Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

126 – 150 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 10 Desember

    ANGGORO118 tulis: media.tenor.com/images/75fd0a1 ... c32c5/tenor.gif Kurang suka mie kuah yg sebanyak kaya gambar di atas 😁

    😀😀😀

  • 10 Desember

    Jengkol.. Soalnya aroma nya luar biasa 😀😀😀

  • 10 Desember

    ANGGORO118 tulis:

    Buah²an mah buah plastik, sama aku juga ga suka Pakdhe 🤭

    Buah plastik itu khan belakang nya "K" makanya salah satu dari nama buah yg tidak saya sukai.

  • 10 Desember

    Wortel n brokoli

  • 11 Desember

    1. Durian. Padahal saya anak Medan yang mostly penggemar dan fanatik akan durian. Mencium aroma nya sja saya udah mau muntah.
    2. Bubur. Ngga suka makanan yang lembek gitu. Rasanya gimana gitu,,, iiiihhhh..
    3. Seblak. Sudah lembek dan penuh kuah kental dan karena ada rasa dan aroma kencurnya. yaaakkkk....
  • NJUSTI510

    11 Desember

    Jujur,  aku kurang suka makan nasi.

  • OKTA223

    13 Desember

    Makanan hasil tikungan 😁 LOL

  • 13 Desember

    Nasi goreng, nasi udah matang kenapa harus digoreng ? ✌😁

  • 13 Desember

    Lontong kupang

  • 13 Desember

    ANGGORO118 tulis:

    Nasi goreng, nasi udah matang kenapa harus digoreng ? ✌😁

    Biar lebih enak aja sih,,,

    Tapi pernah gak makan nasi lauknya nasi goreng? 😅

  • 13 Desember

    JORDAN503 tulis:

    Biar lebih enak aja sih,,,

    Tapi pernah gak makan nasi lauknya nasi goreng? 😅

    Aku pernah di solo namanya karak / kerupuk dari nasi goreng bang

    👇

    i.pinimg.com/236x/eb/41/ad/eb41ad037f419c2fcc91a6d170d64711.jpg

    Kalo makan mie goreng pake nasi siapa yg sering makan ? 🤭😅

  • 27 April

    Kue bika ambon

    Tahu gejrot

    Rempela

    Babat

    😊

    27 April diubah oleh FENNY899

  • 27 April

    Makanan yg kurang disukai, sayur terung

  • 27 April

    Makanan yang tidak saya suka B2, B1, Arsik, jeroan, Bakso, Jengkol, pete😁.

    27 April diubah oleh JUVITA253

  • 27 April

    Sayur asin (sayurannya yg bikin ga suka), pete, bakso.  Jengkol masih suka klo disambel sama teri. Klo ga disambel, ga suka.

  • 27 April

    Kan namax juga ikan pasti amis 😅😅😅

    Bgtu pula telur pasti amis 😅😅😅😅

    Klw ngk amis ya sayur aja.  Lagian sayurkan mengandung bnx vitamin dan mengurangi lemak

    😅😅😅😅😅

    JUNITA694 tulis:

    ga suka ikan yg amis 😥

    mnding ceplok telur aja...

    mon maap bu susi, saya tdk suka ikan2 yg amis. gpp ditenggelamkan 🙈

  • 27 April

    Kurang suka sayuran2 pahit kayak pare & pepaya. Kurang suka buah2an yg asem2 kayak kedondong asem, jeruk asem, manggis asem, ....asem 😅😅

  • 27 April

    Sepertiny nda ada deeeeh..semua sy suka

  • 27 April

    nope... ada bbrp ikan yg ga amis dan aftertaste nya nyaman. mentah juga ttp enak 💙😁

    ada juga yg tergantung teknik masak dan marinasi

    DIANPANDIE622 tulis:

    Kan namax juga ikan pasti amis 😅😅😅

    Bgtu pula telur pasti amis 😅😅😅😅

    Klw ngk amis ya sayur aja.  Lagian sayurkan mengandung bnx vitamin dan mengurangi lemak

    😅😅😅😅😅

  • 27 April

    Gak suka kepiting dan udang soalnya Alergi 😂😭

  • 28 April

    Ceker ayam, dari penampakannya udh ga selera 😝

  • 28 April

    Telur setengah matang atau mentah

  • 28 April

    Aku mlh suka kl sdh matang. Di masak biasa bumbu kuning or di kecapin aku suka. Jika disuruh pilih aku lbh suka mkn ceker ayam drpd paha dll.

    Ku ingat wkt kecil dl kita di rumah sering rebutan ceker ayam ama kk ku

    😂😂😂

    Kl ga ingat umur. Pengen ku beli ceker ayam 1 kg trus dimasak kecap. Nah, sambil nonton tv ato iseng itu ceker ku mkn..

    yummy...yummy dech

    HER166 tulis:

    Ceker ayam, dari penampakannya udh ga selera 😝

  • 28 April

    Hahaha kak Echy, masa lebih pilih ceker daripada dada, paha dll? Pantesan abisnya banyak krn ceker dikit kan isinya 😄

    ECHY268 tulis:

    Aku mlh suka kl sdh matang. Di masak biasa bumbu kuning or di kecapin aku suka. Jika disuruh pilih aku lbh suka mkn ceker ayam drpd paha dll.

    Ku ingat wkt kecil dl kita di rumah sering rebutan ceker ayam ama kk ku

    😂😂😂

    Kl ga ingat umur. Pengen ku beli ceker ayam 1 kg trus dimasak kecap. Nah, sambil nonton tv ato iseng itu ceker ku mkn..

    yummy...yummy dech

  • 28 April

    ECHA124 tulis:

    Telur setengah matang atau mentah

    Aku dulu biasanya minum yg kuning telurnya kk tapi telur ayam kampung

126 – 150 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7  Selanjutnya Kirim tanggapan