Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berpelukan itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Mei

    Maaf, aku kurang setuju dengan pandangan mu menurut dari pandanganku Apa itu berpelukan ? Berpelukkan adalah tindakan seseorang untuk menunjukkan tindakan senang, sayang juga melindung & menenangkan contoh nyata keponakan ku yg kecil ketika dia nangis / ketakutan maka aku memeluk dia menenangkan tentu hal ini kita barengi dengan kata" yg lembut & tepukan pelan di belakang badannya. hal ini juga sebagai bentuk kasih & perlindunga menyampaikan pesan non verbal bahwa segalanya baik-baik saja yg kita peluk akan merasa aman & nyaman (asal g bau 😁 kalo bau yg ada merasa terancam wkwk🤭)

    Contoh nyata lain dari berpelukkan yaitu ibu kepada anaknya 😁hayoo ibu cewe anak cowo masa sih g boleh dan dapat menimbulkan kejahatan ?  

    Ponakan ku cowo juga masa sih sebagai aunty g boleh 🤭

    Saudara ku (KK cowo ku ) masa sih sebagai Ade yg lama g berjumpa dengan saudaranya g boleh pelukan lepas kangen 😁

    Kalo teman beda jenis kelamin ya baru g boleh apalagi doi punya pacar / istri yg ada bisa memicu perang dunia 🤭🤭🤭

    DEDI280 tulis:

    Kenapa harus pelukan jika bisa berjabat tangan dan cium tangan ?

    Jika hanya mengungkapkan rasa sayang juga bisa melalui perkataan tidak harus dengan perbuatan.

    Menurut saya budaya pelukan bukan berdasarkan hubungan suami istri harus dihilangkan karena tidak baik jika dilihat anak kecil dan dicontoh anak kecil. Bayangkan sesama anak kecil berbeda jenis kelamin sudah saling berpelukan akan memiliki banyak potensi resiko kejahatan yang terjadi ke depannya. Kecuali yang kita peluk adalah penyandang disabilitas yang tidak punya tangan.

    22 Mei diubah oleh JUNI680

  • 22 Mei

    aman bro

    woles

    wkwkwk

    SEAN760 tulis:

    orang bule ama afrika anak kecil pun berpelukan ke temennya(sesama or lawan jenis untuk minta maaf dan tanda perdamaian) ga ada resiko kejahatan. malahan jadi sahabat karib sampek masing2 punya anak cucu dari pernikahan masing2.

    maafkeun kak klo kata2 kasar#BANGBING530

  • 22 Mei

    Masa iya? Baru tahu saya 100%

    SEAN760 tulis:

    aku tuh pengenya ngubah mentalitas kita( mindset yg salah) contoh : ketika melakukan kesalahan, kita warga indo 100%pasti senyum .

    itu bukti ga bertanggung jawab dan menutupi kesalahan dengan senyum. uuh kok bisa ya kita kek gini??  

  • 22 Mei

    dibaca dong yang lengkap 😁 otaknya maksdku

    tandanya dia belum bisa mengontrol diri. tiap pelukan ama orang masa ngeres otaknya? 😁

    kalau dibawa santai aja ya gpp.

    BANGBING530 tulis:

    tapi kan "ngeres" itu salah satu ciri orang yg udah dewasa.

    wkwkwkk

    😂

    JUNITA694 tulis:

    berpelukan menurutku boleh2 aja. asal otaknya dikondisikan 😁

    kalau dengan pelukan aja udah ngeres otaknya berarti belum dewasa sih, hindarin.

    gituuu

  • 22 Mei

    biar ga melebar kemana2, ada baiknya author "mengunci" pelukan yang mau dipertanyakan itu yang bagaimana? dalam hubungan antara cewe cowo (pacaran), keluarga, kenalan atau pilihan lain 😁

    sebab kalau keluarga ya malah gpp bgt. masa ga boleh??

  • 22 Mei

    Setuju 👍

    JUNITA694 tulis:

    biar ga melebar kemana2, ada baiknya author "mengunci" pelukan yang mau dipertanyakan itu yang bagaimana? dalam hubungan antara cewe cowo (pacaran), keluarga, kenalan atau pilihan lain 😁

    sebab kalau keluarga ya malah gpp bgt. masa ga boleh??

  • 22 Mei

    Berpelukan  ....................

  • 22 Mei

    iya kak iya

    wkwkwk

    JUNITA694 tulis:

    dibaca dong yang lengkap 😁 otaknya maksdku

    tandanya dia belum bisa mengontrol diri. tiap pelukan ama orang masa ngeres otaknya? 😁

    kalau dibawa santai aja ya gpp.

  • 22 Mei

    Dibuat saja pilihan nya ya kan eda junita? Spy bisa didiskusikan sesuai porsinya..

    JUNITA694 tulis:

    biar ga melebar kemana2, ada baiknya author "mengunci" pelukan yang mau dipertanyakan itu yang bagaimana? dalam hubungan antara cewe cowo (pacaran), keluarga, kenalan atau pilihan lain 😁

    sebab kalau keluarga ya malah gpp bgt. masa ga boleh??

  • 22 Mei

    BANGBING530 tulis:

    ini wasitnya yang salah bang.

    wkwkwk

  • 22 Mei

    oke ! jadi ini pelukan antara beda jenis kelamin.

    tp biasanya sesama cowo pun enggan berpelukan ( mungkin gengsi/dikira kek cewe aja ). aah ga taulah. ..

  • 22 Mei

    JUNI680 tulis:

    Maaf, aku kurang setuju dengan pandangan mu menurut dari pandanganku Apa itu berpelukan ?

    ...

    Kalo teman beda jenis kelamin ya baru g boleh apalagi doi punya pacar / istri yg ada bisa memicu perang dunia 🤭🤭🤭

    bukan muhrim😁

    23 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 22 Mei

    ahaha jadi pusing si bambank 🤭

    SEAN760 tulis:

    oke ! jadi ini pelukan antara beda jenis kelamin.

    tp biasanya sesama cowo pun enggan berpelukan ( mungkin gengsi/dikira kek cewe aja ). aah ga taulah. ..

  • 22 Mei

    yosshh migrain nih(>_<)

  • 22 Mei

    coba kamu lihat di KBBI apa definisi Hugs. Nanti copas kemari.

  • 23 Mei

    Mungkin otak kita akan merespon seperti apa, itu tergantung dengan siapa yg akan kita peluk 😅

  • 23 Mei

    Bener 👍😁

    MANUNTUN864 tulis:

    Mungkin otak kita akan merespon seperti apa, itu tergantung dengan siapa yg akan kita peluk 😅

  • 23 Mei

    SEAN760 tulis:

    berpelukan menurut versiku itu ya menyayangi,persahabatandan suport antar teman dan kluarga.  

    semoga suatu hari bisa terlaksana sepucuk  kerinduanku buat kita dan next generasi(walaupun saya sudah di panggil Tuhan).

    Semoga bisa jadi pemersatu bangsa juga ya bro 🙂😅

    23 Mei diubah oleh DAMEAN991

  • 23 Mei

    yoi mamen #DAMEAN991

  • 23 Mei

    Gak boleh pelukan lagi pendemi gini

  • 23 Mei

    after covid lenyap saya bakal peluk semua org karena saya masih di beri kesempatan hidup oleh Tuhan.

  • 23 Mei

    Lakukan bila perlu saja..

  • 23 Mei

    Teletubies boleh berpelukan XD

    SEAN760 tulis:

    Sorry gess saya bikin topik yang(mungkin)menghadirkan banyak pro dan kontra lagi keknya.

    Menurut kalian berpelukan itu apa?, dan bolehkan pria dan wanita berpelukan(selain suami-istri sah)?

  • 23 Mei

    teletubies ?? ohh ok ok ?? akan saya tampung .

  • 23 Mei

    JUNI680 tulis:

    Maaf, aku kurang setuju dengan pandangan mu menurut dari pandanganku Apa itu berpelukan ? Berpelukkan adalah tindakan seseorang untuk menunjukkan tindakan senang, sayang juga melindung & menenangkan contoh nyata keponakan ku yg kecil ketika dia nangis / ketakutan maka aku memeluk dia menenangkan tentu hal ini kita barengi dengan kata" yg lembut & tepukan pelan di belakang badannya. hal ini juga sebagai bentuk kasih & perlindunga menyampaikan pesan non verbal bahwa segalanya baik-baik saja yg kita peluk akan merasa aman & nyaman (asal g bau 😁 kalo bau yg ada merasa terancam wkwk🤭)

    Contoh nyata lain dari berpelukkan yaitu ibu kepada anaknya 😁hayoo ibu cewe anak cowo masa sih g boleh dan dapat menimbulkan kejahatan ?  

    Ponakan ku cowo juga masa sih sebagai aunty g boleh 🤭

    Saudara ku (KK cowo ku ) masa sih sebagai Ade yg lama g berjumpa dengan saudaranya g boleh pelukan lepas kangen 😁

    Kalo teman beda jenis kelamin ya baru g boleh apalagi doi punya pacar / istri yg ada bisa memicu perang dunia 🤭🤭🤭

    Mbak JUNI680, bagi saya boleh berpelukan dengan syarat tidak di lihat anak kecil karena akan mengganggu mental tumbuh kembang si kecil. Tidak ada manfaat yang bisa diperoleh dari berpelukan. Menurut saya memberikan uang, barang, makanan dan minuman kepada orang yang kita sayang akan lebih berguna daripada hanya sekedar berpelukan. Jika masih ingin mengutamakan rasa sensasi dari bersentuhan bisa juga dengan cara membelai rambut atau kepala orang yang kita sayang. Ciuman kecil di kening juga sudah cukup untuk mengungkapkan rasa sayang tidak perlu sampai harus berpelukan.

26 – 50 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan