Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

776 – 800 dari 826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 31  32  33  34  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 2 Januari

    Kethek ra duwe buntut..duwe rek raduwe udud

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Dan berulang - ulang 😆

  • 2 Januari

    Hindari rokok, merapat ke aku 😉

  • 2 Januari

    merokok sama aja membakar uang dan merusak organ dripda rokok,mending beli mkanan dan minuman😅😅😅

  • 3 Januari

    merokok ga salah kok. asal tau tempat

    cuma klo utk pasangan hidup sebaiknya dipikir2 lagi.

    jangan percaya dengan kata2 "nanti stelah menikah aku akan berhenti merokok"

    🐊bgitulah salah satu macam suara buaya

    🤭

  • 11 Januari

    Setuju, apalagi jika sdh menikah  bakalan 1 rumah kan

    JUNITA694 tulis:

    merokok ga salah kok. asal tau tempat

    cuma klo utk pasangan hidup sebaiknya dipikir2 lagi.

    jangan percaya dengan kata2 "nanti stelah menikah aku akan berhenti merokok"

    🐊bgitulah salah satu macam suara buaya

    🤭

  • 11 Januari

    Merokok gak ada sal

  • 11 Januari

    Setujuh sih sama kak Junita694 katakan

  • 11 Januari

    Merokok itu salah kl belinya kas bon

  • 11 Januari

    JUNITA694 tulis:

    merokok ga salah kok. asal tau tempat

    cuma klo utk pasangan hidup sebaiknya dipikir2 lagi.

    jangan percaya dengan kata2 "nanti stelah menikah aku akan berhenti merokok"

    🐊bgitulah salah satu macam suara buaya

    🤭

    Iya, bener ban.. Kalo orang yg benar2 mau berhenti merokok gak harus nunggu nikah dulu 😁

  • 12 Januari

    Klo rokok elektrik gimana,sis? 😁

    JUNITA694 tulis:

    merokok ga salah kok. asal tau tempat

    cuma klo utk pasangan hidup sebaiknya dipikir2 lagi.

    jangan percaya dengan kata2 "nanti stelah menikah aku akan berhenti merokok"

    🐊bgitulah salah satu macam suara buaya

    🤭

  • 12 Januari

    Ngerokok bal-bul bal-bul,,udah kek sepur kluthuk😁

    Monggo yg ingin merasaken sensasi dg naik sepur kluthuk,msh beroperasi di pusat kota solo

    12 Januari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 12 Januari

    iyah ngerinya ntar makin parah dia mrokok. bengek deh wkwkw

    SWEETNESS958 tulis:

    Setuju, apalagi jika sdh menikah  bakalan 1 rumah kan

  • 12 Januari

    krna niat dari dalam itu lbh baik dripd niat cuma ambil simpati aja

    DAMEAN991 tulis:

    Iya, bener ban.. Kalo orang yg benar2 mau berhenti merokok gak harus nunggu nikah dulu 😁

  • 12 Januari

    vape kak? 😂

    jujur sih wangi, ga sesak.

    kalaupun si cowok beralih dari rokok ke vape krna susah berhenti, yaudah mngkn akan kupertimbangkan sih kak. 😂dengan catatan hal2 lain dianya udh cucok ya

    🤣👌🏾

    HER166 tulis:

    Klo rokok elektrik gimana,sis? 😁

  • 12 Januari

    Bukan Vape, vape masih ngebul.. ini rokok elektrik, ga ngebul.. yah, masih bisa dipertimbangkanlah klo ga bikin sesak dan bau 😁😄

    JUNITA694 tulis:

    vape kak? 😂

    jujur sih wangi, ga sesak.

    kalaupun si cowok beralih dari rokok ke vape krna susah berhenti, yaudah mngkn akan kupertimbangkan sih kak. 😂dengan catatan hal2 lain dianya udh cucok ya

    🤣👌🏾

  • 12 Januari

    yg pod itu kk? yg kecil biasanya?

    eh itu ga sih wwkkw

    intinya slama ga bikin sesak dan alergi, aku sih okay aja.

    rokok ini aslilah bikin alergi

    HER166 tulis:

    Bukan Vape, vape masih ngebul.. ini rokok elektrik, ga ngebul.. yah, masih bisa dipertimbangkanlah klo ga bikin sesak dan bau 😁😄

  • 12 Januari

    Ga salah, sy nya saja yang tidak tahan secara kesehatan.

