Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

26 – 50 dari 97    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Mei

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Seandainya kakak menjawab "Belum Bu sepertinya pesawat itu menuju arah rumahku bolehkah saya pulang ke rumah utk melihatnya"😁

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Mei

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

    mungkin kah cita2 kmu menjadi pilot...😁

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Teet..Joshua suherman-kapal terbang😁

    IMAN982 tulis:

    mungkin kah cita2 kmu menjadi pilot...😁

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Mei

    Pintar juga donk ito, pintar menghafal....menghafal jawaban matematika dan rumus2 nya ga mudah loh..apalagi kalo tdk suka dgn pelajaran ini ga gampang menghafal rumus nya..kalo kebetulan soal yg disuruh ibu Funny itu bukan soal yg ito hafal, bisa ito kerjakan ?

    JOHANNES459 tulis:

    Dulu waktu smp ada guru perempuan batak namanya Bu Funny padahal ini nama kan terjemahannya lucu tapi ini orang asli Killer banget kebetulan beliau mengajar Matematika. Soalnya tiap mata pelajaran beliau sy selalu deg2an krn setiap dia mengajar terus kasih PR. Biasanya beliau akan memanggil anak muridnya secara random utk mengerjakan salah soal dr PR tersebut bila tidak ada yg mau maju secara sukarela dan selalu ada saja korban yg menangis disebabkan karena gak bisa mengerjakan terus dijambak serta dijedotin ke papan tulis, di pukul kaki kita pakai penggaris papan tulis. Dan kebetulan saya gak pernah kena krn saya maju duluan bukan krn pintar tapi saya hapalin jawabannya yg saya mau kerjain😁

    23 Mei diubah oleh ECHA124

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Nggak kok ito..aku saja PR dia biasanya mengerjakan di sekolah sebelum msk sekolah aku lihat dan tanya PR sama yg pinter tp baik dan biasanya aku tanya ini jalannya serta rumusnya dr mana. Oh..iya Bu funny ini biasanya kalau kita maju pertama mengerjakan PR dia gak akan memilih soal mana tp aku pernah dulu kena tepok pantat saja sih tp pelan krn stengah jawabannya aku gak ngerti ito😁

    ECHA124 tulis:

    Pintar juga donk ito, pintar menghafal....menghafal jawaban matematika dan rumus2 nya ga mudah loh..apalagi kalo tdk suka dgn pelajaran ini ga gampang menghafal rumus nya..kalo kebetulan soal yg disuruh ibu Funny itu bukan soal yg ito hafal, bisa ito kerjakan ?

    JOHANNES459 tulis:

    Dulu waktu smp ada guru perempuan batak namanya Bu Funny padahal ini nama kan terjemahannya lucu tapi ini orang asli Killer banget kebetulan beliau mengajar Matematika. Soalnya tiap mata pelajaran beliau sy selalu deg2an krn setiap dia mengajar terus kasih PR. Biasanya beliau akan memanggil anak muridnya secara random utk mengerjakan salah soal dr PR tersebut bila tidak ada yg mau maju secara sukarela dan selalu ada saja korban yg menangis disebabkan karena gak bisa mengerjakan terus dijambak serta dijedotin ke papan tulis, di pukul kaki kita pakai penggaris papan tulis. Dan kebetulan saya gak pernah kena krn saya maju duluan bukan krn pintar tapi saya hapalin jawabannya yg saya mau kerjain😁

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Mei

    Jadi teringat kisah di kantor hahaha.. mirip2 kisahnya, tapi bedanya ini lihat helikopter 🤭

    Ceritanya di sebelah kantor ada tanah lapang, suatu hari siang ada suara helikopter mendekat, kebetulan kantornya lumayan tinggi letaknya di lantai dua puluhan dan sekeliling kaca, jadi saya mendekat ke jendela buat lihat helikopternya mendekat trus pelan2 mendarat, lalu ada banyak orang di bawah yg menyambut... begitu nengok eeh ternyata teman2 lainnya jiga semua nempel di kaca jendela 🤣🤣🤣

    Maklum ga pernah lihat helikopter turun sampai mendarat 🙈🙈

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

  • 23 Mei

    Aku dulu pernah waktu kls 1 smu. Aku indekost bersama teman-teman cowok cewek. Ada yg SMP dan ada SMU dan beda sekolah. Kita diawasi ketat.

