Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

251 – 275 dari 519    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Juni

    Buat perokok :

    Kalian tetap akan salah dan terlihat 'jelek' bahkan tidak diterima di mata orang-orang yang tidak suka rokok dan tidak suka asap rokok, tidak peduli mau ngasih argumen kayak :

    "Rokok penyumbang pajak terbesar, rokok bisa meningkatkan social skill, dan alasan-alasan tidak nyambung lainnya."

    Jadi terima saja fakta bahwa banyak orang tidak suka perokok dan menjadi perokok tidak menjadikan kalian akan selalu disukai dan diterima semua orang.

  • 28 Juni

    Rokok rokok rokok..cangcimen cangcimen.. aGua aGua aGua..prol ta peee..ndondomi kasur buuuuu.....

    Maap cuman numpang ngider..

    28 Juni diubah oleh CHRISTIAN983

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    i.pinimg.com/236x/b5/fa/16/b5fa16696f5600eb9107db35ebf9456e--muslim-html.jpg

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Rokok rokok rokok..cangcimen cangcimen.. aGua aGua aGua..prol ta peee..ndondomi kasur buuuuu.....

    Maap cuman numpang ngider..

    bakar mas wkwkw jangan sampe bakar rumah tapi

  • 28 Juni

    Ya ndak salah se,tp ndak sehat hehe

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

  • 28 Juni

    Bakar emosi aja bro..emosi jiwa karena asmara😁

    SOZANOLO075 tulis:

    bakar mas wkwkw jangan sampe bakar rumah tapi

  • 28 Juni

    Merokok sih hanya sekedar gaya hidup. Ga mempengaharui sifat & karakter manusia nya

  • 28 Juni

    NIKE594 tulis:

    Ya ndak salah se,tp ndak sehat hehe

    yg gak sehat dompetnya ya....😆

    28 Juni diubah oleh IMAN982

  • 28 Juni

    setujuh

    JAMEZ096 tulis:

    Buat perokok :

    Kalian tetap akan salah dan terlihat 'jelek' bahkan tidak diterima di mata orang-orang yang tidak suka rokok dan tidak suka asap rokok, tidak peduli mau ngasih argumen kayak :

    "Rokok penyumbang pajak terbesar, rokok bisa meningkatkan social skill, dan alasan-alasan tidak nyambung lainnya."

    Jadi terima saja fakta bahwa banyak orang tidak suka perokok dan menjadi perokok tidak menjadikan kalian akan selalu disukai dan diterima semua orang.

    28 Juni diubah oleh JUNITA694

  • 28 Juni

    Masih rame aja nih 😂

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bakar emosi aja bro..emosi jiwa karena asmara😁

    emosi jiwa karena asmara melanda hati yang sedang gurau 🤣

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    IMAN982 tulis:

    yg gak sehat dompetnya ya....😆

    yoi masim dompet yang tadinya setebel dus endomie bisa jadi setebel kertas wkwkkwk anjirrr

  • 28 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    yoi masim dompet yang tadinya setebel dus endomie bisa jadi setebel kertas wkwkkwk anjirrr

    bahkan kadang se dompet² nya sampe lenyap😁✌

  • 28 Juni

    baca komen sambil emosi

    bakar rokok biar gengsi

    wahai netijen jangan emosi

    yang merokok cuma lagi basa basi

    .

    hiya hiya hiya...

    😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bakar emosi aja bro..emosi jiwa karena asmara😁

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    IMAN982 tulis:

    bahkan kadang se dompet² nya sampe lenyap😁✌

    Gusti ampun kalo sampe lenyap wkkww

  • RIAN108

    28 Juni

    CNN Indonesia

    Asap Dapur Saat Masak Ternyata Tak Lebih Aman dari Asap Rokok

    m.cnnindonesia.com/gaya-hidup/ ... dari-asap-rokok

    28 Juni diubah oleh RIAN108

  • 28 Juni

    Gallardo.. mantap 😄😄

    Tetep aja sih naik gallardo tapi klo dalamnya ngebul, hmm... makasih, sayah naik yg lain aja 😆

    Etapi tadi bukan gallardo dink 🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    kalau ga ngerokok kebeli gallardo kali ya 😂😂😂

    bukan yaris? waduhh..

  • 28 Juni

    Berasa naik microbus kayak kopaja,dst. Gak ngerokok di dalem aja asep knalpotnya masuk ke dalam bus.hihihi

    HERLIN269 tulis:

    Gallardo.. mantap 😄😄

    Tetep aja sih naik gallardo tapi klo dalamnya ngebul, hmm... makasih, sayah naik yg lain aja 😆

    Etapi tadi bukan gallardo dink 🤣🤣

  • 28 Juni

    pria merokok, apakah salah?

    Prianya ga salah

    Rokoknya yang salah

    Demikian info dari pria perokok:

    " merokok,tidak merokok mati,. merokok sampai mati"

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    LISNARINAA355 tulis:

    pria merokok, apakah salah?

    Prianya ga salah

    Rokoknya yang salah

    Demikian info dari pria perokok:

    " merokok,tidak merokok mati,. merokok sampai mati"

    yaolahh Gusti sist dari kemarin nungguin kata kata kaya gini

  • RIAN108

    28 Juni

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

    28 Juni diubah oleh RIAN108

  • SOZANOLO075

    28 Juni

    RIAN108 tulis:

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

    😄

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 28 Juni

    anak analytic mulai gabung... siap2 para perokok dibuat skak mat

    RIAN108 tulis:

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

  • 28 Juni

    kalau aku sih NO...ga tau kalau Mas Anang atau Mas Dhani ya 🤔

    RIAN108 tulis:

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

  • NANDO488

    28 Juni

    Ada orang yang bilang, gampang mengukur kwalitas pria itu..

    Caranya cukup lihat saja seberapa besar perusahaan memberi gajinya per bulan..

    Artinya apa..?

    Kalian itukan wanita, apakah kalian tidak ingin bersuami dengan pria yang lebih berkualitas ?

    Sementara jika bertepatan pria berkualitas itu perokok, apakah kalian berani putus dengan nya hanya karena pria itu merokok.?

251 – 275 dari 519    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 10  11  12 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan