Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 519    Ke halaman:  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 14 Mei

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

  • 14 Mei

    Kalau buat saya pribadi sangat mempengaruhi karena saya tidak tahan asap rokok, terasa sesak dan batuk2.

  • 14 Mei

    Iya menpengaruhi ...kalo baca profil cowok jujur nih saya liat apakah dia seorang perokok atao suka minuman alkohol..ada bbrp pria yg jawab di profil nya seperti cerobong asap dan sering minuman alkohol..saya jadi serem gt..alasan nya saya bisa sesak nafas dan batuk2 kalo cium asap rokok..

    Tp pertimbangan saya kalo minum alkoholnya sesekali bukan utk mabuk2 an masih ditoleransi..

  • 14 Mei

    Sebelum covid-19 nongol sih "tidak salah-salah" amat tapi setelah covid-19 nongol, entahlah...

  • 14 Mei

    Bukan salah atw tdk salah,tp lebih pd manfaatnya yg mmg tdk ada.dan perokok (sy) tau itu,cuma mau berhenti susah.krn sdh mjd candu,kl ngga ngerokok,otak nih nagih.kadang malem2,hujan rokok hbs,sy bela2in keluar beli.disitu kadang sy merasa gila,mau diperbudak sm rokok.mmg hrs berhenti sih,mahal juga rokok sekarang.semoga sy bisa berhenti..

  • 14 Mei

    Kalo menurut saya perokok nd peminum itu salah sbg anak Tuhan, karna ada tertulis tubuhmu adalah bait suciNya Allah jd kalo hati kita di penuhi asap rokok nd alkohol gmna Tuhan mau berkuasa atas kita, contohnya jika kita bertamu tp rumah tersebut penuh asap rokok nd alkohol apkah kita bakal bertamu ke rumah tsb ? Itu adalah nasihat dr temen saya sewaktu dlu saya perokok nd peminum nd Puji Tuhan berkat nasehat dr temen, saya sudah sadar nd tidak merokok ataupun minum alkohol lg. Sekian terima kasih

  • SOZANOLO075

    14 Mei

    Yaudah dehh besok saya update profil bukan perokok😄

  • 14 Mei

    dari segi kesehatan aja iya salah bgt 😁

    kalau udah terlanjur merokok ya belajar berhenti. sebelum telat. oh ya kbetulan aku emang ga suka asap rokok, jadi kalau ada yg deketin dan dia perokok, ntah ya langsung "hiyaa..mundur" maapkeun. 😁

    kalau authornya perokok, n ga mau berubah ya tinggal cari cewe yang mau nerima aja. gituuu thor..

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

  • 14 Mei

    gak salah, asal gak minta uang ku untuk beli rokok :-D

  • 14 Mei

    😄😄

    CIEDIE549 tulis:

    gak salah, asal gak minta uang ku untuk beli rokok :-D

  • 14 Mei

    Kenapa update profil bukan jadi perokok bro? Kan ada juga bbrp wanita yang memaklumi or suka dgn pria perokok..

    SOZANOLO075 tulis:

    Yaudah dehh besok saya update profil bukan perokok😄

  • 14 Mei

    iyah masih banyak yg mau trima kebiasaan merokok itu kok bro. santai 😁

    ECHA124 tulis:

    Kenapa update profil bukan jadi perokok bro? Kan ada juga bbrp wanita yang memaklumi or suka dgn pria perokok..

    SOZANOLO075 tulis:

    Yaudah dehh besok saya update profil bukan perokok😄

  • 14 Mei

    Salah lah karena merusak kesehatan diri sendiri, orang lain dan merusak kantong mu sendiri jg.

    Merokok itu ada manfaatnya ga ya?

    Bagiku pribadi, mmg rokok tidak ditakdirkan bersahabat dgnku. Cium baunya aja dari jauh sdh membuatku agak sesak dan bersin-bersin.

    Aku suka udara yg segar..jd kl ada asap rokok ke cium rasanya jd ga tenteram hati ini..😁😁

    Di bln puasa gini, aku sedikit lega, karna wkt siang hari bebas dari  asap rokok ini. Tapi.. ada jg kyknya yg boong, coz asapnya tetap tercium oleh hidungku. Cuma ga tau siapa orangnya.

    Aku jg pusing nih idung peka sekali ama asap rokok.

    Seandainya aku ga alergy ama asap rokok ini, mgkn aku bisa bertoleransi dg para perokok.

  • SOZANOLO075

    14 Mei

    Pria peroko selalu salah dimata wanita siss hemm😏

    JUNITA694 tulis:

    iyah masih banyak yg mau trima kebiasaan merokok itu kok bro. santai 😁

    ECHA124 tulis:

    Kenapa update profil bukan jadi perokok bro? Kan ada juga bbrp wanita yang memaklumi or suka dgn pria perokok..

    SOZANOLO075 tulis:

    Yaudah dehh besok saya update profil bukan perokok😄

  • 14 Mei

    eits..bukan perokok aja itu mah wkwk smua pria salah dimata cewek.

    canda ding..

    yasudah senyamanmu aja bro, kalau masih bs diubah ya berubah aja utk ga merokok. kalau ga bs jg ya cari yg mau trima. pasti ada

    SOZANOLO075 tulis:

    Pria peroko selalu salah dimata wanita siss hemm😏

    JUNITA694 tulis:

    iyah masih banyak yg mau trima kebiasaan merokok itu kok bro. santai 😁

    ECHA124 tulis:

    Kenapa update profil bukan jadi perokok bro? Kan ada juga bbrp wanita yang memaklumi or suka dgn pria perokok..

    SOZANOLO075 tulis:

    Yaudah dehh besok saya update profil bukan perokok😄

  • 14 Mei

    Betul eda..sesuai suka apa ga suka dgn si perokok..

    JUNITA694 tulis:

    dari segi kesehatan aja iya salah bgt 😁

    kalau udah terlanjur merokok ya belajar berhenti. sebelum telat. oh ya kbetulan aku emang ga suka asap rokok, jadi kalau ada yg deketin dan dia perokok, ntah ya langsung "hiyaa..mundur" maapkeun. 😁

    kalau authornya perokok, n ga mau berubah ya tinggal cari cewe yang mau nerima aja. gituuu thor..

  • 14 Mei

    Ga ngaruh sih, biasa aja, itu kan pilihan pribadi masing2. Seseorang menjadi perokok itu pasti ada alasannya dan sudah mengerti konsekwensinya. Asal jangan jadi perokok berat aja. Maksudnya, beratin kantong, beratin teman apalagi beratin pasangan😁😁

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

    14 Mei diubah oleh VERONICA154

  • 14 Mei

    Kalo sisi pria , saya cari wanita gak perokok

    keliatan sexi bagi sebagian orang tapi bagi saya sangat disayangkan saja, belum.lagi masalah kesehatan  bau mulut, baju bau asap rokok pasti berhubungan dengan rahim dan lain2

    Khusus berteman saya tidak bisa menghindari siapa saja mereka yang perokok tapi saya memang gak bertahan lama, saya yang  menjauh kalonpun duduk dhn perokok biasa pake  tisu atau sesuatu ditutup akhirnya mrka sadar sendiri dan saya adalah salah satu korban perokok pasif setlah bekerja hampir 12 tahun dikalangan perokok baik wanita maupun pria

    🙏😊😁

  • 14 Mei

    Mungkin karena pengaruh asap rokoknya itu mas bro jadi buat orang sekitar sesak, dan batuk2 terus baunya itu yg buat gk enak nempel dipakaian tpi klau rokok elektrik kayaknya gk deh malah ada macam2 rasanya, manis asam asin kecut wkwkwkwk

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

  • 14 Mei

    kaga bro, cuma pengen tau aja. dan suatu saat gw juga berhenti ngerokok kok

    JUNITA694 tulis:

    dari segi kesehatan aja iya salah bgt 😁

    kalau udah terlanjur merokok ya belajar berhenti. sebelum telat. oh ya kbetulan aku emang ga suka asap rokok, jadi kalau ada yg deketin dan dia perokok, ntah ya langsung "hiyaa..mundur" maapkeun. 😁

    kalau authornya perokok, n ga mau berubah ya tinggal cari cewe yang mau nerima aja. gituuu thor..

  • 14 Mei

    kan ngeroko juga liat tempat bro.

    MANUNTUN864 tulis:

    Mungkin karena pengaruh asap rokoknya itu mas bro jadi buat orang sekitar sesak, dan batuk2 terus baunya itu yg buat gk enak nempel dipakaian tpi klau rokok elektrik kayaknya gk deh malah ada macam2 rasanya, manis asam asin kecut wkwkwkwk

  • 14 Mei

    yg bisa lihat hati orang siapa bro? yg gak ngerokok tapi jahat juga ada bro. ga bisa lah ngukur kesucian seseorang hanya karna merokok

    FERRY627 tulis:

    Kalo menurut saya perokok nd peminum itu salah sbg anak Tuhan, karna ada tertulis tubuhmu adalah bait suciNya Allah jd kalo hati kita di penuhi asap rokok nd alkohol gmna Tuhan mau berkuasa atas kita, contohnya jika kita bertamu tp rumah tersebut penuh asap rokok nd alkohol apkah kita bakal bertamu ke rumah tsb ? Itu adalah nasihat dr temen saya sewaktu dlu saya perokok nd peminum nd Puji Tuhan berkat nasehat dr temen, saya sudah sadar nd tidak merokok ataupun minum alkohol lg. Sekian terima kasih

  • 14 Mei

    ngerokok juga lihat tempat bro

    HERLIN269 tulis:

    Kalau buat saya pribadi sangat mempengaruhi karena saya tidak tahan asap rokok, terasa sesak dan batuk2.

  • 14 Mei

    klo saya sih belum bisa berhenti karna gak ada alasan yg kuat supaya berhenti

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bukan salah atw tdk salah,tp lebih pd manfaatnya yg mmg tdk ada.dan perokok (sy) tau itu,cuma mau berhenti susah.krn sdh mjd candu,kl ngga ngerokok,otak nih nagih.kadang malem2,hujan rokok hbs,sy bela2in keluar beli.disitu kadang sy merasa gila,mau diperbudak sm rokok.mmg hrs berhenti sih,mahal juga rokok sekarang.semoga sy bisa berhenti..

  • 14 Mei

    👍👍👍

    WILLYS569 tulis:

    kan ngeroko juga liat tempat bro.

1 – 25 dari 519    Ke halaman:  1  2  3 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan