Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Drama Korea yang paling berkesan buatmu apa?

ForumCampur-campur

626 – 650 dari 708    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 Februari

    Iya okay tobe not okay :)

  • 20 Februari

    Reply 1988 dan Hospital Playlist. Gila sih, tiap episode di kedua drakor ini pasti ada aja scene yg bikin ngakak sampai sakit perut dan ada juga scene yg bikin aku nangis terharu. These two korean dramas taught me how to love my parents, my siblings, my bestfriends and the ones who care about me.

  • 21 Februari

    WELLY152 tulis:

    Ada ga drakor jepang ?

    [/q ]

    Lebih ke film anime / manga  itupun yang lepas jangan berseri..

    21 Februari diubah oleh BRAVO110

  • 21 Februari

    Saya ngalamin hal yang sama dengan teman pecinta film korea , ini review singkat serial yang baru tayang di Netflix

    saya copas dari Andika

    Vincenzo

    Openingnya keren banget ini asli, ala ala Mafia Italia dengan segala intrik dan politiknya. Udah ngebayangin kayaknya ini bakalan jadi drama serius yang menegangkan. Dan ternyata itu cuma Prank !!!

    Anjim banget ini yang bikin ceritanya, ketipu abis kirain atmosfer nya bakalan kelam dan dark banget, taunya isinya kaya grup lawak yang bikin ngakak terus 😂

    Ceritanya dimulai ketika Vincenzo Cassano ( Song Joong Ki ) seorang Consiglier ( penasihat hukum Mafia ) kembali ke Korea karena suatu urusan. Namun ternyata ia harus berhadapan dengan situasi yang sulit dan tak terduga.

    Buat yang nyari tontonan bergizi dan penuh adegan yang mengocok perut drama ini wajib masuk list !!!

  • 22 Februari

    Sedang menikmati Jang Ok Jung.

    Part 9 of 11.

    Bukan film romantis atau oppa2 ganteng, tp ceritanya sangat menarik.

    Perjuangan seorang wanita dari kelas rendah pada jaman kekaisaran entah siapa haha.. Yg ingin meningkatkan derajat keluarganya dan membebaskan ibunya dari perbudakan.

  • 22 Februari

    Love Alarm season 2 akan tayang 12 Maret

    i.pinimg.com/originals/3f/93/c3/3f93c36c0ea78911ab0240f25044ad19.jpg

  • 25 Februari

    TRAIN Eps 5

    KAIROS Eps 1

    SYSPHUSS Eps 3

    WAKIKI S01 eps 16

    VICENZO Eps 2

    STRANGERS FROM HELL

    nontonnya separo2 😁😁😁

  • 25 Februari

    BRAVO110 tulis:

    TRAIN Eps 5

    KAIROS Eps 1

    SYSPHUSS Eps 3

    WAKIKI S01 eps 16

    VICENZO Eps 2

    STRANGERS FROM HELL

    nontonnya separo2 😁😁😁

    Sippp, lanjottt bang 😁

  • 25 Februari

    strangers from hell asli tegang bgt ahaha

    ga nyangka endingnya ntar mas 😂🤣

    BRAVO110 tulis:

    TRAIN Eps 5

    KAIROS Eps 1

    SYSPHUSS Eps 3

    WAKIKI S01 eps 16

    VICENZO Eps 2

    STRANGERS FROM HELL

    nontonnya separo2 😁😁😁

  • 25 Februari

    JUNITA694 tulis:

    strangers from hell asli tegang bgt ahaha

    ga nyangka endingnya ntar mas 😂🤣

    ...

    Psikopat Thriller ya

  • 25 Februari

    Wah aku seneng deh sama aplikasi ini.. ternyata bukan cuma cari jodoh tapi bisa diskusi dapat teman baru. Bahas drakor ya... Hm.. udah lama jaman smu cuma kan mood2an break lama bgt akhirnya karna corona jadi nonton lagi..yg berkesan : CLOY (kapten ri gak ada obat), semuanfilm PSJ (park seo joon) termasuk itaewon, kill me heal me. Yg kocak plus romance menurutku strong woman dobongsan bikin senyum2 sendiri. its okay to be not okay ini menginspirasi fashion. Trus ada juga loh drama yg banyak org suka tapi aku gak, apa aja itu ? DOT, hotel deluna, Goblin gak tau ya namanya juga selera beda2. Dan nonton drakor itu memang butuh MOOd yang pass

  • 25 Februari

    JUNITA694 tulis:

    iyah mas... drakor action gt seru biasanya.

    udah coba nonton k2? atau healer?

    ahh itu jg bikin gagal move on sih 🥺🤧

    keren bgt 👍🏾👍🏾

    sama ini, vagabond (tp endingnya gantung)

    mngkn ada season 2

    Ada yg kelewat jauh gaes sm pertinyiinmu 🤭

    Sekarang aku udah ga nonton drakor, nontonnya t***** 🤭😅

  • 25 Februari

    dots aku bnran ga suka samsek sis

    😁🤭

    tp goblin aduhhh

    jatuh cinta parah 🥺🤧🤧

    sesuka itu ama goblin. hotel del luna jg. emang fantasy sih 😂

    anw, salam kenal yaaa

    UTET581 tulis:

    Wah aku seneng deh sama aplikasi ini.. ternyata bukan cuma cari jodoh tapi bisa diskusi dapat teman baru. Bahas drakor ya... Hm.. udah lama jaman smu cuma kan mood2an break lama bgt akhirnya karna corona jadi nonton lagi..yg berkesan : CLOY (kapten ri gak ada obat), semuanfilm PSJ (park seo joon) termasuk itaewon, kill me heal me. Yg kocak plus romance menurutku strong woman dobongsan bikin senyum2 sendiri. its okay to be not okay ini menginspirasi fashion. Trus ada juga loh drama yg banyak org suka tapi aku gak, apa aja itu ? DOT, hotel deluna, Goblin gak tau ya namanya juga selera beda2. Dan nonton drakor itu memang butuh MOOd yang pass

    25 Februari diubah oleh JUNITA694

  • 25 Februari

    apa tuh mas? kok disensor segala?

    😁

    series korea bnyk yg bagus2 kok, film action jg bagus.

    aku masih menantikan kingdom

    🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Ada yg kelewat jauh gaes sm pertinyiinmu 🤭

    Sekarang aku udah ga nonton drakor, nontonnya t***** 🤭😅

  • 26 Februari

    ANGGORO118 tulis:

    Love Alarm season 2 akan tayang 12 Maret

    i.pinimg.com/originals/3f/93/c3/3f93c36c0ea78911ab0240f25044ad19.jpg

  • 27 Februari

    Lg nonton Vicenco

    Awalnya kesannya cool banget. Eh.. Ternyata sedikit konyol dan alay hahaha.. Berhubung ganteng dan penasaran, di ikuti dl aja deh.

    .

    Sama halnya dengan Goblin. Misterius dan menarik di awal, di pertengahan berubah jd alay sedikit lebay.

  • 27 Februari

    aku lg ikutin Sisyphus 😁😂 eps 3

    masih meraba2 psh siapa. woahh jarang keknya series korea bgitu. mantul

  • 27 Februari

    goblin ttp aku suka 🥰😘

    ahaha oppa gong yoo agak alay2 gemesh kak (bagiku)

    🤭

    MEI525 tulis:

    Lg nonton Vicenco

    Awalnya kesannya cool banget. Eh.. Ternyata sedikit konyol dan alay hahaha.. Berhubung ganteng dan penasaran, di ikuti dl aja deh.

    .

    Sama halnya dengan Goblin. Misterius dan menarik di awal, di pertengahan berubah jd alay sedikit lebay.

  • 27 Februari

    Hahaha.. douyin itu loh, sis.. bener ga masAng? 😁😄

    JUNITA694 tulis:

    apa tuh mas? kok disensor segala?

    😁

    series korea bnyk yg bagus2 kok, film action jg bagus.

    aku masih menantikan kingdom

    🤭

  • 27 Februari

    Me too 😆

    JUNITA694 tulis:

    goblin ttp aku suka 🥰😘

    ahaha oppa gong yoo agak alay2 gemesh kak (bagiku)

    🤭

  • 27 Februari

    MEI525 tulis:

    Lg nonton Vicenco

    Awalnya kesannya cool banget. Eh.. Ternyata sedikit konyol dan alay hahaha.. Berhubung ganteng dan penasaran, di ikuti dl aja deh.

    .

    Sama halnya dengan Goblin. Misterius dan menarik di awal, di pertengahan berubah jd alay sedikit lebay.

    ya koplak kayaknya  bukan serial mafia serius

  • 27 Februari

    JUNITA694 tulis:

    aku lg ikutin Sisyphus 😁😂 eps 3

    masih meraba2 psh siapa. woahh jarang keknya series korea bgitu. mantul

    masih belum dapat gregetnya

  • 28 Februari

    Aku suka Secret royal agent..

    Sama kapten ri..

    And ngarep.. Sapa tau ketemu kapten ri di JK 🤭🤭

    Aminin dulu ahhh....

    Aminnnnnnn

  • 28 Februari

    Tapi bagus tuh mas.. Kadang serius, kadang konyol.

    Penasaran kudu tunggu 1mgg hiks

    BRAVO110 tulis:

    ya koplak kayaknya  bukan serial mafia serius

  • 1 Maret

    MEI525 tulis:

    Tapi bagus tuh mas.. Kadang serius, kadang konyol.

    Penasaran kudu tunggu 1mgg hiks

    iya saya ngikutin neh

626 – 650 dari 708    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 25  26  27 ... 29  Selanjutnya Kirim tanggapan