Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

151 – 157 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan

  • 28 April

    ANGGORO118 tulis:

    Aku dulu biasanya minum yg kuning telurnya kk tapi telur ayam kampung

    Sewaktu kecil kakak kalo disuruh makan kuning telur ayam kampung langsung mual dan mau muntah..rasanya dimulut seperti kenyal2 gt..gak sanggup lah disuruh makan 1 aja kk ampun deh..😅

  • 28 April

    ECHA124 tulis:

    Sewaktu kecil kakak kalo disuruh makan kuning telur ayam kampung langsung mual dan mau muntah..rasanya dimulut seperti kenyal2 gt..gak sanggup lah disuruh makan 1 aja kk ampun deh..😅

    Bagus sih kuning telur kalo cwk yg sering makan maka akan tambah manis senyumnya.. tapi itu hoax krn aku cuma mengarang kk 🤭😅

  • 28 April

    VERONIQUE115 tulis:

    Kurang suka sayuran2 pahit kayak pare & pepaya. Kurang suka buah2an yg asem2 kayak kedondong asem, jeruk asem, manggis asem, ....asem 😅😅

    pepaya tu daunnya / buahnya ?

  • 28 April

    Makanan/minuman yg manis

    28 April diubah oleh MARLIN019

  • 28 April

    ANGGORO118 tulis:

    Bagus sih kuning telur kalo cwk yg sering makan maka akan tambah manis senyumnya.. tapi itu hoax krn aku cuma mengarang kk 🤭😅

    😂😂

  • 2 Mei

    Sandal goreng. Paling gak suka bgt.🤭🤭

  • Hari Selasa pukul 7:23

    Karena ada sandal goreng jadi teringat jaman pendidikan dulu, kalau lagi tugas, kami dapat kupon makan, ada satu menu yg dapat julukan sandal jepit. Keras minta ampun. Jadi kadang pas ketemu teman tanya, menu-nya apa? Sandal jepit. Siapkan gigi kuat2.😃

    BEBEN182 tulis:

    Sandal goreng. Paling gak suka bgt.🤭🤭

151 – 157 dari 157    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 5  6  7Kirim tanggapan