Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Gowes Around alias Bersepeda ria🌝

Forum β€’ Campur-campur

76 – 100 dari 184    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Makasiii banyak mas πŸ™πŸ™

    Kalo aku kayaknya mesti dipegangi dulu sampai bisa seimbang 🀣

    Pingin dipegangin siapa tu gaes ? 🀭

  • 26 Juni

    IMEL885 tulis:

    Kalau naik sepeda sm temen komunitasnya, pada pake masker ngga mas?

    Klo temen2 yg di Jakarta, mix sih. Ada yg pake, ada juga yang ngga.

    iya kak Imel...tetep pake protokol covid 19 komplit...biar aman...hehe

  • 26 Juni

    Dipegangin sama yg ngajar 😁

    ANGGORO118 tulis:

    Pingin dipegangin siapa tu gaes ? 🀭

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Makasiii banyak mas πŸ™πŸ™

    Kalo aku kayaknya mesti dipegangi dulu sampai bisa seimbang 🀣

    dicoba dulu aja, terutama point 2.. pasti bisa

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Dipegangin sama yg ngajar 😁

    modus  ✌😁

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Dipegangin sama yg ngajar 😁

    Oh kirain sso dr JK, kali aja udah ada si doi yg rencananya mau ajarin gowes

    Bisa dibikin judul FTV tuh gaes, cinta berawal dari gowes ✌😁

  • 26 Juni

    ELIEZER440 tulis:

    dicoba dulu aja, terutama point 2.. pasti bisa

    sis pril blm punya sepeda mas

    emangnya mau praktek pake becak apa ?? βœŒπŸ˜…

  • 26 Juni

    🀣🀣🀣🀣

    ANGGORO118 tulis:

    sis pril blm punya sepeda mas

    emangnya mau praktek pake becak apa ?? βœŒπŸ˜…

  • 26 Juni

    Siaaapp mas.. nanti dicoba kalo sdh punya sepeda hehe 😁

    ELIEZER440 tulis:

    dicoba dulu aja, terutama point 2.. pasti bisa

  • 26 Juni

    aku nungguin pril blajar speda akh...

    manatau bisa curhat di forum curhat 😁

    hayo dong siapa yg mau ajarin pril 😜

  • 26 Juni

    Wkwk πŸ˜‚

    Sekalian ahh~

    Hayo siapa yg bersedia beliin aku sepeda 🀣

    JUNITA694 tulis:

    aku nungguin pril blajar speda akh...

    manatau bisa curhat di forum curhat 😁

    hayo dong siapa yg mau ajarin pril 😜

  • SOZANOLO075

    26 Juni

    sini kebekasi biar ozan ajrin :-p

  • 26 Juni

    jawab dulu nama2 ikan ahahaha

    ala pakde

    PRIL258 tulis:

    Wkwk πŸ˜‚

    Sekalian ahh~

    Hayo siapa yg bersedia beliin aku sepeda 🀣

  • 26 Juni

    mahalan ke bekasinya πŸ˜‚πŸ˜‚

    SOZANOLO075 tulis:

    sini kebekasi biar ozan ajrin :-p

  • SOZANOLO075

    26 Juni

    JUNITA694 tulis:

    mahalan ke bekasinya πŸ˜‚πŸ˜‚

    kaga apa mahal entar aku kenalin sama temen temen ozan manatau cocok jadi jodoh auh ahh gelap

  • 26 Juni

    Kalo bisa jawab, dikasih sepeda jg ga kak? 😜

    JUNITA694 tulis:

    jawab dulu nama2 ikan ahahaha

    ala pakde

  • 26 Juni

    OTW ✈

    SOZANOLO075 tulis:

    sini kebekasi biar ozan ajrin :-p

  • SOZANOLO075

    26 Juni

    PRIL258 tulis:

    OTW ✈

    tiketnya sudah booking belum..?

  • 26 Juni

    Sambil menyelam minum air, mas.. 🀭🀭

    ELIEZER440 tulis:

    modus  ✌😁

  • 26 Juni

    Aku pake jet pribadi, ozan..

    🀭

    SOZANOLO075 tulis:

    tiketnya sudah booking belum..?

  • 26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Sambil menyelam minum air, mas.. 🀭🀭

    yg ada tenggelem sist Prill...minum air laut...dr sulawesi ke jawaπŸ˜†πŸ˜

  • 26 Juni

    ELIEZER440 tulis:

    modus  ✌😁

    Namanya juga usaha.. kaya ga pernah modusin aja sampeyan mas

    ✌😁

  • 26 Juni

    IMAN982 tulis:

    yg ada tenggelem sist Prill...minum air laut...dr sulawesi ke jawaπŸ˜†πŸ˜

    Bilang aja tenggelam di hatimu mas

    ✌😁

  • SOZANOLO075

    26 Juni

    PRIL258 tulis:

    Aku pake jet pribadi, ozan..

    🀭

    kabarin kalo sudah dibandara auhh ahhh biar ozan jemput :-D

  • 26 Juni

    Lho.. emang td aku nulisnya mau ke jawa ya πŸ€”

    Becanda ya mas Iman.. jgn masukin di hati hehe ✌😁

    IMAN982 tulis:

    yg ada tenggelem sist Prill...minum air laut...dr sulawesi ke jawaπŸ˜†πŸ˜

76 – 100 dari 184    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 8  Selanjutnya Kirim tanggapan