????

    SOZANOLO075 tulis: cdn-brilio-net.akamaized.net/n ... tolak-cewek.jpg :-D

  • NICO466

    2 Juli

    Emang masih pada di rumah aja kawan???

  • 2 Juli

    MINCE786 tulis:

    Prnh tuhh,saking kepingin nya,pnya hp tulis surat k Bapa di surga ,mnta hp trus di pos kan d kotak surat di ujung gang sebelah!!😀😇😂#mngkn tukang pos e bingung#alamat e Bpa di sorga???😠😟😀

    berati hrs mati...dan ga bs balik lagi....gmn bisa kasi tau dah nyampe apa belum😁✌

  • JUNITA694

    2 Juli

    udah masang. tp paling ngakak itu aku pas dia blg "suara buaya gimana"

    anzirrrr pecah bgt!!!

    🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    kids jaman now lucu abisss gaes 🤭

    udah liat videonya sampe akhir blm ?

  • JUNITA694

    2 Juli

    ahaha iya kan eda...

    asli sakit perut aku

    bneran klakuan +62 🤣🤣🤣

    ECHY268 tulis:

    Aku plg ngakak denger suara buaya dan anak kecil belajar baca SUZUKI, terus bacaannya jd apa HELM 😋😋🤣🤣🤣

    2 Juli diubah oleh JUNITA694

851 – 875 dari 975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 34  35  36 ... 39  Selanjutnya Kirim tanggapan