    Di tempat kita itu ada seekor ayam bangkong yg besar, kl berkokok lucu kyk nyebutin slh satu nama teman kita cowok yg indekost di situ. Jd suka kita ledekin.

    Setiap mau ke sekolah kita suka motong jalan setapak dari belakang biar cepat. Setiap pergi/pulang sekolah aku sering lihat ada cowok SMU yg suka berdiri dibelakang rumahnya. Itu sering bgt. Bahkan, saat hari biasa kl aku lewat jln itu itu cowok itu suka di situ, ga tau jg lg ngapain.

    Cowok itu manis dan ganteng. Tapi ga pernah negor, bahkan tatapan mata aj sekedar senyum ga pernah, mk nya ku pikir kebetulan aja kali. Lagipula dari nama sekolah dia aja (terlihat di bed bajunya)  yg sekolah favorit aku ga pernah mikir kl dia perhatiin aku, disana pasti byk cewek yg lbh cantiklah dariku. Lgpl, di sekolahku byk kok cowok yg suka aku. Itu pikirku wkt itu. Begitulah terus, aku pulang pergi sekolah sering lihat dia di situ. tapi tak pernah bertegur sapa.

    Cowok yg satu indekost ama aku itu, suatu ketika bilang, Chy ada salam dari Ullic pas temen" yg lain lg ada semua. Pd ketawa semua ledekin aku Cieee...cowoknya namanya ullic..

    mereka pd ketawa.

    Aku pikir teman kita ini namanya Josva cuma ledekin aku karena aku dkk suka ledekin dia tiap si ayam bangkong itu berkokokk...😁😁

    Dan itu sering bgt dia bilang dpt salam dari temannya itu. Aku jg ga tau siapa temannya yg bernama Ullic itu. Pikirku saat itu, lo aja aneh aplg temen lo ito pasti se aneh lo jg... iiihhh ogahh... Jd ga pernah ku tanggapi dg serius.

    Sampai suatu saat, ada acara konser artis ibukota di kota kita itu, kita yg sllu di pingit boleh keluar nonton konser itu di lapangan.

    Pergilah kita semua segerombolan include ibu kost yg killer..

    Saat sampe disana temanku Josva bilang, Chy itu Ullic yg sering kirim salam ama kamu...

    Ternyata cowok yg selama ini sllu ku lihat dibelakang rumah dia pas aku pulang pergi ke sekolah.

    Tapiii...mmg bkn takdir si ibu kost dengarr lgsg dia teriakin ke teman" yg lain woiiii...itu Ullic yg naksir Echy... Kita berdua jd malu...trus si ibu kost jg ga ksh kesempatan buat aku dan cowok itu kenalan...

    Jahat ya ibu kost gw...😭

    Even nama dia yg sebenarnya aku ga pernah tau, ku tau nama Ullic itu cuma nama seru-seru an mereka aj. Cowok khan suka ksh nama yg aneh buat temannya utk seru-seruan doank.

    Besoknya aku sdh pulang ke kampungku karena hari libur. Abis itu ga balik lagi karena aku pindah ke Jakarta. Semua sdh diurus...

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Hah..Ullic itukan nama samaran aku dulu jangan...jangan...ito adalah..

    .

    .

    .

    .

    majikan saya yg telah lama hilang....😁

    ECHY268 tulis:

    Aku dulu pernah waktu kls 1 smu. Aku indekost bersama teman-teman cowok cewek. Ada yg SMP dan ada SMU dan beda sekolah. Kita diawasi ketat.

    Di tempat kita itu ada seekor ayam bangkong yg besar, kl berkokok lucu kyk nyebutin slh satu nama teman kita cowok yg indekost di situ. Jd suka kita ledekin.

    Setiap mau ke sekolah kita suka motong jalan setapak dari belakang biar cepat. Setiap pergi/pulang sekolah aku sering lihat ada cowok SMU yg suka berdiri dibelakang rumahnya. Itu sering bgt. Bahkan, saat hari biasa kl aku lewat jln itu itu cowok itu suka di situ, ga tau jg lg ngapain.

    Cowok itu manis dan ganteng. Tapi ga pernah negor, bahkan tatapan mata aj sekedar senyum ga pernah, mk nya ku pikir kebetulan aja kali. Lagipula dari nama sekolah dia aja (terlihat di bed bajunya)  yg sekolah favorit aku ga pernah mikir kl dia perhatiin aku, disana pasti byk cewek yg lbh cantiklah dariku. Lgpl, di sekolahku byk kok cowok yg suka aku. Itu pikirku wkt itu. Begitulah terus, aku pulang pergi sekolah sering lihat dia di situ. tapi tak pernah bertegur sapa.

    Cowok yg satu indekost ama aku itu, suatu ketika bilang, Chy ada salam dari Ullic pas temen" yg lain lg ada semua. Pd ketawa semua ledekin aku Cieee...cowoknya namanya ullic..

    mereka pd ketawa.

    Aku pikir teman kita ini namanya Josva cuma ledekin aku karena aku dkk suka ledekin dia tiap si ayam bangkong itu berkokokk...😁😁

    Dan itu sering bgt dia bilang dpt salam dari temannya itu. Aku jg ga tau siapa temannya yg bernama Ullic itu. Pikirku saat itu, lo aja aneh aplg temen lo ito pasti se aneh lo jg... iiihhh ogahh... Jd ga pernah ku tanggapi dg serius.

    Sampai suatu saat, ada acara konser artis ibukota di kota kita itu, kita yg sllu di pingit boleh keluar nonton konser itu di lapangan.

    Pergilah kita semua segerombolan include ibu kost yg killer..

    Saat sampe disana temanku Josva bilang, Chy itu Ullic yg sering kirim salam ama kamu...

    Ternyata cowok yg selama ini sllu ku lihat dibelakang rumah dia pas aku pulang pergi ke sekolah.

    Tapiii...mmg bkn takdir si ibu kost dengarr lgsg dia teriakin ke teman" yg lain woiiii...itu Ullic yg naksir Echy... Kita berdua jd malu...trus si ibu kost jg ga ksh kesempatan buat aku dan cowok itu kenalan...

    Jahat ya ibu kost gw...😭

    Even nama dia yg sebenarnya aku ga pernah tau, ku tau nama Ullic itu cuma nama seru-seru an mereka aj. Cowok khan suka ksh nama yg aneh buat temannya utk seru-seruan doank.

    Besoknya aku sdh pulang ke kampungku karena hari libur. Abis itu ga balik lagi karena aku pindah ke Jakarta. Semua sdh diurus...

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Mei

    ini kocak bgt sih 🤭

    untung ga lagi peemes guru mtk kakak itu 😆

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

  • 23 Mei

    Mgkn gurunya pun teringat nostalgia dia sewaktu sekolah dulu.. melihat pesawat

    JUNITA694 tulis:

    ini kocak bgt sih 🤭

    untung ga lagi peemes guru mtk kakak itu 😆

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

    23 Mei diubah oleh MEI525

  • 23 Mei

    SD - musim ber*k celana

    SMP - musim mabuk gopek (distro - lem goat)

    STM - musim tawuran antar sekolah

    sekarang - musim corona.

    👀

  • 23 Mei

    Jorok iihh..

    😷

    BANGBING530 tulis:

    SD - musim ber*k celana

    SMP - musim mabuk gopek (distro - lem goat)

    STM - musim tawuran antar sekolah

    sekarang - musim corona.

    👀

  • 23 Mei

    Zaman sd aku mah sudah gila rupiah🤣🤣🤭🤭🤭🤭

    Sewa majalah sama komik di kelas🤪🤪🤪🤣🤣🤣🤣, smp belajar jadi jual jawaban ujian ke temen sekelas, sma suka telat masuk, kuliah privat londry baju kampus, ampe buka biro salin tugas, dan ujian🤭🤭🤭🤭🤭,, sampe skrg penyakit gila rupiahnya gak ilang2, 🤣🤣🤣🤪🤪🤪🤪

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Gpp gila kursnya saja yg penting tidak gila uangnya😁

    BELLE539 tulis:

    Zaman sd aku mah sudah gila rupiah🤣🤣🤭🤭🤭🤭

    Sewa majalah sama komik di kelas🤪🤪🤪🤣🤣🤣🤣, smp belajar jadi jual jawaban ujian ke temen sekelas, sma suka telat masuk, kuliah privat londry baju kampus, ampe buka biro salin tugas, dan ujian🤭🤭🤭🤭🤭,, sampe skrg penyakit gila rupiahnya gak ilang2, 🤣🤣🤣🤪🤪🤪🤪

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Mei

    Bisaa dibuatkn cerpen ini kak...😁

    ECHY268 tulis:

    Aku dulu pernah waktu kls 1 smu. Aku indekost bersama teman-teman cowok cewek. Ada yg SMP dan ada SMU dan beda sekolah. Kita diawasi ketat.

    Di tempat kita itu ada seekor ayam bangkong yg besar, kl berkokok lucu kyk nyebutin slh satu nama teman kita cowok yg indekost di situ. Jd suka kita ledekin.

    Setiap mau ke sekolah kita suka motong jalan setapak dari belakang biar cepat. Setiap pergi/pulang sekolah aku sering lihat ada cowok SMU yg suka berdiri dibelakang rumahnya. Itu sering bgt. Bahkan, saat hari biasa kl aku lewat jln itu itu cowok itu suka di situ, ga tau jg lg ngapain.

    Cowok itu manis dan ganteng. Tapi ga pernah negor, bahkan tatapan mata aj sekedar senyum ga pernah, mk nya ku pikir kebetulan aja kali. Lagipula dari nama sekolah dia aja (terlihat di bed bajunya)  yg sekolah favorit aku ga pernah mikir kl dia perhatiin aku, disana pasti byk cewek yg lbh cantiklah dariku. Lgpl, di sekolahku byk kok cowok yg suka aku. Itu pikirku wkt itu. Begitulah terus, aku pulang pergi sekolah sering lihat dia di situ. tapi tak pernah bertegur sapa.

    Cowok yg satu indekost ama aku itu, suatu ketika bilang, Chy ada salam dari Ullic pas temen" yg lain lg ada semua. Pd ketawa semua ledekin aku Cieee...cowoknya namanya ullic..

    mereka pd ketawa.

    Aku pikir teman kita ini namanya Josva cuma ledekin aku karena aku dkk suka ledekin dia tiap si ayam bangkong itu berkokokk...😁😁

    Dan itu sering bgt dia bilang dpt salam dari temannya itu. Aku jg ga tau siapa temannya yg bernama Ullic itu. Pikirku saat itu, lo aja aneh aplg temen lo ito pasti se aneh lo jg... iiihhh ogahh... Jd ga pernah ku tanggapi dg serius.

    Sampai suatu saat, ada acara konser artis ibukota di kota kita itu, kita yg sllu di pingit boleh keluar nonton konser itu di lapangan.

    Pergilah kita semua segerombolan include ibu kost yg killer..

    Saat sampe disana temanku Josva bilang, Chy itu Ullic yg sering kirim salam ama kamu...

    Ternyata cowok yg selama ini sllu ku lihat dibelakang rumah dia pas aku pulang pergi ke sekolah.

    Tapiii...mmg bkn takdir si ibu kost dengarr lgsg dia teriakin ke teman" yg lain woiiii...itu Ullic yg naksir Echy... Kita berdua jd malu...trus si ibu kost jg ga ksh kesempatan buat aku dan cowok itu kenalan...

    Jahat ya ibu kost gw...😭

    Even nama dia yg sebenarnya aku ga pernah tau, ku tau nama Ullic itu cuma nama seru-seru an mereka aj. Cowok khan suka ksh nama yg aneh buat temannya utk seru-seruan doank.

    Besoknya aku sdh pulang ke kampungku karena hari libur. Abis itu ga balik lagi karena aku pindah ke Jakarta. Semua sdh diurus...

  • 23 Mei

    SD di kampung saya dulu memang begitu,WC ada tapi ga berfungsi.banyak yg suka berak celana 😂.

    yg kelas 1-2 biasanya.

    untuk rumah saya dekat kesekolah,gitu kebelet,lgsg 🏃 ke rumah.

    MEI525 tulis:,

    Jorok iihh..

    😷

  • 23 Mei

    jadi gurunya maklumin bgt ya kak... 😁

    MEI525 tulis:

    Mgkn gurunya pun teringat nostalgia dia sewaktu sekolah dulu.. melihat pesawat

    JUNITA694 tulis:

    ini kocak bgt sih 🤭

    untung ga lagi peemes guru mtk kakak itu 😆

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

  • 23 Mei

    ini judulnya eda, cintaku terhalang ibu kost 🤭🤭🤭

    ECHY268 tulis:

    Aku dulu pernah waktu kls 1 smu. Aku indekost bersama teman-teman cowok cewek. Ada yg SMP dan ada SMU dan beda sekolah. Kita diawasi ketat.

    Di tempat kita itu ada seekor ayam bangkong yg besar, kl berkokok lucu kyk nyebutin slh satu nama teman kita cowok yg indekost di situ. Jd suka kita ledekin.

    Setiap mau ke sekolah kita suka motong jalan setapak dari belakang biar cepat. Setiap pergi/pulang sekolah aku sering lihat ada cowok SMU yg suka berdiri dibelakang rumahnya. Itu sering bgt. Bahkan, saat hari biasa kl aku lewat jln itu itu cowok itu suka di situ, ga tau jg lg ngapain.

    Cowok itu manis dan ganteng. Tapi ga pernah negor, bahkan tatapan mata aj sekedar senyum ga pernah, mk nya ku pikir kebetulan aja kali. Lagipula dari nama sekolah dia aja (terlihat di bed bajunya)  yg sekolah favorit aku ga pernah mikir kl dia perhatiin aku, disana pasti byk cewek yg lbh cantiklah dariku. Lgpl, di sekolahku byk kok cowok yg suka aku. Itu pikirku wkt itu. Begitulah terus, aku pulang pergi sekolah sering lihat dia di situ. tapi tak pernah bertegur sapa.

    Cowok yg satu indekost ama aku itu, suatu ketika bilang, Chy ada salam dari Ullic pas temen" yg lain lg ada semua. Pd ketawa semua ledekin aku Cieee...cowoknya namanya ullic..

    mereka pd ketawa.

    Aku pikir teman kita ini namanya Josva cuma ledekin aku karena aku dkk suka ledekin dia tiap si ayam bangkong itu berkokokk...😁😁

    Dan itu sering bgt dia bilang dpt salam dari temannya itu. Aku jg ga tau siapa temannya yg bernama Ullic itu. Pikirku saat itu, lo aja aneh aplg temen lo ito pasti se aneh lo jg... iiihhh ogahh... Jd ga pernah ku tanggapi dg serius.

    Sampai suatu saat, ada acara konser artis ibukota di kota kita itu, kita yg sllu di pingit boleh keluar nonton konser itu di lapangan.

    Pergilah kita semua segerombolan include ibu kost yg killer..

    Saat sampe disana temanku Josva bilang, Chy itu Ullic yg sering kirim salam ama kamu...

    Ternyata cowok yg selama ini sllu ku lihat dibelakang rumah dia pas aku pulang pergi ke sekolah.

