Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

151 – 175 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 28 April

    ANGGORO118 tulis:

    Aku dulu biasanya minum yg kuning telurnya kk tapi telur ayam kampung

    Sewaktu kecil kakak kalo disuruh makan kuning telur ayam kampung langsung mual dan mau muntah..rasanya dimulut seperti kenyal2 gt..gak sanggup lah disuruh makan 1 aja kk ampun deh..😅

  • ANGGORO118

    28 April

    ECHA124 tulis:

    Sewaktu kecil kakak kalo disuruh makan kuning telur ayam kampung langsung mual dan mau muntah..rasanya dimulut seperti kenyal2 gt..gak sanggup lah disuruh makan 1 aja kk ampun deh..😅

    Bagus sih kuning telur kalo cwk yg sering makan maka akan tambah manis senyumnya.. tapi itu hoax krn aku cuma mengarang kk 🤭😅

  • ANGGORO118

    28 April

    VERONIQUE115 tulis:

    Kurang suka sayuran2 pahit kayak pare & pepaya. Kurang suka buah2an yg asem2 kayak kedondong asem, jeruk asem, manggis asem, ....asem 😅😅

    pepaya tu daunnya / buahnya ?

  • MARLIN019

    28 April

    Makanan/minuman yg manis

    28 April diubah oleh MARLIN019

  • 28 April

    ANGGORO118 tulis:

    Bagus sih kuning telur kalo cwk yg sering makan maka akan tambah manis senyumnya.. tapi itu hoax krn aku cuma mengarang kk 🤭😅

    😂😂

  • 2 Mei

    Sandal goreng. Paling gak suka bgt.🤭🤭

  • 4 Mei

    Karena ada sandal goreng jadi teringat jaman pendidikan dulu, kalau lagi tugas, kami dapat kupon makan, ada satu menu yg dapat julukan sandal jepit. Keras minta ampun. Jadi kadang pas ketemu teman tanya, menu-nya apa? Sandal jepit. Siapkan gigi kuat2.😃

    BEBEN182 tulis:

    Sandal goreng. Paling gak suka bgt.🤭🤭

  • 13 Mei

    Daging b1 & b2, enggak banget tuh dr dulu, mlh 1 keluargaku bbrp thn lalu uda tdk mgkonsumsi lg,,

    PRODENTIUS251 tulis:

    apa makanan yg tdk sobat sukai

    klu saya daging babi n anjing

    krn emg tidak pernah makan dari kecil,

    ketika dewasa saya coba tdk bisa juga n alergi,

    sobat yg lain apa?...

    13 Mei diubah oleh ETHEFRIDAY551

  • ANGGORO118

    13 Mei

    BEBEN182 tulis:

    Sandal goreng. Paling gak suka bgt.🤭🤭

    Jangankan sandal goreng, bagudung sekarung pun aku ga doyan bang 🤭

  • 13 Mei

    😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Jangankan sandal goreng, bagudung sekarung pun aku ga doyan bang 🤭

  • EELFRIDA318

    13 Mei

    Aku gk suka makan ayam goreng sianida 🙄

  • 13 Mei

    Durian, Lobster hahaha.

    Klo kata orang2 sih enak2 aja itu

    PRODENTIUS251 tulis:

    apa makanan yg tdk sobat sukai

    klu saya daging babi n anjing

    krn emg tidak pernah makan dari kecil,

    ketika dewasa saya coba tdk bisa juga n alergi,

    sobat yg lain apa?...

  • ANGGORO118

    13 Mei

    EELFRIDA318 tulis:

    Aku gk suka makan ayam goreng sianida 🙄

    Emangnya ada gitu ayam goreng sianida ?

  • 13 Mei

    sarden kalengan 😢

    apalagi dicampur indomie.

    aduh merusak cita rasa mie 🤧

    baunya ga nahan

    😭

  • 13 Mei

    suka heran ama orang yg ga suka durian dek

    😭😭😭

    syurgaa

    OCTAVIAN741 tulis:

    Durian, Lobster hahaha.

    Klo kata orang2 sih enak2 aja itu

  • EELFRIDA318

    13 Mei

    Ada dong, julukan masakanku drmh 😆

    Sebab kalo aku udh masak, orng dirumah selalu was2 🤔

    ANGGORO118 tulis:

    Emangnya ada gitu ayam goreng sianida ?

  • ANGGORO118

    13 Mei

    EELFRIDA318 tulis:

    Ada dong, julukan masakanku drmh 😆

    Sebab kalo aku udh masak, orng dirumah selalu was2 🤔

    Baru was² kan ? ga mules² gitu setelah makan ?

  • EELFRIDA318

    13 Mei

    Setelah makan, mata brkunang2, badan menggigil, perut mules, tekanan darah tinggi, trombosit menurun

    ANGGORO118 tulis:

    Baru was² kan ? ga mules² gitu setelah makan ?

  • 14 Mei

    Makanan apa sj yg blum masak tdk suka !!

    Beras mentah g suka, sayur²an mentah

    Ikan,daging dll yg mentah g suka

    Klu buah²an blum masak ya gak suka!

    Durian, semangka, melon dll yg mentah kalian bs makankah?  Nah bingung kan jwbnya.. ?😁😁😁

  • 14 Mei

    Betul. Padahal enak bgt. Mungkin ada yg ga suka baunya kali ya. Tapi manis dan enak. Cuma klo aku makan durian banyak, suka panas dalam. Jadi secukupnya klo makan 🤣

    JUNITA694 tulis:

    suka heran ama orang yg ga suka durian dek

    😭😭😭

    syurgaa

  • 14 Mei

    aku sesuka itu ama durian, apalagi klo dikampung  wuahhh enak2 🤭

    VARIANI828 tulis:

    Betul. Padahal enak bgt. Mungkin ada yg ga suka baunya kali ya. Tapi manis dan enak. Cuma klo aku makan durian banyak, suka panas dalam. Jadi secukupnya klo makan 🤣

  • 14 Mei

    Bagunung do sude.... akka dongan sahuta da...di topi parik ni huta i....

    😁😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    bagudung sekarung pun aku ga doyan bang 🤭

  • ANGGORO118

    14 Mei

    EELFRIDA318 tulis:

    Setelah makan, mata brkunang2, badan menggigil, perut mules, tekanan darah tinggi, trombosit menurun

    Akhhh masa ? kalo bercanda yg serius lah jangan guyonan gitu 🤭

  • ANGGORO118

    14 Mei

    ECHY268 tulis:

    Bagunung do sude.... akka dongan sahuta da...di topi parik ni huta i....

    😁😁😁

    Yg artinya ?

  • 14 Mei

    Itu lagu de, di plesetin ama teman2 kk iparku dl waktu martandang (apelin kk ku dl).

    Harusnya marudur do sude dst...

    (semua pd dtg rame2 sekampung memberangkatkan seorang anak utk sekolah ke kota....)

    ga nyambung khan de...

    😁😁

    ANGGORO118 tulis:

    Yg artinya ?

151 – 175 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 6  7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan