Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

476 – 500 dari 637    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Februari

    Ini jaman SD tp bikin hiasan dinding bentuk buah, bentuknya mangga melengkung tp bagian atasnya rata kaya tempe, padahal disuruh bikin 3 dimensi😅😅

    MEI525 tulis:

    Ada yg punya koran?

    Mau bikin peta Indonesia dari bubur koran

  • 22 Februari

    Senam SKJ nya sist apa msh ingat gerakan2nya ? 😂

    MEI525 tulis:

    Ada yg punya koran?

    Mau bikin peta Indonesia dari bubur koran

  • 22 Februari

    AVE856 tulis:

    Senam SKJ nya sist apa msh ingat gerakan2nya ? 😂

    MEI525 tulis:

    Ada yg punya koran?

    Mau bikin peta Indonesia dari bubur koran

    Ingat yg tepuk2

  • 22 Februari

    Lagunya ingat. Gerakannya hanya yg terakhir aja haha

    AVE856 tulis:

    Senam SKJ nya sist apa msh ingat gerakan2nya ? 😂

    MEI525 tulis:

    Ada yg punya koran?

    Mau bikin peta Indonesia dari bubur koran

  • 22 Februari

    Belum pernah sis. Baik SD hingga SMU.

    Ntahlah apa sekolah saya ngga secanggih sis bikin bubur2an dr koran.😀

    MEI525 tulis:

    Haha.. Masa sih?

    Wah kita beda generasi mgkn ya

  • 22 Februari

    Yg pertama kan jalan ditempat sist,, hahaa

    MEI525 tulis:

    Lagunya ingat. Gerakannya hanya yg terakhir aja haha

  • 22 Februari

    TORO617 tulis:

    Ingat yg tepuk2

    yg gaya macul alias nyangkul😁

  • 22 Februari

    Oalahh abang tau jg yaa,,

    Cuma tepuk2 yg mana ya,, tar aq searching dlu deh,,

    TORO617 tulis:

    Ingat yg tepuk2

  • 22 Februari

    AVE856 tulis:

    Oalahh abang tau jg yaa,,

    Cuma tepuk2 yg mana ya,, tar aq searching dlu deh,,

    TORO617 tulis:

    Ingat yg tepuk2

    Tepuk2 tangan di bawah kaki lurus ke depan bergantian.

  • 22 Februari

    Yaa yaa,, inget2,, tp itu udh revisi an klo ga slh,, kan SKJ stiap tahun ada perubahan klo ga slh,,

    TORO617 tulis:

    Tepuk2 tangan di bawah kaki lurus ke depan bergantian.

  • 22 Februari

    IMAN982 tulis:

    yg gaya macul alias nyangkul😁

    Sak jamanku kang😊

  • 22 Februari

    AVE856 tulis:

    Yaa yaa,, inget2,, tp itu udh revisi an klo ga slh,, kan SKJ stiap tahun ada perubahan klo ga slh,,

    TORO617 tulis:

    Tepuk2 tangan di bawah kaki lurus ke depan bergantian.

    Iya

  • 22 Februari

    Masa sih? Aku ga sadar atau lupa atau sekolahnya yg tetap setia dgn gerakan lama ya...

    AVE856 tulis:

    Yaa yaa,, inget2,, tp itu udh revisi an klo ga slh,, kan SKJ stiap tahun ada perubahan klo ga slh,,

    TORO617 tulis:

    Tepuk2 tangan di bawah kaki lurus ke depan bergantian.

  • 22 Februari

    Ada ganti say,, mgkin ga stiap tahun, seingetku SKJ ada perubahan,,

    MEI525 tulis:

    Masa sih? Aku ga sadar atau lupa atau sekolahnya yg tetap setia dgn gerakan lama ya...

  • 22 Februari

    AVE856 tulis:

    Ada ganti say,, mgkin ga stiap tahun, seingetku SKJ ada perubahan,,

    MEI525 tulis:

    Masa sih? Aku ga sadar atau lupa atau sekolahnya yg tetap setia dgn gerakan lama ya...

    Betul mmg ada perubahan.

  • 22 Februari

    Ini ngomongin SKJ 88 apa 92 yak?

  • 23 Februari

    Kenangan :

    - TK ----> jd wakil sekolah di Porseni antar TK  u/ cabang olahraga senam & bola keranjang

    - SD ----> berhubung sekolah di sekolahan yg isinya orang2 chinese, jd waktu itu ikut kegiatan 3 agama sekaligus. Yah sekolah minggu krn saya kristen, yah ikut pelajaran wajib agama budha dan ke bio/kelenteng konghucu krn wajib jg.

    - SMP ----> dipanggil ke ruang BP gegara nilai merosot dari 3 besar jd cuma 10 besar. Dikiranya saya mulai pacaran makanya nilai jd merosot bgtu😁

    - SMK ----> pengen banget masuk sekolah pertanian tp dilarang sama alm. Kokoh. Katanya mo jd apa sekolah begituan. Masuk SMK aja biar siap kerja. Yo wis deh masuk SMKN 1.

    Udh masuk situ kan penjurusan tuh, ngincar jurusan sekretaris krn saya benci pelajaran hitung2an. Tp lagi2 di panggil secara pribadi oleh guru matematika katanya sayang nilai klo masuk sekretaris, masuk akuntansi aja. Yo wis deh ngalah lg.

    Tp dimasukinnya gak kira2 ke AK 1 dimana juara2 kelas ngumpul. Asli saya benci sekali di kelas itu.

    Saya itu orangnya ogah pusing. Lebih suka selau kayak di pulau😁 iri banget liat anak2 kelas lain yg bisa nikmatin masa2 sekolah. Saya ngga tuh krn di kelas itu anak2nya bersaing ketat dlm nilai jd saya pun hrs survive jg spya bisa naik kelas dgn nilai yg seengganya jgn terbelakanglah.

    Pesan moral : kelak saya punya anak gak mau memaksakan kehendak saya ke anak. Biarkan anak memilih minatnya selama itu baik & benar, tugas saya hanya mengarahkan, memfasilitasi & mendoakan. Biar jgn kayak saya gitu wkwkwk....maaf jd curcol🙇‍♂️

  • 23 Februari

    Pas ak SD senamnya pake musik SKJ 2000

    dan pernah jg senam pke musik dangdut(dangdut apa gt ak lupa😊)

    Pas ak SMP ak senam pke musik Poco poco dan SKJ 92😊

  • 23 Februari

    YANAH637 tulis:

    Kenangan :

    - TK ----> jd wakil sekolah di Porseni antar TK  u/ cabang olahraga senam & bola keranjang

    - SD ----> berhubung sekolah di sekolahan yg isinya orang2 chinese, jd waktu itu ikut kegiatan 3 agama sekaligus. Yah sekolah minggu krn saya kristen, yah ikut pelajaran wajib agama budha dan ke bio/kelenteng konghucu krn wajib jg.

    - SMP ----> dipanggil ke ruang BP gegara nilai merosot dari 3 besar jd cuma 10 besar. Dikiranya saya mulai pacaran makanya nilai jd merosot bgtu😁

    - SMK ----> pengen banget masuk sekolah pertanian tp dilarang sama alm. Kokoh. Katanya mo jd apa sekolah begituan. Masuk SMK aja biar siap kerja. Yo wis deh masuk SMKN 1.

    Udh masuk situ kan penjurusan tuh, ngincar jurusan sekretaris krn saya benci pelajaran hitung2an. Tp lagi2 di panggil secara pribadi oleh guru matematika katanya sayang nilai klo masuk sekretaris, masuk akuntansi aja. Yo wis deh ngalah lg.

    Tp dimasukinnya gak kira2 ke AK 1 dimana juara2 kelas ngumpul. Asli saya benci sekali di kelas itu.

    Saya itu orangnya ogah pusing. Lebih suka selau kayak di pulau😁 iri banget liat anak2 kelas lain yg bisa nikmatin masa2 sekolah. Saya ngga tuh krn di kelas itu anak2nya bersaing ketat dlm nilai jd saya pun hrs survive jg spya bisa naik kelas dgn nilai yg seengganya jgn terbelakanglah.

    Pesan moral : kelak saya punya anak gak mau memaksakan kehendak saya ke anak. Biarkan anak memilih minatnya selama itu baik & benar, tugas saya hanya mengarahkan, memfasilitasi & mendoakan. Biar jgn kayak saya gitu wkwkwk....maaf jd curcol🙇‍♂️

    pengalaman masa sekolah yg gk akan bsa dilupakan😊👍

  • 23 Februari

    Iya sis. Walau bnyk gak enaknya wkwkwk....kan kadang orang suka bilang gini yah "duh skrg udh kerja kog malah kangen jaman sekolah bla...bla...bla...." Jujur saya sih ngga kangen sekolah 🤣🤣🤣

    FENNY899 tulis:

    pengalaman masa sekolah yg gk akan bsa dilupakan😊👍

  • 23 Februari

    Mnrt aku masa sekolah itu seru.

    Lirik2an dengan team pria basket, pratikum belah kodok yg jantungnya masih berdetak, nyontek, suka2an sm kakak kelas xixi

  • 23 Februari

    MEI525 tulis:

    Mnrt aku masa sekolah itu seru.

    Lirik2an dengan team pria basket, pratikum belah kodok yg jantungnya masih berdetak, nyontek, suka2an sm kakak kelas xixi

    Seru tuh kk

    Kalo ttg suka²an, aku waktu SMP & SMA malah disukain sm kk kelas, tapi dulu waktu sekolah masih culun sih belum begitu mikirin yg namanya cinta.Ga tau sekarang masih culun / ga 😅🤭

  • 23 Februari

    YANAH637 tulis:

    Iya sis. Walau bnyk gak enaknya wkwkwk....kan kadang orang suka bilang gini yah "duh skrg udh kerja kog malah kangen jaman sekolah bla...bla...bla...." Jujur saya sih ngga kangen sekolah 🤣🤣🤣

    betul kak😃

    Ak kl pas berpapasan sama anak brangkat sekolah itu bawaanya kangen,jd inget dlu waktu sekolah😊

  • 23 Februari

    MEI525 tulis:

    Mnrt aku masa sekolah itu seru.

    Lirik2an dengan team pria basket, pratikum belah kodok yg jantungnya masih berdetak, nyontek, suka2an sm kakak kelas xixi

    sangat berkesan dan seru👍

  • 23 Februari

    Jaman sd, smp, sma ada seseorang yg suka tp dlu saya pribadi yg cuek, dingin, nd malah ngak peduli... Pernah jg suka sn seseorang  waktu smp tp ngak brani ungkapin tp pas udah sekitaran udah bekerja pertama x baru brani ungkapin prasaan nd alhasil dia cuma bilang knpa ngak dari dlu blg, dia blg dlu jg suka sm saya tp dah terlambat dia dah pnya pasangan

476 – 500 dari 637    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 19  20  21 ... 26  Selanjutnya Kirim tanggapan