Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

76 – 100 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 11 Juli

    MEI240 tulis:

    Ya ampun kelinci dimakan... Kelinci begitu lucu... dimakan... yaolo... 😱😱😱😱😡

    kelinci sama nunung lebih lucu siapa kak ?

  • 12 Juli

    Kurang suka daging2an klo pun dimakan dlm kondisi terpaksa atau krn keadaan daripada gak makan atau gak ada pilihan lain 😑

    Lebih doyan makan sayuran dan ikan laut.

    Klo makan harus ada sayurnya,smua jenis sayuran saya suka 🤤

  • 12 Juli

    hahahahaa
    iya duren skrg banyak modusnya mas #ehh #upst

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iyo duren banyak modusnya yo..

  • 12 Juli

    Ga suka makanan yg bnyk minyak n yg trlalu pedass..!!😌

  • 12 Juli

    😂😂😂

    mas chris emang bisa aja ya ve..

    ngakak bgt

    VERONICA935 tulis:

    hahahahaa

    iya duren skrg banyak modusnya mas #ehh #upst

  • 12 Juli

    Makanan yg terlalu berlemak dan banyak santan

    Seperti :  gulai, kalio dan gorengan yg berminyak..

  • 12 Juli

    Makanan yang saya tidak sukai dan gak akan pernah mau makan:

    - mengandung Babi (baik daging, lemak, minyak, dll)

    - mengandung Anjing (NO NO NO. Hewan peliharaan, bukan ternak)

    - sayur-sayuran (hanya sedikiiiit sayur yang saya suka)

    - Kikil, krecek, seblak (gak pernah coba karna kata orang2 kenyel kenyel wkwkwk)

    - Jeroan (gak pernah coba jg, tp serem liatnya. Jeroan yg disuka cuma Ati itupun hanya ati ayam)

    PRODENTIUS251 tulis:

    apa makanan yg tdk sobat sukai

    klu saya daging babi n anjing

    krn emg tidak pernah makan dari kecil,

    ketika dewasa saya coba tdk bisa juga n alergi,

    sobat yg lain apa?...

  • 12 Juli

    Daging babi obat untuk darah rendah

  • 12 Juli

    makanan yg kurang disukai

    Makanan yang kurang garam

  • 15 Juli

    Zengkol.

    Belum pernah nyobain sih, tapi kayaknya gak pengen deh.

    Kalau pete, masih bisa. Asal gak banyak², masih bisa saya makan itu. Kalau jengkol, mmm.. I don't think so. ☺

  • 15 Juli

    Nah kl ketemu yg begono,,lambungkan asa nya lalu hempaskan tanpa ampun..😁

    VERONICA935 tulis:

    hahahahaa

    iya duren skrg banyak modusnya mas #ehh #upst

    15 Juli diubah oleh CHRISTIAN983

  • 15 Juli

    Tapi kl buat nasi goreng pake daging B2 yg ada lemaknya itu mlh enak lho sist...

    Pernah dl, abis ada acara keluarga byk daging sanksang B2 sisa. Naluri wanitaku saat itu lagi keluar 😁😁 ku buatlah nasi goreng tuk sarapan pagi, di tambahin daging sisa tsb. Wuihhh...nasi goreng buatan ane laris manis... Sampe ada ponakan yg ngambek karna ga kebagian, pdhl biasanya ga pd doyan. Ga nyangka jg akunya ternyata enakkk..😍

    MEI240 tulis:

    Lemaknya bau ya 😅😅

  • 15 Juli

    ECHY268 tulis:

    Tapi kl buat nasi goreng pake daging B2 yg ada lemaknya itu mlh enak lho sist...

    Pernah dl, abis ada acara keluarga byk daging sanksang B2 sisa. Naluri wanitaku saat itu lagi keluar 😁😁 ku buatlah nasi goreng tuk sarapan pagi, di tambahin daging sisa tsb. Wuihhh...nasi goreng buatan ane laris manis... Sampe ada ponakan yg ngambek karna ga kebagian, pdhl biasanya ga pd doyan. Ga nyangka jg akunya ternyata enakkk..😍

    Nasi goreng pake daging B2 yg ada lemaknya ga bikin eneg ya kak ? 😁

  • MEI240

    15 Juli

    Dari kmrn aku berpikir.. apa hub kelinci sama nunung...🤔🤔

    Sampe skrg jg kaga nemu jawabnya..  Kelinci cute banget... Nunungnya bohay...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    kelinci sama nunung lebih lucu siapa kak ?

  • 15 Juli

    Asal takarannya pas, wuenakk😍 dede....

    Aku justru lbh suka makan daging B2 itu kl dijadikan bhn campuran utk nasi goreng dan sayuran. B2 panggang boleh juga, pake bumbu andaliman...

    Nah, kl dimasak kecap atau kl org batak di masak sanksang eneg. Aplg kl dikecapin de, baru makan 1 potong pas nemu lemaknya dah eneg.. Itu dulu tapinya.

    Sekarang seh ga tau knp tiap makan daging B2 suka sakit perut, mknya kl mau mkn dikit aja dan jarang.

    ANGGORO118 tulis:

    Nasi goreng pake daging B2 yg ada lemaknya ga bikin eneg ya kak ? 😁

  • MEI240

    15 Juli

    Hahaha aku jd ingat. Dl ada kawanku org Batak. Kwn2 musiklah. Jd pas aku bw masakan emak, bakwan daging goreng. Perkedel daginglah ya istikahnya, terbuat dari b2 cincang tanpa lemak+udang cincang+wortel+bawang putih+bawang merah+merica+garam+gula+sedikit tepung.

    Kutny, eh kau mau ini? Maulah kak ktny. Akhirnya kusodorkan semua ke dia krn aku malas makan B2.

    Ehhh neror minta lagi..  top markotop ktny. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Dasar penggila B2.🤣🤣🤣🤣🤣

    ECHY268 tulis:

    Tapi kl buat nasi goreng pake daging B2 yg ada lemaknya itu mlh enak lho sist...

    Pernah dl, abis ada acara keluarga byk daging sanksang B2 sisa. Naluri wanitaku saat itu lagi keluar 😁😁 ku buatlah nasi goreng tuk sarapan pagi, di tambahin daging sisa tsb. Wuihhh...nasi goreng buatan ane laris manis... Sampe ada ponakan yg ngambek karna ga kebagian, pdhl biasanya ga pd doyan. Ga nyangka jg akunya ternyata enakkk..😍

  • 15 Juli

    MEI240 tulis:

    Dari kmrn aku berpikir.. apa hub kelinci sama nunung...🤔🤔

    Sampe skrg jg kaga nemu jawabnya..  Kelinci cute banget... Nunungnya bohay...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    🙈🤣👍

  • 15 Juli

    ECHY268 tulis:

    Asal takarannya pas, wuenakk😍 dede....

    Aku justru lbh suka makan daging B2 itu kl dijadikan bhn campuran utk nasi goreng dan sayuran. B2 panggang boleh juga, pake bumbu andaliman...

    Nah, kl dimasak kecap atau kl org batak di masak sanksang eneg. Aplg kl dikecapin de, baru makan 1 potong pas nemu lemaknya dah eneg.. Itu dulu tapinya.

    Sekarang seh ga tau knp tiap makan daging B2 suka sakit perut, mknya kl mau mkn dikit aja dan jarang.

    Bagi resepnya di thread resep masakan donk kak 😁

    Aku sanksang juga eneg lebih suka yg panggang hehe, kalo dikecapin aku ga pernah pake lemak.. ga suka lemak 😁

    Mungkin sekarang ga terbiasa makan B2 kah jadinya sakit perut ?

  • 16 Juli

    kalau sisaan daging saksang dimasak lagi rada bau ga sih eda??

    ntah ya,, asal b2 kalau dimasak kembali atau dipanaskan kembali pasti baunya lain. pernah dikampung bou ku panasin daging sisaan pesta juga. ampun dahhh baunya ewww...monangis,,,buru2 main ke sungai biar segar

    :-D

    ECHY268 tulis:

    Tapi kl buat nasi goreng pake daging B2 yg ada lemaknya itu mlh enak lho sist...

    Pernah dl, abis ada acara keluarga byk daging sanksang B2 sisa. Naluri wanitaku saat itu lagi keluar 😁😁 ku buatlah nasi goreng tuk sarapan pagi, di tambahin daging sisa tsb. Wuihhh...nasi goreng buatan ane laris manis... Sampe ada ponakan yg ngambek karna ga kebagian, pdhl biasanya ga pd doyan. Ga nyangka jg akunya ternyata enakkk..😍

  • 16 Juli

    Makanan yang kurang kusukai daging sapi males bau rumput

  • 16 Juli

    :-Dngakak

    kalau dia makan zengkol gmn gt

    SOZANOLO075 tulis:

    Makanan yang kurang kusukai daging sapi males bau rumput

  • 16 Juli

    JUNITA694 tulis:

    :-Dngakak

    kalau dia makan zengkol gmn gt

    males belum pernah makan zengkol bagusan makan pete aja gantinya sizengkol 😄

  • LEANDRO077

    16 Juli

    Junkfood..

  • 16 Juli

    Sy takut makan ikan, ngeri liat mata nya.. 😱

    aneh nyaa.. sy ini pelaut, dan papa orng sorong which is daerah pesisir jg...🤔

    mungkin krn kecil nya sering makan ikan jd pas gede "muak" kali yaa🤣🤣

  • 16 Juli

    JUNITA694 tulis:

    kalau sisaan daging saksang dimasak lagi rada bau ga sih eda??

    ntah ya,, asal b2 kalau dimasak kembali atau dipanaskan kembali pasti baunya lain. pernah dikampung bou ku panasin daging sisaan pesta juga. ampun dahhh baunya ewww...monangis,,,buru2 main ke sungai biar segar

    :-D

    Met pagi semuaaaa....

    Junita, mungkin krn masakan b2 nya sudah bermalam dan tidak masuk freezer pulak...., ya bau lahhhh....

76 – 100 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 3  4  5 ... 7  Selanjutnya Kirim tanggapan