Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

1176 – 1200 dari 1294    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Juli

    Menurut sy sih ini topik yg "debatable". Selalu ada orang yg pro dan kontra. Bahkan nggak ada landasan jelas yg melarang orang Kristen merokok. Siapa yg merokok, tolong hormati mereka yg tidak suka asap rokok. Siapa yg tdk suka asap rokok tolong jgn merendahkan mereka yg merokok.

    Sy pribadi orang yg sgt tidak suka asap rokok. Sy selalu jauhi asap rokok selagi bisa. Tapi jika keadaan tdk memungkinkan sy tdk bs menghindar, dgn terpaksa dlm hati sy menghirup asap rokok. Sy tdk mau merendahkan mereka yg merokok. Saling menghargai dan menghormati adalah poinnya.

  • 12 Juli

    sprtinya deyse si paling rokok ya kak 😂

    ahahha

    ehh mianhe.. ntar dikira mancing

    EZTY822 tulis:

    coba bang dijelaskan knpa rokok diciptakan dan diproduksi? Q tengok kmu spt nya byk tau ttg dunia perokokan 😁

  • 12 Juli

    betulll

    klo dah ga bs menghindar ya terhirup jg tuh. asal ga sering2 ya aman. paru2 bisa bersih sndiri klo masih dlm batas wajar terpapar asap.

    😁

    tapi karna ini topiknya diawal si TS nanya soal pria perokok dan wanita tak suka perokok. tentu poinnya bukan lg penerimaan sementara. tp seumur hidup. lbh baik cowo perokok nyari cewe yg bs nerima, dan cewe yg tak suka perokok nyari cowo yg tak perokok. Daripada membanggakan diri soal rokoknya. 😁

    'si paling rokok'. ehh

    HERMAWAN983 tulis:

    Menurut sy sih ini topik yg "debatable". Selalu ada orang yg pro dan kontra. Bahkan nggak ada landasan jelas yg melarang orang Kristen merokok. Siapa yg merokok, tolong hormati mereka yg tidak suka asap rokok. Siapa yg tdk suka asap rokok tolong jgn merendahkan mereka yg merokok.

    Sy pribadi orang yg sgt tidak suka asap rokok. Sy selalu jauhi asap rokok selagi bisa. Tapi jika keadaan tdk memungkinkan sy tdk bs menghindar, dgn terpaksa dlm hati sy menghirup asap rokok. Sy tdk mau merendahkan mereka yg merokok. Saling menghargai dan menghormati adalah poinnya.

  • 12 Juli

    ahhaha nyerah juga 😂

    ULLIL035 tulis:

    Yaudah akika ga mau ngobrol sama anda lagi, maaf ya otak saya ga nyampe, anda kepinteran byeee 🤣🤣🤣

  • 12 Juli

    Lagi baca ketikan  kak ulil dan bang yosua

    Ngikik sendiri aku 🤣

    ULLIL035 tulis:

    Padahal dia bukan rokok tp candunya sama ka, kk jangan deket2 aku dulu konon katanya galau pasif jga bahaya *ehhhh

  • 12 Juli

    Tapi ,,aku sebagai perokok tetap menjaga keseimbangan ,,aku tidak pernah makan sambil ngerokok ...selesai makan baru aku ngerokok ,,,yah kalo ada yang ke beratan aku pindah jauh jauh biar saling enak ,,,,emang  asapnya itu  kadang menggangu orang lain ,,,,tapi aku lebih baik di tabrak kereta api dari pada di tabrak asap rokok 😃😃😃😃😃😃😃😃

  • 12 Juli

    Bknnya paling rokok, kesannya judgement day aja, tapi gk tau apa2 ya kan.

    q]

    JUNITA694 tulis:

    sprtinya deyse si paling rokok ya kak 😂

    ahahha

    ehh mianhe.. ntar dikira mancing

  • 12 Juli

    Blm ada si ya, dlm sejarah manapun krna rokok trs gk bisa nerima pasangan, dan sebaliknya.

    Blm ada sejarah juga rokok jadi penghambat dllnya.

    Kecuali alkoholic atau drugs.

    Gk ada membanggakan, soal rokok. Coba baca aja sebelumnya,sebelum koment.

    q]

    JUNITA694 tulis:

    betulll

    klo dah ga bs menghindar ya terhirup jg tuh. asal ga sering2 ya aman. paru2 bisa bersih sndiri klo masih dlm batas wajar terpapar asap.

    😁

    tapi karna ini topiknya diawal si TS nanya soal pria perokok dan wanita tak suka perokok. tentu poinnya bukan lg penerimaan sementara. tp seumur hidup. lbh baik cowo perokok nyari cewe yg bs nerima, dan cewe yg tak suka perokok nyari cowo yg tak perokok. Daripada membanggakan diri soal rokoknya. 😁

    'si paling rokok'. ehh

  • 12 Juli

    Klo saya pribadi mending ditabrak asap rokok, dari pada asap kendaraan 2 tak atau fogging nyamuk.

    q]

    SITOPU780 tulis:

    Tapi ,,aku sebagai perokok tetap menjaga keseimbangan ,,aku tidak pernah makan sambil ngerokok ...selesai makan baru aku ngerokok ,,,yah kalo ada yang ke beratan aku pindah jauh jauh biar saling enak ,,,,emang  asapnya itu  kadang menggangu orang lain ,,,,tapi aku lebih baik di tabrak kereta api dari pada di tabrak asap rokok 😃😃😃😃😃😃😃😃

  • 12 Juli

    Ini yg paling cerdas, melihat dari 2 pov.

    HERMAWAN983 tulis:

    Menurut sy sih ini topik yg "debatable". Selalu ada orang yg pro dan kontra. Bahkan nggak ada landasan jelas yg melarang orang Kristen merokok. Siapa yg merokok, tolong hormati mereka yg tidak suka asap rokok. Siapa yg tdk suka asap rokok tolong jgn merendahkan mereka yg merokok.

    Sy pribadi orang yg sgt tidak suka asap rokok. Sy selalu jauhi asap rokok selagi bisa. Tapi jika keadaan tdk memungkinkan sy tdk bs menghindar, dgn terpaksa dlm hati sy menghirup asap rokok. Sy tdk mau merendahkan mereka yg merokok. Saling menghargai dan menghormati adalah poinnya.

  • 12 Juli

    He he ia brooo ,,,slamat pagi syalomm

    YOSUA979 tulis:

    Klo saya pribadi mending ditabrak asap rokok, dari pada asap kendaraan 2 tak atau fogging nyamuk.

    q]

    SITOPU780 tulis:

    Tapi ,,aku sebagai perokok tetap menjaga keseimbangan ,,aku tidak pernah makan sambil ngerokok ...selesai makan baru aku ngerokok ,,,yah kalo ada yang ke beratan aku pindah jauh jauh biar saling enak ,,,,emang  asapnya itu  kadang menggangu orang lain ,,,,tapi aku lebih baik di tabrak kereta api dari pada di tabrak asap rokok 😃😃😃😃😃😃😃😃

  • 12 Juli

    ngakak sampe ngik ngik 🤣🤣

    HANARIN279 tulis:

    Lagi baca ketikan  kak ulil dan bang yosua

    Ngikik sendiri aku 🤣

  • 12 Juli

    Ya kak, kita lg menghibur nih di forum ini🙏⚡

    HANARIN279 tulis:

    Lagi baca ketikan  kak ulil dan bang yosua

    Ngikik sendiri aku 🤣

  • 12 Juli

    oh gituuuu

    ahhaha

    si paling sejarah

    YOSUA979 tulis:

    Blm ada si ya, dlm sejarah manapun krna rokok trs gk bisa nerima pasangan, dan sebaliknya.

    Blm ada sejarah juga rokok jadi penghambat dllnya.

    Kecuali alkoholic atau drugs.

    Gk ada membanggakan, soal rokok. Coba baca aja sebelumnya,sebelum koment.

    q]

    JUNITA694 tulis:

    betulll

    klo dah ga bs menghindar ya terhirup jg tuh. asal ga sering2 ya aman. paru2 bisa bersih sndiri klo masih dlm batas wajar terpapar asap.

    😁

    tapi karna ini topiknya diawal si TS nanya soal pria perokok dan wanita tak suka perokok. tentu poinnya bukan lg penerimaan sementara. tp seumur hidup. lbh baik cowo perokok nyari cewe yg bs nerima, dan cewe yg tak suka perokok nyari cowo yg tak perokok. Daripada membanggakan diri soal rokoknya. 😁

    'si paling rokok'. ehh

  • 12 Juli

    Tanya aja atau sensus coba pasangan2, ada gk yg putus karena rokok trs mengahambat masa depan pasangan dllnya.

    JUNITA694 tulis:

    oh gituuuu

    ahhaha

    si paling sejarah

  • 12 Juli

    Iya bro, shalom juga🙏

    SITOPU780 tulis:

    He he ia brooo ,,,slamat pagi syalomm

    YOSUA979 tulis:

    Klo saya pribadi mending ditabrak asap rokok, dari pada asap kendaraan 2 tak atau fogging nyamuk.

    q]

    SITOPU780 tulis:

    Tapi ,,aku sebagai perokok tetap menjaga keseimbangan ,,aku tidak pernah makan sambil ngerokok ...selesai makan baru aku ngerokok ,,,yah kalo ada yang ke beratan aku pindah jauh jauh biar saling enak ,,,,emang  asapnya itu  kadang menggangu orang lain ,,,,tapi aku lebih baik di tabrak kereta api dari pada di tabrak asap rokok 😃😃😃😃😃😃😃😃

  • 12 Juli

    Rokok, alkohol atau drugs tuh sama2 gaada yg membanggakan karna sama2 merusak tubuh cuma bedanya kalo alkohol atau drugs merusak tubuh sendiri sedangkan rokok merusak tubuh sendiri & tubuh orang lain 😃😃😃

    YOSUA979 tulis:

    Blm ada si ya, dlm sejarah manapun krna rokok trs gk bisa nerima pasangan, dan sebaliknya.

    Blm ada sejarah juga rokok jadi penghambat dllnya.

    Kecuali alkoholic atau drugs.

    Gk ada membanggakan, soal rokok. Coba baca aja sebelumnya,sebelum koment.

    q]

    JUNITA694 tulis:

    betulll

    klo dah ga bs menghindar ya terhirup jg tuh. asal ga sering2 ya aman. paru2 bisa bersih sndiri klo masih dlm batas wajar terpapar asap.

    😁

    tapi karna ini topiknya diawal si TS nanya soal pria perokok dan wanita tak suka perokok. tentu poinnya bukan lg penerimaan sementara. tp seumur hidup. lbh baik cowo perokok nyari cewe yg bs nerima, dan cewe yg tak suka perokok nyari cowo yg tak perokok. Daripada membanggakan diri soal rokoknya. 😁

    'si paling rokok'. ehh

  • 12 Juli

    JUNITA694 tulis:

    ahhaha nyerah juga 😂

    Gatell sis tpi ya gmn aku kan bodohhh 😭😭

  • 12 Juli

    HANARIN279 tulis:

    Lagi baca ketikan  kak ulil dan bang yosua

    Ngikik sendiri aku 🤣

    Aku pengen komen lagi kaaaa tp ya gmn lebih baik candu cinta ya ka sakit sihhhh tpi kan ga ngerugiin orang hahaaha ✌️

  • 12 Juli

    kamu ga bodoh sis. cuma bukan "si paling sejarah" atau bukan "si paling rokok" saja. 😂

    ULLIL035 tulis:

    Gatell sis tpi ya gmn aku kan bodohhh 😭😭

  • 12 Juli

    ntar ditanyain kak sejarah rokoknya gimana sama "si paling sejarah"

    🤣

    LINA843 tulis:

    Rokok, alkohol atau drugs tuh sama2 gaada yg membanggakan karna sama2 merusak tubuh cuma bedanya kalo alkohol atau drugs merusak tubuh sendiri sedangkan rokok merusak tubuh sendiri & tubuh orang lain 😃😃😃

  • 12 Juli

    Aku dulu pernh sih merokok selama 1 tahun lebih yah karena pergaulan. Tapi perlahan kukurangin sampai akhirnya berhenti total. Rasanya habis merokok itu kok kaya sepet di lidah macam habis makan tembakau kaya orang makan sirih gitu lama2.syukurlah udh ngga merokok

    12 Juli diubah oleh JOHAN627

  • 12 Juli

    Ini sambil baca  aku udah habis sebatang ,,lama lama sebungkus ,,tapi cintaku nga ada hubungan sama rokok ,,pas ngerokok cinta  udah habis rokok habis tu cinta  Jagan gitu ya ,,sesama pria perokok ...

  • 12 Juli

    Upppsss 🏃🏃🏃

    JUNITA694 tulis:

    ntar ditanyain kak sejarah rokoknya gimana sama "si paling sejarah"

    🤣

  • 12 Juli

    Uh udah masuk dua batang ,,,,rokok   tapi memang saran saya sebagai pria perokok ya kalo bisa Jagan merokok ,,,tapi kalo nga tahan ya merokok aja itu lebih baik ,,(apa yang masuk ke mulut  tidaklah melukai orang lain ,)tetapi yang keluar dari mulut ini yang harus di jaga ) gomong gomong aku lagi coba bikin asap gambar love (belum berhasil)biar keren kaya kran 😃😃😃😃😃😃😃

1176 – 1200 dari 1294    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 47  48  49 ... 52  Selanjutnya Kirim tanggapan