Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Berpelukan itu apa sih?

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Mei

    Berpelukan ada kok manfaatnya..kalo cium kening menurut bor dedi boleh dilakukan kenapa berpelukan justru ga boleh? Saat bapak, mama, adikk, kakak, teman saya berulang tahun saya salamin dan peluk mereka..apalagi kalo saya rindu sama ortu saya, pas jumpa saya peluk mereka..

    DEDI280 tulis:

    Mbak JUNI680, bagi saya boleh berpelukan dengan syarat tidak di lihat anak kecil karena akan mengganggu mental tumbuh kembang si kecil. Tidak ada manfaat yang bisa diperoleh dari berpelukan. Menurut saya memberikan uang, barang, makanan dan minuman kepada orang yang kita sayang akan lebih berguna daripada hanya sekedar berpelukan. Jika masih ingin mengutamakan rasa sensasi dari bersentuhan bisa juga dengan cara membelai rambut atau kepala orang yang kita sayang. Ciuman kecil di kening juga sudah cukup untuk mengungkapkan rasa sayang tidak perlu sampai harus berpelukan.

  • 23 Mei

    Sebaiknya ditanya dulu bro orang lain itu mau dipeluk juga ga sm situ.. 😁😝✌

    SEAN760 tulis:

    after covid lenyap saya bakal peluk semua org karena saya masih di beri kesempatan hidup oleh Tuhan.

  • 23 Mei

    jadi siapa yg mau dipeluk?

  • 23 Mei

    ane mau ente peluk kok.

  • 23 Mei

    pelukku untuk pelikmu~~

    23 Mei diubah oleh JUNITA694

  • 23 Mei

    ECHA124 tulis:

    Berpelukan ada kok manfaatnya..kalo cium kening menurut bor dedi boleh dilakukan kenapa berpelukan justru ga boleh? Saat bapak, mama, adikk, kakak, teman saya berulang tahun saya salamin dan peluk mereka..apalagi kalo saya rindu sama ortu saya, pas jumpa saya peluk mereka..

    Cium kening bisa dilakukan saat orang yang kita sayang sedang tidur. Kalau saya saat bapak, mama, adik, kakak dan teman saya sedang berulang tahun maka pasti saya akan berjabat tangan, mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi hadiah kesukaan mereka tidak pakai pelukan karena saya yakin dan percaya hadiah yang saya berikan kepada mereka lebih bermanfaat daripada pelukan. Khusus untuk orang tua dan mertua jika berulang tahun atau kangen bisa kita lakukan tradisi mencuci kaki orang tua dan mertua, mencium kaki orang tua dan mertua serta sungkeman.

    23 Mei diubah oleh DEDI280

  • 23 Mei

    Yaa udah ku senyumin ajaa deh

    DEDI280 tulis:

    Cium kening bisa dilakukan saat orang yang kita sayang sedang tidur. Kalau saya saat bapak, mama, adik, kakak dan teman saya sedang berulang tahun maka pasti saya akan berjabat tangan, mengucapkan selamat ulang dan memberi hadiah kesukaan mereka tidak pakai pelukan karena saya yakin dan percaya hadiah yang saya berikan kepada mereka lebih bermanfaat daripada pelukan. Khusus untuk orang tua dan mertua jika berulang tahun atau kangen bisa kita lakukan tradisi mencuci kaki orang tua dan mertua, mencium kaki orang tua dan mertua serta sungkeman.

  • 23 Mei

    Fakta Teori Psikologi Membuktikan bahwa Dalam pacaran mulai pelukan dan ciuman 95% orang sudah berhungan seks sebelum menikah.

    sebab klo orang dalam pacaran sudah mulai pelukan tidak akan lepas dari ciuman dan lepas dari ciuman tidak akan lepas dari hubungan seks. Kecuali Laki-laki dan perempuan dalam pacaran bisa mengontrol diri dan mental harus kuat.

    Salam berpikir. 🇮🇱💝🌺😍😊🙏🙏🙏

  • 23 Mei

    "Kecuali Laki-laki dan perempuan dalam pacaran bisa mengontrol diri dan mental harus kuat"

    nah ini...kalau merasa bisa kontrol diri ya silahkan 😁

    pelukkan ga masalah

    ANDI292 tulis:

    Fakta Teori Psikologi Membuktikan bahwa Dalam pacaran mulai pelukan dan ciuman 95% orang sudah berhungan seks sebelum menikah.

    sebab klo orang dalam pacaran sudah mulai pelukan tidak akan lepas dari ciuman dan lepas dari ciuman tidak akan lepas dari hubungan seks. Kecuali Laki-laki dan perempuan dalam pacaran bisa mengontrol diri dan mental harus kuat.

    Salam berpikir. 🇮🇱💝🌺😍😊🙏🙏🙏

  • 23 Mei

    berpelukan tergantung situasi dan kondisi saja..  

  • 23 Mei

    Setelah kubaca pendapat kawan" pria disini kebanyakan berpikir bahwa berpelukan itu dimaknai ke arah nafsu. Wanita sebaliknya lbh kpd rasa sayang, kedekatan, tenang dan merasa dilindungi.

    Kadang lingkungan kita dibesarkan jg mempengaruhi seseorang memaknai sebuah pelukan.

    Berpelukan yg kumaksud disini dilakukan tidak sering hanya saat-saat tertentu saja. Seperti wkt sakit misalnya. Utk memberikan semangat terkadang ada anggota keluarga pria yg meluk sambil matanya berkaca-kaca dan itu di depan byk orang. Tidak dilakukan saat cuma berdua saja.

    Aku sendiri dl pernah, dipeluk oleh cowokku saat aku lg down atau sedih. Dia peluk aku cuma mau kasih semangat. Ajaib memang,  saat orang yg kita cintai meluk kita (bkn dg nafsu ya) utk kasih semangat saat benar-benar sedih/down rasanya semangat kembali...

    Jadi berpelukan yg ku maksud bkn berpelukan tiap ketemuan pelukan...dan ngeres.

    Yaa itu mah cari  perkara bisa-bisa terjerumus..

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Aku bukan pria yg ito mksd lho..krn bagi aku berpelukan biasa saja😁

    ECHY268 tulis:

    Setelah kubaca pendapat kawan" pria disini kebanyakan berpikir bahwa berpelukan itu dimaknai ke arah nafsu. Wanita sebaliknya lbh kpd rasa sayang, kedekatan, tenang dan merasa dilindungi.

    ...

    Yaa itu mah cari  perkara bisa-bisa terjerumus..

    23 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Mei

    SEAN760 tulis:

    Sorry gess saya bikin topik yang(mungkin)menghadirkan banyak pro dan kontra lagi keknya.

    Menurut kalian berpelukan itu apa?, dan bolehkan pria dan wanita berpelukan(selain suami-istri sah)?

    Bila berpelukan biasanya di lakukan apa bila sudah lama tidak ketemu,di saat berpelukan lah bisa mengeluarkan rasa haru bahagia msh bisa berjumpa lg.

  • 24 Mei

    kok aku mikirnya kek gini ya :

    klo masyarakat kita udah(sering) berpelukan,

    otomatis ga ada loh yg namanya mikir nafsu.

    contoh nyatanya gini : di saudi arabiah wanita hanya boleh terlihat 2 mata+2 telapak tangan.

    alasannya ya klo wanita kelihatan rambutnya aja bisa bikin prianya mikir nafsu(selain aturan agama yg mewajibkan menutupi aurat).

    lah klo di indo mau cewenya keliatan rambutnya atau kakinya kelihatan sampek dengkul pun, kok prianya ga mikir nafsu ya? (coba pahami ini).

  • 24 Mei

    SEAN760 tulis:

    after covid lenyap saya bakal peluk semua org karena saya masih di beri kesempatan hidup oleh Tuhan.

    Jangan asal peluk tapi tanya dulu yang mau dipeluk penderita osteoporosis atau tidak ? Karena pelukan akan menyebabkan patah tulang bagi penderita osteoporosis

  • 24 Mei

    Mosok iya....??

    Penasaran pelukan yg sampe buat orang patah tulang itu gimana ya? Kok, acara pelukannya jd horor bro...

    🤣🤣

    DEDI280 tulis:

    Jangan asal peluk tapi tanya dulu yang mau dipeluk penderita osteoporosis atau tidak ? Karena pelukan akan menyebabkan patah tulang bagi penderita osteoporosis

  • 24 Mei

    Yg punya osteoporosis hati alias yg hatinya mudah rapuh yg sebaiknya dihindari dipeluk2..

    Pelukan beda gender klo ke family, saudara bahkan sahabat dengan niatnya tulus dan berdasarkan kasih ya gpp.. kecuali salah satunya beda pemahaman, sebaiknya dihindari

    ECHY268 tulis:

    Mosok iya....??

    Penasaran pelukan yg sampe buat orang patah tulang itu gimana ya? Kok, acara pelukannya jd horor bro...

    🤣🤣

    DEDI280 tulis:

    Jangan asal peluk tapi tanya dulu yang mau dipeluk penderita osteoporosis atau tidak ? Karena pelukan akan menyebabkan patah tulang bagi penderita osteoporosis

  • JOHANNES459

    24 Mei

    Mungkin dipeluk traktor atau pelukan di tengah rel kereta api ito😁

    ECHY268 tulis:

    Mosok iya....??

    Penasaran pelukan yg sampe buat orang patah tulang itu gimana ya? Kok, acara pelukannya jd horor bro...

    🤣🤣

    DEDI280 tulis:

    Jangan asal peluk tapi tanya dulu yang mau dipeluk penderita osteoporosis atau tidak ? Karena pelukan akan menyebabkan patah tulang bagi penderita osteoporosis

    24 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 24 Mei

    Teori oleh siapa itu? Bisa dibaca dimana ya? Biar kita bisa ikut membaca juga. Terimakasih

    ANDI292 tulis:

    Fakta Teori Psikologi Membuktikan bahwa Dalam pacaran mulai pelukan dan ciuman 95% orang sudah berhungan seks sebelum menikah.

    sebab klo orang dalam pacaran sudah mulai pelukan tidak akan lepas dari ciuman dan lepas dari ciuman tidak akan lepas dari hubungan seks. Kecuali Laki-laki dan perempuan dalam pacaran bisa mengontrol diri dan mental harus kuat.

    Salam berpikir. 🇮🇱💝🌺😍😊🙏🙏🙏

  • 24 Mei

    Peluknya pake hati dooonng....

    Jangan pake otot.

    Km pelukan atau gulatan

    Hadeeuuhh

    DEDI280 tulis:

    Jangan asal peluk tapi tanya dulu yang mau dipeluk penderita osteoporosis atau tidak ? Karena pelukan akan menyebabkan patah tulang bagi penderita osteoporosis

  • 24 Mei

    Memangnya kita bisa membaca pikiran atau menebak hati orang? Mana tahu kita seseorang bernafsu(sesuai yg Anda tulis) saat melihat seseorang? Ndak juga dia secara terbuka bilang 'saya jadi bernafsu liat cewek itu'. Tidak mungkin khan?

    SEAN760 tulis:

    kok aku mikirnya kek gini ya :

    klo masyarakat kita udah(sering) berpelukan,

    otomatis ga ada loh yg namanya mikir nafsu.

    contoh nyatanya gini : di saudi arabiah wanita hanya boleh terlihat 2 mata+2 telapak tangan.

    alasannya ya klo wanita kelihatan rambutnya aja bisa bikin prianya mikir nafsu(selain aturan agama yg mewajibkan menutupi aurat).

    lah klo di indo mau cewenya keliatan rambutnya atau kakinya kelihatan sampek dengkul pun, kok prianya ga mikir nafsu ya? (coba pahami ini).

  • 24 Mei

    Baiklah, nanti saya bertanya dahulu sebelum memeluk dia.

    DEDI280 tulis:

    Jangan asal peluk tapi tanya dulu yang mau dipeluk penderita osteoporosis atau tidak ? Karena pelukan akan menyebabkan patah tulang bagi penderita osteoporosis

  • 24 Mei

    Berpelukan itu sudah tak asing lagi,berpelukan salah satu adegan romantis antara pasangan supaya hubungan makin awet misalnya pacar atau suami istri.

    thumbs2.imagebam.com/ae/67/0f/4cd5811344701754.jpg

  • 24 Mei

    ane setuju ama yg diatas ane

  • 24 Mei

    Justru sekarang ini kita harus lebih berhati2 melakukan kontak fisik. Salaman saja harus berpikir kecuali dengan keluarga serumah, itu juga liat2 dahulu.  

    SEAN760 tulis:

    kak Echa124

    kalo aku pribadi pengennya generasi di bawah kita bisa saling peluk kak. contoh : antar murid ama gurunya, ortu sama anak , antar sodara , sesama cowo juga(tp ga homo ya), bahkan antara kekasih yg merelakan org yg dicintainya menikah sama org lain pun bisa saling peluk tanpa ada maksud buruk gitu.

51 – 75 dari 80    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan