Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

TEBAK-TEBAKAN

ForumCampur-campur

601 – 624 dari 624    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25Kirim tanggapan

  • SOZANOLO075

    26 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN www.provoke-online.com/images/ ... -1523882070.jpg Ada sesuatu yang hilang di gambar yang lo lihat di atas..?

    oke pada bener ya jawabannya rasa kepedulian.

    Next tebak tebakan laen ditunggu dibawah 👇

    26 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    27 Juni

    TEBAK TEBAKAN

    merahputih.com/media/b9/e9/04/b9e90461a443e2326b5302ccbb749581.jpg

    sertakan cara penyelesaiannya..

  • 27 Juni

    75

  • 27 Juni

    13(5)+5x0+2(5)=15(5)=75

  • 27 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN merahputih.com/media/b9/e9/04/ ... 2ccbb749581.jpg sertakan cara penyelesaiannya..

    75

  • SOZANOLO075

    27 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN merahputih.com/media/b9/e9/04/ ... 2ccbb749581.jpg sertakan cara penyelesaiannya..

    pada bener semua ya jawabannya 75

  • 27 Juni

    😆

    SOZANOLO075 tulis:

    pada bener semua ya jawabannya 75

  • SOZANOLO075

    27 Juni

    RIKA891 tulis:

    😆

    SOZANOLO075 tulis:

    pada bener semua ya jawabannya 75

    pinter pinter penghuni JK ini mah wkwkw

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    REKAP POINTS

    • MEI525 (7)

    • JUNITA694 (3)

    • SEAN760 (9)

    • IMAN982 (5)

    • JELLY157 (14)

    • SOZANOLO075 (4)

    • ECHA124 (18)

    • JOHANNES549 (2)

    • VEKA741 (9)

    • LENNY821 (1)

    • ANGGI602 (1)

    • REGINA262 (1)

    • RIKA891 (7)

    • DAMEAN991 (2)

    • CHRSANASTA (2)

    • ROSNAPZ (1)

    • MIYA971 (1)

    • HANA953 (1)

    • YOHANES092 (18)

    • VERONICA935 (2)

    • LUKAS (1)

    • VERONIQUE115 (2)

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 29 Juni

    Gw udah 2 kali jawab benerrr, bambang... hahaha

    SOZANOLO075 tulis:

    REKAP POINTS

    • MEI525 (7)

    ....

    • LUKAS (1)

    • VERONIQUE115 (1)

    29 Juni diubah oleh JODOHKRISTEN

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    VERONIQUE115 tulis:

    Gw udah 2 kali jawab benerrr, bambang... hahaha

    mana atuh kak wkkwkw cuma sekali loh

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 29 Juni

    Udah 2 kali.. liat deh bbrp hari yg lampau di dekade yg sama

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    VERONIQUE115 tulis:

    Kehilangan rasa.. rasa peduli, rasa menghargai, rasa kemanusiaan

    iya sorry 😄✌

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    TEBAK TEBAKAN

    www.provoke-online.com/images/lifestyle/lifestyle/lifestyle_2/21849210-1316760-gtrh65ht-0-1522929786-1522929794-1200-1-1522929794-650-6f9081b3ae-1523882070.jpg

    Bayangkan lo lagi diminta buat nyari harta karun yang tersembunyi. Nah, buat menemukannya lo harus baca arahan dari tulisan di atas. Kira-kira, itu tulisan artinya apa dan lo harus ke arah mana yah?

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juni

    Bertambah tua??

    SOZANOLO075 tulis:

    awsimages.detik.net.id/communi ... ?w=250&q=90

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    RIKA891 tulis:

    Bertambah tua??

    SOZANOLO075 tulis:

    awsimages.detik.net.id/communi ... ?w=250&q=90

    yaampun udah dijawab ini ga tampil gambarnya wkkwk yang baru aja dijawab

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN www.provoke-online.com/images/ ... -1523882070.jpg Bayangkan lo lagi diminta buat nyari harta karun yang tersembunyi. Nah, buat menemukannya lo harus baca arahan dari tulisan di atas. Kira-kira, itu tulisan artinya apa dan lo harus ke arah mana yah?

    Jawabannya "south" yg berarti arah "selatan". Harta karun one piece.

    30 Juni diubah oleh YOHANES092

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    YOHANES092 tulis:

    Jawabannya "south" yg berarti arah "selatan". Harta karun one piece.

    siap saya catet dulu jawabannya biar yg laen menjawab

  • 30 Juni

    Ke South (selatan) tulisan nya dibalik

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN www.provoke-online.com/images/ ... -1523882070.jpg Bayangkan lo lagi diminta buat nyari harta karun yang tersembunyi. Nah, buat menemukannya lo harus baca arahan dari tulisan di atas. Kira-kira, itu tulisan artinya apa dan lo harus ke arah mana yah?

  • 30 Juni

    Hahahha gegara baca jawaban2 di atas, nyontek juga kali ya.. selatan..

    wlpn sempat kepikiran barat

  • 30 Juni

    VERONIQUE115 tulis:

    Hahahha gegara baca jawaban2 di atas, nyontek juga kali ya.. selatan..

    wlpn sempat kepikiran barat

    Kalau salah, salah semua ya kk 😄

  • 30 Juni

    kalo salah, makanya dibenerin dong..

    yg bener itu yg pelaminan hahhaha

    YOHANES092 tulis:

    Kalau salah, salah semua ya kk 😄

  • 30 Juni

    VERONIQUE115 tulis:

    kalo salah, makanya dibenerin dong..

    yg bener itu yg pelaminan hahhaha

    😄

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    TEBAK TEBAKAN www.provoke-online.com/images/ ... -1523882070.jpg Bayangkan lo lagi diminta buat nyari harta karun yang tersembunyi. Nah, buat menemukannya lo harus baca arahan dari tulisan di atas. Kira-kira, itu tulisan artinya apa dan lo harus ke arah mana yah?

    arah angin itu ada 4....mungkin anda hrs lurus tdk berbelok....d situlah yg anda cari...maju terus alias move on dr masa lalu beibeh...😁😁

    30 Juni diubah oleh IMAN982

601 – 624 dari 624    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 23  24  25Kirim tanggapan