Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Ceritakan pengalamannmu masa kecil kenapa bisa dipukul Emak

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    JUNI680 tulis:

    Yg paling diingat itu Saking keasikan main sama tmn jadi lambat pulang dulu ortu sudah ngebatasin main sampai jam 5 sore aja trus karena takut kena marah akhirnya masuk rumah manjat lewat jendela (efek nonton sinetron🤣) tau" ketahuan langsung kena smash pakai rotan😂

    ahaha bandel juga ternyata sampe lewat jendela 😁🤣 awas nyangkut rambutnya kejepit diengsel jendela 😜

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    tapi beneran bro kaga ngompol² abis itu ✌

    iya krn sugesti.. trus perasaan jadi takut ngeliat laba² .. tanpa sadar ngompolpun tertahan dg sendirinya bro 😁

    Kaya minum kopi sugestinya jd ga bikin ngantuk gitu 😁

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    iya krn sugesti.. trus perasaan jadi takut ngeliat laba² .. tanpa sadar ngompolpun tertahan dg sendirinya bro 😁

    Kaya minum kopi sugestinya jd ga bikin ngantuk gitu 😁

    yoii bro bawaanya jadi takut wkwkkw 😁

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    FANI124 tulis:

    Ini sama banget kyk gue dulu hahahah.. bandel banget lah dulu, digebukin dari mulai disetrap sampe pake sapu😁😁

    ahaha ga sampe patah patahkan sapu dibetis 🤣

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    yoii bro bawaanya jadi takut wkwkkw 😁

    untung ditaruh laba² ya bro.. coba kalo ditaruh pocong 🤭😁

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    untung ditaruh laba² ya bro.. coba kalo ditaruh pocong 🤭😁

    anjirrr gua lari ga kerasa pipisin celana 😜

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juni

    ga tau mas. aku mah ga ngompol sedari tk 😁 tetanggaku masih ngompol sampai kelas 6sd 😂

    emaknya pake belalang di puser. ntahapa korelasinya 😆

    ANGGORO118 tulis:

    biar apa sih kasih belalang ? apa ga pingsan tuh belalang kalo ngecium di pusar ? trus kalo pusarnya ditendangin pake kakinya ga bolong tu lama² pusar gaes ? 🤭

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    LEANDRO077 tulis:

    karena ngerusak tupperware beliau,hahaha

    tupperware barang kesukaan emak bro kenapa dirusak wkwkmw kena hajar pastinya 😁

  • 30 Juni

    Pernah,pas lagi di rental main ps sama tulang ku yg paling kecil. Tiba2 nyokap mukul pake sapu lidi dari belakang,padahal lagi nunggu giliran main. Malu nya ga ketahan,berasa orang2 ngelatin gw abis nyolong uang dari nyokap. Padahal mah duit main ps nya dari tabungan hasil angpau dari orang2 yg kasih angpau ke gw. Serius,sangat membekas....malu nya....udah kayak copet kegrebek...

  • 30 Juni

    Mungkin emak kurang mengenal aq lbh dalam kali ye...kurang pdkt istileh nya,jd di gebuk in lah aq pake rotan lah,sapu lidi lah,blum lagi sabuk/alias ikat pinggang!!

    Tpi puji syukur ke hadirat Allah yg maha kuasa,semenjak gua lahir baru gua sdh ngelupain smua nya n kagak ade kepaitan lagi!!cuma nya klo gua lihat anak" d gebuk in ame emak nye gua jd tringat kmbli memory itu!!

    😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

    30 Juni diubah oleh MINCE786

  • 30 Juni

    Sejak usia brp mince lahir baru? Sampe ada akar kepaitan sm emak karena apa? Kalo emak pernah pukul kita sewaktu kecil itu masih hal yg biasa dialami semua orang

    MINCE786 tulis:

    Mungkin emak kurang mengenal aq lbh dalam kali ye...kurang pdkt istileh nya,jd di gebuk in lah aq pake rotan lah,sapu lidi lah,blum lagi sabuk/alias ikat pinggang!!

    Tpi puji syukur ke hadirat Allah yg maha kuasa,semenjak gua lahir baru gua sdh ngelupain smua nya n kagak ade kepaitan lagi!!cuma nya klo gua lihat anak" d gebuk in ame emak nye gua jd tringat kmbli memory itu!!

    😂😂

  • 30 Juni

    sampe patah 😭😭 tp, tetep aja bandel besokannya haha..perihnya bertahan semalem doang

    SOZANOLO075 tulis:

    ahaha ga sampe patah patahkan sapu dibetis 🤣

  • 30 Juni

    Puji Tuhan sy Tdk pernah dipukul sm mamak. Mamak ku adalah seorang penyayang n panjang sabar....😊

  • 30 Juni

    Dipukul mama karna kalo main ga tau waktu,  ga mau tidur siang.

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

  • 1 Juli

    Salut 👍👍😊

    RINA077 tulis:

    Puji Tuhan sy Tdk pernah dipukul sm mamak. Mamak ku adalah seorang penyayang n panjang sabar....😊

  • 1 Juli

    RINA077 tulis:

    Puji Tuhan sy Tdk pernah dipukul sm mamak. Mamak ku adalah seorang penyayang n panjang sabar....😊

    aku juga ga pernah dipukul sm nyokap, beliau seorang ibu yg penyayang.. sebenarnya galak banget sih.. mungkin galak yg tegas..

  • 1 Juli

    Mamaku ga pernah mukul kami anak"nya, paling ngomel, itu jg ga sering. Sebandel-bandelnya aku dl paling pernah mgkn dicubit..

    Itu jg lupa karna apa saking not a big thinglah utkku.

    Intinya kl dari Bapak dan Mamaku ga ada yg ku ingat aku dipukul sampe kepahitan even nakal

    😁😁

    Bpk baru pernah aku di pukul pake sapu lidi karena bolos sekolah. Itupun sapu lidinya segepok gede jd ga berasa...😁😁😁

    Pas aku dah gede, Bpk dan mamaku cerita saat kami msh kecil, antara bpk dan mama punya kesepakatan bersama ttg mendidik anak, termasuk kl nakal. Sebandel-bandelnya kami, kata mama boleh di pukul tapi hanya boleh di pukul pake sapu lidi di bagian kaki. Dibagian lain ga boleh di pukul, aplg kepala. Sapu lidinya jg ga boleh cuma 2-4 biji hrs yg byk, tktnya berbekas di kaki kl dikit dan sakit bgt dan bisa infeksi.

    Itu ortuku cerita ngajarin kk ku bagaimana cara memukul anak jika terpaksa. Kl bisa, diusahakan jgn di pukul. Ke anak kecil jg ga boleh terlalu sering dimarahi. Cukup dikasih tau baik-baik. Ya, mmg jd ortu itu hrs panjang sabar. Mknya kl ga siap jd ortu jgn punya anak. Itu nasehat kedua ortuku ke kami.

    Mamaku suka marah sama ipar"ku kl mukul anaknya tega pake gesper/ikat pinggang. Itu ga boleh karna pasti sakit dan akn membekas di hati si anak sampai dia tua.

    Intinya mamaku sgt baik. Satu-satunya boru lahi na burju alias ga remeng...

    😁😁😁

    Colek eda junita si boru lala..🙈🤣🏃‍♀

  • 3 Juli

    ECHA124 tulis:

    Sejak usia brp mince lahir baru? Sampe ada akar kepaitan sm emak karena apa? Kalo emak pernah pukul kita sewaktu kecil itu masih hal yg biasa dialami semua orang

    17 tahun lahir baru,tpi yah jatuh bngun,jatuh bangun mba!!

    Sy d pukulin itu kelas 4-6 SD.

    Iya sy ga kepaitan sih,,anggapan sy sperti ma echa smua irng semasa kcil di pukul sama emak nya,sy ga mnyadari!!setelah smua d buka kan sy dapatin sy mmng jd pahit.

    Wktu itu di ibdh doa,seorng hmba Tuhan blng dpt pnglihatan,dia blng"sy lihat kmu d pukulin sama mama mu smpai guling" ,dan kmu pahit hati ,!"trus sy d sruh pemberes an ,untk ampuni mama sy!!mmng iya tnpa sy sdari krna sy sring d pkuli sama mama sy mnyimpan nya dlm hati,dan sy ga bisa lupa itu!lama kelamaan jd pahit hati sy!

    Bgtu crita nya mba.

    Ga pa pa lah d bca smua orng,itung" sharing ya..!!

    Jd siapa smpai saat ini,ga bisa atau ga senang dgn keberadaan mama nya,atau tanpa d sadari klo sama mama knpa ya ga conect atau ga ada chemistry!!hati" mngkin tanpa anda sadarin anda sdng kepahitan dan trus mnyimpan dan mngingat nya,,padahal sbnrnya anda n mama anda baik" saja,tpi sbnrnya itu tdk baik " sja.

    Gbu

  • 3 Juli

    Tapi aku juga punya kawan yang pernah dipukulin papanya sedari kecil...dia pernah dipukul pakai  tangan, pakai tali pinggang, dijambak, bahkan disodorkan pisau ke wajahnya...sampe sebesar ini dia juga masih sering dipukul tp ga separah dl...dia bukan lagi ada akar kepaitan mince, tapi sdh ada menderita penyakit kejiwaaan namanya anxiety disorder..akibat tekanan dan kesakitan fisik yang dia alami sedari kecil..sampe skrg dia berobat ke psikiater ...

    Wah, yang disyukuri kamu sdh benar2 mengampuni mama kamu ...karena kalo kita ga bisa mengampuni oranglain kita selamanya menjadi sakit..karena punya akar kepaitan...

    MINCE786 tulis:

    17 tahun lahir baru,tpi yah jatuh bngun,jatuh bangun mba!!

    Sy d pukulin itu kelas 4-6 SD.

    ...

    Jd siapa smpai saat ini,ga bisa atau ga senang dgn keberadaan mama nya,atau tanpa d sadari klo sama mama knpa ya ga conect atau ga ada chemistry!!hati" mngkin tanpa anda sadarin anda sdng kepahitan dan trus mnyimpan dan mngingat nya,,padahal sbnrnya anda n mama anda baik" saja,tpi sbnrnya itu tdk baik " sja.

    Gbu

    4 Juli diubah oleh JODOHKRISTEN

  • 3 Juli

    Pas liat ini forum jd inget wktu kecil dipukul nykp pake gagang sapu ijuk dan sapunya sampe patah.  Nykp gw killer banget lg gw msh kecil.  Tp itu semua utk mendidik agar anak2nya dewasa ga spt anak2 org kaya yg selalu dimanja.  Pian kangen bgt sama papa mama yg uda disurga bersama Tuhan Yesus ya.  Papa mama uda ga sakit2an lg.  Tunggu pian smga kita bs kumpul lg di sana.

  • 3 Juli

    Doa mama papa kamu yang sdh berada di sorga akan selalu menyertai mu brother..

    ALFIAN085 tulis:

    Pas liat ini forum jd inget wktu kecil dipukul nykp pake gagang sapu ijuk dan sapunya sampe patah.  Nykp gw killer banget lg gw msh kecil.  Tp itu semua utk mendidik agar anak2nya dewasa ga spt anak2 org kaya yg selalu dimanja.  Pian kangen bgt sama papa mama yg uda disurga bersama Tuhan Yesus ya.  Papa mama uda ga sakit2an lg.  Tunggu pian smga kita bs kumpul lg di sana.

  • 3 Juli

    Kalo kecilku dulu ga pernah dipukul sama mama krn wkt kecil kan ikut simbah 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    hallo temen temen seJK hayo gaes ceritakan pengalaman kalian kenapa bisa dipukul emak alias mamah hihihi :-D

    saya lebih dulu lah ya wkwkwk

    oke gaes.. Saya dulu sering banget dipukul sama emak gua karna kebanyaan bandel ga mau ngikutin kata kata mamah hihihi udah gitu suka jalan jalan dirumah tetangga sampe lupa kalo udah makan Hemm sekian aja ya gaes...

  • SOZANOLO075

    3 Juli

    SUYATI064 tulis:

    Kalo kecilku dulu ga pernah dipukul sama mama krn wkt kecil kan ikut simbah 😂😂😂

    wahh enak tohh gua malah hampir tiap hari kena pukul sama kata kata kebanyaan bandel sih sedih Gusti hemm

  • Hari Selasa pukul 23:19

    Ngejar layangan sampai berantem sama anak kampung sebelah...😅

  • SOZANOLO075

    Hari Rabu pukul 15:43

    TEDDY582 tulis:

    Ngejar layangan sampai berantem sama anak kampung sebelah...😅

    mass ko jadi pink 😁

76 – 100 dari 113    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5  Selanjutnya Kirim tanggapan