Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

TEBAK-TEBAKAN

ForumCampur-campur

626 – 641 dari 641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26Kirim tanggapan

  • 9 Januari

    Merpati bukan? Pembawa ranting pohon.

    Btw maksudnya Nuh kan ya? Kok Abraham ya?

    VEKA741 tulis:

    Pertanyaan ini menguji seberapa daya ingat kalian pas di bangku sekolah minggu atau untuk jiwa baru mungkin seberapa tingkat kesadaran kalian saat berusaha menyelesaikan misi baca 1 buku alkitab hingga tuntas tanpa melompati bagian yang bikin ngantuk saat tengah membacanya : i1.wp.com/mojok.co/wp-content/ ... /Wung-Puyuh.jpg Burung apakah yang pertama kali dilepaskan oleh Abraham ketika air bah mulai surut ?

  • 9 Januari

    Jawaban : Merpati. . Masih salah

    Namun tebakan saudari @SAURIA580 atas pertanyaan bahwa subyek yang dimaksud adalah NUH sudah benar adanya

  • 9 Januari

    Bukan tebakan itu, sy cb meluruskan aja krn Abraham blm pernah tercatat di Alkitab menghadapi air bah.

    VEKA741 tulis:

    Jawaban : Merpati. . Masih salah

    Namun tebakan saudari @SAURIA580 atas pertanyaan bahwa subyek yang dimaksud adalah NUH sudah benar adanya

  • 9 Januari

    Memang sejak awal, soalnya dibuat dengan maksud demikian, karena pertanyaan itu untuk menguji daya ingat, jadi seperti sedikit pengalihan fokus pada jawaban yang sebenarnya diinginkan oleh aku sebagai pihak yang ajukan pertanyaan.

    Namun koreksi saudari @SAURIA580 atas bagian pertanyaan sudah bagus dan sesuai dengan maksud dan tujuanku semula

    Sekarang tinggal menjawab ulang bagian jawabannya hingga benar.

  • 9 Januari

    Puyuh? Soalnya di url image yang dkrmkan itu nama file jpeg nya Wung-Puyuh.jpg? 😀😁

    VEKA741 tulis:

    Memang sejak awal, soalnya dibuat dengan maksud demikian, karena pertanyaan itu untuk menguji daya ingat, jadi seperti sedikit pengalihan fokus pada jawaban yang sebenarnya diinginkan oleh aku sebagai pihak yang ajukan pertanyaan.

    Namun koreksi saudari @SAURIA580 atas bagian pertanyaan sudah bagus dan sesuai dengan maksud dan tujuanku semula

    Sekarang tinggal menjawab ulang bagian jawabannya hingga benar.

  • 9 Januari

    Jawaban : Wung Puyuh pun masih salah,, sedikit clue / petunjuk : gambar ilustrasi hanyalah pemanis

  • 13 Januari

    Apa yg terjadi jika ular king cobra diberi kaki?

  • 13 Januari

    BUNERYANTO895 tulis:

    Apa yg terjadi jika ular king cobra diberi kaki?

    ular cobra berkaki kek gini ga sih ?

    thumbs2.imagebam.com/04/85/fe/eed2351366482838.jpg

    ular cobra jika dikasih tangan

    thumbs2.imagebam.com/29/d9/ca/48f2831366482880.jpg

  • Hari Kamis pukul 13:47

    Burung Gagak...

    VEKA741 tulis:

    Pertanyaan ini menguji seberapa daya ingat kalian pas di bangku sekolah minggu atau untuk jiwa baru mungkin seberapa tingkat kesadaran kalian saat berusaha menyelesaikan misi baca 1 buku alkitab hingga tuntas tanpa melompati bagian yang bikin ngantuk saat tengah membacanya : i1.wp.com/mojok.co/wp-content/ ... /Wung-Puyuh.jpg Burung apakah yang pertama kali dilepaskan oleh Abraham ketika air bah mulai surut ?

  • Hari Kamis pukul 13:58

    Saudari @ECHY268

    Selamat, sudah benar jawabannya.

    Gagak di era ini menurut penelitian di bidang kerajaan binatang / kingdom animalia khususnya di kelas Aves / jenis burung burungan merupakan salah satu hewan pintar mengalahkan telepon pintar.

  • Hari Kamis pukul 14:54

    Sungguh ku tak mengerti

  • Hari Kamis pukul 15:10

    Apa yang telah terjadi...😀😁😂

    MEI525 tulis:

    Sungguh ku tak mengerti

  • Hari Kamis pukul 15:14

    Dengan tebak dan terka 😂

    SAURIA580 tulis:

    Apa yang telah terjadi...😀😁😂

  • Hari Kamis pukul 15:14

    Jadi keingetan game sambung kata. Wkwk

  • Hari Kamis pukul 15:15

    Yukkk oprek lagi

    MEI525 tulis:

    Jadi keingetan game sambung kata. Wkwk

  • Hari Kamis pukul 15:23

    Ularnya akan berjalan dengan kaki, bukan dengan perut lagi.

    BUNERYANTO895 tulis:

    Apa yg terjadi jika ular king cobra diberi kaki?

626 – 641 dari 641    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26Kirim tanggapan