Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

1 – 25 dari 264    Ke halaman:  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Mei

    Bila teringat dengan nostalgia saat masih TK/SD/SMP/SLTA sering jadi senyum2 sendiri atau mungkin ada cerita yang sangat berkesan.

    Pengalamanku : Pernah bikinin PR menggambar buat salah satu murid nakal di kelas dgn harapan dia akan melindungi saya di sekolah. Ketahuan sama guru, eh nilai dia lebih tinggi dari nilai saya + ocehan sang guru.

    .

    Kalau kamu?

  • 23 Mei

    MEI525 tulis:

    Bila teringat dengan nostalgia saat masih TK/SD/SMP/SLTA sering jadi senyum2 sendiri atau mungkin ada cerita yang sangat berkesan.

    Pengalamanku : Pernah bikinin PR menggambar buat salah satu murid nakal di kelas dgn harapan dia akan melindungi saya di sekolah. Ketahuan sama guru, eh nilai dia lebih tinggi dari nilai saya + ocehan sang guru.

    .

    Kalau kamu?

    pengalaman saat SLTA : motor di modifikasi <tdk komplit/perotolan> dan dipakai ke sekolah, ketahuan pihak sekolah alhasil disuruh lengkapi tuh motor 😁 setelah lengkapin tuh motor baru blh msk ke area sekolahan 😁

  • 23 Mei

    Sewaktu kls 2 SLTP pernah dapat surat cinta dr seseorang..selidik punya selidik dianya sudah tamat SMU.akhirnya surat dan foto si cewk tersebut saya bakar.. 😂😂😂

  • 23 Mei

    Kalo cerita nostalgia di masa bangku sekolah ada bbrp yg berkesan sih..yang paling berkesan sewaktu SMA..

    Waktu itu seluruh siswa yg nasrani adakan retreat di  tongging..selesai acara kebaktian pada malam hari kita semua makan malam yang disediakan sama panitia..kebetulan utk peralatan makan nya harus dibawa masing2.. Saya kelupaan bawa sendok makan sama piring..ada kakak senior kelas sy yg pinjamin sendoknya..kakak kelas ini ternyata suka dengan sy..berlanjut pl kearah PDKT..Dia mulai mendekati saya..kayak cintaan anak SMA..

    Ini berkesan lagi, karena penah dia chat saya melalui fb bbrp bulan lalu..dia bilang , hai , masih ingat abang ga dek? Saya jawab masih donk bang.. saya singgung2 lah ttg sendok itu..dia tertawa ..lucu juga yaa kalo ada kenangan kayak gini..

    23 Mei diubah oleh ECHA124

  • 23 Mei

    Tersimpan di memoriku hingga kini, lokasi Sekolah T.K ku dengan SMAku bersebelahan persis, jadi mengawali pendidikan di usia 5 tahun 4 bulan hingga mengakhiri masa wajib belajar 12 tahun saat sudah genap 18 tahun alamatnya di jalan yang sama cuma beda nomor saja.

    Sungguh sebuah kebetulan atau ini konspirasi elit global gombal ?

    23 Mei diubah oleh VEKA741

  • 23 Mei

    trus.. trus...

    kelanjutannya bagaimana Echa124?

    ECHA124 tulis:

    Kalo cerita nostalgia di masa bangku sekolah ada bbrp yg berkesan sih..yang paling berkesan sewaktu SMA..

    Waktu itu seluruh siswa yg nasrani adakan retreat di  tongging..selesai acara kebaktian pada malam hari kita semua makan malam yang disediakan sama panitia..kebetulan utk peralatan makan nya harus dibawa masing2.. Saya kelupaan bawa sendok makan sama piring..ada kakak senior kelas sy yg pinjamin sendoknya..kakak kelas ini ternyata suka dengan sy..berlanjut pl kearah PDKT..Dia mulai mendekati saya..kayak cintaan anak SMA..

    Ini berkesan lagi, karena penah dia chat saya melalui fb bbrp bulan lalu..dia bilang , hai , masih ingat abang ga dek? Saya jawab masih donk bang.. saya singgung2 lah ttg sendok itu..dia tertawa ..lucu juga yaa kalo ada kenangan kayak gini..

  • 23 Mei

    wow..

    Kesanku saat SLTA, kalau ada cowo bawa motor modif kesekolah kesannya tuh keren abiz :$)

    GLORIUSNOV760 tulis:

    pengalaman saat SLTA : motor di modifikasi dan dipakai ke sekolah, ketahuan pihak sekolah alhasil disuruh lengkapi tuh motor 😁 setelah lengkapin tuh motor baru blh msk ke area sekolahan 😁

  • 23 Mei

    Sering bercanda sama guru² di SMP & SMA membuatku belajar itu sangat menyenangkan, tapi kalo di saat bapak/ibu guruku mengajar, aku ga bercanda sampe kebablasan.. masih bisa fokus untuk belajar 😊 yg mengawali bercandaan pasti bapak/ibu guruku.. guru waktu ku SMP yg selalu buatku bercanda adalah ibu guru yg mengajar bhs indonesia & bapak guru yg mengajar bhs inggris, gokil abis pokoknya kalo mengingat itu semua 🤭😂👍

    Waktu SMA hampir semua guru² yg memiliki jiwa humoris, yg paling deket ibu guru bhs inggris, bapak guru fisika, ibu guru agama Kristen.. krn aku anak IPS bukan Ilmu Paling Susah tapi Ilmu Paling Selengekan ✌😅 guru yg humorisnya kek pelawak adalah bapak guru sosiologi

    Kalo TK/SD aku orangnya pendiem.. ga sih ada beberapa bapak/ibu guru yg hampir semua bisa bercanda 😁

    Kuliah cuma satu dosen yg humorisnya bikin lemes di perut, dosen matematika, dosen² yg lainnya bercandanya masih dlm batas yg wajar & terlihat berwibawa 😁

    23 Mei diubah oleh ANGGORO118

  • 23 Mei

    Nostalgia Jaman Sekolahan --- > Kulineran ;-)

    Makanan di kantin atw tempat makan sekitaran sekolah. Yg rasanya TOP begete👍

    ✓ TK-SD : Gulali, Siomay,Soto & Ketoprak.

    ✓ SMP : Mie ayam bakso.

    ✓ SMA : Mie ayam bakso, es kacang merah.

    Depan sekolah Ada swalayan Dwima bedeuhh burgernya happening dijamannya 👍

    SMA deket sekolahan JIS  ada tempat makan yg jualan Es Jerman, pinisirin dong tempat jualan di deket sekolahan bule² , minuman apaan ya?? Pikirnya es khas Jerman or negara eropah lainnya.

    Pas sampe sonoh .. ahhh elahh Es Jerman ntu adalah Es JERuk MANis 😂😂

    ✓ Kuliahan ; Tempat makan tenda depan kampus fav. Arsik & Tonggo Tonggo 👍

    Maknyussssss deh makanan² di atas kecuali es JERuk MANisnya standard  😂

    MEI525 tulis:

    Bila teringat dengan nostalgia saat masih TK/SD/SMP/SLTA sering jadi senyum2 sendiri atau mungkin ada cerita yang sangat berkesan.

    Pengalamanku : Pernah bikinin PR menggambar buat salah satu murid nakal di kelas dgn harapan dia akan melindungi saya di sekolah. Ketahuan sama guru, eh nilai dia lebih tinggi dari nilai saya + ocehan sang guru.

    .

    Kalau kamu?

    23 Mei diubah oleh INNE351

  • 23 Mei

    GLORIUSNOV760 tulis:

    pengalaman saat SLTA : motor di modifikasi <tdk komplit/perotolan> dan dipakai ke sekolah, ketahuan pihak sekolah alhasil disuruh lengkapi tuh motor 😁 setelah lengkapin tuh motor baru blh msk ke area sekolahan 😁

    Motornya RX King yg raja jalanan / supra ceper dg klakson kaya toak digoreng ga dadakan ga bulat ga 500an ?

    Kaya aku bro cuma bedanya beberapa bagian aja yg modifikasi & masih standar 😁

    23 Mei diubah oleh ANGGORO118

  • 23 Mei

    MEI525 tulis:

    wow..

    Kesanku saat SLTA, kalau ada cowo bawa motor modif kesekolah kesannya tuh keren abiz :$)

    hehehe, iya jg mbak, tp setelah itu dpt SP dr sekolahan, klo tdk dkomplitin tuh motor kena gembos ban & kunci motor dsita 😢

  • 23 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Motornya RX King yg raja jalanan / supra ceper dg klakson kaya toak digoreng ga dadakan ga bulat ga 500an ?

    Kaya aku bro cuma bedanya beberapa bagian aja yg modifikasi & masih standar 😁

    wah sama bro, era nya motor 2TAK wktu SLTA klo g kaki2 gnti kecil ya knalpot gnti racing.

    Tiap mlm minggu nongkrong di arena balap liar 😁

    - Nostalgia trek - trek an masa SLTA 😁

    23 Mei diubah oleh GLORIUSNOV760

  • 23 Mei

    Karna semasa SMA saya juga rada ndablek(nakal). ptongan rambut yg blakang rada gondrong tp di sembunyiin klo guru lewat. ada juga beberapa helai rambut dicat yg klo kena sinar matahari baru muncul warna merahnya.

    Karna saya tinggal di asrama, jadi pembina asrama sering kena tegur para guru klo pas ambil raport kami. Jadi pembina kami selalu ketat ngawasin kami. klo mau brangkat naik mobil khusus pengantar anak sekolah, celana panjang kami longgar(gombor2). eeh pas di mobil kami lepas dah tuh celana gombor(celana aslinya model pensil/ street/ketat) wkwkwk...

    sama dulu tuh sering bgt nyinggung2 nama ortu temen(biasa bocah blom dewasa). waktunya pulang malah turun di internet dgn alasan tugas.

    trus klo malem suka kabur main game online di warnet dan pas jam 3 pagi harus balik pura2 tidur( kami wajib bangun jam 4 buat persiapan sekolah dll ). jadinya deh ga tidur 1 hari buat ngenet doang dan di sekolah tuh ngantuk2 ampek ketiduran kadang. wkwkkw..

  • 23 Mei

    GLORIUSNOV760 tulis:

    wah sama bro, era nya motor 2TAK wktu SLTA klo g kaki2 gnti kecil ya knalpot gnti racing.

    Tiap mlm minggu nongkrong di arena balap liar 😁

    - Nostalgia trek - trek an masa SLTA 😁

    Lha kita kan seumuran bro .. 😁👍 cuma dulu motorku bkn RX King / Supri eh Supra

    Mengenang masa² SLTA jaman dulu lurrr.. hehe

    Kalo aku ga ikut trek²an , modifikasi motor buat sehari² aja sih , aku malam minggu malah nongki di toko bunga/tanaman hias di tempat temen 😅🤭

  • 23 Mei

    Sewaktu chattingan di fb bbrp bulan yg lalu, abang ini sempat bertanya , teringat nya sendok yg abang pinjamkan sewaktu retreat masih disimpan ga? Saya jawab iya dulu masih disimpan bang, tp skrg sendok nya sdh hilang...dia tertawa aja..jadi lucu yaa ingat kenangan itu katanya..mungkin dia anggap ini kenangan indah semasa sma..tapi ntah juga sihh..

    Tapi hubungan kami skrg hanya berteman..dia sdh menikah dan punya anak..tp sesekali masih komunikasi..

    MEI525 tulis:

    trus.. trus...

    kelanjutannya bagaimana Echa124?

    23 Mei diubah oleh ECHA124

  • 23 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Lha kita kan seumuran bro .. 😁👍 cuma dulu motorku bkn RX King / Supri eh Supra

    Mengenang masa² SLTA jaman dulu lurrr.. hehe

    Kalo aku ga ikut trek²an , modifikasi motor buat sehari² aja sih , aku malam minggu malah nongki di toko bunga/tanaman hias di tempat temen 😅🤭

    Ohhh iya bro ada lg nihhh, sepak bola lawanan dgn kls laen, ujung2nya pd ribut2, auto keciduk tuhhh smua sama guru2 berikut yg pd nonton 😁🤘

  • 23 Mei

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Ohhh iya bro ada lg nihhh, sepak bola lawanan dgn kls laen, ujung2nya pd ribut2, auto keciduk tuhhh smua sama guru2 berikut yg pd nonton 😁🤘

    wkwk 🤭👍

    Kalo temen² ku SMP pas ngantuk di kelas, alesan ijin ke toilet tapi di dlm toilet malah tidur.. emangnya hotel kelas ekonomi kali ya.. ?? saat ada temenku yg kebelet , tu pintu didobrak sampe jebol hancur berantakan , hadehhh gaje bro 🤭😅

  • 23 Mei

    Aduhh kalo diinget masa masa dibangku sekolah parah bener kayanya😁

    Banyaan kasus☹hampir tiap hari dipanggil dikantor guru🤣hemm bandel

  • 23 Mei

    Bicara kuliner, waktu SD suka banget dengan es balok yang di serut dan dibentuk bulat lalu dikasih sirup warna warni

    INNE351 tulis:

    Nostalgia Jaman Sekolahan --- > Kulineran ;-)

    Makanan di kantin atw tempat makan sekitaran sekolah. Yg rasanya TOP begete👍

    ✓ TK-SD : Gulali, Siomay,Soto & Ketoprak.

    ✓ SMP : Mie ayam bakso.

    ✓ SMA : Mie ayam bakso, es kacang merah.

    Depan sekolah Ada swalayan Dwima bedeuhh burgernya happening dijamannya 👍

    SMA deket sekolahan JIS  ada tempat makan yg jualan Es Jerman, pinisirin dong tempat jualan di deket sekolahan bule² , minuman apaan ya?? Pikirnya es khas Jerman or negara eropah lainnya.

    Pas sampe sonoh .. ahhh elahh Es Jerman ntu adalah Es JERuk MANis 😂😂

    ✓ Kuliahan ; Tempat makan tenda depan kampus fav. Arsik & Tonggo Tonggo 👍

    Maknyussssss deh makanan² di atas kecuali es JERuk MANisnya standard  😂

  • 23 Mei

    SOZANOLO075 tulis:

    Aduhh kalo diinget masa masa dibangku sekolah parah bener kayanya😁

    Banyaan kasus☹hampir tiap hari dipanggil dikantor guru🤣hemm bandel

    i.pinimg.com/236x/a2/f6/65/a2f6654ac413e1a4d4a4728e8a77b573.jpg

    sampe bandelnya dirimu diginiin sama nyokap ga bro?

  • 23 Mei

    Kaga cuma digituin Bro parahnya ga dikasi tidur dirumah pernah😁🤣 nangiss nangis sampe pakain disobekin😁

    ANGGORO118 tulis:

    i.pinimg.com/236x/a2/f6/65/a2f6654ac413e1a4d4a4728e8a77b573.jpg

    sampe bandelnya dirimu diginiin sama nyokap ga bro?

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Aku di ruang UKS bang dan yg biasanya diajak se geng kita...😁

    ANGGORO118 tulis:

    wkwk 🤭👍

    Kalo temen² ku SMP pas ngantuk di kelas, alesan ijin ke toilet tapi di dlm toilet malah tidur.. emangnya hotel kelas ekonomi kali ya.. ?? saat ada temenku yg kebelet , tu pintu didobrak sampe jebol hancur berantakan , hadehhh gaje bro 🤭😅

  • DANIEL384

    23 Mei

    disuruh ke kantor ngerjain remedial..  ada lontong sama teh..   nggak ada guru..

    auto makan.. 🤣

  • 23 Mei

    SOZANOLO075 tulis:

    Kaga cuma digituin Bro parahnya ga dikasi tidur dirumah pernah😁🤣 nangiss nangis sampe pakain disobekin😁

    i.pinimg.com/236x/5a/3d/42/5a3d4251f45a55523d958ec608e926f7.jpg

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Dulu waktu smp ada guru perempuan batak namanya Bu Funny padahal ini nama kan terjemahannya lucu tapi ini orang asli Killer banget kebetulan beliau mengajar Matematika. Soalnya tiap mata pelajaran beliau sy selalu deg2an krn setiap dia mengajar terus kasih PR. Biasanya beliau akan memanggil anak muridnya secara random utk mengerjakan salah soal dr PR tersebut bila tidak ada yg mau maju secara sukarela dan selalu ada saja korban yg menangis disebabkan karena gak bisa mengerjakan terus dijambak serta dijedotin ke papan tulis, di pukul kaki kita pakai penggaris papan tulis. Dan kebetulan saya gak pernah kena krn saya maju duluan bukan krn pintar tapi saya hapalin jawabannya yg saya mau kerjain😁

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

1 – 25 dari 264    Ke halaman:  1  2  3 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan