Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

hobby

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 313    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juli 2020

    😂😂😂waduh hacimnya mengandung sesuatu nih 🤭

    IMEL885 tulis:

    Huatchiiimmm...!

    *tetiba pengen bersin*

  • 8 Juli 2020

    Wkwkwkk...terlalu detail yak? :-p aku pengen kamu sehat raga dan jiwa, edak  

    JUNITA694 tulis:

    lengkap bgt tutorialnya eda 😁👍🏾 thank u lho..

  • 8 Juli 2020

    uwu bgt sih edak ini 😘

    IMEL885 tulis:

    Wkwkwkk...terlalu detail yak? :-p aku pengen kamu sehat raga dan jiwa, edak  

  • 8 Juli 2020

    Olahraga, nyanyi dan masak Aer hahahha 🤩

    Kalau kalian?

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    TITO917 tulis:

    Olahraga, nyanyi dan masak Aer hahahha 🤩

    Kalau kalian?

    Masak Aer...... Sangat Estethic sekali 👍

  • 8 Juli 2020

    TITO917 tulis:

    Olahraga, nyanyi dan masak Aer hahahha 🤩

    Kalau kalian?

    kalo saya cuma hobby musik, bakar bakar ikan, jagain jodoh orang bro 😁

  • 8 Juli 2020

    Dengerin musik ☺️☺️

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    SISCA400 tulis:

    Dengerin musik ☺️☺️

    Sama dong ito 😁

  • 8 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    lalu menggambar dan mewarnai

    🤭😂

  • ZIEZIE188

    8 Juli 2020

    Waktu usia2 SD dr kls 1 s.d kls 3 SD, aku punya hobby mogok sekolah dan nangis. Klo pagi hari tdk sarapan roti tawar kesukaanku dan telor mata sapi serta segelas susu, saya bisa nangis smp 2 jam full tdk henti smp mata sembab. :-D:-D Tapi begitu kelas 4 SD hobby saya berubah, tdk lg menangis tapi menyanyi dan main gitar. Suka ikut lomba bintang radio atau lomba antar siswa dan paling suka klo disuruh tampil di panggung.Hobby nyanyi,main gitar dan semua hal yg berhubungan dng seni keindahan,rasa,semua saya suka. Karna klg mmg berlatar blkg seni. Selain bidang seni, saya juga hobby masak dan yg berhubungan dng alam spt hiking, naik gunung....dan klo bau bantal,saya gampang bngt tidur. he he heeee....pokoknya cukup lengkap hobbyku...:-D

  • NATHANAEL932

    8 Juli 2020

    wow, mantap hobby nya

    ZIEZIE188 tulis:

    Waktu usia2 SD dr kls 1 s.d kls 3 SD, aku punya hobby mogok sekolah dan nangis. Klo pagi hari tdk sarapan roti tawar kesukaanku dan telor mata sapi serta segelas susu, saya bisa nangis smp 2 jam full tdk henti smp mata sembab. :-D:-D Tapi begitu kelas 4 SD hobby saya berubah, tdk lg menangis tapi menyanyi dan main gitar. Suka ikut lomba bintang radio atau lomba antar siswa dan paling suka klo disuruh tampil di panggung.Hobby nyanyi,main gitar dan semua hal yg berhubungan dng seni keindahan,rasa,semua saya suka. Karna klg mmg berlatar blkg seni. Selain bidang seni, saya juga hobby masak dan yg berhubungan dng alam spt hiking, naik gunung....dan klo bau bantal,saya gampang bngt tidur. he he heeee....pokoknya cukup lengkap hobbyku...:-D

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    ZIEZIE188 tulis:

    Waktu usia2 SD dr kls 1 s.d kls 3 SD, aku punya hobby mogok sekolah dan nangis. Klo pagi hari tdk sarapan roti tawar kesukaanku dan telor mata sapi serta segelas susu, saya bisa nangis smp 2 jam full tdk henti smp mata sembab. :-D:-D Tapi begitu kelas 4 SD hobby saya berubah, tdk lg menangis tapi menyanyi dan main gitar. Suka ikut lomba bintang radio atau lomba antar siswa dan paling suka klo disuruh tampil di panggung.Hobby nyanyi,main gitar dan semua hal yg berhubungan dng seni keindahan,rasa,semua saya suka. Karna klg mmg berlatar blkg seni. Selain bidang seni, saya juga hobby masak dan yg berhubungan dng alam spt hiking, naik gunung....dan klo bau bantal,saya gampang bngt tidur. he he heeee....pokoknya cukup lengkap hobbyku...:-D

    Mantap kaka 😎🤟

    Bau bantal itu memang sesuatu sekali kaka 😂

    8 Juli 2020 diubah oleh RANDY769

  • ZIEZIE188

    8 Juli 2020

    Ha ha haaa...mantap ya dik...mantap hobby mogok sekolahnya...ha ha haaaa...dan hobby tidurnya hi hi hii...:-D

    NATHANAEL932 tulis:

    wow, mantap hobby nya

  • ZIEZIE188

    8 Juli 2020

    Iya lah dik...kita harus kreatif...yg lainnya hobby lukis di kanvas,dinding atau yg lain...nah..kakak suka lukis dng media bantal. Melukis pulau. He heee....:-D

    RANDY769 tulis:

    Mantap kaka 😎🤟

    Bau bantal itu memang sesuatu sekali kaka 😂

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    ZIEZIE188 tulis:

    Iya lah dik...kita harus kreatif...yg lainnya hobby lukis di kanvas,dinding atau yg lain...nah..kakak suka lukis dng media bantal. Melukis pulau. He heee....:-D

    😂😂

  • PRINCE811

    8 Juli 2020

    hobby receh murah meriah maen game..

    8 Juli 2020 diubah oleh PRINCE811

  • 9 Juli 2020

    Klo aq hobinya keliling dri barat ke timur, utara sampe ke selatan 😅😂😂

  • RANDY769

    9 Juli 2020

    ANTON846 tulis:

    Klo aq hobinya keliling dri barat ke timur, utara sampe ke selatan 😅😂😂

    Timur ke barat selatan ke utara tak juga aku temukan..🎵🎶

    Dari musim duren hingga musim rambutan tak juga aku dapatkan 🎶🎵

    Tareeeeek maaaaang 🎼🎼🎼

  • GERRY972

    10 Juli 2020

    Jogging n music

  • ROSMAWATI288

    23 Juli 2020

    Hobbyku dengerin music, main game, nyanyi. Meskipun suaraku tdk merdu 🙂🙂

  • 23 Juli 2020

    Kalo lagi tidak dinas, Hobi pertama pastinya tidur. Lalu baca komik, nonton film, masak, olahraga, menikmati musik, foto dan edit video pake hape sesekali menggambar😊

    23 Juli 2020 diubah oleh KATHARINA781

  • ERLINA338

    23 Juli 2020

    Hai semuanya..

    Saya hobbynya masak sama baca novel😁

  • 23 Juli 2020

    ntah ga tau ini hobby atau apa,yang jelas

    diajak futsal ayok

    diajak jamming ayok

    diajak PS ayok

    diajak nikah ya ayok

    wkwkwk

  • 23 Juli 2020

    novel jama SMP karya freddy S

    😂😂😂😂

    ERLINA338 tulis:

    Hai semuanya..

    Saya hobbynya masak sama baca novel😁

  • 25 Juli 2020

    Kerja & gowes 😃🙏

101 – 125 dari 313    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6 ... 13  Selanjutnya Kirim tanggapan