Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 519    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Juni

    WILLYS569 tulis:

    Ntar ada season 2 nya bang

    kaya anime aje pake session lanjutan...😁✌

  • 29 Juni

    Pada belom mau bubar😁.

    PRINCE811 tulis:

    uda tamat belum ini ceritanya ?

  • 29 Juni

    Anime mah gak seberapa ntar saya bikin kaya tersanjung

    IMAN982 tulis:

    kaya anime aje pake session lanjutan...😁✌

  • 29 Juni

    Dah bubar bubar, Abang nya mau pulang hahaha

    VERONICA154 tulis:

    Pada belom mau bubar😁.

    PRINCE811 tulis:

    uda tamat belum ini ceritanya ?

  • 29 Juni

    Khan masaknya tidak pakai tembakau yang dibakar. Pakai kompor gas atau listrik dan pastinya ada ventilasi atau pengisap asap untuk di dapur.

    RIAN108 tulis:

    Ya betul bait Alah, termasuk saat memasak terjadi polusi udara terutama dapur yang kurang baik sirkulasi udaranya. Jadi sebaiknya jangan memasak jika memasaknya tidak di ruang terbuka, sebab polusi udara saat memasak tidak lebih aman dari asap rokok,  karena dapat merusak bait Allah maka jangan lah memasak jika memasaknya tidak di ruang terbuka..

  • 29 Juni

    WILLYS569 tulis:

    Anime mah gak seberapa ntar saya bikin kaya tersanjung

    iya saking panjangnya sampe lupa episod akhir e gimana...😁😆

  • 29 Juni

    Terbaik ini komennya 👍👍

    Dan memang sangat make sense. Sudahlah ya bagi kalian yg memilih untuk merokok, ngga usah cari pembenaran bahwa rokok itu baik. Walopun saya ngga anti2 amat sama perokok, faktanya tubuh lebih sehat jika tidak kena asap rokok.

    Dan jujur saya lebih respect sama temen2 perokok, tapi mau berbesar hati menyadari/menerima kenyataan kalau ada orang2 yg tidak suka sm rokok/asap rokok. Bukan malah sibuk nyari excuse ini dan itu. Kesannya jadi maksa semua orang HARUS bisa memaklumi perokok.

    Bagi mereka2 yg tidak suka rokok/asap rokok, kalian para perokok jangan maksain dong.

    Apalagi sampe banding2in sama asap dapur...wkwkwk. Its ridiculous 😅😂

    JAMEZ096 tulis:

    Buat perokok :

    Kalian tetap akan salah dan terlihat 'jelek' bahkan tidak diterima di mata orang-orang yang tidak suka rokok dan tidak suka asap rokok, tidak peduli mau ngasih argumen kayak :

    "Rokok penyumbang pajak terbesar, rokok bisa meningkatkan social skill, dan alasan-alasan tidak nyambung lainnya."

    Jadi terima saja fakta bahwa banyak orang tidak suka perokok dan menjadi perokok tidak menjadikan kalian akan selalu disukai dan diterima semua orang.

    30 Juni diubah oleh IMEL885

  • 29 Juni

    Pernyataan macam apa ini? Kirain tadi baca tulisan ponakanku...ternyata aku lgi baca komen di forum JK.

    Dangkal amat bro statementnya.

    “Doain kalian dijauhin dari cowok seperti itu” Sampe segitu niatnya doain begini? Ada kepahitan dimasa lalu ditolak sm cewek krn situ perokok? Kasiannya...

    Gimana klo kita sama2 doakan supaya Covid19 hilang dari muka bumi? Itu jauh lebih berfaedah.

    Btw, baik2 ah kalo bahas gaji. Malu sm cowok2 yg gajinya 20-30 jutaan, dan bukan perokok tapi stay calm. Which is kewl.

    RIAN108 tulis:

    Awas jangan sampai kalian naksir sama cowo tampan, bersih, gaji 8 jt lebih per bulan, baik hati, dan perokok.

    Kalian harus komit, jangan sampai kalian naksir dan berharap di deketin..

    Doain semoga kalian dijauhin dari cowo seperti itu..

  • 29 Juni

    Hahahhaah masak pake tembakau yg dibakar.

    Ya ampun kak Katharina...makasih ya udah bikin aku ketawa ngakak malam2. 😂😂

    KATHARINA781 tulis:

    Khan masaknya tidak pakai tembakau yang dibakar. Pakai kompor gas atau listrik dan pastinya ada ventilasi atau pengisap asap untuk di dapur.

    RIAN108 tulis:

    Ya betul bait Alah, termasuk saat memasak terjadi polusi udara terutama dapur yang kurang baik sirkulasi udaranya. Jadi sebaiknya jangan memasak jika memasaknya tidak di ruang terbuka, sebab polusi udara saat memasak tidak lebih aman dari asap rokok,  karena dapat merusak bait Allah maka jangan lah memasak jika memasaknya tidak di ruang terbuka..

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    Yaolah Gusti cuma gegara pembahasan roko kenapa jadi banyak yang sewot ya

    Saya ga belai peroko loh ya, saya juga kadang ngeroko udah lah gaes hidupnylah hidupnya. Mati pun dianya gegara karena ngeroko saya rasa saya gaada urusannya saya begitu juga sebaliknya.

    Dapat jodoh apa engga karna ngeroko kaga masalah buat gua tuh bagusan loh yang ga suka jauh jauh sana.

    cari pasangan loh yang wanginya parfum kaga bau asep roko,

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 29 Juni

    CASE CLOSED. THANK U ALL

    #CAPSLOCKJEBOL

  • 30 Juni

    Iya nih.. woles aja napa.

    Masih banyak hal yg jauh lebih berbahaya dr pada rokok. Spt: ingkat stres yg tinggi, pola hidup dan pola makan yg salah. Coba aja di googling seberapa bahayanya  gula buat tubuh. Dan Indonesia itu adalah salah satu negara penghasil tembakau terbesar di dunia, kita punya banyak pabrik rokok sehingga rokok bisa kita beli dengan murah dan mudah. Jadi jangan heran dong kalo disekelilingmu akan banyak perokok. Karna itu sudah menjadi gaya hidup dari sebagian org Indonesia. Tinggal pinter2nya kita aja menempatkan diri. Setiap orang punya pilihan dengan alasannya sendiri2 dan itu harus dihargai. Sepanjang kita punya attitude yg baik dan berkwalitas, kebiasaan merokok bukalah faktor penghalang dlm bergaul.... inisih menurut pengalaman sy ya.

    Kalo komen gini termasuk sewot gak bro?😁😁

    SOZANOLO075 tulis

    Yaolah Gusti cuma gegara pembahasan roko kenapa jadi banyak yang sewot ya

    Saya ga belai peroko loh ya, saya juga kadang ngeroko udah lah gaes hidupnylah hidupnya. Mati pun dianya gegara karena ngeroko saya rasa saya gaada urusannya saya begitu juga sebaliknya.

    Dapat jodoh apa engga karna ngeroko kaga masalah buat gua tuh bagusan loh yang ga suka jauh jauh sana.

    cari pasangan loh yang wanginya parfum kaga bau asep roko,

    30 Juni diubah oleh VERONICA154

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    VERONICA154 tulis:

    Iya nih.. woles aja napa.

    Masih banyak hal yg jauh lebih berbahaya dr pada rokok. Spt: ingkat stres yg tinggi, pola hidup dan pola makan yg salah. Coba aja di googling seberapa bahayanya  gula buat tubuh. Dan Indonesia itu adalah salah satu negara penghasil tembakau terbesar di dunia, kita punya banyak pabrik rokok sehingga rokok bisa kita beli dengan murah dan mudah. Jadi jangan heran dong kalo disekelilingmu akan banyak perokok. Karna itu sudah menjadi gaya hidup dari sebagian org Indonesia. Tinggal pinter2nya kita aja menempatkan diri. Setiap orang punya pilihan dengan alasannya sendiri2.

    Kalo komen gini termasuk sewot gak bro?😁😁

    kalo comenan sist kaga termasuk sewot soalnya ngetanggapinnya selow biasa aja

  • 30 Juni

    Jadi keinget sama mantan gue. Dulu gue punya mantan, gara2 setiap kali gue ketemu doi selalu kebanyakan ngerokok eh doi malah ikut2an ngerokok. Mau ngelarang gak enak. Egois banget gue ya kan ngelarang doi ngerokok tapi gue sendiri ngerokok. Emang gokil dan pinter dah tuh doi.. tau gimana caranya biar gue gak ngerokok setiap ketemu doi.

    Semoga untuk pria2 yang perokok (termasuk gue) bisa menerima juga kalo pasangannya juga perokok. Biar kita gak dibilang egois bro 😄 apalagi yang gajinya besar, malu banget kalo gak beliin rokok pasangannya 😁

    30 Juni diubah oleh DAMEAN991

  • 30 Juni

    🤣🤣🤣🤣

    WILLYS569 tulis:

    Ntar ada season 2 nya bang

  • 30 Juni

    Sama2 mendoakan yaa mas,,mas nya jg wajib berdoalah semoga kesehatannya terjaga selalu dan bisa lebih sehat dr saya yg tdk perokok,1 lg saya msh cb cari nih artikel atau jurnal penelitian atau apapun yg memang kevalid.annya sdh terbukti kaitan perokok or rokok dengan kualitas diri seseorang seperti yg disampaikan masnya sendiri 😀

    Maaf nih bro willy saya komen 1lg di thread ini, krn sy bc komennya bro willy ini sdh case close yaa, intinya saling menghargai ajah perokok or not dan tak memaksakan pendapat pribadi adalah yg benar, krn msg2 punya pendapat dan tdk ada yg slh or benar #salam damai bro ryan n willy ✌

    RIAN108 tulis:

    Ya silahkan putusin itu hak km, bila perlu berdoalah semoga kesehatanmu lebih sehat dari orang perokok dan km mendapatkan pria yang tidak merokok dan lebih berkwalitas dari berbagai segi dibanding pria perokok.

  • 30 Juni

    Hahaha pada sewot..

    segala ada yang korelasiin gaji sama ngerokok lagi hadehhh..
    shallow's wkwkwkw

  • 30 Juni

    Hahaha... iya kayaknya ada yang ga mau terima kenyataan kalo ga semua orang mau/suka/memaklumi perilaku merokok.

    IMEL885 tulis:

    Terbaik ini komennya 👍👍

    Dan memang sangat make sense. Sudahlah ya bagi kalian yg memilih untuk merokok, ngga usah cari pembenaran bahwa rokok itu baik. Walopun saya ngga anti2 amat sama perokok, faktanya tubuh lebih sehat jika tidak kena asap rokok.

    Dan jujur saya lebih respect sama temen2 perokok, tapi mau berbesar hati menyadari/menerima kenyataan kalau ada orang2 yg tidak suka sm rokok/asap rokok. Bukan malah sibuk nyari excuse ini dan itu. Kesannya jadi maksa semua orang HARUS bisa memaklumi perokok.

    Bagi mereka2 yg tidak suka rokok/asap rokok, kalian para perokok jangan maksain dong.

    Apalagi sampe banding2in sama asap dapur...wkwkwk. Its ridiculous 😅😂

  • 30 Juni

    Tetapi bukannya sebaiknya kita juga tetap mempromosikan pola hidup sehat? Rokok mungkin bisa murah tetapi saat sakit, biaya dan penderitaan karena sakit itu akan menghambat produktivitas seseorang. Bila bisa mencegah dari awal, mengapa tidak memulainya? Jangan memulai dengan mengobati (bila memungkinkan🙂). Tapi ya.. Pilihan ada di tangan masing2. Petugas yg bergerak di bidang kesehatan idealnya selalu mengedepankan promosi kesehatan tersebut. Sekali lagi, maaf bila berbeda pendapat. Benar, jalani hidup yg diinginkan, kita semua sudah dewasa🙂.

    VERONICA154 tulis:

    Iya nih.. woles aja napa.

    Masih banyak hal yg jauh lebih berbahaya dr pada rokok. Spt: ingkat stres yg tinggi, pola hidup dan pola makan yg salah. Coba aja di googling seberapa bahayanya  gula buat tubuh. Dan Indonesia itu adalah salah satu negara penghasil tembakau terbesar di dunia, kita punya banyak pabrik rokok sehingga rokok bisa kita beli dengan murah dan mudah. Jadi jangan heran dong kalo disekelilingmu akan banyak perokok. Karna itu sudah menjadi gaya hidup dari sebagian org Indonesia. Tinggal pinter2nya kita aja menempatkan diri. Setiap orang punya pilihan dengan alasannya sendiri2 dan itu harus dihargai. Sepanjang kita punya attitude yg baik dan berkwalitas, kebiasaan merokok bukalah faktor penghalang dlm bergaul.... inisih menurut pengalaman sy ya.

    Kalo komen gini termasuk sewot gak bro?😁😁

    SOZANOLO075 tulis

    Yaolah Gusti cuma gegara pembahasan roko kenapa jadi banyak yang sewot ya

    Saya ga belai peroko loh ya, saya juga kadang ngeroko udah lah gaes hidupnylah hidupnya. Mati pun dianya gegara karena ngeroko saya rasa saya gaada urusannya saya begitu juga sebaliknya.

    Dapat jodoh apa engga karna ngeroko kaga masalah buat gua tuh bagusan loh yang ga suka jauh jauh sana.

    cari pasangan loh yang wanginya parfum kaga bau asep roko,

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    Males coment pegel jempol gua ngedelete ✌

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    Males coment pegel jempol gua ngedelete ✌

    Ssttt... udah kak, udah 😅

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    Kalo lo pengen hidup bahagia ego lo diperhatiin, kalo ego lo setinggi langit kiamatpun dunia hidup lo cuma segitu doang saya ga ngukur maaf kata aja ✌

    Mungkin oot silakan aja dihapus sama mimin

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juni

    Kenapa ga minta dirokok aja sama mantan nya. Biar ga egois getoo.

    DAMEAN991 tulis:

    Jadi keinget sama mantan gue. Dulu gue punya mantan, gara2 setiap kali gue ketemu doi selalu kebanyakan ngerokok eh doi malah ikut2an ngerokok. Mau ngelarang gak enak. Egois banget gue ya kan ngelarang doi ngerokok tapi gue sendiri ngerokok. Emang gokil dan pinter dah tuh doi.. tau gimana caranya biar gue gak ngerokok setiap ketemu doi.

    Semoga untuk pria2 yang perokok (termasuk gue) bisa menerima juga kalo pasangannya juga perokok. Biar kita gak dibilang egois bro 😄 apalagi yang gajinya besar, malu banget kalo gak beliin rokok pasangannya 😁

  • 30 Juni

    Apa salahqu?

    SOZANOLO075 tulis:

    Kalo lo pengen hidup bahagia ego lo diperhatiin, kalo ego lo setinggi langit kiamatpun dunia hidup lo cuma segitu doang saya ga ngukur maaf kata aja ✌

    Mungkin oot silakan aja dihapus sama mimin

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    WILLYS569 tulis:

    Apa salahqu?

    kamu ga salah bro dan saya ga ngetag kamunya 😊

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

326 – 350 dari 519    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 21  Selanjutnya Kirim tanggapan