    Maaf yg mau kenalan/ senyum yg perokok, sy hanya bertema saja ya.🙏🙏

  • 12 Januari

    pria merokok, apakah salah?

    tidak salah, selama rokoknya tidak berasap😬

  • 12 Januari

    Tidak salahh... asal asap rokoknya tidak berasap artinya dia telan sendiri ya...

    😅😅

    Aku jd tertriger lg utk bhs  tetanggaku yg sblh yg perokok. Sdh 1 mingguan ini dia batuk2 terus.. dlm hati mw bilang 'rasain' tp takut jg dosa..

    😂😂

    Semoga... abis sembuh dia berhenti dari merokok. Kdg kl ku dengar batuknya sdh kyk mau semaput sampe mau muntah. Kasian, tp dikasih tau, jogal alias jugul..😁

    LISNARINAA355 tulis:

    tidak salah, selama rokoknya tidak berasap😬

  • 12 Januari

    Yg ptg g ada api, pasti tdk akan keluar asap..mungkin keluarnya bs makanan & minuman sehat..😊

    LISNARINAA355 tulis:

    pria merokok, apakah salah?

    tidak salah, selama rokoknya tidak berasap😬

  • 12 Januari

    tidak merokok itu mati

    merokok sampai mati

    itu filosopi perokok kk😬

    ECHY268 tulis:

    Tidak salahh... asal asap rokoknya tidak berasap artinya dia telan sendiri ya...

    😅😅

    Aku jd tertriger lg utk bhs  tetanggaku yg sblh yg perokok. Sdh 1 mingguan ini dia batuk2 terus.. dlm hati mw bilang 'rasain' tp takut jg dosa..

    😂😂

    Semoga... abis sembuh dia berhenti dari merokok. Kdg kl ku dengar batuknya sdh kyk mau semaput sampe mau muntah. Kasian, tp dikasih tau, jogal alias jugul..😁

  • 12 Januari

    Menurut saya sih, tidak bagus kalo pria merokok..

    Karena bisa merusak kesehatan, trs merokok itu merupakan kebiasaan buruk yg sulit untuk dirubah.  Alangkah baiknya, hal itu jangan diteruskan, lebih baik jangan mencoba² untuk membuat diri sendri jadi rusa. Bagaimana teman²  ? 🙏🙏🙏 .

  • Hari Jumat pukul 8:50

    Orang yang yang sudah mengerti kebenaran taat dan takut akan Tuhan, pasti tidak merokok.

    Karena dengan berbagai alasan apapun merokok itu tidak dibenarkan.

    1 Korintus 6:19-20 (TB)

    19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

    20 Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!

    Tuhh....bahkan kita harus memuliakan Allah dengan tubuh kita sendiri.

  • Hari Jumat pukul 11:44

    Ini yg salah 😝

    Hari ke 1: Bon rokok kretek

    Hari ke 2: Bon rokok filter

    Hari ke 3: Bon rokok mild

    Hari ke 4: Bon rokok mentol

    Hari ke 5: giliran ditagih mendadak AMNESIA 🤦‍♂️😝

    Hari ke 6 : 🎶 Tak tau dimana rimbanya .....

  • Hari Jumat pukul 11:54

    😃😂😬

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Ini yg salah 😝

    Hari ke 1: Bon rokok kretek

    Hari ke 2: Bon rokok filter

    Hari ke 3: Bon rokok mild

    Hari ke 4: Bon rokok mentol

    Hari ke 5: giliran ditagih mendadak AMNESIA 🤦‍♂️😝

    Hari ke 6 : 🎶 Tak tau dimana rimbanya .....

    hari ke 7 jadi tarzan di hutan rimba😬

    Hari Jumat pukul 11:55 diubah oleh LISNARINAA355

776 – 800 dari 826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 31  32  33  34  Selanjutnya Kirim tanggapan