Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ceritakan pengalamannmu masa kecil kenapa bisa dipukul Emak

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    wkkwwk pasti kena marah mulu ya 😁

    Tupperware itu barang relic bro...awawawawakwawk

  • 29 Juni

    ECHA124 tulis:

    Main gateng itu yang pakai batu2 kecil terus main nya pakai tangan..istilah lainnya main serimbang sista

    semacam pake bola bekel kah ???

  • 29 Juni

    iiihiihiihi
    mgkin yaa kk echa,,mgkin aku tau klo lgsg mainkannya

    ECHA124 tulis:

    Kalo papan bulan atau papan kotak belum pernah tau dan dimainkan sist ...

    Ini permainan tradisional , jadi kalo cara mainkan nya batu nya diserimbangkan , agak susah sih ngejelasinnya tapi kalo mainkannya langsung mungkin sist Vero tau

  • 29 Juni

    cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2017/02/hipwee-hipwee-561183-meme-tupperware.jpg

    RANDY769 tulis:

    Tempat makan dan minum dari tupperware ketinggalan di sekolah

  • 29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    pd hal kalo perang gb rame² enak ya bro ?

    aku baru nemuin orang kaya mas iman kek gitu

    yaaa ga usah dipaksain, krn segala sesuatunya kalo dipaksain juga ga bagus 😁

    lha pas perang gb.....pas krisis kuota,jd ngirit tiarap mode hahahay😆😁

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    pd hal kalo perang gb rame² enak ya bro ?

    aku baru nemuin orang kaya mas iman kek gitu

    yaaa ga usah dipaksain, krn segala sesuatunya kalo dipaksain juga ga bagus 😁

    wkwkw masim pemikirannya ga kaya kita bro 😁🤣 yg suka perang gambar ga jelas tapi buat gua biar ga sepi biar ga ngebosenin 😉

  • 29 Juni

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/01/18/115596/750xauto-10-meme-kocak-jaga-tupperware-emak-ini-bikin-jantung-deg-degan-170118j.jpg

    RANDY769 tulis:

    Tupperware itu barang relic bro...awawawawakwawk

  • 29 Juni

    ngakak bgt 🤣🤣🤣

    NATHANAEL932 tulis:

    cdn-image.hipwee.com/wp-content/uploads/2017/02/hipwee-hipwee-561183-meme-tupperware.jpg

  • 29 Juni

    VERONICA935 tulis:

    iiihiihiihi

    mgkin yaa kk echa,,mgkin aku tau klo lgsg mainkannya

    klo perlu kasi video ato gbr lah Gatengnya....itu game model klasikkk...jaman Now dah pake gadget lho....😁

    29 Juni diubah oleh IMAN982

  • 29 Juni

    Betul Ozan..dikerasin sama ortu dr kecil pasti ada manfaat nya.  Dan itu terasa setelah kita sdh besar.

    Skrg kk sadar kenapa mamak kk dulu ngomel2 dan pukul tangan kk .spy kk bisa terbiasa menggunakan tangan kanan...karena malu juga kalo diliat orang makan pake tagan kiri

    SOZANOLO075 tulis:

    yahh tuh kak ada bagusnya juga kalo dari kecil orangtua keras pada anak anaknya kaya kakak dari kebiasaan pake tangan kiri kalo ngerjain apa apa sekarang jadi udah biasa pake tangan kanan semua.

  • 29 Juni

    IMAN982 tulis:

    lha pas perang gb.....pas krisis kuota,jd ngirit tiarap mode hahahay😆😁

    Nah ini jawabannya..

    Oke mas thanks untuk jawabannya 😉

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkw masim pemikirannya ga kaya kita bro 😁🤣 yg suka perang gambar ga jelas tapi buat gua biar ga sepi biar ga ngebosenin 😉

    jawabanmu salah bro.. masim ga punya kuota 😋🤣

  • 29 Juni

    Nah, iya betul masim

    Masim pernah main gateng ?

    IMAN982 tulis:

    semacam pake bola bekel kah ???

  • 29 Juni

    ECHA124 tulis:

    Betul Ozan..dikerasin sama ortu dr kecil pasti ada manfaat nya.  Dan itu terasa setelah kita sdh besar.

    Skrg kk sadar kenapa mamak kk dulu ngomel2 dan pukul tangan kk .spy kk bisa terbiasa menggunakan tangan kanan...karena malu juga kalo diliat orang makan pake tagan kiri

    ya beda zaman Now...kena agak kenceng dikit lapor komnas HAM...KPAI...mau jadi apa generasi Z tizen ini 😅😮

  • 29 Juni

    VERONICA935 tulis:

    iiihiihiihi

    mgkin yaa kk echa,,mgkin aku tau klo lgsg mainkannya

    Kalo anak2 seusia kk, mungkin sdh tau lah permainan gateng ini de

  • 29 Juni

    ECHA124 tulis:

    Nah, iya betul masim

    Masim pernah main gateng ?

    enggak khan temen² yg cewek khan biasa main gituan ya...klo sy si suka maen dakon...petak umpet teklek...bgt😁

  • 29 Juni

    IMAN982 tulis:

    klo perlu kasi video ato gbr lah Gatengnya....itu game model klasikkk...jaman Now dah pake gadget lho....😁

    Coba masim kasi video ato gbr permainan gateng

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    jawabanmu salah bro.. masim ga punya kuota 😋🤣

    oke bro jadi kita ga perlu minta masim perang gambar lagi sama kita bro, oke mas IMAN slow aja ✌

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    oke bro jadi kita ga perlu minta masim perang gambar lagi sama kita bro, oke mas IMAN slow aja ✌

    Siapp bro

    udah berdua aja 🤭 itu ada bibit baru eh member baru yg kirim gb, ajakin aja siapa tau tertular jadi koplak 🤣🤣

    29 Juni diubah oleh ANGGORO118

  • 29 Juni

    aku otw buka yt sist,,cari tau apa itu gateng

    hehehe

    aku taunya ganteng sperti wajahnya #lee min hoo

    ECHA124 tulis:

    Coba masim kasi video ato gbr permainan gateng

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Siapp bro

    udah berdua aja 🤭 itu ada bibit baru eh member baru yg kirim gb, ajakin aja siapa tau tertular jadi koplak 🤣🤣

    wkwkw siap kayanya seruh deh ya kalo rame harusnya

  • 29 Juni

    JUNITA694 tulis:

    ngakak bgt 🤣🤣🤣

    NATHANAEL932 tulis: cdn-image.hipwee.com/wp-conten ... -tupperware.jpg

    Nah ini legends 🤣🤣

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    oke bro jadi kita ga perlu minta masim perang gambar lagi sama kita bro, oke mas IMAN slow aja ✌

    maklum sindrom tgl tuwa+corona keuangan nipis....kuota pun ikutan minimalis😁😁✌

  • 29 Juni

    Itu mah ganteng sista...kalo ini gateng..eheh lee min ho so cute

    VERONICA935 tulis:

    aku otw buka yt sist,,cari tau apa itu gateng

    hehehe

    aku taunya ganteng sperti wajahnya #lee min hoo

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    ECHA124 tulis:

    Betul Ozan..dikerasin sama ortu dr kecil pasti ada manfaat nya.  Dan itu terasa setelah kita sdh besar.

    Skrg kk sadar kenapa mamak kk dulu ngomel2 dan pukul tangan kk .spy kk bisa terbiasa menggunakan tangan kanan...karena malu juga kalo diliat orang makan pake tagan kiri

    iya kak betul banget tuh sekarang ngerasainnya yah emang berguna banget

26 – 50 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 5  Selanjutnya Kirim tanggapan