Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Menurut Psikologi Indo

ForumInspirasi

26 – 47 dari 47    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan

  • 23 Mei

    Ndak hnya wanita tohh...,  malahan pria jg kayak gt kalo suka sm seseorang...

    SEAN760 tulis:

    #PSHYCOLOGI

    saat menyukai seorang laki-laki,wanita bisa salah tingkah seperti mondar-mandir disekitar org tsb atau senyum-senyum sendiri saat melihatnya.

    hayoo siapa hayo.. pernah kek gini??

  • 23 Mei

    Ini mah bkn tuk wanita doankk, pria jg kelasss...

    😋😀

    SEAN760 tulis:

    # PSHYCOLOGI

    faktanya, studi membuktikan bahwa makanan enak bisa membuat suasana hati wanita jadi lebih baik.

    sering-sering tuh makan di resto.

  • 23 Mei

    Aku ga tuh...

    Aku malah malu mondar mandir di depan pria yg ku suka. Mau senyumin dia duluan aja kdg malu. Aku bisa byk ngomong, berani senyum dl an ke pria yg  ga ku suka malah.

    Justru saat aku suka pria, sering terlihat seperti ga suka padahal naksir beratt..😊😊

    SEAN760 tulis:

    #PSHYCOLOGI

    saat menyukai seorang laki-laki,wanita bisa salah tingkah seperti mondar-mandir disekitar org tsb atau senyum-senyum sendiri saat melihatnya.

    hayoo siapa hayo.. pernah kek gini??

  • 23 Mei

    waah klo dulu nanget pas masih muda, saya aja kaga berani lihat mata cewek loh(tipe mudah jatuh cinta).

    tp skarang kok gak ya?

    skarang klo lihatin mata cewek tuh aku suka ketajeman gitu(kata temenku) dan skarang ga mudah jatuh cinta juga.

    malahan aku pernah lihatin anak smp cewek(pas aku ke perpustakaan kota).

    ya aku klo lihat dia tuh inget masa smpku.

    trus pas ga sengaja saling tatap(sekitar 3secon)

    keknya tuh bocah ngira guwa naksir. abis itu dia sering curi pandang n pas ketahuan guwa eeh dia langsung salting ama temennya(hadeeh bocah smp emang labil yah) masa iya sih dulu guwa begituw.

  • 23 Mei

    Pdhl mukakku ga lulus seleksi take me out.

    Malu dong. Hahahahhahaha

    ECHA124 tulis:

    Istilah lain nya caper (cari perhatian). Saking salah tingkahnya semua orang liat dan merasa dia tuh suka sama kamu..

    Saya dl waktu kuliah kalo ngeliat pria yg sedikit caper gt ke saya, saya tau itu semacam kode kalo dia naksir..

    MEI240 tulis:

    Sepertinya bener sis..

    Dl ada 1 anak co wkt kebaktian youth dia grasa grusu di samping smp ditegur pdt. Pdt negor, 'Anu'.. duduk diam ya..'

    Sy dan dia dijdkan semacam bahan ledekan di komunitas kami. 🤣 Memalukan.

  • 23 Mei

    Mungkin kl aku type cewek yg berani ungkapin perasaan ke cowok atau berani senyum/negor duluan ke cowok yg ku taksir pasti cerita kisah di SMU kls 1 itu beda.

    Lha, dia jg ga senyum ke aku, aku ga beranilah senyum dl an ntar dikira aku cewek genit dll.

    😁

    Ternyata, doi udh kirim salam berkali-kali lewat temannya tapi aku ga tau klw itu pesan dari doi..

    😂😂 pantesan dia tiap pagi disitu ternyata pengen tau, apa responku dari kirim salamnya itu.

    Itu hampir setaon...

    Ketika 2 orang pribadi pemalu saling naksir akhirnya jd kasih tak sampai...

  • 23 Mei

    "Ketika 2 orang pribadi pemalu saling naksir akhirnya jd kasih tak sampai "

    endingnya dijadiin quote leh uga eda 😁🤭

    ECHY268 tulis:

    Mungkin kl aku type cewek yg berani ungkapin perasaan ke cowok atau berani senyum/negor duluan ke cowok yg ku taksir pasti cerita kisah di SMU kls 1 itu beda.

    Lha, dia jg ga senyum ke aku, aku ga beranilah senyum dl an ntar dikira aku cewek genit dll.

    😁

    Ternyata, doi udh kirim salam berkali-kali lewat temannya tapi aku ga tau klw itu pesan dari doi..

    😂😂 pantesan dia tiap pagi disitu ternyata pengen tau, apa responku dari kirim salamnya itu.

    Itu hampir setaon...

    Ketika 2 orang pribadi pemalu saling naksir akhirnya jd kasih tak sampai...

  • 23 Mei

    SEAN760 tulis:

    kumpulan info/pshicologi indo gess

    Psikologi : ilmu y mempelajari kejiwaan

    Psikolog  : orang y mendampingi klien y punya

                       masalah kejiwaan

    Apa lagi di saat pandemic covid-19 Psikolog sangat di butuhkan bagi masyarakat&tim medis u mengurangi rasa kecemasan y ada di dlm diri.

  • 23 Mei

    sebenernya ga mau ngomong ini.

    corona tuh merupakan salah satu cawan yg ditumpahin malaikat keknya kak(baca wahyu).

    dipake Tuhan buat .. .    .....    ( ga brani nerus ).

    perbanyak sate dan baca FT aja gess.

  • 23 Mei

    clue : yakinlah dengan iman akan Yesus.

    sekalipun anak Tuhan minum racun ular ga akan mati. nah racun ular diminun pun ga mati lo, apalagi cuman virus kekelawar !

    itu FT pasti ditujukan untuk kondisi2 seperti ini.

    Tuhan sudah peringatkan dan menjamin kita kok. pertanyaannya anda percaya(beriman)kah tidak?

  • 24 Mei

    Menurut psikologi indo kalo mata berkunang- kunang itu tandanya sedang lapar..

  • 24 Mei

    Pass kk ini jg lg jam makan siang kk...😄😄

    ECHA124 tulis:

    Menurut psikologi indo kalo mata berkunang- kunang itu tandanya sedang lapar..

  • 24 Mei

    Wah sama donk sis Echy..

    Justru sama pria yg disukai kesannya cuek padahal hati deg2an 😆😆

    Klo yg ga ada rasa ya biasa aja mau mondar mandir juga 😄😄

    ECHY268 tulis:

    Aku ga tuh...

    Aku malah malu mondar mandir di depan pria yg ku suka. Mau senyumin dia duluan aja kdg malu. Aku bisa byk ngomong, berani senyum dl an ke pria yg  ga ku suka malah.

    Justru saat aku suka pria, sering terlihat seperti ga suka padahal naksir beratt..😊😊

    SEAN760 tulis:

    #PSHYCOLOGI

    saat menyukai seorang laki-laki,wanita bisa salah tingkah seperti mondar-mandir disekitar org tsb atau senyum-senyum sendiri saat melihatnya.

    hayoo siapa hayo.. pernah kek gini??

  • 24 Mei

    #PSHYCOLOGI

    sebuah study mengungkapkan bahwa wanita bisa lebih stress dan frustasi di tempat kerja.

    sedangkan pria lebih emosional di tenpat kerja.

    hmm...

  • 24 Mei

    Sean..

    Sptnya narasumber km lbh membicarakan wanita ya dibanding pria..

    Ga berat sebelah ya?

  • 24 Mei

    #PSHYCOLOGI

    menurut penelitian,seorang pria lebih sering dan pandai berbohong dibandingkan wanita.

    kamu setuju kah?

    ronde kelima dimulai teng...  teng....

  • 24 Mei

    bukan gitu.

    itu menurut riset kakak @MEI525.

    saya tidak edit sama sekali, bahkan titik-koma pun ga ganti loh😎😎.

  • 24 Mei

    wow, ternyata ada risetnya. Btw, skrg lg ngalamin nih. Masuk mas ekoo

    SEAN760 tulis:

    #PSHYCOLOGI

    menurut penelitian, org yg susah tidur/insomnia dan menghabiskan waktu lebih lama saat mandi bisa menjadi tanda bahwa org tsb kesepian.

  • 24 Mei

    aku juga lagi ngalamin ini kak☝️.@ANDY005.

  • 24 Mei

    Nemu case ini in real life. Kemungkinan si pria minder karna si wanita lebih powerful (which is hurt his pride). Jd si pria cari wanita lain yg mau mengakui & memang pria butuh pengakuan kalau "pria lebih berkuasa dari wanita".

    SEAN760 tulis:

    #PSHYCOLOGI

    sebuah penelitian menunjukan bahwa seorang pria yg bergantung secara ekonomi terhadap pasangannya, ternyata rentan selingkuh.

    waduhh... no coment lah.. (>_<) .

  • 24 Mei

    klo menurutku jalan pikiran si pria gini:

    aahh ntar klo butuh apa2 pasti istriku yg urus(financial).

    emang klo dari asalnya ada yg g bener(ga seharusnya) kita cenderung malas berlaku benar juga.

    dlm hal ini yg bener : si prialah yg harus mencari nafkah(sudah ada Firman Tuhannya kok).

    contoh : klo si boss minta kita kerja yg jujur, sedangkan ia sendiri bukan org jujur.

    ya otomatis kadang kita mikir gini"bossku aja ga ngasih contoh kok, ngapain harus kuturuti omongannya?"

  • Hari Selasa pukul 3:29

    ECHY268 tulis:

    Ketika 2 orang pribadi pemalu saling naksir akhirnya jd kasih tak sampai...

    😂😂😂😂

    Nasib... Tapi bener.. banyak yg bernasib sama

26 – 47 dari 47    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2Kirim tanggapan