    Tapiii...mmg bkn takdir si ibu kost dengarr lgsg dia teriakin ke teman" yg lain woiiii...itu Ullic yg naksir Echy... Kita berdua jd malu...trus si ibu kost jg ga ksh kesempatan buat aku dan cowok itu kenalan...

    Jahat ya ibu kost gw...😭

    Even nama dia yg sebenarnya aku ga pernah tau, ku tau nama Ullic itu cuma nama seru-seru an mereka aj. Cowok khan suka ksh nama yg aneh buat temannya utk seru-seruan doank.

    Besoknya aku sdh pulang ke kampungku karena hari libur. Abis itu ga balik lagi karena aku pindah ke Jakarta. Semua sdh diurus...

  • 23 Mei

    enak zaman dulu,, klo skrg semua sudah sama2 gila rupiah 🤭🤭🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Gpp gila kursnya saja yg penting tidak gila uangnya😁

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Ternyata di belakang mrk berdua ada kepsek terus bertanya "kalian berdua ngapain?"😁

    JUNITA694 tulis:

    jadi gurunya maklumin bgt ya kak... 😁

    MEI525 tulis:

    Mgkn gurunya pun teringat nostalgia dia sewaktu sekolah dulu.. melihat pesawat

    JUNITA694 tulis:

    ini kocak bgt sih 🤭

    untung ga lagi peemes guru mtk kakak itu 😆

    KATHARINA781 tulis:

    Yang berkesan waktu SD: saya paling suka liat pesawat terbang, waktu itu mungkin krn tinggal di kampung dan jarang ada pesawat yang melintas jadi itu menjadi benda yang paling saya kagumi dan saya tunggu2. Dan untungnya saya tidak sendiri dengan perasaan seperti itu. Teman2 sekelas saya saat SD juga begitu ternyata😀. Suka liat pesawat. Setiap kali ada pesawat yang melintas, larilah kami beramai-ramai berhamburan keluar kelas (sebagian sih 😁). Sekali waktu, saat pelajaran matematika, tiba2 ada pesawat yang melintas, saya spontan lari sekencang2nya keluar kelas menuju halaman upacara. Puas mengamati sampai pesawat sampai menghilang, saya lalu menoleh mencari teman2 se pengagum pesawat, ternyata saya hanya sendirian dari kelas saya. Tidak ada yang berani keluar karena guru matematika kami itu sangat galak. Saya berjalan ke kelas dan bersiap2 untuk sebuah hukuman tapi guru saya ternyata cuma hilang, " Sudah selesai liat pesawatnya, Rina?"

    23 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 23 Mei

    banyak saingan jadinya ya kak

    😁

    BELLE539 tulis:

    enak zaman dulu,, klo skrg semua sudah sama2 gila rupiah 🤭🤭🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Gpp gila kursnya saja yg penting tidak gila uangnya😁

  • 23 Mei

    Bukan eda, cinta terhalang gara-gara semua pihak terkait oon..

    Pengirim salam oon..

    Yg dikirimi salam oon

    Yg nyampein salam jg onn..

    (karna sering nyampeinnya sambil bercanda dan godain aku, mk nya ga ku tanggapi serius).

    Aku oon nya mbok nanya kek ke penyampai salam siapa seh ullic itu? Sedikit kepo kek... ini kagak...😁

    Pengirim salam oonn nya tiap hari lihat gw,  mbokk ya senyum kek apa kek..biar awak ngeh..

    🤭😀

    Emang lucu-lucu ya kisah masa lalu..

    JUNITA694 tulis:

    ini judulnya eda, cintaku terhalang ibu kost 🤭🤭🤭

    ECHY268 tulis:

    Aku dulu pernah waktu kls 1 smu. Aku indekost bersama teman-teman cowok cewek. Ada yg SMP dan ada SMU dan beda sekolah. Kita diawasi ketat.

    Di tempat kita itu ada seekor ayam bangkong yg besar, kl berkokok lucu kyk nyebutin slh satu nama teman kita cowok yg indekost di situ. Jd suka kita ledekin.

    Setiap mau ke sekolah kita suka motong jalan setapak dari belakang biar cepat. Setiap pergi/pulang sekolah aku sering lihat ada cowok SMU yg suka berdiri dibelakang rumahnya. Itu sering bgt. Bahkan, saat hari biasa kl aku lewat jln itu itu cowok itu suka di situ, ga tau jg lg ngapain.

    Cowok itu manis dan ganteng. Tapi ga pernah negor, bahkan tatapan mata aj sekedar senyum ga pernah, mk nya ku pikir kebetulan aja kali. Lagipula dari nama sekolah dia aja (terlihat di bed bajunya)  yg sekolah favorit aku ga pernah mikir kl dia perhatiin aku, disana pasti byk cewek yg lbh cantiklah dariku. Lgpl, di sekolahku byk kok cowok yg suka aku. Itu pikirku wkt itu. Begitulah terus, aku pulang pergi sekolah sering lihat dia di situ. tapi tak pernah bertegur sapa.

    Cowok yg satu indekost ama aku itu, suatu ketika bilang, Chy ada salam dari Ullic pas temen" yg lain lg ada semua. Pd ketawa semua ledekin aku Cieee...cowoknya namanya ullic..

    mereka pd ketawa.

    Aku pikir teman kita ini namanya Josva cuma ledekin aku karena aku dkk suka ledekin dia tiap si ayam bangkong itu berkokokk...😁😁

    Dan itu sering bgt dia bilang dpt salam dari temannya itu. Aku jg ga tau siapa temannya yg bernama Ullic itu. Pikirku saat itu, lo aja aneh aplg temen lo ito pasti se aneh lo jg... iiihhh ogahh... Jd ga pernah ku tanggapi dg serius.

    Sampai suatu saat, ada acara konser artis ibukota di kota kita itu, kita yg sllu di pingit boleh keluar nonton konser itu di lapangan.

    Pergilah kita semua segerombolan include ibu kost yg killer..

    Saat sampe disana temanku Josva bilang, Chy itu Ullic yg sering kirim salam ama kamu...

    Ternyata cowok yg selama ini sllu ku lihat dibelakang rumah dia pas aku pulang pergi ke sekolah.

    Tapiii...mmg bkn takdir si ibu kost dengarr lgsg dia teriakin ke teman" yg lain woiiii...itu Ullic yg naksir Echy... Kita berdua jd malu...trus si ibu kost jg ga ksh kesempatan buat aku dan cowok itu kenalan...

    Jahat ya ibu kost gw...😭

    Even nama dia yg sebenarnya aku ga pernah tau, ku tau nama Ullic itu cuma nama seru-seru an mereka aj. Cowok khan suka ksh nama yg aneh buat temannya utk seru-seruan doank.

    Besoknya aku sdh pulang ke kampungku karena hari libur. Abis itu ga balik lagi karena aku pindah ke Jakarta. Semua sdh diurus...

  • 23 Mei

    iye, banyak banget saingan. Nyesel kok gak dari dulu di kembangin bisnisnya🤣🤣🤣

    BANGBING530 tulis:

    banyak saingan jadinya ya kak

    😁

    BELLE539 tulis:

    enak zaman dulu,, klo skrg semua sudah sama2 gila rupiah 🤭🤭🤭🤭

    JOHANNES459 tulis:

    Gpp gila kursnya saja yg penting tidak gila uangnya😁

  • 23 Mei

    Masa SMA dulu, hobby mintain duit teman2 cowok waktu jam istirahat, kalo gak dikasih q gak bakal kasih contekan lagi ke mereka2🤣

    Ya ampuuun cerdik sekali q waktu itu yak😁

    Kalo diingat2 jadi ngerasa brdosa😭

    Ampuni aim ya Olooo😂

    23 Mei diubah oleh AYUPANCA391

26 – 50 dari 97    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan