Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Lagu Slow Rock Oldies

ForumCampur-campur

726 – 750 dari 885    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 Juni

  • 29 Juni

  • 29 Juni

  • 29 Juni

  • 29 Juni

    Suka lagu ini... 😁😁😁

    DAMEAN991 tulis: youtu.be/XsGl-0pzEEc

  • 29 Juni

    Lama tidak dengar lagu ini... 👍👍👍

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/OMD8hBsA-RI

  • 29 Juni

    RISSA256 tulis:

    Lama tidak dengar lagu ini... 👍👍👍

    Iya gaes, hehe 😁

  • 29 Juni

    👍, suka bgt lagu nie 😊

    RISSA256 tulis:

  • 29 Juni

  • 29 Juni

    Masterpiece nii lagu

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/OMD8hBsA-RI

  • 29 Juni

    ELISA311 tulis:

    Masterpiece nii lagu

    Yup betul bang 😉👍

  • 29 Juni

  • 29 Juni

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/beWIb9ZWHeY

    wah ini sip banget...old but legend👍

  • 29 Juni

    Lagu (one of) underrated Bon Jovi yang gak populer. Menurut gaesss gmn??

    IMO oke banget.

    29 Juni diubah oleh ELISA311

  • 29 Juni

    White lion - you're all i need

  • 29 Juni

    IMAN982 tulis:

    wah ini sip banget...old but legend👍

    Yoi mas

    media.tenor.com/images/ca39b0558896b04284b0bb22ac6a8ce3/tenor.gif

  • 29 Juni

    Keren, ya Kak lagunya... 😁😁😁

    MEILAN844 tulis:

    👍, suka bgt lagu nie 😊

    RISSA256 tulis: youtu.be/1UUYjd2rjsE

  • 29 Juni

    👍👍👍

    ANGGORO118 tulis: youtu.be/beWIb9ZWHeY

  • 29 Juni

    Semakin rame nih threadnya, sorry baru bs ikut nimbrung lg, hehe, okey deh untuk menemani istirahat sore ini satu lagu dari Skid Row - Wasted Time

    Tetap stay tune di JKers SLOWROCK

  • 29 Juni

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Semakin rame nih threadnya, sorry baru bs ikut nimbrung lg, hehe, okey deh untuk menemani istirahat sore ini satu lagu dari Skid Row - Wasted Time youtu.be/lYAbzJNXiJY Tetap stay tune di JKers SLOWROCK

    Like this 😁

  • 29 Juni

    RANDY769 tulis:

    Like this 😁

    sipppp 👍🤘

  • 29 Juni

    Suka lagu Always dari Bon Jovi, welcome to hotel california dr Eagles, dan lagu I want do anything for love dr Meat loaf.. Dan banyak lg dr Bon Jovi, White Lion, Gun's n Roses, Aerosmith, Mr Big, Queen, Scorpion dan banyak lagi..

  • 29 Juni

    HELENA605 tulis:

    Suka lagu Always dari Bon Jovi, welcome to hotel california dr Eagles, dan lagu I want do anything for love dr Meat loaf.. Dan banyak lg dr Bon Jovi, White Lion, Gun's n Roses, Aerosmith, Mr Big, Queen, Scorpion dan banyak lagi..

    sipppp 👍🤘

  • 29 Juni

    HELENA605 tulis:

    Suka lagu Always dari Bon Jovi, welcome to hotel california dr Eagles, dan lagu I want do anything for love dr Meat loaf.. Dan banyak lg dr Bon Jovi, White Lion, Gun's n Roses, Aerosmith, Mr Big, Queen, Scorpion dan banyak lagi..

    Mantap saya juga suka... Senjata dan mawar,Kalajengking dan singa putih

  • 29 Juni

    HELENA605 tulis:

    Suka lagu Always dari Bon Jovi, welcome to hotel california dr Eagles, dan lagu I want do anything for love dr Meat loaf.. Dan banyak lg dr Bon Jovi, White Lion, Gun's n Roses, Aerosmith, Mr Big, Queen, Scorpion dan banyak lagi..

    Dari band yg sis helena sebutkan, aku suka bon jovi, G n R, aerosmith, Mr big, queen dll...

    Oke met bergabung ya

    Salam kenal

    media.tenor.com/images/3789e21df4014041f5ab506f5de8c999/tenor.gif

    29 Juni diubah oleh ANGGORO118

726 – 750 dari 885    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 29  30  31 ... 36  Selanjutnya Kirim tanggapan