Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

276 – 300 dari 519    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Juni

    bukan Gallardo lho kak...sebelum pake aplikasi faceapp mobilnya beda. ntar kalau aplikasi face app jadi deh Gallardo. jadi kok..tapi cuma angan2 aja EHE😁

    HERLIN269 tulis:

    Gallardo.. mantap 😄😄

    Tetep aja sih naik gallardo tapi klo dalamnya ngebul, hmm... makasih, sayah naik yg lain aja 😆

    Etapi tadi bukan gallardo dink 🤣🤣

  • 28 Juni

    Woiii..woiii....kaga ada tu hubungan ngerokok sm penghasilan.logika ente kaga jalan.segala bawa2 mobil bermerk tertentu,mang gua percaya,wong cuman tulisan doang.

    Ngerokok itu salah,udah gitu titik.kl bisa ya berhenti,kl belum bisa ya minimal kaya sy nih sedikit demi sedikit ngurangin..rokok temen😁✌

  • 28 Juni

    gini lho mas. kalau mas nya perokok yasudah cari saja yang bisa terima kebiasaan mas yang perokok itu.

    case closed

    .

    😁

    NANDO488 tulis:

    Ada orang yang bilang, gampang mengukur kwalitas pria itu..

    Caranya cukup lihat saja seberapa besar perusahaan memberi gajinya per bulan..

    Artinya apa..?

    Kalian itukan wanita, apakah kalian tidak ingin bersuami dengan pria yang lebih berkualitas ?

    Sementara jika bertepatan pria berkualitas itu perokok, apakah kalian berani putus dengan nya hanya karena pria itu merokok.?

  • 28 Juni

    lighter nya juga diambil mas sekalian AHAHAH

    jd temen mas bs berhenti merokok. sbuah amal 🙏🏽

    CHRISTIAN983 tulis:

    Woiii..woiii....kaga ada tu hubungan ngerokok sm penghasilan.logika ente kaga jalan.segala bawa2 mobil bermerk tertentu,mang gua percaya,wong cuman tulisan doang.

    Ngerokok itu salah,udah gitu titik.kl bisa ya berhenti,kl belum bisa ya minimal kaya sy nih sedikit demi sedikit ngurangin..rokok temen😁✌

  • 28 Juni

    Rokok apa yg biaya nya sampe 1-1.5jt.Perasaan biaya kuliah sambil kerja yg segitu di Bogor. Hebat ngerokok sampe 1-1.5jt.

    RIAN108 tulis:

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

  • 28 Juni

    Anda pikir kualitas seseorang hanya dinilai krn perusahaan dan gajinya? Uang maksud Anda ya? Setelah Anda terkena kanker paru2 seperti apapun kualitas dan uang yang Anda miliki tidak akan menutupi rasa sakit karena penyakit itu sendiri dan prosedur pengobatan yang akan Anda jalani. Berani putus? Pasti dong, cari yang menghargai hidupnya dan hidup orang disekitarnya 🙂

    NANDO488 tulis:

    Ada orang yang bilang, gampang mengukur kwalitas pria itu..

    Caranya cukup lihat saja seberapa besar perusahaan memberi gajinya per bulan..

    Artinya apa..?

    Kalian itukan wanita, apakah kalian tidak ingin bersuami dengan pria yang lebih berkualitas ?

    Sementara jika bertepatan pria berkualitas itu perokok, apakah kalian berani putus dengan nya hanya karena pria itu merokok.?

  • 28 Juni

    Rugi amat ngeluarin duit sampe 1.5jt buat rokok doang. Klo saya segitu udh dapet modif motor sekitar lampu,kaki2,dan asesoris lainnya. Dlu habis 2jt dengan lampu hid,naikin mesin jadi 240cc,pasang klakson super berisik,dll.Sisa gaji buat kebutuhan lain...

  • 28 Juni

    Kalau aku sih, ya gimana ya... belum bisa tuh....maaf yaa....

    JUNITA694 tulis:

    kalau aku sih NO...ga tau kalau Mas Anang atau Mas Dhani ya 🤔

    RIAN108 tulis:

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

  • RIAN108

    28 Juni

    Awas jangan sampai kalian naksir sama cowo tampan, bersih, gaji 8 jt lebih per bulan, baik hati, dan perokok.

    Kalian harus komit, jangan sampai kalian naksir dan berharap di deketin..

    Doain semoga kalian dijauhin dari cowo seperti itu..

  • 28 Juni

    Ngapain direply bro...udah jelas ini org ga pernah punya bini/pacar.Emang bini ga perlu jalan2,beli baju,dst.Beli baju selemari aja minimal 1,5 klo minta yg bagus2,blum tas nya,blum lainnya...

    NATHANAEL932 tulis:

    Kalau aku sih, ya gimana ya... belum bisa tuh....maaf yaa....

  • 28 Juni

    bagiku, nggak akan tergiur dengan hal seperti itu. nggak mungkin jeruk makan jeruk

    RIAN108 tulis:

    Awas jangan sampai kalian naksir sama cowo tampan, bersih, gaji 8 jt lebih per bulan, baik hati, dan perokok.

    Kalian harus komit, jangan sampai kalian naksir dan berharap di deketin..

    Doain semoga kalian dijauhin dari cowo seperti itu..

  • 28 Juni

    RIAN108 tulis:

    Kalau gajinya cuma 5 juta per bulan, dengan biaya merokok sebulan mencapai 1 sampai 1.5 juta,,,,,,,

    Yaaaa wajar sajalah pria itu di omelin bini atau pacarnya kalau ketahuan merokok..

    Kalau Gajinya 8 juta ke atas,, dan ngasih ke bini minimal 6.5 juta tiap bulan..

    Kayaknya bininya bakal adem adem saja..

    Dan buat cewe2 single,, kalau km pacaran sama cowo yang gajinya 8 juta ke atas per bulan..

    Tidak pemabuk, tidak pemakai narkoba..

    Cobalah kalau kalian berani ceramahi pacar kalian yang gajinya 8 juta ke atas tiap bulan.. bilang jangan merokok kepada pacarmu yang gajinya 8 juta ke atas itu..

    Coba, aku mau lihat reaksi pacar mu itu..

    Ga relevan, stupid statement

  • 28 Juni

    Menurut saya sich 6.5jt mah buat awal2 pernikahn mah ga cukup buat bulanannya. Namanya juga masih terasa bulan madu...masa dibikin kecewa cuma kasih 6.5jt.Klo gadis desa ga tau fashion,dll sich mungkin bisa.Tapi klo buat penghuni yg ikut biro jodoh kayak gini mah dibawah ekspektasi

  • 28 Juni

    Wah . . Rame nih permisi promosi tautan ini dulu ahh : m.cnnindonesia.com/gaya-hidup/ ... pasien-covid-19

    F.Y.I :

    Sapa tau yang belum tempe jadi tahu bahwasannya komorbiditas / faktor penyakit penyerta 3 dari 5 yang disebut itu bermula dari aktifitas hirup asap, tahan, hempaskan polusi "kecil" ke udara

    Aku berharapnya sih dan berdoa pula tidak ada saudari saudara disini yang kena infeksi corona bahkan mereka yang "ampunilah mereka, karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat( dalam perkataan melalui ketikan disini)" jangan sampai terinfeksi deh

    Mumpung masih dalam masa pandemi, jadi #Indonesia(memang)terserah #tapiMenolakLupaMasihHidupDiDaerahPandemi #akuTolakMenyerahMengingatkanDemiKebaikan

    Sekian dan maaf tidak terima gaji.

    28 Juni diubah oleh VEKA741

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    Saya up lagi ni biar rame 😁✌

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    thumbs2.imagebam.com/7d/c5/56/bd39fc1348176472.jpg

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 29 Juni

    SALAH..

    klo ngerokok nya d dalam pesawat pas lg terbang!

