Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

801 – 825 dari 826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 32  33  34  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Jumat pukul 12:03

    Tetttt..yg no 6 itu..anu.siapa itu..judul gereja tua penyanyi panbers

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Ini yg salah 😝

    Hari ke 1: Bon rokok kretek

    Hari ke 2: Bon rokok filter

    Hari ke 3: Bon rokok mild

    Hari ke 4: Bon rokok mentol

    Hari ke 5: giliran ditagih mendadak AMNESIA 🤦‍♂️😝

    Hari ke 6 : 🎶 Tak tau dimana rimbanya .....

  • Hari Jumat pukul 12:06

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tetttt..yg no 6 itu..anu.siapa itu..judul gereja tua penyanyi panbers

    Hehehehe 🤘👍

  • Hari Jumat pukul 12:30

    😩😩😩

    SOZANLIWU435 tulis:

    Banyak cewe ciwi diluar sana yang tidak suka pasangan nya seorang perokok trus kalo Tuhan berkehendak ketemunya jodohmu seorang perokok..

    Kamu mau bilang apa !

    Ga disini tapi direal life

  • Hari Jumat pukul 12:33

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

    Gpp

  • Hari Sabtu pukul 7:46

    Pengennya dapet cowo yg ga ngerokok

    Tapi kalo dapet cowo yg ngerokok

    Apa mau dikata 😶

  • Hari Sabtu pukul 14:45

    Salah kalau rokok temannya

  • Hari Sabtu pukul 14:47

    Ya ngga perlu berkata2 lg.biarkan hati yg bicara ttg rasa, krn rasa tak pernah bohong😁

    LINA843 tulis:

    Pengennya dapet cowo yg ga ngerokok

    Tapi kalo dapet cowo yg ngerokok

    Apa mau dikata 😶

    Hari Sabtu pukul 14:48 diubah oleh CHRISTIAN983

  • Hari Sabtu pukul 14:50

    Iklan maning iklan maning 😜

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ya ngga perlu berkata2 lg.biarkan hati yg bicara ttg rasa, krn rasa tak pernah bohong😁

  • Hari Minggu pukul 10:21

    Yang salah adalahhhhh :

    Ketemu si A : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si B : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si C : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si D : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si E : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si F : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Sampai ketemu dgn si Z dan berulang lg ketemu dgn si A

    😬😬😬😬😬😬

  • Hari Minggu pukul 12:04

    Aq masih kebagian rokoknya nggak ini, klo kebagian sekalian koreknya, biar bisa ngebullll 🤔

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Yang salah adalahhhhh :

    Ketemu si A : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si B : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si C : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si D : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si E : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Ketemu si F : Bagi rokoknya donk .... dikasih

    Lanjut .....

    Sampai ketemu dgn si Z dan berulang lg ketemu dgn si A

    😬😬😬😬😬😬

  • Hari Minggu pukul 13:01

    Emang udah dari sononya kan

    Kalo cowo selalu salah ✌

  • Hari Minggu pukul 13:04

    Klo salah dimaafken 🙏 dicoret jg boleh, nilainya kurangi 1🤔

    LINA843 tulis:

    Emang udah dari sononya kan

    Kalo cowo selalu salah ✌

  • Hari Minggu pukul 13:22

    Selalu salah berarti gaada yg bener

    Nilainya 0 😜

    BAYU715 tulis:

    Klo salah dimaafken 🙏 dicoret jg boleh, nilainya kurangi 1🤔

    LINA843 tulis:

    Emang udah dari sononya kan

    Kalo cowo selalu salah ✌

  • Hari Minggu pukul 13:27

    Makasih udah dimaafin, mulai dari nol lagi 🤔

    Udah tau gak ada yg bener, kenapa kamu masih cari cowok 😜

    LINA843 tulis:

    Selalu salah berarti gaada yg bener

    Nilainya 0 😜

  • Hari Minggu pukul 13:40

    Kalo aku cari cewe jadinya jeruk makan jeruk dunk 😜

    Itu dilarang agama 😉

    BAYU715 tulis:

    Makasih udah dimaafin, mulai dari nol lagi 🤔

    Udah tau gak ada yg bener, kenapa kamu masih cari cowok 😜

    LINA843 tulis:

    Selalu salah berarti gaada yg bener

    Nilainya 0 😜

  • Hari Minggu pukul 13:42

    Klo aq cari cewe kan pas, cari yg selalu benar 😎

    LINA843 tulis:

    Kalo aku cari cewe jadinya jeruk makan jeruk dunk 😜

    Itu dilarang agama 😉

  • Hari Minggu pukul 13:43

    BAYU715 tulis:

    Klo aq cari cewe kan pas, cari yg selalu benar 😎

    LINA843 tulis:

    Kalo aku cari cewe jadinya jeruk makan jeruk dunk 😜

    Itu dilarang agama 😉

    contohnya spti apa?🤔🙄

  • Hari Minggu pukul 13:45

    Kumaha maneh we 😜

    BAYU715 tulis:

    Klo aq cari cewe kan pas, cari yg selalu benar 😎

    LINA843 tulis:

    Kalo aku cari cewe jadinya jeruk makan jeruk dunk 😜

    Itu dilarang agama 😉

  • Hari Minggu pukul 13:46

    Contohnya masih dicari 🙊

    ADHE225 tulis:

    contohnya spti apa?🤔🙄

  • Hari Minggu pukul 13:46

    Mumet maning inyonge son 🤔

    LINA843 tulis:

    Kumaha maneh we 😜

  • Hari Minggu pukul 13:48

    BAYU715 tulis:

    Contohnya masih dicari 🙊

    ADHE225 tulis:

    contohnya spti apa?🤔🙄

    hejehe...mas bayu bs saja padahal sdh ada targetnya..🤭

  • Hari Minggu pukul 13:51

    Targetnya belum nutup bulan ini, masih banyak yg belum terjual 🙊

    ADHE225 tulis:

    hejehe...mas bayu bs saja padahal sdh ada targetnya..🤭

    Hari Minggu pukul 13:57 diubah oleh BAYU715

  • Hari Minggu pukul 13:57

    BAYU715 tulis:

    Targetnya belum nutup bulan ini, masih banyak yg belum terjual 🙊

    ADHE225 tulis:

    hejehe...mas bayu bs saja padahal sdh ada targetnya..🤭

    perlu di bantu ga biar ada makcomblangnya..🤭

  • Hari Minggu pukul 14:01

    Nggak perlu, ntar tambah biaya makelar eh makcomblang 🙊

    ADHE225 tulis:

    perlu di bantu ga biar ada makcomblangnya..🤭

  • Hari Minggu pukul 14:06

    BAYU715 tulis:

    Nggak perlu, ntar tambah biaya makelar eh makcomblang 🙊

    ADHE225 tulis:

    perlu di bantu ga biar ada makcomblangnya..🤭

    yaaa,gagal deh dpt gretongan nih...🤭

801 – 825 dari 826    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 32  33  34  Selanjutnya Kirim tanggapan