Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

451 – 475 dari 642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 19 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd malu sy..😳

    hayo kenapa malu ? 😊

    Hayo ngaku 😃😃

  • 19 Februari

    Sekaligus masa2 suram,krn penolakan2 dimana2 pd masa itu

    FENNY899 tulis:

    Masa sekolah adalah masa masa yg seru banget,masa remaja yg penuh canda tawa dan keceriaan 😊😊

  • 19 Februari

    MEI525 tulis:

    Sblm disket ada tuh namanya apa ya.. Mirip2 piringan hitam

    Mungkin yang dimaksud adalah media penyimpanan yang disebut kaset VHS atau mungkin player / pemutarnya yang bernama Laser Disc

  • 19 Februari

    Iya malu,,krn belum juga kumengenalmu tp sdh merindukanmu,apakah ini yg dinamakan... kurang ajar😅✌

    🙏🙏

    FENNY899 tulis:

    hayo kenapa malu ? 😊

    Hayo ngaku 😃😃

    19 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 Februari

    Nostalgia Bangku SMP

    yang paling gokil tu bareng teman teman seasrama  ramai ramai tidak masuk sekolah, terus berkeliaran di kebun kopi dan kebun susteran, hasil akhir ditangkap penjaga sekolah, menghadap kepala sekolah lantas dicap para pembangkang...

  • 19 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sekaligus masa2 suram,krn penolakan2 dimana2 pd masa itu

    o gtu mas,mas christian harus bener bener sabar ya👍

  • 19 Februari

    RIZAL353 tulis:

    Nostalgia Bangku SMP

    yang paling gokil tu bareng teman teman seasrama  ramai ramai tidak masuk sekolah, terus berkeliaran di kebun kopi dan kebun susteran, hasil akhir ditangkap penjaga sekolah, menghadap kepala sekolah lantas dicap para pembangkang...

    wah gokil abis masa sekolahny kak Rizal👍😃

  • 19 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya malu,,krn belum juga kumengenalmu tp sdh merindukanmu,apakah ini yg dinamakan... kurang ajar😅✌

    🙏🙏

    enggak kok mas,perasaan seperti itu wajar,jd gk usah malu mas,santai saja👍👍😊

  • MEGAWATI982

    19 Februari

    Sinyal buatku bete ...sudah ketik panjang lebar td masa masa sd ehh hilang krna koneksi lemot ...😭😭😭

  • 19 Februari

    MEGAWATI982 tulis:

    Sinyal buatku bete ...sudah ketik panjang lebar td masa masa sd ehh hilang krna koneksi lemot ...😭😭😭

    semangat kak mega,jgn sedih ya,ak mendukungmu,salam kenal kak mega🙏🙏😊

  • 19 Februari

    Sinyal sinyal cinta menuju getar getar asmara,, sedikit rindu tp banyak kangen.pengennya sll tersenyum n tersenyum..lagi lagi dan lagi-lagi tersenyum...Oh indahnya asmara itu

    aah jd pengen(merengek manjah😁)

    MEGAWATI982 tulis:

    Sinyal buatku bete ...sudah ketik panjang lebar td masa masa sd ehh hilang krna koneksi lemot ...😭😭😭

  • 19 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sinyal sinyal cinta menuju getar getar asmara,, sedikit rindu tp banyak kangen.pengennya sll tersenyum n tersenyum..lagi lagi dan lagi-lagi tersenyum...Oh indahnya asmara itu

    aah jd pengen(merengek manjah😁)

    hahahahaha😃😃😃mulai lg mas gombalnya😃😃bisaa ajaa😃😃

  • 19 Februari

    Ak jd keinget pas SD kelas 6,ak ditunjuk jd petugas upacara sebagai pengiring lagu wajib nasional pake electone 😊

  • 19 Februari

    Msh lembur garap PR PMP n PSPB.. rencananya besok mo dibuat semacam drama gitu di depan kelas..

    19 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 19 Februari

    nostalgia dibangku sekolah yg sy inget.. walikelas sy ganteng 😅

  • 20 Februari

    🤣🤣🤣

    Ya ampuuunn...

    Bener nih.. Bener..!

    CHRISTIAN983 tulis:

    Msh lembur garap PR PMP n PSPB.. rencananya besok mo dibuat semacam drama gitu di depan kelas..

  • 22 Februari

    MEI525 tulis:

    Suka banget cerita2 rakyat yg dalam kaset. Bawang merah bawang putih, keong mas. Wiihh walaupun hanya berupa suara tp penjiwaannya luarbiasa sampe benar2 terkesan dengan alur ceritanya meskipun sdh tau sih jalan ceritanya hahahaha..

    Pernah liat yg ini belum kak ?

    i.pinimg.com/originals/61/0c/84/610c84c8378687ae2c7a454e24407e93.jpg

  • 22 Februari

    Hati2 kena undang2 ITE loh tentang body shaming loh dek  😁

    ANGGORO118 tulis:

    Pernah liat yg ini belum kak ? i.pinimg.com/originals/61/0c/8 ... 54e24407e93.jpg

    22 Februari diubah oleh MEI525

  • 22 Februari

    Betul banget sis Mei.

    MEI525 tulis:

    Hati2 kena undang2 ITE loh tentang body shaming loh dek  😁

  • 22 Februari

    MEI525 tulis:

    Hati2 kena undang2 ITE loh tentang body shaming loh dek  😁

    MARINA562 tulis:

    Betul banget sis Mei.

    Canda kk²... btw kk Marina nimbrung lah ke kedai banyak loh gambar yg kek gitu di sana 😁🙂

  • 22 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Msh lembur garap PR PMP n PSPB.. rencananya besok mo dibuat semacam drama gitu di depan kelas..

    bersiap cari bala bantuan....😁

  • 22 Februari

    Ada yg punya koran?

    Mau bikin peta Indonesia dari bubur koran

  • 22 Februari

    Belum pernah disuruh beginian sis.😁

    MEI525 tulis:

    Ada yg punya koran?

    Mau bikin peta Indonesia dari bubur koran

  • 22 Februari

    Haha.. Masa sih?

    Wah kita beda generasi mgkn ya

    SAURIA580 tulis:

    Belum pernah disuruh beginian sis.😁

  • 22 Februari

    Yg cewe ky di tepung i. Kaya muka anak kecil zaman dulu, stlh mandi yg dibedakin emaknya, jd mendadak putih.

    ANGGORO118 tulis:

    Pernah liat yg ini belum kak ? i.pinimg.com/originals/61/0c/8 ... 54e24407e93.jpg

    22 Februari diubah oleh TERE110

451 – 475 dari 642    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 18  19  20 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan