Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ceritakan pengalamannmu masa kecil kenapa bisa dipukul Emak

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 29 Juni

    VERONICA935 tulis:

    aku otw buka yt sist,,cari tau apa itu gateng

    hehehe

    aku taunya ganteng sperti wajahnya #lee min hoo

    4.bp.blogspot.com/-5rghAkk5IKo/WkHQF37uUyI/AAAAAAAAAxo/GlT3ETJQuZ0DneHFj_hnbVBZzBECeqK2ACLcBGAs/s1600/kimiawannu.blogspot.com.jpg

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    IMAN982 tulis:

    ya beda zaman Now...kena agak kenceng dikit lapor komnas HAM...KPAI...mau jadi apa generasi Z tizen ini 😅😮

    betul masim dikit dikit udah buat laporan anjirr 😄

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    IMAN982 tulis: 4.bp.blogspot.com/-5rghAkk5IKo ... logspot.com.jpg

    ohhh jadi ini maen gateng yaolah Gusti aku juga ikut maen kaya gini dulu tuh waktu SD seruh banget lah pokoknya 😁🤣

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    betul masim dikit dikit udah buat laporan anjirr 😄

    dikit² lapor....dikit² lapor buat laporan koq cma sedikit(*Intermezzo comedy😁✌

  • 29 Juni

    IMAN982 tulis: 4.bp.blogspot.com/-5rghAkk5IKo ... logspot.com.jpg

    Lah, ini namanya permainan gateng sist Vero

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkw siap kayanya seruh deh ya kalo rame harusnya

    media.tenor.com/images/a50baf086f9f5cb9ba14a1233f3b4a23/tenor.gif

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    IMAN982 tulis:

    dikit² lapor....dikit² lapor buat laporan koq cma sedikit(*Intermezzo comedy😁✌

    zaman sekarang banyaan pasukan 212 masim 😄

  • 29 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    zaman sekarang banyaan pasukan 212 masim 😄

    nah ya itulah selain itu ada juga corona yg semakin menggila...😅

  • 29 Juni

    ohh ini

    mirip2 sama bola bekel ya sist, cm ini pakai batu

    ECHA124 tulis:

    Lah, ini namanya permainan gateng sist Vero

  • SOZANOLO075

    29 Juni

    IMAN982 tulis:

    nah ya itulah selain itu ada juga corona yg semakin menggila...😅

    nohh ini makin parah tambah corona 🤣

  • 30 Juni

    Kalo mamak gw emang jarang mukul. Yg mukul itu bapak, mamak adalah bagian pelipur lara setelah dipukul. Mgkn krn mamaklah yg ngelahirin yah..

    Dulu dipukul bapak pakek sapu lidi, tali pinggang. Tangan lgsg sih ga pernah.

    Gegaranya berantem sama kakak/abang, ga mau bangun pagi pdhl hrs ke sekolah, nilai raport jelek, lupa apa lagi hahaha.. Pokoknya sehabis dipukul lgsg nangis seunggukan tp krn lagi marah nangisnya penuh kemurkaan dan ditahan2. Alhasil emak berusaha menenangkan dengan ngasih susu tapi udah terlanjur ngambek, susu ga mau diminum. Yaaaa jadi sedih deh nginget ekspresi emak yg berusaha nenangin tp hati kecilnya juga ternyata sedih..

    Udah gede gini malah kita acap kali cuek sama mamak 😭

    Ngetik ini gw sampe nangis lohg 😢

  • 30 Juni

    Ngga dipukul cuman di jewer gegara keseringan ngompol,,meski jempol kaki uda dikaretin

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga dipukul cuman di jewer gegara keseringan ngompol,,meski jempol kaki uda dikaretin

    wkwkwk 🤣✌

  • 30 Juni

    kalau belalang dibikin diperut ngaruh ga mas? 😁

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga dipukul cuman di jewer gegara keseringan ngompol,,meski jempol kaki uda dikaretin

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    JUNITA694 tulis:

    kalau belalang dibikin diperut ngaruh ga mas? 😁

    bukan belalang kak dulu aku tuh ngompol juga sihh tapi pake laba laba ditaro dipusar 😁

    Laba labanya yang udah mati tapi

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    VERONIQUE115 tulis:

    Kalo mamak gw emang jarang mukul. Yg mukul itu bapak, mamak adalah bagian pelipur lara setelah dipukul. Mgkn krn mamaklah yg ngelahirin yah..

    Dulu dipukul bapak pakek sapu lidi, tali pinggang. Tangan lgsg sih ga pernah.

    Gegaranya berantem sama kakak/abang, ga mau bangun pagi pdhl hrs ke sekolah, nilai raport jelek, lupa apa lagi hahaha.. Pokoknya sehabis dipukul lgsg nangis seunggukan tp krn lagi marah nangisnya penuh kemurkaan dan ditahan2. Alhasil emak berusaha menenangkan dengan ngasih susu tapi udah terlanjur ngambek, susu ga mau diminum. Yaaaa jadi sedih deh nginget ekspresi emak yg berusaha nenangin tp hati kecilnya juga ternyata sedih..

    Udah gede gini malah kita acap kali cuek sama mamak 😭

    Ngetik ini gw sampe nangis lohg 😢

    dikasi perhatianlah kk, sekali sekali tanyakan mau makan apa pasti seneng bangetloh, orangtua kalo kita bilangin mah mau makan apa biar saya beliin seneng pasti 😊

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juni

    lah aku baru tau malah kalau laba2. dulu orang2 bilangnya belalang 😁

    SOZANOLO075 tulis:

    bukan belalang kak dulu aku tuh ngompol juga sihh tapi pake laba laba ditaro dipusar 😁

    Laba labanya yang udah mati tapi

  • 30 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga dipukul cuman di jewer gegara keseringan ngompol,,meski jempol kaki uda dikaretin

    umur berapa mas kok sering ngompol ?

    yg dikaretin perutnya, diiket pake ban karet

    🙈✌😅

  • 30 Juni

    JUNITA694 tulis:

    kalau belalang dibikin diperut ngaruh ga mas? 😁

    biar apa sih kasih belalang ? apa ga pingsan tuh belalang kalo ngecium di pusar ? trus kalo pusarnya ditendangin pake kakinya ga bolong tu lama² pusar gaes ? 🤭

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    bukan belalang kak dulu aku tuh ngompol juga sihh tapi pake laba laba ditaro dipusar 😁

    Laba labanya yang udah mati tapi

    sugesti kali ya.. dikasih laba² jadinya takut & ga jadi ngompol

    ga sekalian diiketin pake ular aja gaes ?

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    sugesti kali ya.. dikasih laba² jadinya takut & ga jadi ngompol

    ga sekalian diiketin pake ular aja gaes ?

    tapi beneran bro kaga ngompol² abis itu ✌

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    JUNITA694 tulis:

    lah aku baru tau malah kalau laba2. dulu orang2 bilangnya belalang 😁

    wkwkwk gimana naro dipusar kalo belalang 😜

  • 30 Juni

    Yg paling diingat itu Saking keasikan main sama tmn jadi lambat pulang dulu ortu sudah ngebatasin main sampai jam 5 sore aja trus karena takut kena marah akhirnya masuk rumah manjat lewat jendela (efek nonton sinetron🤣) tau" ketahuan langsung kena smash pakai rotan😂

  • 30 Juni

    Ini sama banget kyk gue dulu hahahah.. bandel banget lah dulu, digebukin dari mulai disetrap sampe pake sapu😁😁

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

  • 30 Juni

    karena ngerusak tupperware beliau,hahaha

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

51 – 75 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan