Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

51 – 75 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Juli

    DINNA612 tulis:

    Sy suka makanan yg enak 😁

    DINNA612 tulis:

    Eh salah dink sy kurang suka makanan yg ga enak

    Owalah mbakyu² jawaban sendiri dijawab² sendiri.. knp ga diedit aja sih ? 🤣👍

  • 11 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    Owalah mbakyu² jawaban sendiri dijawab² sendiri.. knp ga diedit aja sih ? 🤣👍

    😂🤫

  • 11 Juli

    Ngga suka yg namanya makanan babi sm makanan anjing..icip2 pun ogah

  • 11 Juli

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ngga suka yg namanya makanan babi sm makanan anjing..icip2 pun ogah

    makanannya babi sm makanannya anjing / masakan daging B2 & B1 mas ? 😁

  • 11 Juli

    DINNA612 tulis:

    😂🤫

    🙈🤐😅

  • 11 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    makanannya babi sm makanannya anjing / masakan daging B2 & B1 mas ? 😁

    Bro Angg,,,Mas Christ tuh ga suka makanan B2 tp suka masakan daging B2 😄

  • 11 Juli

    DINNA612 tulis:

    Bro Angg,,,Mas Christ tuh ga suka makanan B2 tp suka masakan daging B2 😄

    Betul mbak 🤣

  • 11 Juli

    Sayuran2 mentah. "

  • MEI240

    11 Juli

    Aku suka... 😅😅😅

    KATHARINA781 tulis:

    Sayuran2 mentah. "

  • 11 Juli

    B1 n B2

  • 11 Juli

    ADHE225 tulis:

    B1 n B2

    padahal enak hemm

  • 11 Juli

    SOZANOLO075 tulis:

    Makanan favorit saya B2 🐖🐖 sama daging guk guk 🐕🐕

    Kalau bisa gukguk jangan dimakan lagi brow... dia binatang yg setia...

    Sekedar saran aja haha

  • 11 Juli

    Gukguk Membantu juga melacak kejahatan

  • NICO466

    11 Juli

    Mendingan makan kelinci bisa mengobati asma dan dagingnya gurih...

  • 11 Juli

    NICO466 tulis:

    Mendingan makan kelinci bisa mengobati asma dan dagingnya gurih...

    bagusan makan kucing bro enak 🐈

  • 11 Juli

    Kucing garong dek😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    bagusan makan kucing bro enak 🐈

  • 11 Juli

    RUSTON812 tulis:

    Gukguk Membantu juga melacak kejahatan

    Kalo melacak si doi bisa ga ya bang ? 🤭

  • 11 Juli

    NICO466 tulis:

    Mendingan makan kelinci bisa mengobati asma dan dagingnya gurih...

    baru tau kelinci bisa mengobati asma 😁

    ular cobra juga bisa.. aku sembuh bro 😊

  • 11 Juli

    RUSTON812 tulis:

    Kalau bisa gukguk jangan dimakan lagi brow... dia binatang yg setia...

    Sekedar saran aja haha

    abis gimana dong tiba tiba ada didepan kita misalnya kita ditawarin sama temen sama keluarga

    11 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 11 Juli

    selama makanan tak mengandung duren,, masih okelah utk dimakan :-)

  • 11 Juli

    ngalamin ini nih dek kk

    mau tak mau di ambil sdikit utk menghargai keluarga yg sudah dtg dan bawain sbgai buah tangan pas kerumah

    SOZANOLO075 tulis:

    abis gimana dong tiba tiba ada didepan kita misalnya kita ditawarin sama temen sama keluarga

  • 11 Juli

    Makanan favorit  BPK (Babi Panggang Karo) ga ada duanya... minuman ny tetap TEH BOTOL SOSRO...

  • MEI240

    11 Juli

    Ya ampun kelinci dimakan... Kelinci begitu lucu... dimakan... yaolo... 😱😱😱😱😡

    NICO466 tulis:

    Mendingan makan kelinci bisa mengobati asma dan dagingnya gurih...

  • 11 Juli

    Iyo duren banyak modusnya yo..

    VERONICA935 tulis:

    selama makanan tak mengandung duren,, masih okelah utk dimakan :-)

  • 11 Juli

    MEI240 tulis:

    Ya ampun kelinci dimakan... Kelinci begitu lucu... dimakan... yaolo... 😱😱😱😱😡

    dari pada makan hati 😬😬

51 – 75 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1  2  3  4 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan