Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ceritakan pengalamannmu masa kecil kenapa bisa dipukul Emak

ForumCampur-campur

1 – 25 dari 113    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

    wah lha ya ceritanya sama...😁

    29 Juni diubah oleh IMAN982

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    IMAN982 tulis:

    wah lha ya ceritanya sama...😁

    ceritain aja lebih banyak masim biar seruh gitu wkkwk

  • 29 Juni

    Ya mungkin yg jelas sukanya pulang e malem² bahkan kadang sampe pagi karena sering mbolang dulu waktu masi sd smp sma lah...bersama teman² jadi sering kena marah,kadang² sampe dikunciin pintu,tidur d teras dah....cma ga sampe d pukul sih😁😁

    29 Juni diubah oleh IMAN982

  • 29 Juni

    ahhahaa inget dipukul emak jaman sekolah dl, dr peringkat ketche berubah jd peringkat kudu extra kerja keras, dr situ tobat dehh main2 waktu jaman sekolah :)

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

  • 29 Juni

    aahhaahaa ternyata masim :-D

    IMAN982 tulis:

    Ya mungkin yg jelas sukanya pulang e malem² bahkan kadang sampe pagi karena sering mbolang dulu waktu masi sd smp sma lah...bersama teman² jadi sering kena marah,kadang² sampe dikunciin pintu,tidur d teras dah....cma ga sampe d pukul sih😁😁

  • 29 Juni

    Sewaktu kecil aku tuh kalo makan selalu pakai tangan kiri (kidal)..mau nulis, main gateng, dll pakai tangan kiri...jadi mamak ku selalu pukul tanganku, dan bilang jangan biasakan makan dgn tangan kiri..harus belajar pakai tangan kanan kalo mengerjakan sesuatu..karena sering diomelin juga jadi aku mulai belajar utk membiasakan makan, nulis, dll dgn tangan kanan.

  • 29 Juni

    main gateng apa kk?

    ECHA124 tulis:

    Sewaktu kecil aku tuh kalo makan selalu pakai tangan kiri (kidal)..mau nulis, main gateng, dll pakai tangan kiri...jadi mamak ku selalu pukul tanganku, dan bilang jangan biasakan makan dgn tangan kiri..harus belajar pakai tangan kanan kalo mengerjakan sesuatu..karena sering diomelin juga jadi aku mulai belajar utk membiasakan makan, nulis, dll dgn tangan kanan.

  • 29 Juni

    aku ga pernah dipukul bro.. dulu waktu kecil aku pendiem.. diem² taunya ngompol.. hehe bercanda ya gaes.. masa kecilku ortuku ga pernah main tangan, jaman dulu belum ada gadget kaya jaman sekarang ini.. pasti tiap sore selalu main lumpur di sawah sm temen² masa kecilku.. pulang dlm keadaan badan penuh lumpur, bokap paling hanya marah aja ga main tangan.. kalo dipikir² sih emang aku yg salah tapi namanya anak kecil taunya kan cuma seneng² 🤣

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    IMAN982 tulis:

    Ya mungkin yg jelas sukanya pulang e malem² bahkan kadang sampe pagi karena sering mbolang dulu waktu masi sd smp sma lah...bersama teman² jadi sering kena marah,kadang² sampe dikunciin pintu,tidur d teras dah....cma ga sampe d pukul sih😁😁

    ahaha masim ternyata mayan bandel juga toh wkkwkw 😁🤣

  • 29 Juni

    dulu dipukul dengan kata2 alias direpetin karna main game terlalu lama atau baca komik sambil tidur2an

    😶

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    ahaha masim ternyata mayan bandel juga toh wkkwkw 😁🤣

    keliatan bro diajakin perang gb diem aja, giliran kita off malah upload gb sendiri

    ooooo.. emmm.. jiiii.. heloooo..

    ✌🤣

  • 29 Juni

    Main gateng itu yang pakai batu2 kecil terus main nya pakai tangan..istilah lainnya main serimbang sista

    VERONICA935 tulis:

    main gateng apa kk?

  • 29 Juni

    papan bulan atau papan kotak yg ada 6kotak gitukah sist?
    mgkin namanya yg  berbeda2 ya sist

    ECHA124 tulis:

    Main gateng itu yang pakai batu2 kecil terus main nya pakai tangan..istilah lainnya main serimbang sista

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ECHA124 tulis:

    Sewaktu kecil aku tuh kalo makan selalu pakai tangan kiri (kidal)..mau nulis, main gateng, dll pakai tangan kiri...jadi mamak ku selalu pukul tanganku, dan bilang jangan biasakan makan dgn tangan kiri..harus belajar pakai tangan kanan kalo mengerjakan sesuatu..karena sering diomelin juga jadi aku mulai belajar utk membiasakan makan, nulis, dll dgn tangan kanan.

    ahaha trus gimana sekarang kak Echa udah biasa kakh pake tangan kanan kalo makan..?

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    keliatan bro diajakin perang gb diem aja, giliran kita off malah upload gb sendiri

    ooooo.. emmm.. jiiii.. heloooo..

    ✌🤣

    masiman parah bro ngumpet² kalo mau post gambar dirinya 😁😜

    29 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    aku ga pernah dipukul bro.. dulu waktu kecil aku pendiem.. diem² taunya ngompol.. hehe bercanda ya gaes.. masa kecilku ortuku ga pernah main tangan, jaman dulu belum ada gadget kaya jaman sekarang ini.. pasti tiap sore selalu main lumpur di sawah sm temen² masa kecilku.. pulang dlm keadaan badan penuh lumpur, bokap paling hanya marah aja ga main tangan.. kalo dipikir² sih emang aku yg salah tapi namanya anak kecil taunya kan cuma seneng² 🤣

    wahh parahan aku bro dideket rumahku ada sungai beser tiap hari main disungai tuh abis sekolah aduhh sampe sampe dicariin 😁

  • 29 Juni

    Kalo papan bulan atau papan kotak belum pernah tau dan dimainkan sist ...

    Ini permainan tradisional , jadi kalo cara mainkan nya batu nya diserimbangkan , agak susah sih ngejelasinnya tapi kalo mainkannya langsung mungkin sist Vero tau

    VERONICA935 tulis:

    papan bulan atau papan kotak yg ada 6kotak gitukah sist?

    mgkin namanya yg  berbeda2 ya sist

  • 29 Juni

    Puji Tuhan Ozan, sudah bisa skrg mengerjakan apapun pakai tangan kanan

    SOZANOLO075 tulis:

    ahaha trus gimana sekarang kak Echa udah biasa kakh pake tangan kanan kalo makan..?

    29 Juni diubah oleh ECHA124

  • 29 Juni

    Puji Tuhan Ozan, sudah bisa skrg mengerjakan apapun pakai tangan

    SOZANOLO075 tulis:

    ahaha trus gimana sekarang kak Echa udah biasa kakh pake tangan kanan kalo makan..?

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

    Tempat makan dan minum dari tupperware ketinggalan di sekolah

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    masiman parah bro ngumpet² kalo mau post gambar dirinya 😁😜

    pd hal kalo perang gb rame² enak ya bro ?

    aku baru nemuin orang kaya mas iman kek gitu

    yaaa ga usah dipaksain, krn segala sesuatunya kalo dipaksain juga ga bagus 😁

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ECHA124 tulis:

    Puji Tuhan Ozan, sudah bisa skrg mengerjakan apapun pakai tangan

    yahh tuh kak ada bagusnya juga kalo dari kecil orangtua keras pada anak anaknya kaya kakak dari kebiasaan pake tangan kiri kalo ngerjain apa apa sekarang jadi udah biasa pake tangan kanan semua.

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    wahh parahan aku bro dideket rumahku ada sungai beser tiap hari main disungai tuh abis sekolah aduhh sampe sampe dicariin 😁

    itu namanya ortumu sayang.. kalo ga sayang mau tenggelam, hanyut ga bakalan dicariin bro 😁

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    RANDY769 tulis:

    Tempat makan dan minum dari tupperware ketinggalan di sekolah

    wkkwwk pasti kena marah mulu ya 😁

1 – 25 dari 113    Ke halaman:  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan