Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Gowes Around alias Bersepeda ria🌝

Forum β€’ Campur-campur

1 – 25 dari 184    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 Juni

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

  • 25 Juni

    Ikut kemana mas iman? Ke bandung ato surabaya?

    Mas iman hobby naik sepeda yaa?

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

  • 25 Juni

    lha maunya kemana...iya kebetulan sepeda Onthel hehe

    ECHA124 tulis:

    Ikut kemana mas iman? Ke bandung ato surabaya?

    Mas iman hobby naik sepeda yaa?

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

    25 Juni diubah oleh IMAN982

  • 25 Juni

    Ke hatimu aja mas e...

    Aku berat tapinya mas..sepeda onthelnya ga akan kuat bonceng aku

    IMAN982 tulis:

    lha maunya kemana...iya kebetulan sepeda Onthel hehe

    ECHA124 tulis:

    Ikut kemana mas iman? Ke bandung ato surabaya?

    Mas iman hobby naik sepeda yaa?

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

  • 25 Juni

    aku suka bersepeda sih πŸ˜†

    tapi bantalannya kadang sakit 😁🀭

  • 25 Juni

    JUNITA694 tulis:

    aku suka bersepeda sih πŸ˜†

    tapi bantalannya kadang sakit 😁🀭

    ya d kasi yg bantalan e empuk lah😁

  • 25 Juni

    ECHA124 tulis:

    Ke hatimu aja mas e...

    Aku berat tapinya mas..sepeda onthelnya ga akan kuat bonceng aku

    oke lanjut

    IMAN982 tulis:

    lha maunya kemana...iya kebetulan sepeda Onthel hehe

    ECHA124 tulis:

    Ikut kemana mas iman? Ke bandung ato surabaya?

    Mas iman hobby naik sepeda yaa?

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

    25 Juni diubah oleh IMAN982

  • 25 Juni

    JUNITA694 tulis:

    aku suka bersepeda sih πŸ˜†

    tapi bantalannya kadang sakit 😁🀭

    Pake bantal, guling sekalian pake selimut gaes πŸ˜‰πŸ‘

  • 25 Juni

    ECHA124 tulis:

    IMAN982 tulis:

    Kak echa & mas iman kalo komen yg dicopas satu aja, huruf /q yg dikasih tanda kurung jgn dihapus bisa sampe panjang tuh komentarnya semuanya dicopas 🀣

  • 25 Juni

    iyah rencana pengen beli yg nyaman. nunggu koin sopi banyak deh ahaha

    IMAN982 tulis:

    ya d kasi yg bantalan e empuk lah😁

  • 25 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Kak echa & mas iman kalo komen yg dicopas satu aja, huruf /q yg dikasih tanda kurung jgn dihapus bisa sampe panjang tuh komentarnya semuanya dicopas 🀣

    ahsiaaaapppp...πŸ‘

  • 25 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Pake bantal, guling sekalian pake selimut gaes πŸ˜‰πŸ‘

    mau piknik bang...klo itu mah😁

  • 25 Juni

    ide bagus masang

    thank u lho!

    πŸ™„

    ANGGORO118 tulis:

    Pake bantal, guling sekalian pake selimut gaes πŸ˜‰πŸ‘

  • 25 Juni

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

    Dulu ada rencana beli sepeda pgn nya gowes.. denger kabar meninggalnya temen yg ada di solo jatuh dari gowes, kakinya kena paku yg berkarat

    Tetanggaku di sini , beberapa bulan yg lalu ada yg jatuh siku kaki geser dari engselnya / dislokasi terus dirawat di rumah sakit

    Akhirnya memutuskan untuk ga beli sepeda 😁 lebih suka jogging

    Buat temenΒ² yg suka gowes selalu berhatiΒ²lah di perjalanan πŸ™

  • 25 Juni

    JUNITA694 tulis:

    ide bagus masang

    thank u lho!

    πŸ™„

    Mungkin bkn bantalannya yg bikin sakit tapi ada faktor lain.. ga enak kalo dijelaskan.. takutnya main fisik.. pisss ya gaes πŸ™βœŒπŸ˜…

  • 25 Juni

    mas jogging juga punya resiko yang sama. keserempet atau ligamen koyak. kesandung karna liat cewe cakep. banyak faktorlah 😁

    smuanya ada resikonya

    ANGGORO118 tulis:

    Dulu ada rencana beli sepeda pgn nya gowes.. denger kabar meninggalnya temen yg ada di solo jatuh dari gowes, kakinya kena paku yg berkarat

    Tetanggaku di sini , beberapa bulan yg lalu ada yg jatuh siku kaki geser dari engselnya / dislokasi terus dirawat di rumah sakit

    Akhirnya memutuskan untuk ga beli sepeda 😁 lebih suka jogging

    Buat temenΒ² yg suka gowes selalu berhatiΒ²lah di perjalanan πŸ™

  • 25 Juni

    iyah ngerti, makanya ga kuperjelas masang. jangan disebut pokoknya

    ANGGORO118 tulis:

    Mungkin bkn bantalannya yg bikin sakit tapi ada faktor lain.. ga enak kalo dijelaskan.. takutnya main fisik.. pisss ya gaes πŸ™βœŒπŸ˜…

  • 25 Juni

    JUNITA694 tulis:

    mas jogging juga punya resiko yang sama. keserempet atau ligamen koyak. kesandung karna liat cewe cakep. banyak faktorlah 😁

    smuanya ada resikonya

    Kebetulan aku jogging dari SMA sampe sekarang ga pernah cedera.. 😊 yg penting tau teknik bagaimana cara jogging yg baik & benar gaes

  • 25 Juni

    iyo biasa e gak pernah cek fisik gowesnya...alias d set up...kali aja ad skrup,ato spare parts yg aus itu...mereka cma bisa pake doang ga ad perawatan....πŸ€”πŸ˜

    ANGGORO118 tulis:

    Dulu ada rencana beli sepeda pgn nya gowes.. denger kabar meninggalnya temen yg ada di solo jatuh dari gowes, kakinya kena paku yg berkarat

    Tetanggaku di sini , beberapa bulan yg lalu ada yg jatuh siku kaki geser dari engselnya / dislokasi terus dirawat di rumah sakit

    Akhirnya memutuskan untuk ga beli sepeda 😁 lebih suka jogging

    Buat temenΒ² yg suka gowes selalu berhatiΒ²lah di perjalanan πŸ™

  • 25 Juni

    JUNITA694 tulis:

    iyah ngerti, makanya ga kuperjelas masang. jangan disebut pokoknya

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ™ˆ

  • 25 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Kebetulan aku jogging dari SMA sampe sekarang ga pernah cedera.. 😊 yg penting tau teknik bagaimana cara jogging yg baik & benar gaes

    semacam trauma bersepeda sam...πŸ€”

  • 26 Juni

    eh coba perhatikan, di forum sepertinya isinya cuma kita berlima deh πŸ˜—

  • 26 Juni

    πŸ˜†πŸ˜†

    ngakak bgt baru nyadar

    ELIEZER440 tulis:

    eh coba perhatikan, di forum sepertinya isinya cuma kita berlima deh πŸ˜—

  • 26 Juni

    IMAN982 tulis:

    semacam trauma bersepeda sam...πŸ€”

    Bukan trauma, ga pernah jatuh & ga pgn jatuh, lebih baik jatuh cinta πŸ˜… mungkin krn sudah lama jogging.. udah ngerasa nyaman aja olahraga jogging mas

    26 Juni diubah oleh ANGGORO118

  • 26 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Bukan trauma, ga pernah jatuh & ga pgn jatuh, lebih baik jatuh cinta πŸ˜… mungkin krn sudah lama jogging.. udah ngerasa nyaman aja olahraga jogging mas

    Ooo...

1 – 25 dari 184    Ke halaman:  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan