Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

pria merokok, apakah salah?

ForumCampur-campur

1276 – 1294 dari 1294    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 50  51  52Kirim tanggapan

  • 24 Agustus

    Pria merokok itu salah. selain tdk baik untuk kesehatan, juga membakar uang, kan lbh baik uang rokok itu untuk persembahan saat kita dtg beribadah ke gereja.

  • 24 Agustus

    Kek manalah mau mencintai pasangan sendiri kalo dirinya sendiri tidak mencintai kesehatan diri sendiri. Coba baca tulisan peringatan "Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan & janin".

    Bushlit bah!

  • 25 Agustus

    nyimak

  • 25 Agustus

    Pernah nongki sama sepupu2... semua perokok alhasil ...badan baju sy juga ketempelan bauk asap rokok.

    Parahnya lg.... mreka minum aer beer..sy minum aer putih 🤣

    JUNITA694 tulis:

    ahahah

    mancing lagi 🤭

    seru bacanya

    ahaha

    tp cewe perokok itu keren lho. ntah knp aku liatnya gt

    🤭

    kayak bibiku tuh pas nyebat gt sama paman2 lainnya, keren wkwkwk

    cuma ga suka asepnya kmna2. klo diingetin, katanya dah ga bs, ini udh hidup matinya. doi 70an tahun 😬

  • 25 Agustus

    Banyakan cewe ngomong begitu kaga suka cowo perokok weleh weleh giliran suka sama cowo gaperokok giliran disakiti lebih brengs....cuma bilang semua cowo sama aja 🙄

  • 24 November

    Engga Salah.. Tapi aku langsung auto illfil .. gimana donk 😷😁

  • 24 November

    G salah karna dia beli rokok pakai duit dia sendiri. Tapi harus dilihat merokoknya masuk kategori mana dulu🤣

    kalo dia mau merokok ya silahkan dia cari tempat khusus buat merokok

    emang g baik buat kesehatan tubuh dia sebenarnya🙄juga sekitar yg terpapar asap rokok tapi semua pilihan keputusan tersebut datang dari dirinya sendiri, jika pengen berhenti ya silahkan kalo mau lanjut ya silahkan. Karna dianya yg pengen.

    Kalo punya kriteria pasangan bukan perokok fokus nyari yg bukan perokok jangan pernah pacaran sama yg perokok kemudian berharap pasangan berubah demi 'kita' pasangannya.

    Menurut saya niat berasal dari dalam diri sendiri (keteguhan) bukan dari luar.

  • 24 November

    Ini topik udah lama gk dibahas ko, seperti kapal selam aja☕😁

    Yg bilang cinta sm perokok bilang aja, jang malu2, yg cinta sm rokok gk usah malu-malu mengatanya.

    Kmu yg pengen pasangan no smoking udh ketemu gk, udh yakin berjodoh sm yg gk merokok, imanmu sebesar apa? Jgn2 masih ragu yg membuat imanmu jd kerdil ☕,

    Aku aktif krn lg Ngopi, jam segini gk bagus ngopi dan begadang tp ya terpaksa krn pengen nonton Porto vs Ghana, aku berharap CR7 ciptakan 1 goal u PortO😁,

    Ngopi, rokok, begadang ya pasti mantapkan, pa lagi nonton ma gebetan 😆

  • 24 November

    Pria merokok, apakah salah???

    Coba klo pertanyaan ini diganti,,

    Wanita merokok,apakah salah??? (tolong dikasih pemahaman yg sehat ea)

    Mengapa  merokok itu hanya identik kpd laki²?

    Klo ttg pertanyaan salah gk laki² merokok? SALAH

    Ini bukan masalh pake uang c laki² untuk membeli rokok, atw ttg maslah kesehatan saja. Krn ini forum kristen tentunya kita tdk hanya menjawab secara sekuler nya saja tp dr sisi KEBENARAN FIRMAN TUHAN jg. Mmg di Alkitab tdk ada ayat mengatakan :DILARANG MEROKOK

    Tp di SPBU ada tulisan :DILARANG MEROKOK.Klo di SPBU saja dilarang merokok krn dianggap sangat berbahaya.Knp kita lebih patuh mengikuti larangan pemerintah hanya krn kita takut kebakaran daripada perintah Tuhan?? Sedangkan tubuh kita ini jauh lebih berharga daripada hanya sekedar punya rasa takut dr bahayanya merokok di SPBU.

    Dan ada Firman Tuhan mengatakan :

    #Roma 6:19

    Aku mengatakan hal ini secara manusia karena kelemahan kamu. Sebab sama seperti kamu telah menyerahkan anggota-anggota tubuhmu menjadi hamba kecemaran dan kedurhakaan yang membawa kamu kepada kedurhakaan, demikian hal kamu sekarang harus menyerahkan anggota-anggota tubuhmu menjadi hamba kebenaran yang membawa kamu kepada pengudusan.

    # 1Tesalonika 5:23

    Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita.

    #1 Korintus 6:19

    Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

    Ini hanya sharing saja,,bagi yg perokok berat smg diberikan Tuhan kemampuan untuk berlahan² berhenti.. 🙏🙏🙏

    Gbu all 😊😊

  • 25 November

    Iya banget, karena aku gk tahan dgn asap rokok, bau nya bikin pusing pala ku

    WILLYS569 tulis:

    saya ingin bertanya apakah pria merokok mempengaruhi kriteria mu? jelaskan alasannya?

  • 25 November

    kalau saya memang benar2 gak tahan dg asap rokok, apalagi sejak pernah sakit paru-paru jadi lebih sensitif dg asap&bau rokok. perokok pasif itu lebih merasakan dampaknya daripada yg aktif. secara kesehatan sudah gak ok, ditambah secara finansial. lebih baik uang rokok dipakai buat bayar listrik dan kebutuhan hidup.

  • MELLY798

    25 November

    Pengaruh sekali pada pilihanku. Perokok..  Selain ngrusak paru sendiri.  Juga paru2 keluarga..  Boros..  Mending uang rokok jadi telur.  Sehat.. Bergizi..  Ga polusi udara..

  • 25 November

    😁

    25 November diubah oleh SOZANLIWU435

  • 25 November

    YOSAFABILI105 tulis:

    Ini topik udah lama gk dibahas ko, seperti kapal selam aja☕😁

    Yg bilang cinta sm perokok bilang aja, jang malu2, yg cinta sm rokok gk usah malu-malu mengatanya.

    Kmu yg pengen pasangan no smoking udh ketemu gk, udh yakin berjodoh sm yg gk merokok, imanmu sebesar apa? Jgn2 masih ragu yg membuat imanmu jd kerdil ☕,

    Aku aktif krn lg Ngopi, jam segini gk bagus ngopi dan begadang tp ya terpaksa krn pengen nonton Porto vs Ghana, aku berharap CR7 ciptakan 1 goal u PortO😁,

    Ngopi, rokok, begadang ya pasti mantapkan, pa lagi nonton ma gebetan 😆

    Jangan lupa tambah kopi nya bro 😁

  • 25 November

    ga salah...

    yang salah, kamu saja yang berharap dia balas chatmu

    hiyaaa

    🤭😁

  • 26 November

    SOZANLIWU435 tulis:

    Jangan lupa tambah kopi nya bro 😁

    Hhh siap bro

  • 26 November

    JUNITA694 tulis:

    ga salah...

    yang salah, kamu saja yang berharap dia balas chatmu

    hiyaaa

    🤭😁

    Hhhhhh betul....betul...😁

  • 26 November

    😅😅😅

    i.ibb.co/2KTjYg7/Screenshot-2022-11-26-17-02-23-1.png

  • 26 November

    Gmn ya rasa dan efeknya ngerokok dgn kepala dibungkus/disungkup dgn plastik, tp kan hrs ada terobong asapnya dong, klu gk?

    udh ada yg praktek lumb nih,

1276 – 1294 dari 1294    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 50  51  52Kirim tanggapan