  • 29 Juni

    komporrr 😁😁😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Saya up lagi ni biar rame 😁✌

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    JUNITA694 tulis:

    komporrr 😁😁😁

    wkwkwkw apaan sihh :-D

  • 29 Juni

    Sebagai kakak aku menasehati kalian2 yang masih muda nih. (Cie....)

    Kalau bisa, jangan merokok lah...., soalnya alm suami aku wafatnya krn Kanker Paru akibat Merokok. Setelah divonis kena Kanker, baru mau berhenti merokok, sebelum2nya aku suruh stop, katanya nggak bisa. 😪

    Aku hanya berbagi kisah ya, kalau sudah "kena penyakit krn merokok", percuma Menyesal.

    Jangan ada yang tersinggung ya....

  • 29 Juni

    betul kak..

    tapi yang namanya perokok ga bakal bisa berubah sih. kecuali udah kenak.

    case yang sama menimpa bapakku kak. so, sebisa mungkin aku menghindari cowok perokok. mau sekaya apapun itu ga guna juga kalau cepet metong 😁

    GRACE253 tulis:

    Sebagai kakak aku menasehati kalian2 yang masih muda nih. (Cie....)

    Kalau bisa, jangan merokok lah...., soalnya alm suami aku wafatnya krn Kanker Paru akibat Merokok. Setelah divonis kena Kanker, baru mau berhenti merokok, sebelum2nya aku suruh stop, katanya nggak bisa. 😪

    Aku hanya berbagi kisah ya, kalau sudah "kena penyakit krn merokok", percuma Menyesal.

    Jangan ada yang tersinggung ya....

  • 29 Juni

    JUNITA694 tulis:

    betul kak..

    tapi yang namanya perokok ga bakal bisa berubah sih. kecuali udah kenak.

    case yang sama menimpa bapakku kak. so, sebisa mungkin aku menghindari cowok perokok. mau sekaya apapun itu ga guna juga kalau cepet metong 😁

    Iya betul sist Junita. Waktu itu aku nikah umur 24, suami ku metong pas aku 43. 😭

  • 29 Juni

    Utk yang PEROKOK, perhatikan juga, apakah orangtua, atau saudara, atau tante/om kalian, ada yang wafat karena Kanker. Itu harus hati2 utk kalian. Ada yang namanya RIWAYAT.

  • 29 Juni

    Setuju mbak,

    aku belum menikah tapi aku py pengalaman om ku meninggal karena kanker tenggorokan akibat rokok..kakakku TB akibat faktor rokok salah satu nya..dan biaya utk berobat/terapinya muahalllll banget..

    ya kalau ada teman2 di JK yg perokok.. aku tdk memusuhi/menjauhi kalian.. semua adalah sebuah pilihan..😊 kalian tahu yang terbaik untuk diri kalian, saranku coba kurangi sedikit demi sedikit  jangan langsung diputus (memutuskan sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan itu sulit) harus pelan2.. karena yg bisa merubah adalah diri kalian sendiri..kalau kalian merokok imbangi dengan gaya hidup yang baik.. olahraga, makan makanan sehat, dll.. salam sehat selalu utk semua 🙏 Sehat itu mahal harganya 👌😊

    GRACE253 tulis:

    Sebagai kakak aku menasehati kalian2 yang masih muda nih. (Cie....)

    Kalau bisa, jangan merokok lah...., soalnya alm suami aku wafatnya krn Kanker Paru akibat Merokok. Setelah divonis kena Kanker, baru mau berhenti merokok, sebelum2nya aku suruh stop, katanya nggak bisa. 😪

    Aku hanya berbagi kisah ya, kalau sudah "kena penyakit krn merokok", percuma Menyesal.

    Jangan ada yang tersinggung ya....

  • 29 Juni

    Berhentilah merokok,sebelum leher terpasang ett,kalo mau terpasang ett lanjutkan saja merokok😀

276 – 300 dari 519    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 11  12  13 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan