Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lagu Slow Rock

ForumCampur-campur

2926 – 2950 dari 3037    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 117  118  119 ... 122  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Agustus

  • 31 Agustus

  • 1 September

  • 1 September

  • 2 September

  • MARLIN019

    2 September

    Slalu dpt Project "mission impossible" # butuh extra power !! 💪💪😅😅

  • 2 September

  • 2 September

    DAMEAN991 tulis: youtu.be/WC5FdFlUcl0

    👍

  • 2 September

    MARLIN019 tulis:

    Slalu dpt Project "mission impossible" # butuh extra power !! 💪💪😅😅 youtu.be/fT5t8Td9T44

    👍

  • 4 September

    Well they try to tell you that the world is rough

    But they never rocked it hard enough

    😄😄

  • 4 September

  • 7 September

  • 7 September

    Kembali suka lagu ini karena ada yg nyanyiin 😁😊

    7 September diubah oleh VIE981

  • 7 September

    VIE981 tulis: youtu.be/oNSpgFRWu0o Kembali suka lagi ini karena ada yg nyanyiin 😁😊

    Uhukkk²

    Typo lagu / lagi ? 🤣😅

  • 7 September

    Batuk mas?? Minum obat sana 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Uhukkk²

    Typo lagu / lagi ? 🤣😅

    😅😅 biasalah kegedean jempol.🙈

    7 September diubah oleh VIE981

  • 7 September

    VIE981 tulis:

    Batuk mas?? Minum obat sana 🤭

    😅😅 biasalah kegedean jempol.🙈

    Ga.. keselek kodok 🤭

    Tumben kok upload lagu dimari ? / ngikutin aku nih ? 🤣

  • 7 September

    ANGGORO118 tulis:

    Ga.. keselek kodok 🤭

    Tumben kok upload lagu dimari ? / ngikutin aku nih ? 🤣

    Iyaaa ngikutin dirimu dimana ada km disitu ada aku 🤣🤣🤣🤭

    udh di ksh tau krn ada yg nyanyiin jd di upload deh 😊😊

  • 7 September

    Plizz.. plisss.. pleasee

    7 September diubah oleh CHARLIE426

  • 7 September

    VIE981 tulis:

    Iyaaa ngikutin dirimu dimana ada km disitu ada aku 🤣🤣🤣🤭

    udh di ksh tau krn ada yg nyanyiin jd di upload deh 😊😊

    c.tenor.com/to-4V8Dk3okAAAAj/clapping.gif

    mantap lah semoga segera jadian.. & ga perlu repot² ngikutin aku mulu 🤣😅

  • MARLIN019

    7 September

    Ada yg namanya Rosemary kah disini??

    Harusny dia dengerin lg baguss ini nihh

  • 7 September

    MARLIN019 tulis:

    Ada yg namanya Rosemary kah disini??

    Harusny dia dengerin lg baguss ini nihh youtu.be/Jb-55iYTUts

    Ga tau aku kk.. coba nanya mince.. cuma mince yg tau nama² penduduk di JK 🤭

  • 7 September

    ANGGORO118 tulis: c.tenor.com/to-4V8Dk3okAAAAj/clapping.gif mantap lah semoga segera jadian.. & ga perlu repot² ngikutin aku mulu 🤣😅

    Aku blm blg lg pdkt loh cm nyanyiin doang 🤭 🤣🤣🤣

    Nanti dirimu kesepian mas 🤭

  • 7 September

    VIE981 tulis:

    Aku blm blg lg pdkt loh cm nyanyiin doang 🤭 🤣🤣🤣

    Nanti dirimu kesepian mas 🤭

    Ya harus pdkt dong 🤭 ntar nyesel loh spt ditinggal sm si brondong 🤣

    Tenang aja.. aku ga bakalan kesepian krn aku punya quotes 🤭

    i.pinimg.com/736x/ba/cb/b2/bacbb2b8ba1ec6808e893e9bc32af740.jpg

  • 7 September

    Itu quotes sudah betul2 implementasikan kan, Ang?

    ANGGORO118 tulis:

    Ya harus pdkt dong 🤭 ntar nyesel loh spt ditinggal sm si brondong 🤣

    Tenang aja.. aku ga bakalan kesepian krn aku punya quotes 🤭 i.pinimg.com/736x/ba/cb/b2/bac ... e9bc32af740.jpg

  • 11 September

2926 – 2950 dari 3037    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 117  118  119 ... 122  Selanjutnya Kirim tanggapan