Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

101 – 125 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 Juli

    TIFFANI282 tulis:

    Sy takut makan ikan, ngeri liat mata nya.. 😱

    aneh nyaa.. sy ini pelaut, dan papa orng sorong which is daerah pesisir jg...🤔

    mungkin krn kecil nya sering makan ikan jd pas gede "muak" kali yaa🤣🤣

    ikan ga ngegigit loh kaka kenapa takut kecuali buaya ngegigit 😝

  • 16 Juli

    masuk freezer kok kak eheheh ada kulkas kok walau dikampung2 hihihii:-D

    GRACE253 tulis:

    Met pagi semuaaaa....

    Junita, mungkin krn masakan b2 nya sudah bermalam dan tidak masuk freezer pulak...., ya bau lahhhh....

  • 16 Juli

    Hhahaha... ikan bnyk yg gigit tauk kak, apa lg ikan laut🤣🤣

    Buaya sih jelas gigit, aplg buaya darat..🤭🙈🙈

    SOZANOLO075 tulis:

    ikan ga ngegigit loh kaka kenapa takut kecuali buaya ngegigit 😝

  • 16 Juli

    wkwkw kalau udh digorengkan ga ngeri lg matanya sis...:-D

    TIFFANI282 tulis:

    Sy takut makan ikan, ngeri liat mata nya.. 😱

    aneh nyaa.. sy ini pelaut, dan papa orng sorong which is daerah pesisir jg...🤔

    mungkin krn kecil nya sering makan ikan jd pas gede "muak" kali yaa🤣🤣

  • 16 Juli

    TIFFANI282 tulis:

    Hhahaha... ikan bnyk yg gigit tauk kak, apa lg ikan laut🤣🤣

    Buaya sih jelas gigit, aplg buaya darat..🤭🙈🙈

    ikan ga separah kalo digigit buaya kaka kalo digigit buaya darat bisa bisa membawa sakit hati setengah abad 😂

  • 16 Juli

    Justru itu kak.. yg di goreng.. aplg klo liat ikan goreng terbang yg biasa di resto, yg tiba" di gorng malah punya sayap.. seakan matany menjurus padaku, hiii...😱😱😱😱 auto 🏃‍♀️

    JUNITA694 tulis:

    wkwkw kalau udh digorengkan ga ngeri lg matanya sis...:-D

  • 16 Juli

    ngakak bgt yawlah ahaha:-D

    TIFFANI282 tulis:

    Justru itu kak.. yg di goreng.. aplg klo liat ikan goreng terbang yg biasa di resto, yg tiba" di gorng malah punya sayap.. seakan matany menjurus padaku, hiii...😱😱😱😱 auto 🏃‍♀️

  • 16 Juli

    Waah.. kakak pengalaman biasa di gigit buaya ky nya ya kak.. 😂😂🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    ikan ga separah kalo digigit buaya kaka kalo digigit buaya darat bisa bisa membawa sakit hati setengah abad 😂

  • 16 Juli

    Pete

    Jengkol

    Sayur Lodeh

    Sambel Tumpang ( gk tau namanya kalo di luar jawa )

  • 16 Juli

    kenikmatan yang hqq itu masbro pete zengkol wkwkwk

    belum cobain kalau dikalio waduh... empuk dan ga bau

    BRAVO110 tulis:

    Pete

    Jengkol

    Sayur Lodeh

    Sambel Tumpang ( gk tau namanya kalo di luar jawa )

  • MEI240

    16 Juli

    Kdg2 kl kita makan pete maka bbrp org akan menunjukkan ekspresi wow...... wow jijiknya gt lho🤣..

    Mrk itu oon. Yg ciptain Tuhan kok. Apa salahnya dikonsumsi. Pete itu bgs utk ginjal dan kl susah b0k3r, makan aja tuh. Dijamin lancar jaya.

    Asal stlh makan segera lakukan ritual aja.🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    kenikmatan yang hqq itu masbro pete zengkol wkwkwk

    belum cobain kalau dikalio waduh... empuk dan ga bau

  • 16 Juli

    kak mei frontal amat kak...wkwkw sbnrnya preferensi aja itu kakak...

    baunya kadang menusuk kadang membangkitkan selera malah wkwkkw

    MEI240 tulis:

    Kdg2 kl kita makan pete maka bbrp org akan menunjukkan ekspresi wow...... wow jijiknya gt lho🤣..

    Mrk itu oon. Yg ciptain Tuhan kok. Apa salahnya dikonsumsi. Pete itu bgs utk ginjal dan kl susah b0k3r, makan aja tuh. Dijamin lancar jaya.

    Asal stlh makan segera lakukan ritual aja.🤣🤣🤣

  • 16 Juli

    Kurang suka Ama yg asin; keju, ikan asin, ikan teri yg asin..( ikan teri aja harus direndam di air panas yg lama, dan asinnya hilang) baru bs dimakan..

  • 16 Juli

    RIKA891 tulis:

    Kurang suka Ama yg asin; keju, ikan asin, ikan teri yg asin..( ikan teri aja harus direndam di air panas yg lama, dan asinnya hilang) baru bs dimakan..

    kalo dimasak ikan asinnya kaga usah lagi dikasi garem ka abis udah dikasi garem dari laut 😂

    16 Juli diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 Juli

    Entah kenapa kurang suka pakai banget ketika merasa, melihat, menDENGAR, membaui dan mencibir ketika ada pren makan pren alias temen makan konco plek dewe( terbaca sebagai : kawan makan sahabat kental sendiri )

    #nyateEhhNy(s)atir

  • 16 Juli

    😆😆

    SOZANOLO075 tulis:

    kalo dimasak ikan asinnya kaga usah lagi dikasi garem ka abis udah dikasi garem dari laut 😂

  • 9 Desember

    Ga suka gorengan bukan wajan ya gaes 😁

  • DAVID996

    9 Desember

    Jengkol,,,Menurut sy makanan paling gak enak,,bau nya itu gak nahan

  • 9 Desember

    Durennn.. Gatau kenapa ga suka duren 🤣🤣🤣

  • LIEZT708

    9 Desember

    DURIAN. 🤢 gak tahan aroma maupun rasanya.

    Sosis B2 yg merah signature dishnya Chinese. Gak tahan aroma dan rasanya juga. Aneh di lidahku.

    Makanan bersantan. Eneg.

    Masakan yang manis, kecuali kue dan cake.

    9 Desember diubah oleh LIEZT708

  • 9 Desember

    VON126 tulis:

    Durennn.. Gatau kenapa ga suka duren 🤣🤣🤣

    LIEZT708 tulis:

    DURIAN. 🤢 gak tahan aroma maupun rasanya.

    ....

    ....

    Kalo aku kurang begitu suka dg duren/durian krn bikin eneg.. 😁

    9 Desember diubah oleh ANGGORO118

  • 9 Desember

    makanan yang ada Pete  & Jengkol 😁😁

  • 10 Desember

    Buah2an yg huruf terakhirnya "K" selain Salak dan Jeruk.

  • ARGA524

    10 Desember

    Lele ,kakap , semua ikan tawar aku tidak suka

  • 10 Desember

    SURJANTO627 tulis:

    Buah2an yg huruf terakhirnya "K" selain Salak dan Jeruk.

    Buah²an mah buah plastik, sama aku juga ga suka Pakdhe 🤭

101 – 125 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 4  5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan