Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

hobby

ForumCampur-campur

26 – 50 dari 313    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 7 Juli 2020

    hobby ku suka iseng sama tmn yg udah ckup deket dan hobby ngoceh2
    hahahaa

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    sama, waktu SMP juga aku main Engklek wkwk

    VERONIQUE115 tulis:

    Dari Es Sem Pe gw masih main lompat karet..

    wadidaw...

  • 7 Juli 2020

    wiihh keren hobi masak

    jrg nih co bgini hobi masak :-)

    PRODENTIUS251 tulis:

    para sahabatku kalian hobby nya apa seh,,

    klu aku hobby masak...

    yuk berbagi cerita

  • 7 Juli 2020

    ditunggu albumnya sist junita :-D

    JUNITA694 tulis:

    hobby utamaku nyanyi sih...

    walau suara ga bagus2 amat 🤭

    lalu menggambar dan mewarnai

    salah satu terapi antistress  itu😁

  • 7 Juli 2020

    Kl saya dulu cm megang tamborin saja..😁😁

    NATHANAEL932 tulis:

    Gereja di GBI daerah Bekasi kakak

  • 7 Juli 2020

    Kayaknya waktu gw main lompat tali, jangan2 lo yg sengaja deket2 main engklek ya (padahal nontonin rok keangkat2) hahahha.. #padahalbedagenerasi

    NATHANAEL932 tulis:

    sama, waktu SMP juga aku main Engklek wkwk

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    wah, bagus dong.. harusnya skrng kk jadi pengajar tambourin biar ada penerus kk di Gereja.

    ADHE225 tulis:

    Kl saya dulu cm megang tamborin saja..😁😁

    NATHANAEL932 tulis:

    Gereja di GBI daerah Bekasi kakak

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    nggak mungkin, orang aku main engkleknya di rumah pake Ubin/lantai wkwk

    VERONIQUE115 tulis:

    Kayaknya waktu gw main lompat tali, jangan2 lo yg sengaja deket2 main engklek ya (padahal nontonin rok keangkat2) hahahha.. #padahalbedagenerasi

  • 7 Juli 2020

    Nanti ponakkan ku kembar rencananya.

    NATHANAEL932 tulis:

    wah, bagus dong.. harusnya skrng kk jadi pengajar tambourin biar ada penerus kk di Gereja.

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    Puji Tuhan ada generasi yg mau meneruskan pelayanan kk dulu..  

    ADHE225 tulis:

    Nanti ponakkan ku kembar rencananya.

    NATHANAEL932 tulis:

    wah, bagus dong.. harusnya skrng kk jadi pengajar tambourin biar ada penerus kk di Gereja.

  • 7 Juli 2020

    Kalo lo main engkleknya di ubin, berarti gw main lompat talinya di genteng dong 😅🤪 #ngawur

    NATHANAEL932 tulis:

    nggak mungkin, orang aku main engkleknya di rumah pake Ubin/lantai wkwk

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    pantesan aku tuh heran, waktu itu kok bisa atap rumahku kek geter2 gitu, ternyata dirimu yg main lompat tali ya...ckckck

    VERONIQUE115 tulis:

    Kalo lo main engkleknya di ubin, berarti gw main lompat talinya di genteng dong 😅🤪 #ngawur

  • 7 Juli 2020

    Ehhh gw ini nuna mu loh.. sini saliimmm 😂

    NATHANAEL932 tulis:

    pantesan aku tuh heran, waktu itu kok bisa atap rumahku kek geter2 gitu, ternyata dirimu yg main lompat tali ya...ckckck

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    joesonghamnida nuna

    VERONIQUE115 tulis:

    Ehhh gw ini nuna mu loh.. sini saliimmm 😂

  • 7 Juli 2020

    jarang ya 😂😂😂

    VERONICA935 tulis:

    wiihh keren hobi masak

    jrg nih co bgini hobi masak :-)

  • 7 Juli 2020

    campakkan kaset dan cd nya 🤭🤭

    VERONICA935 tulis:

    ditunggu albumnya sist junita :-D

  • 7 Juli 2020

    padahal menikmati kalian saling goda ahaha

    VERONIQUE115 tulis:

    Ehhh gw ini nuna mu loh.. sini saliimmm 😂

  • 7 Juli 2020

    Aminn.. tp kl km di suruh memilih dlm pelayaan lbh suka pelayanan di atas mimbar or blkg mimbar?

    NATHANAEL932 tulis:

    Puji Tuhan ada generasi yg mau meneruskan pelayanan kk dulu..  

  • 7 Juli 2020

    hahahahaaa

    JUNITA694 tulis:

    campakkan kaset dan cd nya 🤭🤭

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    dua-duanya kakak, aku kalau ditugaskan jadi guru sekolah minggu ataupun penerima tamu, itu semua akan aku jalankan dengan antusias... semua pelayanan baik di mimbar maupun di belakang mimbar semua sama-sama berharga dimata Tuhan.  

    ADHE225 tulis:

    Aminn.. tp kl km di suruh memilih dlm pelayaan lbh suka pelayanan di atas mimbar or blkg mimbar?

    NATHANAEL932 tulis:

    Puji Tuhan ada generasi yg mau meneruskan pelayanan kk dulu..  

  • 7 Juli 2020

    Kalo dengan aku, antusias juga ga? 😅

    NATHANAEL932 tulis:

    dua-duanya kakak, aku kalau ditugaskan jadi guru sekolah minggu ataupun penerima tamu, itu semua akan aku jalankan dengan antusias... semua pelayanan baik di mimbar maupun di belakang mimbar semua sama-sama berharga dimata Tuhan.  

  • 7 Juli 2020

    Btl bgt tpkan disini hrs memilih dek. Jd tlg di pilih ya??😊

    NATHANAEL932 tulis:

    dua-duanya kakak, aku kalau ditugaskan jadi guru sekolah minggu ataupun penerima tamu, itu semua akan aku jalankan dengan antusias... semua pelayanan baik di mimbar maupun di belakang mimbar semua sama-sama berharga dimata Tuhan.  

  • 7 Juli 2020

    Sesi 1: ternyata dia kakakku

    Sesi 2: kakakku kok genit yah 😂🤣

    JUNITA694 tulis:

    padahal menikmati kalian saling goda ahaha

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    lebih suka pilih di belakang mimbar kakak

    ADHE225 tulis:

    Btl bgt tpkan disini hrs memilih dek. Jd tlg di pilih ya??😊

    NATHANAEL932 tulis:

    dua-duanya kakak, aku kalau ditugaskan jadi guru sekolah minggu ataupun penerima tamu, itu semua akan aku jalankan dengan antusias... semua pelayanan baik di mimbar maupun di belakang mimbar semua sama-sama berharga dimata Tuhan.  

  • NATHANAEL932

    7 Juli 2020

    antusias main engklek iyaaa wkwkw

    VERONIQUE115 tulis:

    Kalo dengan aku, antusias juga ga? 😅

26 – 50 dari 313    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan