Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

601 – 625 dari 691    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 28  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 3 Maret 2021

    Yoiku es gosrok

    MEI525 tulis:

    Kalau sekarang masih ada ga sih es batu (dulu sih es balok yg kt org jaman now banyak kuman dan bakteri) yang diserut trus di bentuk bulat pipih dan dikasih siraman sirup warna warni.

    Yummyyy...

  • AVE856

    4 Maret 2021

    Lupa euy dlu pake yg boneka apa ngga,, tp yg inget mah pake tas koper merk presi*ent sama sepatu boot warna warni atau sepatu kaca/bening cinderela,, 😁

    SAURIA580 tulis:

    Zaman SD dulu siapa disini yang pakai sepatu bagian paling bawah blakangnya ada lampu²nya? Waktu zaman itu temen² saya pada pakek sepatu merek ProATT.

    Dan ada juga pakai tas ransel tp bentukan boneka warna warni. Boneka model hewan ya bukan manusia.

    Zaman SD kelas 5 apa 6 gitu, sudah ada piket bersihin kelas/nyapu dan kadang sampai ngepel lantai dan bersihin kaca jendela dan pintu.

  • SAURIA580

    4 Maret 2021

    Nah temen saya dulu cowok pernah pakai tas koper merek President. Sepatu boot temen saya jg pernah pakek ada yang warna hitam dan coklat.

    Nah iya jg sepatu kaca/bening cinderella saya pernah sempat pakai tp buat jalan-jalan dan ke gereja. Hehehe...

    AVE856 tulis:

    Lupa euy dlu pake yg boneka apa ngga,, tp yg inget mah pake tas koper merk presi*ent sama sepatu boot warna warni atau sepatu kaca/bening cinderela,, 😁

    SAURIA580 tulis:

    Zaman SD dulu siapa disini yang pakai sepatu bagian paling bawah blakangnya ada lampu²nya? Waktu zaman itu temen² saya pada pakek sepatu merek ProATT.

    Dan ada juga pakai tas ransel tp bentukan boneka warna warni. Boneka model hewan ya bukan manusia.

    Zaman SD kelas 5 apa 6 gitu, sudah ada piket bersihin kelas/nyapu dan kadang sampai ngepel lantai dan bersihin kaca jendela dan pintu.

  • 4 Maret 2021

    Oh iy ingat skr, jmnku sd pakai tas koper hitam kc skr msh ada

    Sepatu dah ilang di kereta

    Yg lain msh diingat lama² ketemu

    Memang tak semudah mengingat mantan

    Ah ngaco lg pusing... dah lupain aja

    🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏇🏇🏇😁😁😁

  • 4 Maret 2021

    Pas kelas brp nih? Hahaha..

    Itu namanya tas Presiden kaaan?

    Aku jg pakai hahaha.. Berasa jd presiden.

    Tapi aku suka banget loh pakai tas presiden. Semua buku2 bisa tertata dengan rapi. Pensil2 ada tempatnya tersendiri. Apa itu tandanya perfectionist? Haha.. Well..

    ISMU915 tulis:

    Oh iy ingat skr, jmnku sd pakai tas koper hitam kc skr msh ada

    Sepatu dah ilang di kereta

    Yg lain msh diingat lama² ketemu

    Memang tak semudah mengingat mantan

    Ah ngaco lg pusing... dah lupain aja

    🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏇🏇🏇😁😁😁

    4 Maret 2021 diubah oleh MEI525

  • 4 Maret 2021

    SAURIA580 tulis:

    Nah temen saya dulu cowok pernah pakai tas koper merek President. Sepatu boot temen saya jg pernah pakek ada yang warna hitam dan coklat.

    Nah iya jg sepatu kaca/bening cinderella saya pernah sempat pakai tp buat jalan-jalan dan ke gereja. Hehehe...

    Saya suka tas model Lupus. Bapakku yg bikin jadi tak pernah beli.

  • SAURIA580

    4 Maret 2021

    Hooo yang ada tali nya kayak tali serut gitu terus nutup tasnya ditarik ketat dan tali nya jg lah dijadikan ransel ke punggung?

    Kalau iya, saya jg pernah pakek itu. Kalau ngga salah dikasi orang deh. Apa SD apa SMP ya.

    TORO617 tulis:

    Saya suka tas model Lupus. Bapakku yg bikin jadi tak pernah beli.

  • 4 Maret 2021

    - Tempat minum berbagai macam bentuk sprti robot2an

    - Penggaris bergambar

    - Sepatu ada lampunya kelap - kelip

  • 4 Maret 2021

    Haha.. Ini juga pernah pakai. Bukannya skrgpun masih ada ya? Kalau dulu aku bikin dari kain satin perca.

    TORO617 tulis:

    Saya suka tas model Lupus. Bapakku yg bikin jadi tak pernah beli.

  • 4 Maret 2021

    Waktu ospekan SLTA kudu bikin dr kain blacu. Sejak itu ga mau lagi pakai tas begini.

    SAURIA580 tulis:

    Hooo yang ada tali nya kayak tali serut gitu terus nutup tasnya ditarik ketat dan tali nya jg lah dijadikan ransel ke punggung?

    Kalau iya, saya jg pernah pakek itu. Kalau ngga salah dikasi orang deh. Apa SD apa SMP ya.

  • SAURIA580

    4 Maret 2021

    1. Waktu kecil dulu tiap mau terbangin pesawat-pesawatan ntah kenapa ujungnya musti ditiup dulu

    2. Rautan pensil ngga boleh ditiup karena bisa cepat rusak--> ngga bisa nge-raut lagi.

    3. Waktu SD suka main gambar bongkar pasang

    4. Suka maen masak-masakan. Temen saya paling seneng nih maen ke rumah saya, dia bawa alat-alat masaknya terus kita masak-masak deh

    5. Hobby manjat pohon (astajim ini anak lanang atau perempuan sik). Tapi skarang disuruh manjat atau naik tangga (bukan tangga di rumah buat naik ke lantai atas ya) eh sudah takut duluan. Takut jatuh.

    6. Waktu SMU hobby koleksi poster nya boyband terus dimasukin di map gitu, dijaga-jaga, dibersihin kalau berdebu, kadang dipeluk / dicium. Ada Westlife, Backstreet boys, Boyzone, A1, NSYNC, Savage garden.

    7. Selain koleksi poster jg koleksi lirik-lirik lagu western. Bukan boyband aja, tp penyanyi solo pria dan wanita.

  • 5 Maret 2021

    Iya tuh yg no. 5.

    Dulu hobi nongkrong diatas pohon ceri atau belimbing sambil menikmati buahnya. Kl skrg, boro2 manjat pohon, naik kursi buat ganti bohlam lampu aja deg2an

  • 5 Maret 2021

    Iy klu g salah president..klas brpy 1,2,3,4,klu g slah anehnya g tahu knpa msh sampai skr ikutin sy...

    MEI525 tulis:

    Pas kelas brp nih? Hahaha..

    Itu namanya tas Presiden kaaan?

    Aku jg pakai hahaha.. Berasa jd presiden.

    Tapi aku suka banget loh pakai tas presiden. Semua buku2 bisa tertata dengan rapi. Pensil2 ada tempatnya tersendiri. Apa itu tandanya perfectionist? Haha.. Well..

  • AVE856

    5 Maret 2021

    Tas bgini waktu kls 2 SMA

    Olaaahh kmu muda banget nak,, 😁😁

    TORO617 tulis:

    Saya suka tas model Lupus. Bapakku yg bikin jadi tak pernah beli.

  • AVE856

    5 Maret 2021

    Yg no. 6 tp dipake cover buku,, biar cmangat liat yg ganteng,, xixixii

    SAURIA580 tulis:

    1. Waktu kecil dulu tiap mau terbangin pesawat-pesawatan ntah kenapa ujungnya musti ditiup dulu

    2. Rautan pensil ngga boleh ditiup karena bisa cepat rusak--> ngga bisa nge-raut lagi.

    3. Waktu SD suka main gambar bongkar pasang

    4. Suka maen masak-masakan. Temen saya paling seneng nih maen ke rumah saya, dia bawa alat-alat masaknya terus kita masak-masak deh

    5. Hobby manjat pohon (astajim ini anak lanang atau perempuan sik). Tapi skarang disuruh manjat atau naik tangga (bukan tangga di rumah buat naik ke lantai atas ya) eh sudah takut duluan. Takut jatuh.

    6. Waktu SMU hobby koleksi poster nya boyband terus dimasukin di map gitu, dijaga-jaga, dibersihin kalau berdebu, kadang dipeluk / dicium. Ada Westlife, Backstreet boys, Boyzone, A1, NSYNC, Savage garden.

    7. Selain koleksi poster jg koleksi lirik-lirik lagu western. Bukan boyband aja, tp penyanyi solo pria dan wanita.

    5 Maret 2021 diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 5 Maret 2021

    Yg no. 6, aku punya poster John Stamos dgn rambut gondrongnya sebesar ukuran A3

  • 5 Maret 2021

    Nostalgia di sma di medan. Wkt itu setiap pelajaran bahasa inggris ke lab bahasa dimana disitu kita dilatih pronunciation. Utk itu setiap siswa mesti sedia  kaset kosong utk rekaman hasil pronunciationnya. Krn tiap minggu mesti beli kaset kosong, aq mencantumkan harganya didlm buku daftar pengeluaranku(disiapkan oleh bapak utk tiap anaknya). Nah akal nakalku wkt itu krn uang jajan cuma 2500 per hari adlh kaset setelah penuh ditimpa lagi, jd ga mesti beli baru.duitnya dpake utk jajan hehehe...suatu wkt tiba2 disuruh kumpulin dong itu kaset2 oleh guru.jadi paniklah aq krn ga punya rekaman yg dulu dan kena tegur guru.habis itu kapok nakal.

  • 5 Maret 2021

    SAURIA580 tulis:

    1. Waktu kecil dulu tiap mau terbangin pesawat-pesawatan ntah kenapa ujungnya musti ditiup dulu

    2. Rautan pensil ngga boleh ditiup karena bisa cepat rusak--> ngga bisa nge-raut lagi.

    3. Waktu SD suka main gambar bongkar pasang

    4. Suka maen masak-masakan. Temen saya paling seneng nih maen ke rumah saya, dia bawa alat-alat masaknya terus kita masak-masak deh

    5. Hobby manjat pohon (astajim ini anak lanang atau perempuan sik). Tapi skarang disuruh manjat atau naik tangga (bukan tangga di rumah buat naik ke lantai atas ya) eh sudah takut duluan. Takut jatuh.

    6. Waktu SMU hobby koleksi poster nya boyband terus dimasukin di map gitu, dijaga-jaga, dibersihin kalau berdebu, kadang dipeluk / dicium. Ada Westlife, Backstreet boys, Boyzone, A1, NSYNC, Savage garden.

    7. Selain koleksi poster jg koleksi lirik-lirik lagu western. Bukan boyband aja, tp penyanyi solo pria dan wanita.

    yang no 4

    Favoritku itu main masak masakan,pernah main masak masakan pake beras sama daun bawang hehe😊😊

  • ECHY268

    5 Maret 2021

    Aku sampe udh lulus SLTA jg msh koleksi poster BSB. Aku dl buatin kartu nama dg background BSB. Aku suka dg boyband dan singer2 yg laen jg tapi ga sampe koleksi seperti BSB.

    Kasetnya BSB dl ku pya tiap keluarin album. Saking ngefans aku ke BSB, calon Abang iparku utk dpt restu sampe2 dia beliin kaset BSB utkku.

    Ingat itu kocak bgt...😁

    SAURIA580 tulis:

    6. Waktu SMU hobby koleksi poster nya boyband terus dimasukin di map gitu, dijaga-jaga, dibersihin kalau berdebu, kadang dipeluk / dicium. Ada Westlife, Backstreet boys, Boyzone, A1, NSYNC, Savage garden.

    7. Selain koleksi poster jg koleksi lirik-lirik lagu western. Bukan boyband aja, tp penyanyi solo pria dan wanita.

  • ECHY268

    5 Maret 2021

    Wahh... Kk pernah nakal sampe gitu ya...😅

    Aku ga pernah nakal utk urusan uang. Segitu diminta dari sekolah uang sekolah atau uang buku dll ya aku mintanya segitu.

    Kl dikasih uang jajan aku ambil, kl ga ya diem aj.

    Kdg kl Ibuku ksh uang lebih suka aku kembaliin ga tega karna Ibuku jg byk biaya yg hrs ditanggung.

    Mgkn dah terbiasa ga jajan wkt sekolah sampe sekarang jg aku ga suka jajan. Kl lapar aku makan, abis itu udah...

    MARINA562 tulis:

    Nostalgia di sma di medan. Wkt itu setiap pelajaran bahasa inggris ke lab bahasa dimana disitu kita dilatih pronunciation. Utk itu setiap siswa mesti sedia  kaset kosong utk rekaman hasil pronunciationnya. Krn tiap minggu mesti beli kaset kosong, aq mencantumkan harganya didlm buku daftar pengeluaranku(disiapkan oleh bapak utk tiap anaknya). Nah akal nakalku wkt itu krn uang jajan cuma 2500 per hari adlh kaset setelah penuh ditimpa lagi, jd ga mesti beli baru.duitnya dpake utk jajan hehehe...suatu wkt tiba2 disuruh kumpulin dong itu kaset2 oleh guru.jadi paniklah aq krn ga punya rekaman yg dulu dan kena tegur guru.habis itu kapok nakal.

  • ECHY268

    5 Maret 2021

    Ahaaa.....

    Aku wkt SMP sering pake tas lupus.

    Aku khan indekost di tempat saudara. Nah, aku sama anak2 saudaraku itu pan beda sekolah. Jadi tas kami pake ganti2an...😁

    Jd seringlah teman iri ke aku tasmu bagus2...

    Yg aku inget pas Kls 3 SMP,  pake tas model lupus trus pake jaket keren ama bandana...

    Pas, mata pelajaran matematika guru killer, tiba2 ksh soal dan di tanya jwb nya apa ga ada yg bisa jawab. Semua pd berdiri. Sampe giliranku, ku lihat semua dah pd berdiri karna ga bisa jaeab. Aku saking groginya ku jawab ehhh benar pdhl aku jg ga tau... AJAIB bukan....😁

    Alhasil, satu kelas distrap berdiri semua, aku aj yg duduk manis.

    Kata gurunya, nah kalian tiru dia, sdh manis pake jaket dan bandana pinter lg...

    😁😁

    TORO617 tulis:

    Saya suka tas model Lupus. Bapakku yg bikin jadi tak pernah beli.

  • 5 Maret 2021

    ECHY268 tulis:

    Ahaaa.....

    Aku wkt SMP sering pake tas lupus.

    Aku khan indekost di tempat saudara. Nah, aku sama anak2 saudaraku itu pan beda sekolah. Jadi tas kami pake ganti2an...😁

    Jd seringlah teman iri ke aku tasmu bagus2...

    Yg aku inget pas Kls 3 SMP,  pake tas model lupus trus pake jaket keren ama bandana...

    Pas, mata pelajaran matematika guru killer, tiba2 ksh soal dan di tanya jwb nya apa ga ada yg bisa jawab. Semua pd berdiri. Sampe giliranku, ku lihat semua dah pd berdiri karna ga bisa jaeab. Aku saking groginya ku jawab ehhh benar pdhl aku jg ga tau... AJAIB bukan....😁

    Alhasil, satu kelas distrap berdiri semua, aku aj yg duduk manis.

    Kata gurunya, nah kalian tiru dia, sdh manis pake jaket dan bandana pinter lg...

    😁😁

    itu namanya beruntung sist....kata orang bijak Orang bejo lebih untung dr Orang pintar😆👍

  • 5 Maret 2021

    di Bangku sekolah ada kegiatan kepramukaan...serunya kalau ada kamping...apalagi kalau kampingnya di hutan...biar susah tapi benar benar mengasyikan

  • SAURIA580

    5 Maret 2021

    Kalau saya justru tas yang paling sy suka, krn awet, dan kalau dipakai ringan deh meskipun buku²nya banyak.

    MEI525 tulis:

    Waktu ospekan SLTA kudu bikin dr kain blacu. Sejak itu ga mau lagi pakai tas begini.

  • 5 Maret 2021

    CHRISTIAN983 tulis:

    Maap itu sepatu apa penyanyi ndangdut

    ini merk sepatu mas,kl penyanyi dangdut itu Hamdan ATT 😃

601 – 625 dari 691    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 24  25  26 ... 28  Selanjutnya Kirim tanggapan