Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MASAKAN HARI INI

ForumCampur-campur

301 – 325 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Maret

    CHRISTIAN983 tulis:

    Adanya cuman ikan asin,,rendem air panas. Rajang/iris brambang bawang lombok ijo (besar),panasin minyak lalu cemplungin, menyusul kemudian cemplungin laos daun salam,garem,kaldu bubuk,gula dikit,tambah air dikit aja..lalu cicip.bila rasa udah pas cemplungin ikan asin yg sebelumnya udah ditirisken dr air panas.tunggu sbentar,,jd lah oseng2 ikan asin lombok ijo.

    Maknyus ora maknyus adanya cuman ini.sing penting nasi anget kebul2,maka terlaksanalah kewajiban membunuh rasa laper

    Sedap itu mas, Elisa yang kepingin makan ikan asin eh keduluan mas, pada hal Elisa sudah beli ikan asin dari hari sabtu loh.... eh dari senin, selasa kesibukan kerja membuat tidak sempat masak.

  • 30 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Boleh ganti ikan kan mas?

    Cabe nya jg boleh ganti jd cabe ijo? Lombok ijo rasanya krng pedes biasanya. Btw brambang bawaan apaan yak?

    Lombok itu cabe sis

  • 30 Maret

    Mau pedas cabe setan

  • 30 Maret

    AMELIA855 tulis:

    Eh? Bisa ya masak cuma 30 menit? Potong2 bahan masakan sampe mateng?

    Kalau ga kerja bisa sis, tapi kalau kerja ga berhenti dari jam 07.00 -18.00 waktu istirahat makan cuma 30 menit dan berada di sekolah mana bisa masak 😀😀😀 pulang ke rumah 30 menit sudah habis di jalan, belum masak, belum makan, belum balik ke sekolah lagi, yg pasti balik ke sekolah kena semprot yayasan 😀😀😀 semprot minya wangi enak dicium ... disemprot omelan itu sakitnya di hati 😀

  • 30 Maret

    AMELIA855 tulis:

    Eh? Bisa ya masak cuma 30 menit? Potong2 bahan masakan sampe mateng?

    Kalau berada di rumah gampang sis, siapin semua bahan, cuci dan potong, Ayam sudah di kop bumbu tinggal goreng, 30 menit bisa cah sayur dan goreng ayam atau buat omlet dll, pokoke kalau dirumah 30 menit cukup buat masak 😀

  • 31 Maret

    Sayur sop ,bola daging semur pedas(campur kentang jg)😊

  • 31 Maret

    Nyam...nyam....nyam:-m:-m

    FENNY899 tulis:

    Sayur sop ,bola daging semur pedas(campur kentang jg)😊

  • 31 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Nyam...nyam....nyam:-m:-m

    😊

    Kak Ria masak apa?😊

  • 31 Maret

    Ngga masak, Fen. Lagi ndak mood masak. Hehehe...pesan online saja.

    FENNY899 tulis:

    😊

    Kak Ria masak apa?😊

  • 31 Maret

    SAURIA580 tulis:

    Ngga masak, Fen. Lagi ndak mood masak. Hehehe...pesan online saja.

    iya kak,gpp,biar gk kecapean jg y😊

  • 1 April

    Cah kangkung saos tiram dan tuna rica rica mengucapkan selamat makan siang.

    cdn.imgpaste.net/2021/04/01/QL3gx.jpg

  • 1 April

    Asem asem ikan bandeng😊

  • 2 April

    Kak, tuna rica kayaknya seger tuh..

    SAURIA580 tulis:

    Cah kangkung saos tiram dan tuna rica rica mengucapkan selamat makan siang. cdn.imgpaste.net/2021/04/01/QL3gx.jpg

  • 2 April

    Tuna goyeeng, bayam bening+pentolan ikan, B2 Tinoransak

    thumbs2.imagebam.com/e6/fa/75/cf7ff91373802460.jpg

  • 2 April

    Yang kuning itu B2 Tinoransak kah? Baru dengar saya, masakan Papua sis?

    Bumbu nya dong? 😉😊

    Pentolan ikan apaan ya?

    MIYA971 tulis:

    Tuna goyeeng, bayam bening+pentolan ikan, B2 Tinoransak thumbs2.imagebam.com/e6/fa/75/cf7ff91373802460.jpg

  • 2 April

    Ho oh segar...segitu habis buat aku sendiri 2x makan. Siang dan malam. Hehehe..love ikan soalnya. 😋😋

    TYA052 tulis:

    Kak, tuna rica kayaknya seger tuh..

  • 2 April

    MIYA971 tulis:

    Tuna goyeeng, bayam bening+pentolan ikan, B2 Tinoransak thumbs2.imagebam.com/e6/fa/75/cf7ff91373802460.jpg

    waw mantap kak,menunya banyak dan lengkap😊😊👍

  • 2 April

    Lg gk masak,pd kepengen nasi goreng,jd siang ini menunya nasi goreng jawa😊

  • 2 April

    SAURIA580 tulis:

    Ho oh segar...segitu habis buat aku sendiri 2x makan. Siang dan malam. Hehehe..love ikan soalnya. 😋😋

    😊sama kak,ak jg suka bgt ikan,👍

  • 2 April

    Ikan cukil goreng sambel kecap bawang merah

  • 2 April

    Hari ini masak kwetiau goreng aja. Buat makan siang dan makan malam.

    Mari makan...

    cdn.imgpaste.net/2021/04/02/QWwDe.jpg

  • 2 April

    Enak..enak..enak...

    FENNY899 tulis:

    😊sama kak,ak jg suka bgt ikan,👍

  • 2 April

    Hoo nasi goreng jawa nya beli, Fen? 😊

    FENNY899 tulis:

    Lg gk masak,pd kepengen nasi goreng,jd siang ini menunya nasi goreng jawa😊

  • 2 April

    SAURIA580 tulis:

    Hoo nasi goreng jawa nya beli, Fen? 😊

    bikin sendiri kak Ria hehe😆

  • 2 April

    SAURIA580 tulis:

    Hari ini masak kwetiau goreng aja. Buat makan siang dan makan malam.

    Mari makan... cdn.imgpaste.net/2021/04/02/QWwDe.jpg

    waw mantaps😊👍

301 – 325 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 12  13  14 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan