Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Gowes Around alias Bersepeda ria🌝

Forum β€’ Campur-campur

26 – 50 dari 184    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Juni

    JUNITA694 tulis:

    πŸ˜†πŸ˜†

    ngakak bgt baru nyadar

    untung gak kluar popup lg dari JK:

    Woy.. jangan di forum mulu, tujuanmu kan cari jodoh, ngobrolah dg anggota JK yg lain.

  • 26 Juni

    IMAN982 tulis:

    iyo biasa e gak pernah cek fisik gowesnya...alias d set up...kali aja ad skrup,ato spare parts yg aus itu...mereka cma bisa pake doang ga ad perawatan....πŸ€”πŸ˜

    Jgn langsung menyimpulkan seperti itu mas.. ga bagus loh ya πŸ™

    Mereka jatuh krn medannya / jalannya yg ga bisa diajak kompormi eh kompromi & faktor lain krn halangan.. yg namanya sebuah kecelakaan kan ga bisa ditebak, ntar jadinya tebak²an donk kek di forum sebelah 😁

  • 26 Juni

    IMAN982 tulis:

    Ooo...

    Udah Ooo... gitu aja mas ?

    singkat, padat & gaje πŸ™βœŒπŸ˜…

  • 26 Juni

    Sekarang berenam lur,,soale aku onthel'ers juga.pit kebo warisane simbah..

    ELIEZER440 tulis:

    eh coba perhatikan, di forum sepertinya isinya cuma kita berlima deh πŸ˜—

  • 26 Juni

    ELIEZER440 tulis:

    eh coba perhatikan, di forum sepertinya isinya cuma kita berlima deh πŸ˜—

    nanti juga rame mas.. temenΒ² yg suka gowes ada banyak kalo aku liat di thread olahraga

  • 26 Juni

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ya juga ya..

    akibat kebanyakan main forum lupa nyari jodoh. ahaha soalnya nyari jodoh susah bang. daripada ngarepin yang ga jelas mending main forum aja. manatau ada cinlok eh maksdnya cinfor 😁

    hehehe

    ELIEZER440 tulis:

    untung gak kluar popup lg dari JK:

    Woy.. jangan di forum mulu, tujuanmu kan cari jodoh, ngobrolah dg anggota JK yg lain.

  • 26 Juni

    Wah coba ada club sepedaan JK tangerang (mungkin bintaro or serpong yaa biar ga kejauhan #capek)

  • 26 Juni

    Agree with you eda..ehehhe

    JUNITA694 tulis:

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ya juga ya..

    akibat kebanyakan main forum lupa nyari jodoh. ahaha soalnya nyari jodoh susah bang. daripada ngarepin yang ga jelas mending main forum aja. manatau ada cinlok eh maksdnya cinfor 😁

    hehehe

  • CHRSANASTA344

    26 Juni

    Ikutè

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

  • 26 Juni

    Ingin ikut.. tp gatau naik sepeda πŸ˜”

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Ingin ikut.. tp gatau naik sepeda πŸ˜”

    Coba liat video berikut ini gaes 😁

    Cara Mudah Belajar Naik Sepeda

    Cara Cepat Belajar Sepeda Roda 2 , sorry aku upload videonya anak kecil.. jangan kuatir ga bisa naik sepeda.. anak kecil di video ini bisa.. dirimu pasti bisa bersepeda juga πŸ™πŸ˜

    Cara Bersepeda Yg Baik & Benar ( Jika sudah bisa bersepeda )

    26 Juni diubah oleh ANGGORO118

  • 26 Juni

    naik doang ya gampang πŸ˜‚

    yang susah jaga keseimbangan. ehe😁

    PRIL258 tulis:

    Ingin ikut.. tp gatau naik sepeda πŸ˜”

  • 26 Juni

    Pengen ikut, tapi ngga punya sepeda.

    Ada rekomen tempat beli sepeda dimana? Ato sepeda merk apa?

  • 26 Juni

    D malang ntar malem rute gowes ke Tumpang...bersama komunitas..πŸ˜‰

  • 26 Juni

    IMEL885 tulis:

    Pengen ikut, tapi ngga punya sepeda.

    Ada rekomen tempat beli sepeda dimana? Ato sepeda merk apa?

    pinjam punya teman sodara khan bisa to...😁

  • 26 Juni

    CHRSANASTA344 tulis:

    Ikutè

    lets go...

    IMAN982 tulis:

    Ayo monggo siapa suka boleh ikut

  • 26 Juni

    VERONICA935 tulis:

    Wah coba ada club sepedaan JK tangerang (mungkin bintaro or serpong yaa biar ga kejauhan #capek)

    Bintaro ada yg masuk

    Jakarta Barat ya?

  • 26 Juni

    IMAN982 tulis:

    pinjam punya teman sodara khan bisa to...😁

    kak imel tu pgn beli sepeda .. punya rekomend tpt / toko yg jual sepeda ga

    eh malah suruh pinjem teman , saudara

    pertanyaannya disimak dulu baik² to.. baru dijawab mas 😁

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Ingin ikut.. tp gatau naik sepeda πŸ˜”

    aku ngajarin anak naik sepeda cuma pake teori karena anaknya gak mau sepedanya dipegangi:

    1. Duduklah diatas sepeda (duduk yg normal di jok ngadep depan sambil dua tangan pegang stang, dua kaki nginjak tanah, gak usa akrobat dulu).

    2. Mulailah gerakan sepeda dengan menjejakkan kaki di tanah, kalo sepeda dah jalan, gerakan kaki berayun seperti jalan namun pantat di jok, taruhlah semua beban tubuh di jok, dan coba utk seimbang dg menggerak2kan stang. ulangi hingga lancar dan seimbang.

    3. untuk mulai gowes, putar pedal gowesan hingga posisi diatas (biasanya yg kanan) siapkan kaki diatas gowesan dan siap menjejak dg kekuatan penuh..

    4. dorong sepeda dg kaki kiri dan kaki kanan mulai gowes..

    5. selamat mencoba..

    kalo cuma dibayangkan gak bakal bisa, suerr..

  • 26 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    kak imel tu pgn beli sepeda .. punya rekomend tpt / toko yg jual sepeda ga

    eh malah suruh pinjem teman , saudara

    pertanyaannya disimak dulu baik² to.. baru dijawab mas 😁

    budget nya berapa nih?

    Nikita Mirzani kemarin beli yg 150jt baru rangkanya dowang πŸ™ˆ

  • 26 Juni

    ELIEZER440 tulis:

    budget nya berapa nih?

    Nikita Mirzani kemarin beli yg 150jt baru rangkanya dowang πŸ™ˆ

    Yg nanya kan kak imel kok yg dicopas komentarku sih mas ? 😁

    Makanya jgn suka pemanasan yg di itu tuh

    ✌🀣

    26 Juni diubah oleh ANGGORO118

  • CHRSANASTA344

    26 Juni

    Di medan malah ada rental sepeda. Yg di rental juga polygon xtrada 6

    IMEL885 tulis:

    Pengen ikut, tapi ngga punya sepeda.

    Ada rekomen tempat beli sepeda dimana? Ato sepeda merk apa?

  • 26 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Yg nanya kan kak imel kok yg dicopas komentarku sih mas ? 😁

    Makanya jgn suka pemanasan yg di itu tuh

    ✌🀣

    😁😁😁🐐

  • 26 Juni

    Oia, aku baru tau sista...lokasinya dimana sist?

    CHRSANASTA344 tulis:

    Di medan malah ada rental sepeda. Yg di rental juga polygon xtrada 6

    IMEL885 tulis:

    Pengen ikut, tapi ngga punya sepeda.

    Ada rekomen tempat beli sepeda dimana? Ato sepeda merk apa?

  • 26 Juni

    Wahh bintaro ada? Kumpul dimana pak? Anak2 jk?

    ELIEZER440 tulis:

    Bintaro ada yg masuk

    Jakarta Barat ya?

26 – 50 dari 184    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan