Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

226 – 250 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 12 September

    Berarti sy harus belajar dari bang Glo 🤓

    GLORIUSNOV760 tulis:

    pelajaran fav ini, dan tdk membosankan 😃

  • 12 September

    Semoga dipertemukan jodohnya yaa bro 😊

    SIME781 tulis:

    Ou kangen sekali,,, kalo sekarang sih dah ga jaman nyari gara2,,, mending nyari jodoh 😳

  • 12 September

    ERIKA731 tulis:

    Berarti sy harus belajar dari bang Glo 🤓

    hihi boleh2, yuk belajar brg2 ya, aku jg msh belajar 😉

  • 12 September

    Amen amen amen... Doa yg sama untuk kita semuaa 🙏

    ERIKA731 tulis:

    Semoga dipertemukan jodohnya yaa bro 😊

  • 12 September

    Slamat siang murid²..siapkan hati,,hr ini kita belajar mencintai dan belajar utk setia

    12 September diubah oleh CHRISTIAN983

  • 12 September

    Pak tolonggg pak,,, mau setiya kepada apa diri ini,, janji saja belum dibuat 😫

    CHRISTIAN983 tulis:

    Slamat siang murid²..siapkan hati,,hr ini kita belajar mencintai dan belajar utk setia

  • 12 September

    klo pelajaran ini mah aku dah lulus dari dulu pak guru, aku pengennya blajar metode mutakhir agar dia mencintaiku 🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Slamat siang murid²..siapkan hati,,hr ini kita belajar mencintai dan belajar utk setia

  • 12 September

    Nah lhoo... Kita nantinya respon dari pak guru kitaa sesaat lagi 😝😝

    MAR957 tulis:

    klo pelajaran ini mah aku dah lulus dari dulu pak guru, aku pengennya blajar metode mutakhir agar dia mencintaiku 🤭

  • 12 September

    Selamat siang pak,, belajar mulu pak, prakteknya kapan? 😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Slamat siang murid²..siapkan hati,,hr ini kita belajar mencintai dan belajar utk setia

  • 12 September

    Pengumuman :

    Bagi siswa yg blm lunas SPP dimohon untuk melunasi agar mendapatkan kartu test / ujian.

    Periksa kembali nomor test dan bangku ujian, jika blm ada hubungi petugas ujian.

    Di dalam ujian dilarang membawa catatan apapun.

    NB : Suasana menjelang test 😃

  • 12 September

    Tangan di kepal kenceng2 supaya ga keliatan coretan di telapak tangan  😆

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Pengumuman :

    Bagi siswa yg blm lunas SPP dimohon untuk melunasi agar mendapatkan kartu test / ujian.

    Periksa kembali nomor test dan bangku ujian, jika blm ada hubungi petugas ujian.

    Di dalam ujian dilarang membawa catatan apapun.

    NB : Suasana menjelang test 😃

  • 12 September

    MEI525 tulis:

    Tangan di kepal kenceng2 supaya ga keliatan coretan di telapak tangan  😆

    hehehe, klo engga ya di tulis dikertas kecil di selempitin di sepatu 😃

  • 12 September

    Hahaha.. Kl cewe, di paha.

    GLORIUSNOV760 tulis:

    hehehe, klo engga ya di tulis dikertas kecil di selempitin di sepatu 😃

  • 12 September

    SIME781 tulis:

    Nah lhoo... Kita nantinya respon dari pak guru kitaa sesaat lagi 😝😝

    setelah pariwara yg satu ini😁

  • 12 September

    baah baca topik ini jadi ingat pernah sekolah8-)

  • 12 September

    Setia pd pengharapan,,yakin n percaya bhw mujizat masih ada

    #renunganmalamminggu

    SIME781 tulis:

    Pak tolonggg pak,,, mau setiya kepada apa diri ini,, janji saja belum dibuat 😫

  • 12 September

    Oh gitu..pengen aja apa pengen banget

    MAR957 tulis:

    klo pelajaran ini mah aku dah lulus dari dulu pak guru, aku pengennya blajar metode mutakhir agar dia mencintaiku 🤭

  • 12 September

    Nanti pasti ada saatnya..saat dimana seorang laki2 akan datang dg cintanya kearahmu,dan kamu takkan kuasa menolaknya..

    ERIKA731 tulis:

    Selamat siang pak,, belajar mulu pak, prakteknya kapan? 😂

  • 12 September

    Ngga boleh itu,,sini bapak hapusin

    MEI525 tulis:

    Hahaha.. Kl cewe, di paha.

  • 12 September

    Pengumuman :

    Untuk siswa yg motornya tdk lengkap / protolan / modifikasi harap utk dilengkapi dahulu sblm memasuki ruang parkir sekolahan.

    NB : saat dmn era2 modifikasi mtr trek2an oldies 😃🤘

  • 12 September

    Nyesel nanyaa, ternyata dijawab dengan nasehatt seriuss 😫✌😂

    CHRISTIAN983 tulis:

    Setia pd pengharapan,,yakin n percaya bhw mujizat masih ada

    #renunganmalamminggu

  • 13 September

    Pengumuman :

    Bsk senin pagi upacara, seragam lengkap, sepatu hitam kaoskaki putih dan datang tepat wktu ......

  • 13 September

    Pake dasi ga paaakkk...

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Pengumuman :

    Bsk senin pagi upacara, seragam lengkap, sepatu hitam kaoskaki putih dan datang tepat wktu ......

  • 13 September

    Saya punya nya kaos kaki merah putih pak, kanan merah kiri putih, boleh ya pak, peliiisss 😎😸

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Pengumuman :

    Bsk senin pagi upacara, seragam lengkap, sepatu hitam kaoskaki putih dan datang tepat wktu ......

  • 13 September

    MEI525 tulis:

    Pake dasi ga paaakkk...

    pake ya, kn hrs lengkap, klo g lengkap ntr auto di strap g blh msk ruang kls 😃

226 – 250 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 9  10  11  Selanjutnya Kirim tanggapan