Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

TEBAK-TEBAKAN

ForumCampur-campur

551 – 575 dari 624    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SOZANOLO075

    22 Juni

    TEBAK TEBAKAN

    thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg

    Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jembatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil.

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    Sertakan alasan

    22 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • RIAN108

    22 Juni

    Gak roboh, alasan 1, kelihatan di gambar itu gak roboh.. alasan 2, standard safety kekuatan maksimal dari alat , prasarana atau mesin atau lain2, akan di ukur dibawah kekuatan ujinya.. bukan di ukur dari kekuatan uji maksimalnya.. apalagi jika hanya bertambah beban 200 gram.. jadi itu gak akan roboh..

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jmebatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    22 Juni diubah oleh RIAN108

  • 22 Juni

    ga roboh karna cuma naik, bukan hinggap tuh burung di mobil

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jembatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil.

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    Sertakan alasan

  • SOZANOLO075

    22 Juni

    RIAN108 tulis:

    Gak roboh, alasan 1, kelihatan di gambar itu gak roboh.. alasan 2, standard safety kekuatan maksimal dari alat , prasarana atau mesin atau lain2, akan di ukur dibawah kekuatan ujinya.. bukan di ukur dari kekuatan uji maksimalnya.. apalagi jika hanya bertambah beban 200 gram.. jadi itu gak akan roboh..

    jawabannya masih belum mengenai

  • SOZANOLO075

    22 Juni

    JUNITA694 tulis:

    ga roboh karna cuma naik, bukan hinggap tuh burung di mobil

    jawabannya masih belum pas ya masih jauh

  • 23 Juni

    Ozan..

    Tebakan km yg sblmnya aja blm selesai, masa udah lempar tebakan lg? Kelarin dl dunk..

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jembatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil.

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    Sertakan alasan

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    MEI525 tulis:

    Ozan..

    Tebakan km yg sblmnya aja blm selesai, masa udah lempar tebakan lg? Kelarin dl dunk..

    artinya sudah kelar sist mangkanya saya lempar lagi ketebakan laen.

    Buat rekap points nya lanjut sudah saya catet kok dan mana yang bener jawabannya

    23 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 23 Juni

    Loh.. Masa sih? Kan km blm kasih jawaban yg benar?

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    thumbs2.imagebam.com/33/e4/ee/5a899a1347607558.jpg

    Sertakan cara ngerjakannya

    oke saya paparkan caranya:

    1 + 4 = 5 hasil dari penjumlahan ini kita letak diawal penjumlahan berikutnya

    5 + 2 +5 = 12 hasil dari penjumlahan ini kita letak diawal penjumlahan berikutnya

    12 + 3 + 6 = 21 hasil penjumlahan ini kita letak diawal penjumlahan berikutnya

    21 + 4 + 7 = 32 hasil dari penjumlahan ini kita letak diawal penjumlahan berikutnya

    32 + 5 + 8 = 45

    Jadi, hasil dari soal diatas adalah 45 ✔

    Ada banyak pola ngerjakannya 😊

    23 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    Mari dijawab ya temen temen masih berlanjut

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg

    Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jembatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil.

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    Sertakan alasan

  • 23 Juni

    Ga jatuh..karena berat jenis nya sama dengan nerat jenis mobil..dan ada gaya gravitasi bumi..

    SOZANOLO075 tulis:

    Mari dijawab ya temen temen masih berlanjut

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg

    Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jembatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil.

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    Sertakan alasan

  • 23 Juni

    Saudara @SOZANOLO075

    Jawabanku setelah ditolak ciwi ciwi puluhan kali, memang belum ratusan jadi ngga boleh di daftarkan ke M.U.R.I atau bahkan ginis buk op rikod ( nah lho, kok malah curcol akunya )

    Jembatannya ngga bakal roboh karena saat jalan ke tengah jembatan yakni 10 kilometer, bahan bakar ditangkinya juga sudah berkurang lebih dari 200 gram

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    VEKA741 tulis:

    Saudara @SOZANOLO075

    Jawabanku setelah ditolak ciwi ciwi puluhan kali, memang belum ratusan jadi ngga boleh di daftarkan ke M.U.R.I atau bahkan ginis buk op rikod ( nah lho, kok malah curcol akunya )

    Jembatannya ngga bakal roboh karena saat jalan ke tengah jembatan yakni 10 kilometer, bahan bakar ditangkinya juga sudah berkurang lebih dari 200 gram

    i.pinimg.com/236x/87/78/27/877827f5e395fa837458f33e55046327.jpg

    Iki baru betul jawabannya 🤣

    23 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    thumbs2.imagebam.com/93/f6/d8/9abf5b1347616206.jpg

    Ada sebuah jembatan yang panjangnya 20 kilometer. Jembatan ini hanya mampu menahan beban seberat 2000 kilogram. Nah, ada sebuah mobil yang beratnya 2000 kilogram melintas disana. Ehh ditengah perjalanan, ada seekor burung yang beratnya 200 gram naik diatas mobil.

    Apakah jembatannya bakal roboh atu enggak?

    Sertakan alasan

    jembatannya enggak akan roboh karena saat jalan ketengah jembatan yakni 10 kilometer, bahan bakar sudah berkurang lebih dari 200 gram ✌

    23 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

    23 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 23 Juni

    Rp 500, karena yg dipake uang Rp 5000 an.

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

    23 Juni diubah oleh RIKA891

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    RIKA891 tulis:

    Rp 500, karena yg dipake uang Rp 5000 an.

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

    belum mengenai dikit lagi hihihi 😁

  • 23 Juni

    Please jangan blg gak ada kembalian, karena di Indomaret bakalan diganti dgn permen..😆

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    RIKA891 tulis:

    Please jangan blg gak ada kembalian, karena di Indomaret bakalan diganti dgn permen..😆

    oke aku catet dulu jawabannya biarkan yg laen dulu menjawab nanti saya paparkan jawabannya 🤣

  • 23 Juni

    tergantung uangnya :
    uang 2000x3 = 6000 + seribuan = 7000
    brrti kembalian 1500

    atau
    uangnya 5000 + 2000
    kembali gopek

    atau
    uangnya gopek.an semua = ga kembali tp sisa yg ada ajah

    atau seribuan semua kembali gopek + sisa dr 7rb

    ada banyak kemungkinan ;-)

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    VERONICA935 tulis:

    tergantung uangnya :

    uang 2000x3 = 6000 + seribuan = 7000

    brrti kembalian 1500

    atau

    uangnya 5000 + 2000

    kembali gopek

    atau

    uangnya gopek.an semua = ga kembali tp sisa yg ada ajah

    atau seribuan semua kembali gopek + sisa dr 7rb

    ada banyak kemungkinan ;-)

    oke kak nanti saya paparkan jawabannya ya mana yang lebih masuk akal hihihi 😁

  • 23 Juni

    widih...,😗

  • 23 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

    uang nya tetep utuh...because...Abi tidak jadi beli...😁😁✌

  • SOZANOLO075

    23 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

    masih berlanjut temen temen silakan dijawab.

  • 23 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN

    Abi membeli sebuah mainan dengan harga Rp.4.500. Jika disaku Abi ada Rp.7.000, berapa uang kembalian Abi?

    Ga Ada uang kembalian karena bayarnya pake uang pas 👏

551 – 575 dari 624    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 22  23  24  25  Selanjutnya Kirim tanggapan