Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

1251 – 1275 dari 1294    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 50  51  52  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Juli

    ANDRE776 tulis:

    PujiTuhan sampai saat ini tidak pernah sama sx merokok. krna Tubuh yg dikasih oleh Tuhan hrs kita jaga sampai kembali ke Surga.

    AMIN

  • 16 Juli

    👍👍👍

    ANDRE776 tulis:

    PujiTuhan sampai saat ini tidak pernah sama sx merokok. krna Tubuh yg dikasih oleh Tuhan hrs kita jaga sampai kembali ke Surga.

  • 16 Juli

    tidak pernah sama sekali, tapi statusnya sudah berhenti merokok? 🤔

    ANDRE776 tulis:

    PujiTuhan sampai saat ini tidak pernah sama sx merokok. krna Tubuh yg dikasih oleh Tuhan hrs kita jaga sampai kembali ke Surga.

  • 16 Juli

    Oh iyaa bener, barusan aku cek profilnya 😁😁😁

    LUKAS244 tulis:

    tidak pernah sama sekali, tapi statusnya sudah berhenti merokok? 🤔

  • 16 Juli

    ahahah

    mancing lagi 🤭

    seru bacanya

    ahaha

    tp cewe perokok itu keren lho. ntah knp aku liatnya gt

    🤭

    kayak bibiku tuh pas nyebat gt sama paman2 lainnya, keren wkwkwk

    cuma ga suka asepnya kmna2. klo diingetin, katanya dah ga bs, ini udh hidup matinya. doi 70an tahun 😬

    YOSAFABILI105 tulis:

    Cinta itu kan buta jadi apa boleh buat 😉😁, atau krn gk ada pilihan lain atau gmn?

    Pria + wanita sama2 merokok itu namanya serasi, sama2 candu nikotin, punya efek yg sama merugikan kesehatan org lain, jd klu mereka jodoh maka melahirkan generasi perokok aktif yg penuhi bumi, maka perokok pasif hrs waspada, siapkan filter setiap waktu untuk terhindar dr asap nikotin😬😁😅🤣

    Di tempat2 tertentu ada tertulis no smoking tp krn mungkin blm ngerti bahasa asing jd dilanggar, akhirnya tulisannya diubah menjadi dilarang merokok atau area bebas asap rokok tp krn bodoh gk bisa baca juga akhirnya dilanggar juga🤗😅, atau krn emang mereka keras kepala, ego, candu gk bisa nahan keinginan daging, sebenarnya sangat kasian org seperti ini hidup mereka dikendalikan oleh sebatang rokok, kasian oh kasihan sepertinya dunia ini milik mereka, dunia ini jadi indah krn asap rokok, emang dunia sepi tanpa mereka 😬😅🤣. 🍵☕✌️

    16 Juli diubah oleh JUNITA694

  • 16 Juli

    JUNITA694 tulis:

    ahahah

    mancing lagi 🤭

    seru bacanya

    ahaha

    tp cewe perokok itu keren lho. ntah knp aku liatnya gt

    🤭

    kayak bibiku tuh pas nyebat gt sama paman2 lainnya, keren wkwkwk

    cuma ga suka asepnya kmna2. klo diingetin, katanya dah ga bs, ini udh hidup matinya. doi 70an tahun 😬

    Hehehe emang biasanya gitu klu dah Nene kakek udah gk bisa diingetin kecuali mukjizat, tp hebat ya udah 70 thn masih sehat, lebih dr 70 thn itu bonus kta Alkitab.

    Ia sih emang keren kelihatannya coce yg rokok, kita aja yg lihat mereka tarik keluar masuk tu asap,, wes keren kali gitukan palgi mrk sendiri yg praktekkan isap keluar masuk tu wah gk kebayang sprt apa tu suasana hati mereka pasti hatinya berbunga2 like asapnya yg kemana2 kan ada lagunya kemana2 hatiku senang 😉😬 tp  coba asepnya tu beraroma sedap seperti sate kiloan  yg panggang di pinggiran jln kebun teh puncak maka setiap org yg lewat pasti pada mampir sekali pun hanya sekedar menghirup rasanya udah cukup senang hihihi.

    Oh iya besok hari Minggu gaes, cuman ingetin ja, jangan lupa tidur cepat, diskusinya Senin aja ya. Good night Imanuel ✌️😀🙏

  • 18 Juli

    Ku hidupkan dulu rokok ya ,,😃😃😃😃✌️ yah yang merokok ya merokok aja yang nga pertahankan ,,,,cuma rokok degan iman itu nga ada hubungannya ,,,sama degan makanan ya kalau maumakan berdoa dulu  nah kalo mau merokok berdoa juga kan nga salah 😃😃😃😃😃👍😃

  • 18 Juli

    Rokok itu katanya merusak kesehatan ,,,,tapi menurutku semua makanan bisa juga merusak kalo berlebihan ,,,nah merokok cukup satu batang aja di mulut ,,Jagan satu bungkus nanti asapnya mirip kebakaran terminal 😃😃😃😃

  • 20 Juli

    UCI245 tulis:

    Biasanya laki2 perokok malah mereka yg giat cari uang, sementara wanita perokok hrs bisa lbh menahan diri asal dilakukan bukan saat sdg hamil aja.

    Oh ya, aku baru tau ternyata cowok perokok lebih giat cari uang, kemungkinan besar jodohmu perokok,

    Wanita boleh merokok asal jgn pas lagi hamil 🤰, oh gitu ya, oke dech,

    ingat ya para cewe klu lg hamil gk boleh merokok, kpn hamilnya ya entar klu dah menikah, kpn nikah klu dah ketemu jodoh di JK, Jk blom ketemu berarti bkn jodohnyabdi JK😁, selagi blm dpt jodoh wanita boleh merokok, knp? Kan blm hamil 🤰, cowok gk pernah berhenti merokok, knp? krn gk pernah hamil.

    Good night. Jgn lupa tidur ✌️😅

  • 26 Juli

    Hmm....jadi senyum2 sendiri kalau inget dulu sering cuek dan ngeyel kalau diingatkan sodara untuk berhenti merokok karna katanya ga baik untuk kesehatan dan boros ( sehari saya bisa habisin 3 bungkus )

    Pas 3 tahun lalu, kena sakit TB, baru saya terpaksa berhenti merokok karna berobat/mau sembuh.

    Sekarang saya baru sadar bahwa merokok itu memang  kurang baik untuk kesehatan dan boros ( sehari 3 bungkus =90 rb, mending buat makan ).

  • 27 Juli

    yang pnting udah sadar sih. lbh baik telat daripada engga sama sekali.

    anw, tb sbnrnya krna bakteri bukan rokok. cuma kata dokter krna prokok itu parunya sudah trpapar rokok, jd lbh rentan kena. ini aku tau dari dokter di rs mahkota melaka.

    org yg bukan perokokpun bs kena TB jg.

    cmiiw.

    RONNY542 tulis:

    Hmm....jadi senyum2 sendiri kalau inget dulu sering cuek dan ngeyel kalau diingatkan sodara untuk berhenti merokok karna katanya ga baik untuk kesehatan dan boros ( sehari saya bisa habisin 3 bungkus )

    Pas 3 tahun lalu, kena sakit TB, baru saya terpaksa berhenti merokok karna berobat/mau sembuh.

    Sekarang saya baru sadar bahwa merokok itu memang  kurang baik untuk kesehatan dan boros ( sehari 3 bungkus =90 rb, mending buat makan ).

  • 27 Juli

    Gmn caranya tuh yg perokok bisa pada berenti ngerokok???

    Siapa tau aku dapet pasangan hidup yg perokok & aku bisa bantuin dia buat berenti ngerokok 😉

  • 27 Juli

    LINA843 tulis:

    Gmn caranya tuh yg perokok bisa pada berenti ngerokok???

    Siapa tau aku dapet pasangan hidup yg perokok & aku bisa bantuin dia buat berenti ngerokok 😉

    Gmn caranya? Mungkin Anda punya caranya 😁

    Ketemu pasangan hidup yg merokok gk susah kok, banyak jumlahnya, pasti salah satunya ada, jika misinya untuk berhentiin dia narik keluar asap boleh juga tuh siapa tau berhasil, ya hrs punya skill khusus dech krn tanpa kesadaran sendiri perokok susah berhenti. Semoga ketemu dan misinya berhasil ya, klu berhasil jgn lupa share, siapa tau pasangan lain bisa niru✌️

  • 28 Juli

    bapak ku berhenti rokok ketika udh kena kanker paru 😁

    abang ku berhenti rokok ketika dokter bilang " bapak masih mau liat anak bapak sampai kuliah dan menikah kan?"

    mngkn harus ada yg bikin dia mikir, utk takut kehilangan sesuatu yg mnurutnya berharga.

    namun biasanya perokok ga bakal mau disuruh2 berenti gt. paling jd diem2 aja ngerokoknya 🤣

    LINA843 tulis:

    Gmn caranya tuh yg perokok bisa pada berenti ngerokok???

    Siapa tau aku dapet pasangan hidup yg perokok & aku bisa bantuin dia buat berenti ngerokok 😉

  • 20 Agustus

    Sy suka pria yg tidak merokok. Alasannya sederhana..sy punya alergi.

    Lagian..apa kerennya cowok kalau merokok ?

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

  • 20 Agustus

    Mama kasih uang dong beli rokok

    10 rb sa

    Buah manis buah kedondong

    Kamu y manis kasih uang dong

    Untuk beli rokok🤣🤣

  • 20 Agustus

    CHRIS764 tulis:

    Mama kasih uang dong beli rokok

    10 rb sa

    Buah manis buah kedondong

    Kamu y manis kasih uang dong

    Untuk beli rokok🤣🤣

    Hrs pantun dl br mama kasih 10 rb

  • 20 Agustus

    banyak kak pria perokok yg keren 🤭

    CIBINK654 tulis:

    Sy suka pria yg tidak merokok. Alasannya sederhana..sy punya alergi.

    Lagian..apa kerennya cowok kalau merokok ?

  • 20 Agustus

    JUNITA694 tulis:

    banyak kak pria perokok yg keren 🤭

    Praktek keluar masuk asap lewat mulut hidung sambil goyang kaki itu emang keren,plagi banyak duitnya, kerennya gk habis2,

  • 21 Agustus

    nah tuh alasannya...krn tubuh manusia adalah Bait Allah yg hrs dijaga & diptgjwbkn kepadaNya

    LUKAS244 tulis:

    tidak pernah sama sekali, tapi statusnya sudah berhenti merokok? 🤔

    ANDRE776 tulis:

    PujiTuhan sampai saat ini tidak pernah sama sx merokok. krna Tubuh yg dikasih oleh Tuhan hrs kita jaga sampai kembali ke Surga.

  • 21 Agustus

    JUNITA694 tulis:

    banyak kak pria perokok yg keren 🤭

    Hahahha... kayak diiklan rokok ya siss

  • 21 Agustus

    Tapi kalau mau ikut alkitab, yang udah cerai juga ga boleh nikah lagi. Hayoooo 😗

    1 Kor 7:11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.

    ---------

    Hmmm, ini gara2 liat postingan IG Henny Kristianus terkait menikah yang kedua kali.

    Posisi dia kontra (tapi ga ngejudge untuk yang melakukannya), karena menurutnya sesuai alkitab. Lalu dia mention ayat yang di atas.

    Tapi kalau dipikir2, kalau liat 1 Tim 2:11-14, itu disebutkan kalau wanita ga boleh mengajar. 😅🤣 Jadi bertanya2, kenapa dia ga ikut ayat yang itu juga. Keduanya sama2 omongan Paulus klo ga salah.

    Hmmm, intinya kayanya kita gampang untuk ikut apa alkitab, kalau hal tersebut memang less favorable untuk kita. ✌🏻

    MAE309 tulis:

    nah tuh alasannya...krn tubuh manusia adalah Bait Allah yg hrs dijaga & diptgjwbkn kepadaNya

  • 21 Agustus

    Hey Bro LUKAS244, ini kan topik ttg merokok, koq malah bahas topik lain ttg cerai/nikah?

    Jadi 'out-of-context' donk...✌🏻✌🏻 wkwkwk...

    Lagian, baca donk Alkitab secara keseluruhan [semua ayat2, dgn konsisten, dari Genesis sampe Revelation, diulang2 tiap tahun]...jangan cuman comot ayat2 sana sini...wkwkkw..peace Bro!

    Acts 21:9 Phillip had four unmarried daughters who prophesied.

    Jangankan ngajar, prophesize pun boleh koq...bahkan ada pendeta Henny yg wanita juga koq...haha, wawasannya donk Bro, diperlebar...✌🏻✌🏻 Pax Christy, Bro!!

    21 Agustus diubah oleh MAE309

  • 21 Agustus

    LUKAS244 tulis:

    Tapi kalau mau ikut alkitab, yang udah cerai juga ga boleh nikah lagi. Hayoooo 😗

    1 Kor 7:11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.

    ---------

    Hmmm, ini gara2 liat postingan IG Henny Kristianus terkait menikah yang kedua kali.

    Gkgkgk masuk ke pernikahan cerai lg ini,

  • 22 Agustus

    ahaha bukan soal duit sih..

    ada bbrp pria ga prlu nunjukin klo dia berduit tp aura kerennya udh kelihatan waktu nyebat 😂

    tp sayang yg menarik mata belum tentu mendorong rasa-kan??

    hmm

    😶

    YOSAFABILI105 tulis:

    Praktek keluar masuk asap lewat mulut hidung sambil goyang kaki itu emang keren,plagi banyak duitnya, kerennya gk habis2,

1251 – 1275 dari 1294    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 50  51  52  Selanjutnya Kirim tanggapan