Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

76 – 100 dari 170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • DANIEL384

    24 Mei

    bahas apa ni..

  • 24 Mei

    Bahas ttg masa nostagila eeh salah nostalgia semasa dibangku sekolah , saat SD, SMP, ato SMA

    DANIEL384 tulis:

    bahas apa ni..

  • DANIEL384

    24 Mei

    ECHA124 tulis:

    Bahas ttg masa nostagila eeh salah nostalgia semasa dibangku sekolah , saat SD, SMP, ato SMA

    DANIEL384 tulis:

    bahas apa ni..

    oh..   kirain yg lain gitu.. 😁

  • 24 Mei

    MEI240 tulis:

    Ha? 1998 jg.. Bnyk org setress itu. Hii ngeri forget itlah😱😱😱😅😅😅

    Kalo orgil yg aku liat di th 1998 sebelum th 1998 emang udah stress sih cuma kadang nyambung kadang ga, banyak ga nyambungnya sih 😂🤭

    Th 1998 pas krismon ya? Mungkin org strees yg dirimu liat krn tekanan krisis di th 1998

  • 24 Mei

    Ada nostagia sewaktu SD...sepulang dari sekolah setiap hari sabtu saya dan sahabat saya selalu cuci sepatu disungai dekat sekolah..sambil main2 air sungai..pulang nya ke rumah kaki ayam sambil nentengin sepatu yang basah..haahha kalo ingat ino saya jadi rindu sahabat saya itu..

  • 24 Mei

    Ada nostagia sewaktu SD...sepulang dari sekolah setiap hari sabtu saya dan sahabat saya selalu cuci sepatu disungai dekat sekolah..sambil main2 air sungai..pulang nya ke rumah kaki ayam sambil nentengin sepatu yang basah..haahha kalo ingat ini saya jadi rindu sahabat saya itu..

  • 24 Mei

    Ada nostagia sewaktu SD...sepulang dari sekolah setiap hari sabtu saya dan sahabat saya selalu cuci sepatu disungai dekat sekolah..sambil main2 air sungai..pulang nya ke rumah kaki ayam sambil nentengin sepatu yang basah..haahha kalo ingat ini saya jadi rindu sahabat saya itu..

  • 24 Mei

    Kl ente nyontek, curi2 makan iya.. 😇

    JOHANNES459 tulis:

    Jadi sy adalah barisan pendosa dong...😥

  • 24 Mei

    Aku jg punya cerita hampir mirip dgnmu de..

    Aku dl  wkt SD kls 1, sepulang sekolah ama temanku cowok kl ujan pasti nyeker. Main ujan. Sepatu diikat pake tali sepatu, trus digantung di bahu. Bajunya pasti kotor. Kdg kita jg suka panjat pohon mangga orang..😁😁

    Tiap aku pulang kl ktemu temanku itu pasti kita ketawa-ketawa..

    Indah dan betapa bahagianya masa kecilku..

    😍😍

    ECHA124 tulis:

    Ada nostagia sewaktu SD...sepulang dari sekolah setiap hari sabtu saya dan sahabat saya selalu cuci sepatu disungai dekat sekolah..sambil main2 air sungai..pulang nya ke rumah kaki ayam sambil nentengin sepatu yang basah..haahha kalo ingat ini saya jadi rindu sahabat saya itu..

  • 24 Mei

    Mbolos satu kelas...waktu SMA jurusan A1. Krn dr pagi hingga siang, hitung2an terus, mikir rumus dll jam terakhir pas pelajaran ringan yg dr pagi dah mual dan muak paksa mikir, sampai pusing. Akhirnya kompak minggat mbolos satu kelas ... hehehe pergi mancing, mandi2, panen salak dan masak2 dikebun teman... sampai sorean baru pulang hujan2an. Besok nya balek kelas dapat hukum dijemur ,hormat bendera satu kelas... hehehe sampai pingsan2. Kenangan indah ...masa2 pubertas

  • 24 Mei

    Bahagia mengingat nostalgia dimasa SD kayak gini yaa kak Echy..saya mengenal persahabatan juga dr SD..tapi berhubung saya harus pindah jafi saya berpisah dgn nya.kalo panjat memanjat pohon saya paling suka kakak..saya waktu dulu agak tomboy..senang panjat pohon jambu air, mangga, rambutan, bahkan saya suka main sama teman cow dl main pelepah sawit utk main tarzan2 an..

    ECHY268 tulis:

    Aku jg punya cerita hampir mirip dgnmu de..

    Aku dl  wkt SD kls 1, sepulang sekolah ama temanku cowok kl ujan pasti nyeker. Main ujan. Sepatu diikat pake tali sepatu, trus digantung di bahu. Bajunya pasti kotor. Kdg kita jg suka panjat pohon mangga orang..😁😁

    Tiap aku pulang kl ktemu temanku itu pasti kita ketawa-ketawa..

    Indah dan betapa bahagianya masa kecilku..

    😍😍

    26 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Mei

    Wah.. sewaktu SD paling sering panjat pohon cerry/kresen dan pohon belimbing. Leha2 di atas sambil ngemil buahnya.

    ECHA124 tulis:

    Bahagia mengingat nostalgia dimasa SD kayak gini yaa kak Echy..saya mengenal persahabatan juga dr SD..tapi berhubung saya harus pindah jafi saya berpisah dgn nya.kalo panjat memanjat pohon saya paling suka kakak..saya waktu dulu agak tomboy..senang panjat pohon jambu air, mangga, rambutan, bahkan saya suka main sama teman cow dl main pelepah sawit utk main tarzan2 an..

    26 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 26 Mei

    Pelajaran SD hingga SMP gampang masih bisa main main di bangku sekolah tapi pelajaran SMA kelas IPA susah susah hitungan semua latihan soal hitung hitungan setiap hari hapal rumus sampai saya harus pakai kacamata. Di saat kuliah saya gak mau ngambil jurusan IPA lagi.

  • 26 Mei

    Waktu sekoalh di tingkat SD paling berkesan dan sampai skrg menjdi bahan leluconan aku dan dia adalah membedakan huruf T dan d... Murid-murid or murit-murit (Dlu kami satu meja bagi 2, sampe buat batas2)

    Murid-murid or murit-murit....☹️☹️☹️☹️☹️.

    Gara si T dan D kami gak omongan sampe 3 tahun,  kemudian di tingkat SMP, kmi ketemu lage, saya murid baru dikelasnya kala itu kelas 2. Saat  itu dia rangking 1, awak dpt rangking 3.

    Kemudian diwaktu kelas 3 smp, kami menjadi personalia kelas, dia ketua, awak bendahar tapi gak pernah omongan☹️☹️☹️☹️... Stranger x lah pokok e.

    Kalo diskusi di kelas pasti selalu ada perantaraan..no comunication till graduated.

    Akhirnya pas kuliah kita komunikasi lage lwat FB....libur kuliah saya pulang kampung, hingga copy darat sampe berapa x dng nya. Tpi yg dibahas adalah matematika dan fisika + pertanian.wwkkwkwkkwkw.

    Kemudian lost comunicated, skrg dia sdh nikah, dan ketemu lage di group alumni SMP.

    Kalo nanyak kabar, mana si TEDI???siapa yg kamu tunggu TEDI?

    Akhhh... Sudahhh...

    Aku jadi teringat💃💃💃💃💃💃💃

  • 26 Mei

    Jadinya ambil jurusan apa ?

    DEDI280 tulis:

    Pelajaran SD hingga SMP gampang masih bisa main main di bangku sekolah tapi pelajaran SMA kelas IPA susah susah hitungan semua latihan soal hitung hitungan setiap hari hapal rumus sampai saya harus pakai kacamata. Di saat kuliah saya gak mau ngambil jurusan IPA lagi.

  • 26 Mei

    Sama aja dgn : telur atau telor

    HANA953 tulis:

    Waktu sekoalh di tingkat SD paling berkesan dan sampai skrg menjdi bahan leluconan aku dan dia adalah membedakan huruf T dan d... Murid-murid or murit-murit (Dlu kami satu meja bagi 2, sampe buat batas2)

    Murid-murid or murit-murit....☹️☹️☹️☹️☹️.

    Gara si T dan D kami gak omongan sampe 3 tahun,  kemudian di tingkat SMP, kmi ketemu lage, saya murid baru dikelasnya kala itu kelas 2. Saat  itu dia rangking 1, awak dpt rangking 3.

    Kemudian diwaktu kelas 3 smp, kami menjadi personalia kelas, dia ketua, awak bendahar tapi gak pernah omongan☹️☹️☹️☹️... Stranger x lah pokok e.

    Kalo diskusi di kelas pasti selalu ada perantaraan..no comunication till graduated.

    Akhirnya pas kuliah kita komunikasi lage lwat FB....libur kuliah saya pulang kampung, hingga copy darat sampe berapa x dng nya. Tpi yg dibahas adalah matematika dan fisika + pertanian.wwkkwkwkkwkw.

    Kemudian lost comunicated, skrg dia sdh nikah, dan ketemu lage di group alumni SMP.

    Kalo nanyak kabar, mana si TEDI???siapa yg kamu tunggu TEDI?

    Akhhh... Sudahhh...

    Aku jadi teringat💃💃💃💃💃💃💃

  • 27 Mei

    Jadi ceritanya dl kamu ada perasaan suka gt ke dia?

    HANA953 tulis:

    Waktu sekoalh di tingkat SD paling berkesan dan sampai skrg menjdi bahan leluconan aku dan dia adalah membedakan huruf T dan d... Murid-murid or murit-murit (Dlu kami satu meja bagi 2, sampe buat batas2)

    Murid-murid or murit-murit....☹️☹️☹️☹️☹️.

    Gara si T dan D kami gak omongan sampe 3 tahun,  kemudian di tingkat SMP, kmi ketemu lage, saya murid baru dikelasnya kala itu kelas 2. Saat  itu dia rangking 1, awak dpt rangking 3.

    Kemudian diwaktu kelas 3 smp, kami menjadi personalia kelas, dia ketua, awak bendahar tapi gak pernah omongan☹️☹️☹️☹️... Stranger x lah pokok e.

    Kalo diskusi di kelas pasti selalu ada perantaraan..no comunication till graduated.

    Akhirnya pas kuliah kita komunikasi lage lwat FB....libur kuliah saya pulang kampung, hingga copy darat sampe berapa x dng nya. Tpi yg dibahas adalah matematika dan fisika + pertanian.wwkkwkwkkwkw.

    Kemudian lost comunicated, skrg dia sdh nikah, dan ketemu lage di group alumni SMP.

    Kalo nanyak kabar, mana si TEDI???siapa yg kamu tunggu TEDI?

    Akhhh... Sudahhh...

    Aku jadi teringat💃💃💃💃💃💃💃

  • 27 Mei

    MEI525 tulis:

    Jadinya ambil jurusan apa ?

    ambil jurusan kuliah ilmu ekonomi hitung hitungannya IPS gak seribet jurusan kuliah di bidang IPA mbak MEI525

  • 27 Mei

    Wlwkwkwwk

    Dlu itu kak chaaaaaaa

    ECHA124 tulis:

    Jadi ceritanya dl kamu ada perasaan suka gt ke dia?

    27 Mei diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 27 Mei

    Ini yang namanya teman berbagi rasa & seperjuangan hihi 🤭 kalo ngumpul pasti rame nih ngenang masa" dulu😄

    YOHANA095 tulis:

    Mbolos satu kelas...waktu SMA jurusan A1. Krn dr pagi hingga siang, hitung2an terus, mikir rumus dll jam terakhir pas pelajaran ringan yg dr pagi dah mual dan muak paksa mikir, sampai pusing. Akhirnya kompak minggat mbolos satu kelas ... hehehe pergi mancing, mandi2, panen salak dan masak2 dikebun teman... sampai sorean baru pulang hujan2an. Besok nya balek kelas dapat hukum dijemur ,hormat bendera satu kelas... hehehe sampai pingsan2. Kenangan indah ...masa2 pubertas

  • 27 Mei

    Dulu waktu smp kls 2 ..guru biologi sekolah ku dulu suka sebut nama ku.padahal aq kls 2 c kalah itu.dari kls 2A 2B 2D guru Biologi slalu panggil nama aq ,padahal aq bukan pinter ,bukan keren .ktika jam istrahat  ank 2 A cerita cerita di kantin..sampai aq ngumpet karena  mereka bahas ttg nama aq.

    Dulu aq org nys pendiam ya dikls.ga ngerti ttg cinta ,sehingga cewk dikls ada yg suka sm aq ,aq ogah pacaran karena malu ya..klo di hukum di kelas  nt muka ini taro dmn.masuk sma aq ga pacaran jg.. karena waktu itu  aq masuk STM ..rata rata cowk smua ya .ada cewk pun 4 org perkelas nya.ada cewk suka sm aq ,aq ogah juga pacaran karena cewk di stm itu tomboy smua gaya nya.itu lah cerita nya masa sekolah ku dulu.

  • 27 Mei

    kurang lebih sama nasib bang @BUNGPRINC296

    ane juga kaga pacaran pas masa puber ama masa sekolah hahaa...

    alasanyo cewe2 pada mau pacaran ama yg punya moge bang biar pulang ada yg nganterin.

    lah ?? jadinya pacaran cuman buat ngojek garatais en sih bang wkkwkwk....

    ane ma ogah bang🤣🤣🤣🤣

  • 7 Juni

    Kalo soal guru pedophilia (penyuka anak di bwh umur) lucu atau serem ya?

    Pas aku SMP ada sih guru cowok udh umur 45an (dah nikah dan punya bbrp anak). Nah krn sekolah itu sekolah katolik, sekolah tsb suka menyelenggarakan ibadah di gereja. Suatu hari pas kami menunggu  ibadah dimulai, aku nunggu sendirian di dkt pintu gereja. Aku ngrasain guru ini tiba2 mendekatiku lalu berdiri dkt banget di belakangku (sekitar 30 cm) pdhl kami ga lg ngantri. Untungnya aku segera menjauh.

    Nah, bbrp bln kemudian aku pas lg jalan sendirian di dpn aula. Rupanya guru itu jg lg sendirian di aula. Trus dia nyamperin dan nanya ke aku,"Kamu namanya siapa?"

    7 Juni diubah oleh ANITA089

  • 7 Juni

    ANITA089 tulis:

    Kalo soal guru pedopil (penyuka anak di bwh umur) lucu atau serem ya?

    Pas aku SMP ada sih guru cowok udh umur 45an (dah nikah dan punya bbrp anak). Nah krn sekolah itu sekolah katolik, sekolah tsb suka menyelenggarakan ibadah di gereja. Suatu hari pas kami menunggu  ibadah dimulai, kami nunggu di dkt pintu gereja. Aku ngrasain guru ini berdiri dkt banget di belakangku pdhl kami ga lg ngantri. Untungnya aku segera menjauh.

    Nah, bbrp bln kemudian aku pas lg jalan sendirian di dpn aula. Rupanya guru itu jg lg sendirian di aula. Trus dia nyamperin dan nanya ke aku,"Kamu namanya siapa?"

    tapi khan g sampe d apa2in to???

  • 7 Juni

    Pas SD, di dpn sekolahku sering ada org gila (laki2) duduk sendiri di dpn pagar sekolah, ngomong sendiri, kadang ketawa sendiri dan dia selalu membawa potongan kertas serta pulpen. Kami, murid2, prnh ngerumun di belakang pagar utk menontonnya.

    "Dia nulis apa, sih?" seorang murid nanya.

    "Tulisannya ga berbentuk apa2," jawab murid yg lainnya.

    Jadi emang dia aktif menulis sampai kertasnya penuh, namun tulisannya hanya berbentuk gelombang2. Tdk ada bentuk huruf maupun angka.

    7 Juni diubah oleh ANITA089

76 – 100 dari 170    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan