Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Sharing Cerita Lucu biar ga suntuk #dirumahaja

ForumCampur-campur

876 – 900 dari 975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 39  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Juli

    Ada orang kesambar petir terus warga lapor polisi,trus diproses sama polisi,katanya pelaku lagi dikejar sama polisi.

  • 2 Juli

    RANDY769 tulis:

    Ada orang kesambar petir terus warga lapor polisi,trus diproses sama polisi,katanya pelaku lagi dikejar sama polisi.

    ngakak anjirrr polisi ngejar petir biar kesambar juga 😁🤣

  • 10 Juli

  • 11 Juli

    HARGA SEPEDA

    @salimafillah

    Alkisah, seorang suami ketularan hobi nggowes dan membeli sepeda bermerk lumayan seharga Rp. 20Jt. Karena takut istrinya marah dengan harga itu; maka dia bersiasat kala ditanya.

    .

    "Berapa itu Mas harganya?"

    .

    "Tiga Juta, Sayang..."

    .

    "Mahal amat ih!"

    .

    "Anu, Sayang. Banyak temen lain lebih mahal kok. Aku pilih yang level biasa aja kok ini."

    .

    "Ya udah. Tapi dipakai bener lho ya."

    .

    Syahdan suatu hari seorang teman datang ke rumah di kala sang suami pergi. Melihat sepeda terparkir, iseng dia bertanya kepada Nyonya Rumah, "Wah, sepedanya baru ya Mbak. Keren banget ini."

    .

    "Iya itu, Suami baru beli kemarin. Nggak tahulah, namanya hobi laki-laki nggak ada yang waras. Masak sepeda kayak gitu harganya sampai 3 Juta! Mau sebel tapi ya daripada dia aneh-aneh. Biarin lah!"

    .

    "Wah, mbok saya beli aja ini sepedanya Mbak. Nanti Suami suruh beli lagi aja. Saya juga lagi pengen sepeda je. Enam juta saya bayar sekarang kalau boleh."

    .

    "Enam Juta?"

    .

    "Iya. Boleh Mbak?"

    .

    "O yo wis boleh. Nanti kusuruh beli lagi aja dia. Kan lumayan itu untung seratus persennya buat saya, hehe."

    .

    Malam, ketika suami pulang, dia bertanya di mana sepedanya. "Nih", sahut sang istri sambil mengulurkan uang sejumlah tiga juta. "Beli lagi ya Mas, yang sama persis aja. Tadi sepedanya laku 6 Juta lho. Ini untung 3 Juta buat aku ya."

    .

    Deg. Sang suami merasa langit jadi gelap dan ada sakit di ulu hati meski tak berdarah. Ambyaaaarrrr.

    _________

    PESAN MORAL :  pastikan hobi Anda sudah SNI (Sudah Nanya Istri), dan ISO (Istri Sudah Oke), bahaha😂

    *Awas jgn sampai terbaca sm istri dirumah*

    😃😃😃

  • 11 Juli

  • 13 Juli

  • JUNITA694

    13 Juli

    baru baca...astagahhh nyeuseuk...:-D

    MIYA971 tulis:

    HARGA SEPEDA

    @salimafillah

    Alkisah, seorang suami ketularan hobi nggowes dan membeli sepeda bermerk lumayan seharga Rp. 20Jt. Karena takut istrinya marah dengan harga itu; maka dia bersiasat kala ditanya.

    ...

    *Awas jgn sampai terbaca sm istri dirumah*

    😃😃😃

    13 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 14 Juli

    🤪🤭

    MIYA971 tulis:

    PESAN MORAL :  pastikan hobi Anda sudah SNI (Sudah Nanya Istri), dan ISO (Istri Sudah Oke), bahaha😂

  • 14 Juli

    MIYA971 tulis:

    HARGA SEPEDA

    @salimafillah

    Alkisah, seorang suami ketularan hobi nggowes dan membeli sepeda bermerk lumayan seharga Rp. 20Jt. Karena takut istrinya marah dengan harga itu; maka dia bersiasat kala ditanya.

    ...

    *Awas jgn sampai terbaca sm istri dirumah*

    😃😃😃

    ini memang cerita lucu😁

    14 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Juli

    Malam minggu #dirumahaj, tempelin meme di sini aja deh.. 😁

    cdn.lifeloe.net/img/obrolan-lucu-whatsapp-9.jpg

  • 18 Juli

    Vs. Bokap? 😐 hmm..

    cdn.lifeloe.net/img/obrolan-lucu-whatsapp-5.jpg

  • 18 Juli

    Bisa buat bahan nih kyknya.. 😃

    i.ibb.co/mXGR2RW/Lagi-chatting.jpg

  • 18 Juli

    cdn.lifeloe.net/img/obrolan-lucu-whatsapp-8.jpg

  • 18 Juli

    cdn.lifeloe.net/img/obrolan-lucu-whatsapp-1.jpg

  • 18 Juli

    “Pak apa bahasa inggrisnya saat? “

    “Adat is tiadat”

    #jokesbapak-bapak 😂

  • MARDI377

    18 Juli

    Wakkk wakkk.. aku penggemar setia si ito batak karo itu 😂😂😂

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/dyMTcVx7UCQ

  • MARDI377

    18 Juli

    Sakit tak berdarah 😀

    FAJAR882 tulis:

    Malam minggu #dirumahaj, tempelin meme di sini aja deh.. 😁 cdn.lifeloe.net/img/obrolan-lucu-whatsapp-9.jpg

  • 18 Juli

    MARDI377 tulis:

    Sakit tak berdarah 😀

    Seperti 'cedera dalam' gitu ya? Bisa aja tuh yg bikin meme. Hampir pasti karangan aja sih. 😅

  • MARDI377

    18 Juli

    😂😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis: thumbs2.imagebam.com/68/3d/04/c4a4111344708610.jpg

  • 18 Juli

    Wkwkwkwk...

    ANGGORO118 tulis:

    Cowok Idaman

    Cewek: Mas kerja dimana?

    ...

    Cewek: Hobinya apa sih mas?

    Cowok: BOHONGIN ORANG DAN KORUPSI 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    19 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 18 Juli

    🤣🤣🤣😄😄😄

  • 18 Juli

  • 18 Juli

    Sleding ajah yg bgini 🤣🤣🤣

    FAJAR882 tulis:

    Bisa buat bahan nih kyknya.. 😃 i.ibb.co/mXGR2RW/Lagi-chatting.jpg

  • 26 Juli

  • 26 Juli

876 – 900 dari 975    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 35  36  37 ... 39  Selanjutnya Kirim tanggapan