Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

51 – 75 dari 97    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 23 Mei

    🤣🤣🤣

    Pengalaman2 masa sekolahnya lucu, bangor dan unik.

    Adakah pengalaman tentang gebetan? Misalkan naksir/ditaksir kakak/adik kelas.

    23 Mei diubah oleh MEI525

  • 23 Mei

    Kok aku sedih ya...masa sekolah isinya les 7 hari seminggu

    kalau ditaksir ada tetangga, kk kls dan tmn sekelas suka diapelin jaman cinta monyet.

  • 23 Mei

    Berarti Uci245 anak yang baik2 dan sekolahnya bener 😊

    Jangan sedih dengan para bangorers

    UCI245 tulis:

    Kok aku sedih ya...masa sekolah isinya les 7 hari seminggu

    kalau ditaksir ada tetangga, kk kls dan tmn sekelas suka diapelin jaman cinta monyet.

    23 Mei diubah oleh MEI525

  • 23 Mei

    BELLE539 tulis:

    Zaman sd aku mah sudah gila rupiah🤣🤣🤭🤭🤭🤭

    Sewa majalah sama komik di kelas🤪🤪🤪🤣🤣🤣🤣, smp belajar jadi jual jawaban ujian ke temen sekelas, sma suka telat masuk, kuliah privat londry baju kampus, ampe buka biro salin tugas, dan ujian🤭🤭🤭🤭🤭,, sampe skrg penyakit gila rupiahnya gak ilang2, 🤣🤣🤣🤪🤪🤪🤪

    blajar jadi makelar😁

  • 23 Mei

    ECHY268 tulis:

    Bukan eda, cinta terhalang gara-gara semua pihak terkait oon..

    ...

    Besoknya aku sdh pulang ke kampungku karena hari libur. Abis itu ga balik lagi karena aku pindah ke Jakarta. Semua sdh diurus...

    kak Echy itu tepatnya sih culun bukan o'on✌✌🙏😁😉

    23 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Mei

    BELLE539 tulis:

    Zaman sd aku mah sudah gila rupiah🤣🤣🤭🤭🤭🤭

    Sewa majalah sama komik di kelas🤪🤪🤪🤣🤣🤣🤣, smp belajar jadi jual jawaban ujian ke temen sekelas, sma suka telat masuk, kuliah privat londry baju kampus, ampe buka biro salin tugas, dan ujian🤭🤭🤭🤭🤭,, sampe skrg penyakit gila rupiahnya gak ilang2, 🤣🤣🤣🤪🤪🤪🤪

    i.pinimg.com/236x/38/03/d5/3803d5125326e190b9ed299650a95cd8.jpg

  • 23 Mei

    ANGGORO118 tulis:

    Lha kita kan seumuran bro .. 😁👍 cuma dulu motorku bkn RX King / Supri eh Supra

    Mengenang masa² SLTA jaman dulu lurrr.. hehe

    Kalo aku ga ikut trek²an , modifikasi motor buat sehari² aja sih , aku malam minggu malah nongki di toko bunga/tanaman hias di tempat temen 😅🤭

    jaman SLTA dibela - belain g jajan bro, uang saku dkumpulin buat modif motor, bgtu modif kelar ehhhhh motor disita pihak sekolah, NASIB 😢

    - NB : Komplitin dulu motor km dan ortumu dipanggil di sekolah 😁🤘

  • 23 Mei

    Jaman SMP thn 1984 ini, di kelas 1 dulu ada teman cowok yang hobinya menatap saya cukup lama. Dia duduk di bangku depan dan posisinya menyamping dari bangku tempat duduk saya(di bagian tengah), kadang kala tanpa sengaja saya mendapati dia sedang menatap saya, nah...tiap tertangkap dia menatap itu, dia pasti tersenyum dengan sangat manis😃. Saking manis dan keseringan, saya ternyata mulai tidak nyaman sedikit agak takut, ditatap dan disenyumi seperti itu. Kadang2 saya belalakkan mata saya atau saya cemberut kalau dia menatap sambil senyum. Eeh.. . Makin tersenyum dia😁. Dia suka titip salam lewat teman, padahal satu kelas. Tiap pulang sekolah dia menawarkan mengantar saya pulang pake sepeda dia. Waktu itu cuma beberapa orang saja yang punya sepeda di sekolah. Saya tolak tapi tidak kapok dia. Kadang2 saya berusaha sembunyi saat pulang sekolah karena dia akan menemani saya jalan sampai di persimpangan, padahal rumahnya beda arah. Maklumlah mungkin karena di kampung, jadi kalau jalan berdua seperti itu bisa rame kena suit2 dari teman2. Tapi untunglah setelah naik kelas 2 dia sudah tidak hobi senyum2 lagi. Saya-pun lega🙂 tapi sampai sekarang saya tidak tahu apa dulu dia naksir saya atau cuma iseng saja😅.

    MEI525 tulis:

    🤣🤣🤣

    Pengalaman2 masa sekolahnya lucu, bangor dan unik.

    Adakah pengalaman tentang gebetan? Misalkan naksir/ditaksir kakak/adik kelas.

  • 23 Mei

    Kagaklah... kita ber 2 bkn orang culun...2 2 nya punya prestasi di sekolahnya masing-masing kok.

    O'on disini maksudku biar kocak aja. Tepatnya seh kita ber 2 sama-sama pemalu utk urusan cinta...

    IMAN982 tulis:

    kak Echy itu tepatnya sih culun bukan o'on✌✌🙏😁😉

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Rambut cowoknya pasti keriting,baju ketat,celana cutbray ya kak😁

    KATHARINA781 tulis:

    Jaman SMP thn 1984 ini, di kelas 1 dulu ada teman cowok yang hobinya menatap saya cukup lama.

    ....

    Tapi untunglah setelah naik kelas 2 dia sudah tidak hobi senyum2 lagi. Saya-pun lega🙂 tapi sampai sekarang saya tidak tahu apa dulu dia naksir saya atau cuma iseng saja😅.

    23 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 23 Mei

    Itu mah tahun 70 an. Ada tuh foto ortu jaman dulu.. keriting, cutbray baju ketat dan motor tentu saja haha

    JOHANNES459 tulis:

    Rambut cowoknya pasti keriting,baju ketat,celana cutbray ya kak😁

  • 23 Mei

    ...

    24 Mei diubah oleh MEI240

  • JOHANNES459

    23 Mei

    Oh..gitu ya kak😁

    MEI525 tulis:

    Itu mah tahun 70 an. Ada tuh foto ortu jaman dulu.. keriting, cutbray baju ketat dan motor tentu saja haha

  • 24 Mei

    Pengalaman SMP msh kelas 2 sdh dikirim surat cinta sama pak guru olahraga... ampun deh...pdhl pak guru dah ada istrinya....ku pikir kenapalah pak guru ini kegatalan...aku kan masih anak remaja, manalah tau cinta 2an... resiko org cantik, biar msh polos, sedikit tomboy bnyk fansnya diam2...paling tdk seumuran masih dipikirkan...nih beda 20 thn... mungkin anaknya ada yg seumur dgnku...MIT amitttt, bandot tua mikir apa... makanya jgn suka ngintip, perhatikan murid perempuan lebih...jd ngiler toh...ya tingkah remaja thn itu, ibarat bunga lg mo tumbuh. Pucuk... lari kesana-kemari, bebas g mikir apa2...eh pak guru sdh mikir yg 3,4x lebih... walau takut, kasih tahu Abang , dan sepupu biar bantu jaga sy. Siapa tahu pak guru niat aneh2, berlebihan... Sy cuekin dan coba bersikap dingin...g level...Diam2 menyingkir jauh2. Dan berusaha g ketemu, g berhubungan...repottt bandot tua... hehehe

  • 24 Mei

    Nasib anak sekolah...

    Kalau bayar ongkos kan 1/2 dari tarif umum. Alhasil sewaktu masih di SD, sulit u/ dpt angkot pulang kerumah. Jam 5 pulang sekolah yang berbarengan dengan jam pulang kerja makin bikin sulit dpt angkot yg mau angkut. Selalu setiap hari dengan cerita yang sama paling hoki kl dpt jam 6 sore itupun karena supir angkotnya kasian krn sdh 2x rit kok nih anak sekolah masih aja berdiri dibawah pohon beringin sambil brentiin angkot  😓

    24 Mei diubah oleh MEI525

  • JOHANNES459

    24 Mei

    Jadi sy adalah barisan pendosa dong...😥

    MEI240 tulis:

    Zaman sekolah... 😁

    Dl sy suka banget asal pemilihan bangku pas naik kls, pasti pilih meja paling dpn pas di hadapan guru.

    Knp? Krn kl periksa catatan dan pr, selalu mulai dari bangku paling belakang.🤣🤣🤣🤣 Barisan belakang adalah barisan pendosa.🤭

    Aku aman deh. Kl ga kerjain pr, msh ada wkt gercep kerjain pr atau ringkas2 catatan biar kelihatan seperti catatan.

    Dan kl disuruh meringkas wacana buku, tenang, begitu sampai giliran sy tar, pasti sdh selesai sy kerjakan saat itu jg sambil menunggu pak guru jewer2i yg di belakang.

    Tp suatu hr kena s*al jg.. Pak Sompel (guru pel Sejarah) periksanya random. Cpt2 sy buat ringkasannya...benar2 ringkas. 10 halaman sy ringkas jd 1  2/3 hal.

    Tulisanku besar2, space agak lebar dan antar tiap no sy kelang 1 baris.

    Begitu smp giliran sy. Sy tunjukin.. ini pak.. Biasanya bapak itu ga lihat2 smp blkng. Eee pas hr itu dia lihat smp belaknag... nampaklah cm 1  2/3 halaman..

    Kontan kuping gw kena jewer dan sambil mengangkat bukuku dgn ujung jempol dan telunjuk,  mengibas2kannya di dpn muka tak berdosaku, belio blg, ' Ini kau blg meringkas...?'

    'Tp meringkas pak... ya jd sedikitlah...'

    Pak Sompel,' Pintar kau ya..'   Makin kuat gua dijewer.

    'Aduh sakit pak ampun....'😩

    ******

    Trus pelajaran Fisika... Thn ajaran baru nih.. Gua PHP-in bapak gurunya. Tentu saja gw duduk paling depan...lagi..😁

    Asal bapak itu menerangkan... sy dengarkan dgn serius. Memang serius lho kudengar..asli serius..

    Trus cpt2 kutulis penjelasan bapak itu ke buku cetaknya langsung. Jd kan terkesan kyk rajin amat gt. Dgr catat dgr catat.

    Jd bapak itu blg di dpn kls, 'Inilah murid teladan. Kalian hrs mencontoh si anu ini, bnr2 memperhatikan dan mencatat kisi2 penting yg bapak jelaskan..'

    Gua ya diem aja ga tau mau blg apa..

    Suatu hr..kumpul catatan...pr... Astajimmm terkejutlah bapak itu. Shock dia... Catatanku kosong.. Cm kurleb 2 hal. Yg lain sdh berlembar2.

    Pr ga buat..

    Waduh... gua mau ketawa kl ingat wajah bapak itu.... Bnr2 kecewa berat 🤣🤣🤣

    Suer.. terdiam belio ini. Wkwkwkkk

    Sejak saat itu... ketahuan modus dan sifat gua...

    Guru2 sdh pd tau. Gua malasss buat catatan. Nulis2 kisi2 di buku cetak no prob. Yg penting kuingat. Kl lupa ya.. khilaf...

    🤪🤪🤪🤪

  • 24 Mei

    😁😁😁

    Rada mirip dgnku sist...

    Aku jg dulu ga suka nyatat. Saat guru/dosen nerangin aku lbh suka dengarin aja. Nyatat jarang. Maka dl teman"ku suka kecewa ama aku karena kl di tanya guru bisa jawab. Trus anak" suka pinjem catatan donk.. aku bilang ni ada di otak gue...

    😀😀

    Pernah kejadian, guru periksa catatan, pas dilihat bukuku cuma dikit catatannya yg laen pd komplit.  Aku dia interogasi dg pertanyaan-pertanyaan mksdnya utk menghukumku karena malas nyatet. Satu kelas dah hening menunggu aku tersudut, ajaibnya semua pertanyaan bisa ku jawab. Sejak saat itu guru dan anak-anak pd respect ke aku. Ini di kls 2 SMU Jakarta.

    Pernah jg, pas kelas 3 SMU di Mataram (NTB)

    Suruh ngumpulin tugas, aku lupa buat tugas. Guruku kesel ama akuhh, aplg aku anak baru kok bandel.😁 Langsung suruh semua buku catatan dan buku pelajaran ditaruk di depan kelas, kita mau ulangan..😱😱

    Anehnya, saat hasil ulangan di periksa nilai aku paling tinggi. Gurunya bingung...🤣🤣

    Aku jg bingung...

    MEI240 tulis:

    Zaman sekolah... 😁

    Dl sy suka banget asal pemilihan bangku pas naik kls, pasti pilih meja paling dpn pas di hadapan guru.

    Knp? Krn kl periksa catatan dan pr, selalu mulai dari bangku paling belakang.🤣🤣🤣🤣 Barisan belakang adalah barisan pendosa.🤭

    Aku aman deh. Kl ga kerjain pr, msh ada wkt gercep kerjain pr atau ringkas2 catatan biar kelihatan seperti catatan.

    Dan kl disuruh meringkas wacana buku, tenang, begitu sampai giliran sy tar, pasti sdh selesai sy kerjakan saat itu jg sambil menunggu pak guru jewer2i yg di belakang.

    Tp suatu hr kena s*al jg.. Pak Sompel (guru pel Sejarah) periksanya random. Cpt2 sy buat ringkasannya...benar2 ringkas. 10 halaman sy ringkas jd 1  2/3 hal.

    Tulisanku besar2, space agak lebar dan antar tiap no sy kelang 1 baris.

    Begitu smp giliran sy. Sy tunjukin.. ini pak.. Biasanya bapak itu ga lihat2 smp blkng. Eee pas hr itu dia lihat smp belaknag... nampaklah cm 1  2/3 halaman..

    Kontan kuping gw kena jewer dan sambil mengangkat bukuku dgn ujung jempol dan telunjuk,  mengibas2kannya di dpn muka tak berdosaku, belio blg, ' Ini kau blg meringkas...?'

    'Tp meringkas pak... ya jd sedikitlah...'

    Pak Sompel,' Pintar kau ya..'   Makin kuat gua dijewer.

    'Aduh sakit pak ampun....'😩

    ******

    Trus pelajaran Fisika... Thn ajaran baru nih.. Gua PHP-in bapak gurunya. Tentu saja gw duduk paling depan...lagi..😁

    Asal bapak itu menerangkan... sy dengarkan dgn serius. Memang serius lho kudengar..asli serius..

    Trus cpt2 kutulis penjelasan bapak itu ke buku cetaknya langsung. Jd kan terkesan kyk rajin amat gt. Dgr catat dgr catat.

    Jd bapak itu blg di dpn kls, 'Inilah murid teladan. Kalian hrs mencontoh si anu ini, bnr2 memperhatikan dan mencatat kisi2 penting yg bapak jelaskan..'

    Gua ya diem aja ga tau mau blg apa..

    Suatu hr..kumpul catatan...pr... Astajimmm terkejutlah bapak itu. Shock dia... Catatanku kosong.. Cm kurleb 2 hal. Yg lain sdh berlembar2.

    Pr ga buat..

    Waduh... gua mau ketawa kl ingat wajah bapak itu.... Bnr2 kecewa berat 🤣🤣🤣

    Suer.. terdiam belio ini. Wkwkwkkk

    Sejak saat itu... ketahuan modus dan sifat gua...

    Guru2 sdh pd tau. Gua malasss buat catatan. Nulis2 kisi2 di buku cetak no prob. Yg penting kuingat. Kl lupa ya.. khilaf...

    🤪🤪🤪🤪

  • 24 Mei

    Dulu waktu SD kalo ga salah kelas 5 saat pulang sekolah berpapasan dg orgil.. dia jalannya pincang.. saat itu aku jalan tiba² kakiku tersandung batu jalanku jadi pincang, dikira sama orgilnya aku ngeledek pada hal jatuh beneran auto dikejar orgil.. kamvrettttt... tapi ntu orgilnya ngejarnya kenapa ga pincang ya gaes ?

    i.pinimg.com/236x/e2/48/90/e24890eb278c8d17b39b69e7e34ed58d.jpg

    Orgilnya tadinya kelihatan pincang tapi...

    i.pinimg.com/236x/56/c5/bf/56c5bf7dce4e50f60c3deba24b16a6f1.jpg

    i.pinimg.com/236x/38/95/b3/3895b3d648fe22be1472c3cb8d42084f.jpg

    dan...

    i.pinimg.com/236x/94/e9/90/94e990fde1b2947f302db673caf77865.jpg

    maksud kekonyolan dari orgil yg pura² pincang tapi kok jadi baper... ntu gila beneran / pura² gila jadinya baperan..?

    i.pinimg.com/236x/df/a9/c2/dfa9c27dfdc3f67e4f326d8b258a3536.jpg

    24 Mei diubah oleh ANGGORO118

  • 24 Mei

    Ya ampun ente ingat itu sepanjang masa? 🤣🤣

    Jd teringat jg... Gw pernah digampar ibu2 setres di dpn Best Western. Pas keluar ke halaman.. berdiri nunggu jemputan. Keplakkkkk awak dibogem... ga ada angin ga ada ujan... Yaolo sakitnya beneran lho.

    Ingin kubogem balek tp dia kayaknya ga waras. Jemputan dtg langsung naik. Kena bibirku rasanya langsung menggembung 5 cm.

    Samoe hr ini gw ga ngerti org itu tak waras...setress... halu atau rasis. Slny wkt itu thn 1998 an. 😱

    ANGGORO118 tulis:

    Dulu waktu SD kalo ga salah kelas 5 saat pulang sekolah berpapasan dg orgil.. dia jalannya pincang.. saat itu aku jalan tiba² kakiku tersandung batu jalanku jadi pincang, dikira sama orgilnya aku ngeledek pada hal jatuh beneran auto dikejar orgil.. kamvrettttt... tapi ntu orgilnya ngejarnya kenapa ga pincang ya gaes ? i.pinimg.com/236x/e2/48/90/e24 ... 9e7e34ed58d.jpg Orgilnya tadinya kelihatan pincang tapi...

    i.pinimg.com/236x/56/c5/bf/56c5bf7dce4e50f60c3deba24b16a6f1.jpgi.pinimg.com/236x/38/95/b3/3895b3d648fe22be1472c3cb8d42084f.jpg

    dan... i.pinimg.com/236x/94/e9/90/94e ... 673caf77865.jpg maksud kekonyolan dari orgil yg pura² pincang tapi kok jadi baper... ntu gila beneran / pura² gila jadinya baperan..?

    i.pinimg.com/236x/df/a9/c2/dfa ... d8b258a3536.jpg

    24 Mei diubah oleh MEI240

  • JOHANNES459

    24 Mei

    Mungkin wajah kakak mengingatkan beliau tentang selingkuhan mantan suaminya yg membuatnya jd stress makanya kak punya wajah jgn kaya begitu😥😁

    MEI240 tulis:

    Ya ampun ente ingat itu sepanjang masa? 🤣🤣

    Jd teringat jg... Gw pernah digampar ibu2 setres di dpn Best Western. Pas keluar ke halaman.. berdiri nunggu jemputan. Keplakkkkk awak dibogem... ga ada angin ga ada ujan... Yaolo sakitnya beneran lho.

    Ingin kubogem balek tp dia kayaknya ga waras. Jemputan dtg langsung naik. Kena bibirku rasanya langsung menggembung 5 cm.

    Samoe hr ini gw ga ngerti org itu tak waras...setress... halu atau rasis. Slny wkt itu thn 1998 an. 😱

    24 Mei diubah oleh JOHANNES459

  • 24 Mei

    MEI240 tulis:

    Ya ampun ente ingat itu sepanjang masa? 🤣🤣

    Jd teringat jg... Gw pernah digampar ibu2 setres di dpn Best Western. Pas keluar ke halaman.. berdiri nunggu jemputan. Keplakkkkk awak dibogem... ga ada angin ga ada ujan... Yaolo sakitnya beneran lho.

    Ingin kubogem balek tp dia kayaknya ga waras. Jemputan dtg langsung naik. Kena bibirku rasanya langsung menggembung 5 cm.

    Samoe hr ini gw ga ngerti org itu tak waras...setress... halu atau rasis. Slny wkt itu thn 1998 an. 😱

    Terkadang kita ga bisa memahami apa yg dipikirkan orang gila kak, setelah kejadian dikejar² orgil.. untuk beberapa bulan sedikit trauma deket² sama orgil 😅🤭 capek euy dikejar² orgil kan bisa ikut²an gila aku , gila rasanya capekkk 😂 , dirimu di th 1998an juga ya? aku pas dikejar² orgil juga th 1998an  

  • 24 Mei

    Aduhh, aku bacanya sampe ngakak klo dibayangin dikejar2 orgil yg baper 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Dulu waktu SD kalo ga salah kelas 5 saat pulang sekolah berpapasan dg orgil.. dia jalannya pincang.. saat itu aku jalan tiba² kakiku tersandung batu jalanku jadi pincang, dikira sama orgilnya aku ngeledek pada hal jatuh beneran auto dikejar orgil.. kamvrettttt... tapi ntu orgilnya ngejarnya kenapa ga pincang ya gaes ? i.pinimg.com/236x/e2/48/90/e24 ... 9e7e34ed58d.jpg Orgilnya tadinya kelihatan pincang tapi...

    i.pinimg.com/236x/56/c5/bf/56c5bf7dce4e50f60c3deba24b16a6f1.jpgi.pinimg.com/236x/38/95/b3/389 ... 3cb8d42084f.jpg dan...

    i.pinimg.com/236x/94/e9/90/94e990fde1b2947f302db673caf77865.jpg

    maksud kekonyolan dari orgil yg pura² pincang tapi kok jadi baper... ntu gila beneran / pura² gila jadinya baperan..? i.pinimg.com/236x/df/a9/c2/dfa ... d8b258a3536.jpg

  • 24 Mei

    HERLIN269 tulis:

    Aduhh, aku bacanya sampe ngakak klo dibayangin dikejar2 orgil yg baper 🤣🤣🤣

    capek & jadi kesel sendiri kak.. waktu itu untung ada 3 sahabatku yg ngeliat, mereka ngejar² orgilnya & ngomel²in .. di situ aku malah tertawa tapi kasihan

  • 24 Mei

    Ha? 1998 jg.. Bnyk org setress itu. Hii ngeri forget itlah😱😱😱😅😅😅

    ANGGORO118 tulis:

    Terkadang kita ga bisa memahami apa yg dipikirkan orang gila kak, setelah kejadian dikejar² orgil.. untuk beberapa bulan sedikit trauma deket² sama orgil 😅🤭 capek euy dikejar² orgil kan bisa ikut²an gila aku , gila rasanya capekkk 😂 , dirimu di th 1998an juga ya? aku pas dikejar² orgil juga th 1998an  

  • 24 Mei

    Knp dgn wajahku. Coba liat mukaku yg bagian homo javanicus. Itu kan wajah yg membuat org terharu...sambil mikir untunglah mukaknya ga begitu....🤣🤣🤣

    JOHANNES459 tulis:

    Mungkin wajah kakak mengingatkan beliau tentang selingkuhan mantan suaminya yg membuatnya jd stress makanya kak punya wajah jgn kaya begitu😥😁

51 – 75 dari 97    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  Selanjutnya Kirim tanggapan