Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Nostalgia di Bangku Sekolah

ForumPersahabatan dan hubungan

151 – 175 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    😁😁 thumbs2.imagebam.com/d4/fa/64/00cc091346265706.jpg

    Yg bikin thread juga lulusan SMK bro.. udah kenal blm sama TSnya gaes ?

  • 8 Juni

    Aku dl SMK alias SMEA.. ambil akuntansi pengen masuk STAN,  ehhh ujung"nya msk hukum. Tau githu dl ambil SMU.

    SOZANOLO075 tulis:

    😁😁

    thumbs2.imagebam.com/d4/fa/64/00cc091346265706.jpg

  • 8 Juni

    Tau bro sist MEI525

    ANGGORO118 tulis:

    Yg bikin thread juga lulusan SMK bro.. udah kenal blm sama TSnya gaes ?

  • 8 Juni

    😁😁

    ECHY268 tulis:

    Aku dl SMK alias SMEA.. ambil akuntansi pengen masuk STAN,  ehhh ujung"nya msk hukum. Tau githu dl ambil SMU.

    SOZANOLO075 tulis:

    😁😁 thumbs2.imagebam.com/d4/fa/64/00cc091346265706.jpg

  • 8 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    Tau bro sist MEI525

    Namanya spt kak mei yg saranghaeyo bro 😁

  • 8 Juni

    Màna gambar saranghaeyonya bro😁

    ANGGORO118 tulis:

    Namanya spt kak mei yg saranghaeyo bro 😁

  • 8 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    Màna gambar saranghaeyonya bro😁

    Ditabok mimin gw ntar bro.. dikirimin surat cinta mulu gara² gb 🤣

  • 8 Juni

    Sma masang saya dulu 😅 tp sejak kuliah selalu berkutat mngjr di smk #panggilan hati gerem liat bocah2 yg bikin sakit mata 🤣

    ANGGORO118 tulis:

    dirimu dulu SMK / SMA ?

  • 8 Juni

    😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Ditabok mimin gw ntar bro.. dikirimin surat cinta mulu gara² gb 🤣

  • 8 Juni

    Cinta munyuk smp saat msh gowes bmx..haha

    Tp kl cinta yg dr hati selepas sma sih,,meski waktu itu terjadi penolakan dimana2,serangan2 cinta tetep hrs dilancarken.rumus baku waktu itu..naksir,kejar,tembak.udah gitu aja,ngga mikir yg lain2..wong namanya juga anak2😁

    VERONICA935 tulis:

    Cepet juga yaa mas merasakan masa2 indahnya jth cinta usia sma or smk itu 😅

  • 8 Juni

    Smk bisa,lgsg sebut nama sekolahnya apa tmabhkan kalimat luar biasa

    Bgtulah kira2 😁

    SOZANOLO075 tulis:

    😁😁 thumbs2.imagebam.com/d4/fa/64/00cc091346265706.jpg

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Sma masang saya dulu 😅 tp sejak kuliah selalu berkutat mngjr di smk #panggilan hati gerem liat bocah2 yg bikin sakit mata 🤣

    SMA jurusan apa gaes?

  • 8 Juni

    Jur.Ipa masang kala itu 😅

    ANGGORO118 tulis:

    SMA jurusan apa gaes?

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Jur.Ipa masang kala itu 😅

    Oh sippp kutu buku donk gaes

    Ga kaya aku kutu kupret dari IPS Ilmu Paling Selengekan

  • 8 Juni

    Ahahahhaa mana ada kutu buku, cm modal ga bs penasaran doang

    Wkwkwkwkk

    ANGGORO118 tulis:

    Oh sippp kutu buku donk gaes

    Ga kaya aku kutu kupret dari IPS Ilmu Paling Selengekan

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Ahahahhaa mana ada kutu buku, cm modal ga bs penasaran doang

    Wkwkwkwkk

    Anak IPA tuh kutu buku kalo IPS pasti mah kutu kupret gaes

  • 8 Juni

    Asallah jgn kutu rambutttt yee kan masang 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Anak IPA tuh kutu buku kalo IPS pasti mah kutu kupret gaes

  • 8 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Asallah jgn kutu rambutttt yee kan masang 🤣🤣🤣

    Emberrrr gaes

    Paling enak tuh kutu...nggu di pelaminan 🤭

  • 8 Juni

    Heya heya

    Plg bs raja sambung kata kini lho

    ANGGORO118 tulis:

    Emberrrr gaes

    Paling enak tuh kutu...nggu di pelaminan 🤭

  • 8 Juni

    😍

    ANGGORO118 tulis:

    Namanya spt kak mei yg saranghaeyo bro 😁

  • 11 September

    Pas itu smp kl 2,,ngado ultah beli kaset album surat cinta vina panduwinata.harga kaset Rp7000..ditolak😅

  • 11 September

    Waktu SMA sering banget keluar masuk BK sampai dikirain sama teman2 klo saya bermasalah.. Beberapa bulan kemudian teman2 baru pd tahu kalau saya anak guru BK yg keluar masuk BK buat minta makan #maaakklapaarr 😂😂😂

  • 11 September

    Wah samaa,,, cuma beda kasus 😫

    ERIKA731 tulis:

    Waktu SMA sering banget keluar masuk BK sampai dikirain sama teman2 klo saya bermasalah.. Beberapa bulan kemudian teman2 baru pd tahu kalau saya anak guru BK yg keluar masuk BK buat minta makan #maaakklapaarr 😂😂😂

  • 11 September

    Apa yg telah kau lakukan nak?

    SIME781 tulis:

    Wah samaa,,, cuma beda kasus 😫

  • 11 September

    Dipanggil BK karna terlalu rajin dan pandai... rajin bolos dan pandai mencari alasan 😝😝

    ERIKA731 tulis:

    Apa yg telah kau lakukan nak?

    11 September diubah oleh SIME781

151 – 175 dari 264    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8 ... 11  Selanjutnya Kirim tanggapan