Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

526 – 550 dari 651    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • BEBEN182

    27 Februari

    Yg paling di inget dulu waktu SMP, kelas lain lg pada belajar, nah kami gurunya lg gak ada jdi gak ada pelajaran. Saya berdua gangguin kelas lain dari jendela samping paling belakang, godain cewek dari kelas inti. Cewek2 kelas inti cantik2 soalnya, gak kayak kelas kami, cewek2 nya kebanyakan peranakan genderuwo semua. 😅 Nah pas saya lg godain, eh gurunya yg lg ngajar kelas tsb keluar, saya langsung kabur, eh malah temen saya yg kena setrap. Disuruh berdiri depan kelas tsb lg. 😂 Malunya sampe sekarang. Sama saya tuh temen saya masih komunikasi, kalau kerumahnya kadang suka saya ledek depan istrinya.

    Kalau SMA saya di cap playboy kabel gas motor. Soalnya cewek mana aja suka dianterin pulang sama saya. Gak jauh beda ama tukang ojek sih. 😂

  • 28 Februari

    Nostalgia masa SMP

    Dlu pas mata pelajaran tata boga,di kelasku diadakan praktek membuat kue dan minuman,dbagi beberapa kelompok,kelompok ak membuat es sirup kelapa muda,bolu panggang ketan hitam dan bolu kukus,seru bgt bikin kue bareng bareng sambil bercanda canda😃sampe hasil kue bolu kukus ny kurang maksimal,aroma bolu kukusny super amis karena kebnyakan pemakaian telur,akibat kurang konsentrasi karena kbnyakan bercanda😊

    Pas acara 17 Agustus d sekolahku diadakan lomba lomba,ak ikut lomba makan kerupuk dan ternyata  lawany itu gk sarapan d rumah,jd dia cepet bgt  makan kerupukny dan dia jingkrak jingkrak gembira karena dia menang,sedangkan ak kalah deh hehe😊

    Nostalgia masa SMA

    D sekolahku ada mata pelajaran karawitan(blajar alat musik tradisional seperti kenong,gong,saron,kethuk dan sebagainya),ak bagian mukul kethuk ,nah solmisasi karawitan semuany ad d papan tulis,berhubung ak sama sekali gk bsa melihat tulisan d papan tulis,temen s d sebelahku kasi kode  k ak yg carany setengah mencolek tanganku yg artiny pukul kethukny dan dbantu jg sama pak pak guru, dgn cara pak guru stengah berteriak kethuk gt,jd ak tetap bsa mukul kethuk sesuai kode dari temen dan pak guru😊,kl mereka diam brarti blm mukul ke5huk,kl mereka kasi kode,brarti waktuny ak mukul kethuk😊

  • 28 Februari

    Nah,,setidaknya tdk sia2 mapel karawitan itu,,bs buat bekal andai dapet bojo galak. masih disimpen to alat pemukulnya.jgn smpe ilang tu..😂

    FENNY899 tulis:

    Nostalgia masa SMA

    D sekolahku ada mata pelajaran karawitan(blajar alat musik tradisional seperti kenong,gong,saron,kethuk dan sebagainya),ak bagian mukul kethuk ,nah solmisasi karawitan semuany ad d papan tulis,berhubung ak sama sekali gk bsa melihat tulisan d papan tulis,temen s d sebelahku kasi kode  k ak yg carany setengah mencolek tanganku yg artiny pukul kethukny dan dbantu jg sama pak pak guru, dgn cara pak guru stengah berteriak kethuk gt,jd ak tetap bsa mukul kethuk sesuai kode dari temen dan pak guru😊,kl mereka diam brarti blm mukul ke5huk,kl mereka kasi kode,brarti waktuny ak mukul kethuk😊

  • 28 Februari

    Mas iki ngajarin nda bner ini,, nda blh bgitu,,

    Masa nti mukul bojone nunggu aba2/kode dlu ?

    Langsung aja toh,, spontanisme bae,,

    😁😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nah,,setidaknya tdk sia2 mapel karawitan itu,,bs buat bekal andai dapet bojo galak. masih disimpen to alat pemukulnya.jgn smpe ilang tu..😂

  • 28 Februari

    Sami mawon lah itu.

    Wah mli waspada iki.perempuan bersatu..laki-laki bisa mati kutu

    AVE856 tulis:

    Mas iki ngajarin nda bner ini,, nda blh bgitu,,

    Masa nti mukul bojone nunggu aba2/kode dlu ?

    Langsung aja toh,, spontanisme bae,,

    😁😁

    28 Februari diubah oleh CHRISTIAN983

  • 28 Februari

    CHRISTIAN983 tulis:

    Nah,,setidaknya tdk sia2 mapel karawitan itu,,bs buat bekal andai dapet bojo galak. masih disimpen to alat pemukulnya.jgn smpe ilang tu..😂

    hahahahahaha😃😃😃

    Khetuk plus pemukulny itu milik sekolahan😃😃ak gk nyimpen

    🤣🤣🤣

  • 28 Februari

    Beeuuhhh.. Sempat merasakan guru killer ga sih??

    Lempar penghapus papan tulis yg masih pakai kapur itu loohhh.. Yg dr kayu. Begitu dilempar, seperti di film kungfu yg ada efek asapnya. Cuma kl ini asap dr kapur yg berterbangan.

  • 28 Februari

    Atau ga, inspeksi dadakan kuku panjang. Yg panjang lgs di pukul pakai penggaris kayu yg panjang

  • 28 Februari

    Ini mah jaman SD sih say,,

    MEI525 tulis:

    Atau ga, inspeksi dadakan kuku panjang. Yg panjang lgs di pukul pakai penggaris kayu yg panjang

  • 28 Februari

    Pernah dulu temen kena beginian krn pas guru lagi ngajar, lg crita si temen jg crita. Selesai dah mendarat cantik tuh penghapus.

    Ttg penghapus papan tulis pakai kapur, malah bisa digunakan untuk mukul tangan. Jd jari² tangan itu disatuin, dikuncupin gitu, nah si guru beraksi dengan cara mukul penghapus ke jari² yang disatuin/dikuncupin. Wkwkwk...kalau ini pernah >1 kali gw kena krn wkt SD ngga ngerjain PR.

    MEI525 tulis:

    Beeuuhhh.. Sempat merasakan guru killer ga sih??

    Lempar penghapus papan tulis yg masih pakai kapur itu loohhh.. Yg dr kayu. Begitu dilempar, seperti di film kungfu yg ada efek asapnya. Cuma kl ini asap dr kapur yg berterbangan.

  • 28 Februari

    Aku pernah waktu SD. Temanku laki2 di tampar pd saat jam pelajaran berlangsung. Untung jaman dulu, kalo sekarang udh di perkarain tuh guru.

    MEI525 tulis:

    Beeuuhhh.. Sempat merasakan guru killer ga sih??

    Lempar penghapus papan tulis yg masih pakai kapur itu loohhh.. Yg dr kayu. Begitu dilempar, seperti di film kungfu yg ada efek asapnya. Cuma kl ini asap dr kapur yg berterbangan.

  • 28 Februari

    Cantik2 bandel jg,, 😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Pernah dulu temen kena beginian krn pas guru lagi ngajar, lg crita si temen jg crita. Selesai dah mendarat cantik tuh penghapus.

    Ttg penghapus papan tulis pakai kapur, malah bisa digunakan untuk mukul tangan. Jd jari² tangan itu disatuin, dikuncupin gitu, nah si guru beraksi dengan cara mukul penghapus ke jari² yang disatuin/dikuncupin. Wkwkwk...kalau ini pernah >1 kali gw kena krn wkt SD ngga ngerjain PR.

  • 28 Februari

    maaf ga pernah makan bangku sekolah.

  • 28 Februari

    Masa yang paling indah...tmn2 yg polos,usil dan baik hati...semoga mereka sehat2 sll

  • 28 Februari

    Haha.. Iya tuh. Multi fungsi.

    SAURIA580 tulis:

    Pernah dulu temen kena beginian krn pas guru lagi ngajar, lg crita si temen jg crita. Selesai dah mendarat cantik tuh penghapus.

    Ttg penghapus papan tulis pakai kapur, malah bisa digunakan untuk mukul tangan. Jd jari² tangan itu disatuin, dikuncupin gitu, nah si guru beraksi dengan cara mukul penghapus ke jari² yang disatuin/dikuncupin. Wkwkwk...kalau ini pernah >1 kali gw kena krn wkt SD ngga ngerjain PR.

  • 28 Februari

    Wkwkwkwk...waktu SD kelas 1-3, aku itu anaknya baik, pendiem, nurut dan selalu ranking 3 besar. Nah pas klas 4-6 mayan badung. Males belajar, suka nya main. Krn pas dpt temen yg pd badung juga. 😀😁😂

    Tobatnya baru pas SMP. 😊

    AVE856 tulis:

    Cantik2 bandel jg,, 😁😁

    SAURIA580 tulis:

    Pernah dulu temen kena beginian krn pas guru lagi ngajar, lg crita si temen jg crita. Selesai dah mendarat cantik tuh penghapus.

    Ttg penghapus papan tulis pakai kapur, malah bisa digunakan untuk mukul tangan. Jd jari² tangan itu disatuin, dikuncupin gitu, nah si guru beraksi dengan cara mukul penghapus ke jari² yang disatuin/dikuncupin. Wkwkwk...kalau ini pernah >1 kali gw kena krn wkt SD ngga ngerjain PR.

    28 Februari diubah oleh SAURIA580

  • 28 Februari

    Kalau diinget zaman dulu, guru itu killer. Wktu SMP mlh temen² ada yg ditendang gitu sampai udah kesakitan tuh temen. Guru dan temen sm² cowok.

    Skrng aza siswa² pd enak. Tp jdnya pd ngelunjak.

    YANAH637 tulis:

    Aku pernah waktu SD. Temanku laki2 di tampar pd saat jam pelajaran berlangsung. Untung jaman dulu, kalo sekarang udh di perkarain tuh guru.

  • 28 Februari

    MEI525 tulis:

    Beeuuhhh.. Sempat merasakan guru killer ga sih??

    Lempar penghapus papan tulis yg masih pakai kapur itu loohhh.. Yg dr kayu. Begitu dilempar, seperti di film kungfu yg ada efek asapnya. Cuma kl ini asap dr kapur yg berterbangan.

    pas SMP temen ak yg ngalamin,gra gara suarany dia kurang keras baca teks pancasila pas upacara hr senin,punggungny temeku itu dpukul sama pak guru,sampai suara pukulany itu kdengeran jelas bgt selapangan

    Pas SMA,waktu itu selain ad razia potong rambut dan kuku jg ad razia seragam(gk boleh pke hem seragam terlalu ketat,temen ak yg cewek ad yg seragamny agak ngepas ato ketat gt,eh seragamny langsung dgunting lebar sama pak guru sampe temen ak nangis

    ,

  • 28 Februari

    Kl dilakukan skrg,,si guru kena pasal

    MEI525 tulis:

    Beeuuhhh.. Sempat merasakan guru killer ga sih??

    Lempar penghapus papan tulis yg masih pakai kapur itu loohhh.. Yg dr kayu. Begitu dilempar, seperti di film kungfu yg ada efek asapnya. Cuma kl ini asap dr kapur yg berterbangan.

  • 28 Februari

    Ini mah kebangetan.

    FENNY899 tulis:

    pas SMP temen ak yg ngalamin,gra gara suarany dia kurang keras baca teks pancasila pas upacara hr senin,punggungny temeku itu dpukul sama pak guru,sampai suara pukulany itu kdengeran jelas bgt selapangan

    Pas SMA,waktu itu selain ad razia potong rambut dan kuku jg ad razia seragam(gk boleh pke hem seragam terlalu ketat,temen ak yg cewek ad yg seragamny agak ngepas ato ketat gt,eh seragamny langsung dgunting lebar sama pak guru sampe temen ak nangis

    ,

  • 28 Februari

    Ada yg pernah naksir sama guru ga ?

    Hayoooo,,,,

  • 28 Februari

    Ada dulu guru SMU. Bapaknya ngga ganteng-ganteng banget sih. Yaa manis lah. Hehehe.. tp body nya itu yang tinggi, dada bidang, perut rata dan senyumnya itu alamaaakkk ngga tahan saya.

    Waktu kuliah pernah naksir habis sama dosen. Sama kayak si guru SMU td, tinggi (>=180 cm), dada bidang, perut rata, dan jalannya itu begitu elegance sekali, bokong sekseh. Wkwkwkwk... dan senyumnya maniiiiissssss sekali.😍😘, ngga kuat saya. Ciyusss. Itu dari segi fisik ya, belum lagi dr segi personality dan kecerdasannya. 😍😍 bikin hati ini melting, meluber² gitu.

    AVE856 tulis:

    Ada yg pernah naksir sama guru ga ?

    Hayoooo,,,,

  • 28 Februari

    Oohh i see,,  jd type yg disukai sist itu yg maniss, tinggi, dada bidang n six pack ya,, hehee

    SAURIA580 tulis:

    Ada dulu guru SMU. Bapaknya ngga ganteng-ganteng banget sih. Yaa manis lah. Hehehe.. tp body nya itu yang tinggi, dada bidang, perut rata dan senyumnya itu alamaaakkk ngga tahan saya.

    Waktu kuliah pernah naksir habis sama dosen. Sama kayak si guru SMU td, tinggi (>=180 cm), dada bidang, perut rata, dan jalannya itu begitu elegance sekali, bokong sekseh. Wkwkwkwk... dan senyumnya maniiiiissssss sekali.😍😘, ngga kuat saya. Ciyusss. Itu dari segi fisik ya, belum lagi dr segi personality dan kecerdasannya. 😍😍 bikin hati ini melting, meluber² gitu.

  • 28 Februari

    SAURIA580 tulis:

    Ini mah kebangetan.

    sungguhan itu kak,kasian temenku,kl inget itu ak jd gk tega

  • 28 Februari

    Tepatnya senyumnya yg manis bikin hati ini smakin cerah.😍😍

    AVE856 tulis:

    Oohh i see,,  jd type yg disukai sist itu yg maniss, tinggi, dada bidang n six pack ya,, hehee

    SAURIA580 tulis:

    Ada dulu guru SMU. Bapaknya ngga ganteng-ganteng banget sih. Yaa manis lah. Hehehe.. tp body nya itu yang tinggi, dada bidang, perut rata dan senyumnya itu alamaaakkk ngga tahan saya.

    Waktu kuliah pernah naksir habis sama dosen. Sama kayak si guru SMU td, tinggi (>=180 cm), dada bidang, perut rata, dan jalannya itu begitu elegance sekali, bokong sekseh. Wkwkwkwk... dan senyumnya maniiiiissssss sekali.😍😘, ngga kuat saya. Ciyusss. Itu dari segi fisik ya, belum lagi dr segi personality dan kecerdasannya. 😍😍 bikin hati ini melting, meluber² gitu.

526 – 550 dari 651    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 21  22  23 ... 27  Selanjutnya Kirim tanggapan