Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

makanan yg kurang disukai

ForumCampur-campur

176 – 200 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JON540

    20 Mei

    Aku nga suka makanan yang udah basiiiiiiiiii

  • MEIRISNA703

    20 Mei

    Makan ati. 😅😅😅

  • JON540

    20 Mei

    Iya neng meirisna betul makan ati

  • 20 Mei

    Makanan yg ngga disukai, segala sesuatu yg berbau jengkol atau pete 😝

  • 20 Mei

    1. Durian : mau dibikin dengan resep semantap, semutahir, seenak apapun tidak akan suka. Aroma nya saja mengajak saya untuk mengeluarkan isi makanan dalam perut saya.

    2. Bubur : mau dibikin dengan resep semantap, semutahir, seenak apapun tidak akan suka. Meliat bentuknya yang lembek, iiiihhh bikin mual dan eneg duluan.

  • MAUREEN789

    20 Mei

    jengkol, pete, kambing, ceker, kepala, belut, lele, RW, semua yg mentah dan setengah matang (kecuali sayuran dan buah)

    20 Mei diubah oleh MAUREEN789

  • 8 Desember

    Makan ati 🤭

  • 8 Desember

    Ampela, jeroan, lemak2 daging. Bahkan samsek tak suka

    8 Desember diubah oleh MARIA796

  • 8 Desember

    Petai

  • 8 Desember

    ....

    8 Desember diubah oleh ECHA124

  • 8 Desember

    ....

    8 Desember diubah oleh ECHA124

  • 8 Desember

    ...

    8 Desember diubah oleh ECHA124

  • 8 Desember

    ...

    8 Desember diubah oleh ECHA124

  • 8 Desember

    .....

    8 Desember diubah oleh ECHA124

  • 8 Desember

    ECHA124 tulis:

    Petai

    Ha ha haa.... di rumahku justru petai adalah makanan favorit semua orang. Petai di sini dimasak dng telur orak arik. Aku sendiri sangat suka bikin nasi goreng pete.

  • 8 Desember

    Aq ga suka makanan klo aq makan sendiri,

    Mau nya aq makan ma kmu.

    Wlo hanya nasi dan garam aja udh berasa makan   pizza😌

  • 8 Desember

    Kesepian bener kek nya ya 😅

    EZTHY758 tulis:

    Aq ga suka makanan klo aq makan sendiri,

    Mau nya aq makan ma kmu.

    Wlo hanya nasi dan garam aja udh berasa makan   pizza😌

  • 9 Desember

    Seafood... Karena alergi makan ikan laut. Setiap kali makan langsung gatal-gatal semua badan.

    Kadang iri liat teman-teman bisa lahap makan kepiting, udang, dll dengan nikmatnya. Hehehe...

  • 9 Desember

    Aku juga sama alergi atau kurang cocok dg seafood terutama udang.

    Tapi byk yg bilang, alergi itu jgn diturutin pantang. Makanlah dikit2. Misalnya coba 1 biji aja dulu. Nah, aku uji cobalah.

    Kmren2 ku beli udang 1/2 kilo yg seger dan agak besar2. Masaknya  dikit2. Setelah ku makan aku perhatikan apa yg terjadi. Ada sedikit alergi gatal, tp ku cuekin. Ilang sendiri.

    Trus ku coba makan lagi beberapa hari kemudian😁 sakit perut. Ku stop lagi. Setelah beberapa hari lg ku makan lagi. Gpp..😁

    Menang gue... Bandelnya aku ini.💃

    Abis, makanan enak2 ga bisa dimakan. Ya, ku coba lawanlah...ghegheee...

    Note : Sesuaikan dgn kondisi masing2 ya, kl alerginya menyebabkan bahaya, misalnya sesak nafas jangan ya....

    Kl cuma gatel doank boleh di uji coba.

    Tambahan : Sebelum makan doakan dgn sungguh2 bhw segala makanan layak aku makan karena itu semua karunia Tuhan. Aku tidak akan alergi dan sakit karna makan ini dst... silahkan kata2nya ditambahkan sesuai iman masing-masing.

    Setelah itu diyakini dgn sungguh-sungguh. Jangan ragu.

    Good luck ya...

    YOHANITA686 tulis:

    Seafood... Karena alergi makan ikan laut. Setiap kali makan langsung gatal-gatal semua badan.

    Kadang iri liat teman-teman bisa lahap makan kepiting, udang, dll dengan nikmatnya. Hehehe...

  • 9 Desember

    Thanks banget saran nya ya, sister...

    😍😍😍😘😘😘

    ECHY268 tulis:

    Aku juga sama alergi atau kurang cocok dg seafood terutama udang.

    Tapi byk yg bilang, alergi itu jgn diturutin pantang. Makanlah dikit2. Misalnya coba 1 biji aja dulu. Nah, aku uji cobalah.

    Kmren2 ku beli udang 1/2 kilo yg seger dan agak besar2. Masaknya  dikit2. Setelah ku makan aku perhatikan apa yg terjadi. Ada sedikit alergi gatal, tp ku cuekin. Ilang sendiri.

    Trus ku coba makan lagi beberapa hari kemudian😁 sakit perut. Ku stop lagi. Setelah beberapa hari lg ku makan lagi. Gpp..😁

    Menang gue... Bandelnya aku ini.💃

    Abis, makanan enak2 ga bisa dimakan. Ya, ku coba lawanlah...ghegheee...

    Note : Sesuaikan dgn kondisi masing2 ya, kl alerginya menyebabkan bahaya, misalnya sesak nafas jangan ya....

    Kl cuma gatel doank boleh di uji coba.

    Tambahan : Sebelum makan doakan dgn sungguh2 bhw segala makanan layak aku makan karena itu semua karunia Tuhan. Aku tidak akan alergi dan sakit karna makan ini dst... silahkan kata2nya ditambahkan sesuai iman masing-masing.

    Setelah itu diyakini dgn sungguh-sungguh. Jangan ragu.

    Good luck ya...

  • 9 Desember

    Manis,hambar..dan masakan yg salah ngolahnya🙏🤭☺️😜

  • 9 Desember

    RANDY769 tulis:

    Sayur buncis

    Sama, dulu aku jg ga suka buncis. Tapi terus tanteku bikin tumis buncis yg wangi dan enak, jadi aku suka banget. Barangkali buncis kalo dimasak dng bumbu2 yg cocok bs enak. Orak arik telur dicampur buncis dan dikecapin serta dicabein jg enak loh. I miss you, aunty.... :'(

    9 Desember diubah oleh ANITA089

  • 9 Desember

    DEDI280 tulis:

    Daging Kambing bisa membuat stroke

    Hindari daging kambing kalo ada darah tinggi.

  • 9 Desember

    sarden kalengan itu tuh dimasak pake indomie rebus 😭😭😭

    benar2 penistaan terhadap indomie...

    ampundah

    baunya ga bgt 😔sakit kepala

  • 9 Desember

    Benar2 penistaan terhadap Indomie...😜😂😆😅🤣

176 – 200 dari 214    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 7  8  9  Selanjutnya Kirim tanggapan