Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

651 – 675 dari 691    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 April 2021

    SAURIA580 tulis:

    Sayang Fen uangnya, ntar dikumpulin buat jajan / nongkrong di luar saja. Wkwkwkwkwk....:-D

    hehehehehe😆😆

  • 29 September

    kalau diingat ingat, jaman sekolah ku dulu aku anak termasuk berpresterasi.. haha tp bodong..

    TK aku juara harapan  ke berapa (lupa) lomba menggambar se kecamatan. (agak aman disini)

    tp jaman SD, aku agak oon, kelas 3 SD aku ga bisa ngerjain soal perkalian bersusun.. pernah ditunjuk guru matematika waktu itu namanya bu ***.. guru yg jahat dan killer.. padalah aku udah merunduk di dalam kelas supaya ga ditunjuk.. krn dasarnya saya bongsor sndiri di kelas.. eh ditunjuk juga suruh maju.. apes bener.. aku disuruh ngerjain soal perkalian bersusun di papan tulis.. dan aku ga bisa.. aku diam terus menghadap papan tulis sambil pegang kapur.. lama hampir ada 15 menitan mau gimana lagi aku ga tau, keringat dingin bercucuran gaes.. sementara dahi si bu *** mulai mengkerut kerut.. matanya menatap tajam seluruh isi kelas. suasana hening, krn pada takut semua.. karena semakin lama aku ga ada pergerakan dan membuang2 jam pelajaran.. akhirnya bu *** esmosi, bangkit dari tempat duduk nya, sambil bawa buku paket matematika yg tebal itu.. berjalan menghampiri dan memukul kepala ku pake buku tsb.. tiga kali sambil bilang: goooo........gle... google.. google..  (maaf di sensor, mengandung kata2 kekerasan) sebanyak tiga kali juga. aku dipukul guru.. dihadapan teman sekelas..

    sumprit, semenjak itu aku menjadi anak google beneran, aku benci matematika.. dan nilai matematika ku ga pernah lebih dari angka 4..

    kelas 4 SD, aku pertama kalinya lupa bawa topi pas upacara bendera.. aku di hukum maju ke tengah lapangan upacara, menghadap matahari.. setelah selesai upacara, disuruh lari muter lapangan, skot jum sampai lutut biru, pungutin sampah, terakhir dipanggil ke ruang BP.. itu pertama kali nya aku lupa bawa topi sepanjang 6 tahun sekolah SD, dan aku langsung dihukum berat.. aku mengalami kepahitan.

    jaman SMP.. aku dibully krn aku google sendiri di kelas.. bahkan guru ku mentertawakan nilai ku. hampir setiap hari aku mengalami kekerasan di sekolah, entah itu di pukul, di injak.. di ludahi.. di tampar.. sama temen sekelas, yg lebih pandai dari aku.. bahkan aku ingat, pernah di tendang kepala sekolah ku.. gara2 duduk jongkok di depan pintu sekolah.. bayangin gaes.. ditendang kepala sekolah..

    kelas 1 SMP catur wulan (jaman dulu) ke 2.. nilai rapot ku dari peringkat 2 terbawah.. naik ke posisi 2 dari atas.... prestasi banget waktu itu, pertama kalinya aku belajar sungguh2 sebelum ulangan.. aku pikir aku ga google lagi masa masih di bully.. teryata masih dibully juga gaes.. hah.

    semenjak itu prestrasi ku meningkat pesat di kelas, aku ga pernah keluar dari 2 besar.. hingga lulus SMP.

    kelas 2 SMA.. aku masuk jajaran murid murid elite di sekolah, aku masuk kelas elite, dimana murid2 juara 1 tiap masing masing kelas dikumpulkan.. presterasi ku ga pernah keluar dari 10 besar di kelas elite.. sombong, emang kenyataan.. dikelas elite ga ada contek mencontek gaes.. persaingan merebut gelar juara di sini sangat keras. dan aku bisa melaluinya.

    kelas 3 SMA, aku juara 1 di kelas.. prestrasi puncak ku ada di sini.. i m in evitable.. huahahaa (ketawa sombong). aku dikelilingi banyak teman yg ingin berebut jejer duduk sebangku dengan ku.. biar bisa di contek.

    dan.. kalian tau gaes.. aku juara 1 di kelas.. dengan nilai matematika dibawah 4..

    memory trauma sakit hati, pas dulu dipukul guru SD ku membekas sampai aku lulus SMA.. mungkin sampai sekarang masih. aku dibully teman sekelas, aku bisa buktikan lewat presterasi, tp ketika aku dipukul guru ku sndiri, dan dikatain google.. dihadapan teman2 sekelas.. itu buruk sekali buat ku, gaes..

  • 30 September

    Kalo naksir guru mah gapernah sih 🌝

    AVE856 tulis:

    Ada yg pernah naksir sama guru ga ?

    Hayoooo,,,,

  • 30 September

    Naksir nggak klo gemes, kagum krn cantik pernahlah.

    LINA843 tulis:

    Kalo naksir guru mah gapernah sih 🌝

    AVE856 tulis:

    Ada yg pernah naksir sama guru ga ?

    Hayoooo,,,,

  • 30 September

    Pasti waktu TK yaa mas 😃😃😃

    TORO617 tulis:

    Naksir nggak klo gemes, kagum krn cantik pernahlah.

    LINA843 tulis:

    Kalo naksir guru mah gapernah sih 🌝

    AVE856 tulis:

    Ada yg pernah naksir sama guru ga ?

    Hayoooo,,,,

  • 30 September

    Suatu bentuk kepahitan menumbuhkan jiwa spirit yang tinggi dan ini tidaklah mudah dan tidak bisa menjadi otomatis jika tidak ada kesadaran untuk berubah dan selalu berpikir optimis. Suatu proses yg mengajarkan kita banyak hal. Bravo mas Pagi 💪

    #padahal udah siang ini 😁

    PAGI985 tulis:

    kalau diingat ingat, jaman sekolah ku dulu aku anak termasuk berpresterasi.. haha tp bodong..

    ....

    memory trauma sakit hati, pas dulu dipukul guru SD ku membekas sampai aku lulus SMA.. mungkin sampai sekarang masih. aku dibully teman sekelas, aku bisa buktikan lewat presterasi, tp ketika aku dipukul guru ku sndiri, dan dikatain google.. dihadapan teman2 sekelas.. itu buruk sekali buat ku, gaes..

    30 September diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 30 September

    Waktu SD aku sering di bully karna kristen dan batak, tiap d kata2in, orangnya tak lud*ahin hahahaa, akhirnya mamaku selalu nungguin aku sampe pulang mungkin takut besok2 yg ngejek aku, tak jorokin sampe jatoh 🫣😂😂😂🙏🙏🙏🙏🙏

  • 4 November

    Iseng2 ngasih permen karet di bangku sekolah 🤭

  • 4 November

    Gmn nasib yg duduk di bangku itu ya? 🤔😬

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Iseng2 ngasih permen karet di bangku sekolah 🤭

  • 4 November

    Jd inget geng di sekolah dulu..

    Klo pas istirahat ma pulang suka nonton cowo² maen basket, apalagi Ketua OSIS nya beuhh keren...

    Temen² q suka pd godain mereka, tp aq ga lah 🤭

    Ternyata salah satu yg suka maen basket itu jd pacar pertama aq, tp jadian nya pas udah lulus SmU 😆

    Trus giliran study tour ke Bali pas kelas 2, aq ma temen q kabur dan kami ke Jakarta, nginep nya di gereja, beli makan di makan satu bungkus berdua🤭

    Saat study tour itu penerimaan raport, ayah q yg ambil dan guru q nanya, koq anaknya ga ikut study tour ke Bali knpa, ayah q kaget krn aq pamit nya ke Bali.

    Sampe rumah, bah tau sendiri 🤣

    Rindu masa² SmU deh pokoknya...

  • 4 November

    Nostalgia jaman SMA, jadi inget di kasih kaset dan surat dari teman yg lain sekolah. Ternyata isi surat nya buat nembak saya untuk jadi cewe nya🤭

  • 4 November

    SABRINA758 tulis:

    Nostalgia jaman SMA, jadi inget di kasih kaset dan surat dari teman yg lain sekolah. Ternyata isi surat nya buat nembak saya untuk jadi cewe nya🤭

    di akhir suratnya ada tulisan empat kali empat sama dengan enam belas gak sis? 🫣🤣

  • 4 November

    Ditaksir 1 guru di SMP dan 2 guru di SMA 😁

    ikut ekskul basket ga pernah latihan yang gimana2 tapi kalau disuruh masukin 🏀, selalu masuk ga tauuuuu heran bgt 🤣

    4 November diubah oleh HANARIN279

  • 5 November

    Iseng2 ngumpetin kaos & celana olahraga tmn wktu jam olahraga 🤭

  • 5 November

    Waktu SD, SMP & SMA pada dipanggilnya pake nama bapaknya 😝😝😝

  • 5 November

    Nah ini, aku juga ngalamin begini 😂

    Astaga. Mau marah tapi ya gimana, wong yg dipanggil nama bapak kita sendiri kok 🤣🤦🏻‍♀️

    LINA843 tulis:

    Waktu SD, SMP & SMA pada dipanggilnya pake nama bapaknya 😝😝😝

  • 5 November

    hahha..ga ada sis🤣🤭. Krna diminta langsung jawab di tempat🤣🤣

    EBTA253 tulis:

    di akhir suratnya ada tulisan empat kali empat sama dengan enam belas gak sis? 🫣🤣

  • 6 November

    rindu SMU apa rindu yg main basket itu? 🤭

    aku dulu jago three point.. dari 3 lemparan masuk 2. yg 1 kena kaca jendela kelas.

    keren juga ga?

    EZTY822 tulis:

    Jd inget geng di sekolah dulu..

    Klo pas istirahat ma pulang suka nonton cowo² maen basket, apalagi Ketua OSIS nya beuhh keren...

    ...

    Rindu masa² SmU deh pokoknya...

    10 November diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 10 November

    PAGI985 tulis:

    rindu SMU apa rindu yg main basket itu? 🤭

    aku dulu jago three point.. dari 3 lemparan masuk 2. yg 1 kena kaca jendela kelas.

    keren juga ga?

    kerenn bangett.. Napa dulu ga 1 sekolahan aja ya kita 😌🤪

  • 15 November

    Pas pelajaran olahraga di SMU, gurunya nyuruh kami main apapun tanpa beliau krn beliau harus rapat. Kami pun mengeluarkan semua bola dari gudang (bola voli, basket dll).Jujur, aku ga pernah merhatiin bedanya bola voli dan bola basket. Pokoknya aku tinggal maen, sesuai instruksi guru olahraga.

    Pada suatu hari, si guru harus rapat dan ga bisa ngajar. Dia bilang,"Kalian maen sendiri aja. Terserah mau main apa. Ini kunci gudang. Keluarkan semua bola yg kalian mau mainin."

    Aku pun maen basket sendirian krn teman2 lain hanya duduk2 dan ngobrol. Kucoba masukkin bola ke keranjangnya, gagal melulu. Padahal dulu pas SMP aku sering 'goal'. Aku sampai geram. Baru kusadari, yg kupakai tuh bola voli. Pantesan lemas tuh bola, ga bisa2 terbang mencapai keranjang.

    Selanjutnya aku pun main voli dng teman yg jg kebetulan mau main voli  tapi lama2 tanganku sakit dan merah. Bolanya terasa berat banget. Aku baru ngeh, ternyata selama 1 jam aku maen voli pake bola basket. Entah apa yg dirasakan tmn ku.

    15 November diubah oleh ANITA089

  • 15 November

    Guru olahraga di SMA ku org Ambon, sama sprti aku jg. Pada suatu hari, kami dilatih menendang2 bola. Bola yg kutendang nyangkut di pinggiran got.  Aku kaget, krn si Pak guru tsb marah sambil manggil nama margaku. 8+)

  • 17 November

    Ngumpetin buku cewek2 pas jam OR ......

  • 17 November

    Datsun 510  wuih Mantab warna Orange 2 pintu.  Mobil pertama hadiah ultah dari Nyokap. Sekalian bisa masuk SMA Negeri ternama di Jakbar.

    17 November diubah oleh BENNY964

  • 17 November

    Waktu SMA kelas 2, kehilangan buku catatan Kimia. Hilang selama beberapa hari. Kaget2 ada di dalam laci meja belajar kelas. Trus pas dibuka2, hampir di halaman terakhir, ada puisi dari penggemar 😄

    Usut punya usut, menyamakan tulisan dari semua teman sekelas, ahaaa akhirnya aku tau siapa dia 🫢

    Tapi aku cuekin aja hihihi

    17 November diubah oleh VERONIQUE115

  • 17 November

    Ada lagi sewaktu SD kelas 6. Saat itu aku murid yg baru pindah. Nahhh…, ada penggemar yg rajin nelpon ke rumah. Setiap udah diangkat dan dibilang hallo, tak pernah dijawab balik. Ya ada hanya diam2an sampe akhirnya telepon harus ditutup. Hal tsb kerap terjadi semenjak aku pindah sekolah.

    Usut punya usut, teman sang penggemar keceplosan ngasih tau kelakuan temannya yg sering nelponin ke rumahku, hihihi..

651 – 675 dari 691    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 26  27  28  Selanjutnya Kirim tanggapan