Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

MASAKAN HARI INI

ForumCampur-campur

401 – 425 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 22 Mei

    Tu nasi kq cm dikit sis?diet apa?

    SAURIA580 tulis:

    Gracias, sista!!😊😉

  • 22 Mei

    SAURIA580 tulis:

    Beef teriyaki ala-ala saya, plus tumis taoge dan tempe mengucapkan "Selamat makan siang." 😊😉😋 cdn.imgpaste.net/2021/05/22/KKyrO2.jpg

    Wah jd ide masak nih..

    Thank you insight menu nya kak😊

    Aku hr ini blm masak, cuma manasin sambel goreng ati zamaketan bakar

  • 22 Mei

    Biar penuh hikmat makan nasi Urap - an 😁

  • 22 Mei

    Ngga sis. 😀😁

    JULY280 tulis:

    Tu nasi kq cm dikit sis?diet apa?

  • 22 Mei

    Masama.😀😉

    RUTH482 tulis:

    Wah jd ide masak nih..

    Thank you insight menu nya kak😊

    Aku hr ini blm masak, cuma manasin sambel goreng ati zamaketan bakar

  • 22 Mei

    Enaknyaa.....

    Salam kenal juga mbak...

    JULY280 tulis:

    sama sis Yohana,,tetanggaku kristen semua juga,tapi dapet kiriman ketupat dan   opor dari tetangga jauh lain daerah...

    Salam kenal sis Yohana

  • 26 Juli

    Dapat jatah daging sapi kurban, tidak dibikin rendang tp dimasakin Sup daging sapi dan sapi lada hitam ala ala Sauria.

    Mari makan. 😊🤤

    cdn.imgpaste.net/2021/07/26/KVkkcU.jpg

  • 26 Juli

    yummy 😋

    SAURIA580 tulis:

    Dapat jatah daging sapi kurban, tidak dibikin rendang tp dimasakin Sup daging sapi dan sapi lada hitam ala ala Sauria.

    Mari makan. 😊🤤

    cdn.imgpaste.net/2021/07/26/KVkkcU.jpg

  • 26 Juli

    Hehehe...makasih sis Magdalena ;-):-)

    MAGDALENA979 tulis:

    yummy 😋

    SAURIA580 tulis:

    Dapat jatah daging sapi kurban, tidak dibikin rendang tp dimasakin Sup daging sapi dan sapi lada hitam ala ala Sauria.

    Mari makan. 😊🤤 cdn.imgpaste.net/2021/07/26/KVkkcU.jpg

  • 26 Juli

    Sayur lodeh dan ayam +tahu dmasak bumbu bali)😊

  • 26 Juli

    Maknyosss......:-m

    FENNY899 tulis:

    Sayur lodeh dan ayam +tahu dmasak bumbu bali)😊

  • 26 Juli

    hehehe sama² sis

    SAURIA580 tulis:

    Hehehe...makasih sis Magdalena ;-):-)

  • 26 Juli

    SAURIA580 tulis:

    Dapat jatah daging sapi kurban, tidak dibikin rendang tp dimasakin Sup daging sapi dan sapi lada hitam ala ala Sauria.

    Mari makan. 😊🤤

    cdn.imgpaste.net/2021/07/26/KVkkcU.jpg

    Yummy😋😁

  • 26 Juli

    Sepertinya enak..wah bs jd pesaing sop iga bu samino iki

    SAURIA580 tulis:

    Dapat jatah daging sapi kurban, tidak dibikin rendang tp dimasakin Sup daging sapi dan sapi lada hitam ala ala Sauria.

    Mari makan. 😊🤤 cdn.imgpaste.net/2021/07/26/KVkkcU.jpg

  • 26 Juli

    enaknya😋😊

    FENNY899 tulis:

    Sayur lodeh dan ayam +tahu dmasak bumbu bali)😊

  • 26 Juli

    Kl jeng magda masak apa hr ini..

    MAGDALENA979 tulis:

    enaknya😋😊

  • 26 Juli

    Belom lah, Mas. Ini mah cuma masakan rumahan sederhana saja. Belom sampai level resto atau cafe.

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sepertinya enak..wah bs jd pesaing sop iga bu samino iki

  • 26 Juli

    masak arsik ikan gembung mas

    Arsik itu masakan khas batak hehehe

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl jeng magda masak apa hr ini..

  • 26 Juli

    Hari ini sarapan bikin hotdog.

    Siangnya nugget.

    Sama masak Goyza yg udah dibikin sendiri kemarin Minggu bareng anak. 🥰 buat camilan sore kalo anak lapar.

    Malam bikin lodeh.

  • 27 Juli

    Manteb tuh,,buat obat laper siang ini.arsik arsik joss begitulah☺

    MAGDALENA979 tulis:

    masak arsik ikan gembung mas

    Arsik itu masakan khas batak hehehe

  • 27 Juli

    Jd tarhirim awak bacanya....tp versiku arsik ikan mas, eda...

    MAGDALENA979 tulis:

    masak arsik ikan gembung mas

    Arsik itu masakan khas batak hehehe

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl jeng magda masak apa hr ini..

  • 27 Juli

    asik..asik joss 😊

    CHRISTIAN983 tulis:

    Manteb tuh,,buat obat laper siang ini.arsik arsik joss begitulah☺

  • 27 Juli

    MAGDALENA979 tulis:

    enaknya😋😊

    😊😊😁

  • 27 Juli

    Iya eda mau jg aku msk arsik ikan mas.

    ayok eda dimasak arsik ikan masnya biar gk tarhirim 😊

    SAURIA580 tulis:

    Jd tarhirim awak bacanya....tp versiku arsik ikan mas, eda...

  • 27 Juli

    i.pinimg.com/originals/3a/62/7b/3a627b6875376479ae9e546c6e450a18.jpg

    Bahan²

    ½ kg daging sapi

    7 siung bawang putih

    5 siung bawang merah

    1 bungkus lada bubuk

    1 bungkus kaldu bubuk instan rasa sapi

    secukupnya garam

    secukupnya kecap

    secukupnya cabe rawit

    secukupnya gula pasir

    2 tetes minyak wijen

    1 tomat merah

    4 tomat hijau

    4 helai daun bawang

    1 bawang bombai

    ¼ kubis

    1 btg serei

    2 cm jahe

    Cara Membuat

    1. Cuci lalu potong dadu ½ kg daging sapi dengan ukuran sesuai dengan kebutuhan

    2. Haluskan bawang merah, bawang putih, potong serei jadi 2 lalu geprek, jahenya juga digeprek, potong tomat merah & hijau, potong kubis, potong daun bawang

    3. Tumis bumbu yg dihaluskan sampe baunya harum, masukkan serei & jahe

    4. Masukkan daging sapi aduk² sampe merata dengan bumbu yg ditumis

    5. Masukkan air secukupnya, minyak wijen, lada bubuk, kaldu bubuk instan rasa sapi, gula pasir, garam, kecap

    6. Masukkan tomat merah & hijau, cabe rawit, kubis, daun bawang

    7. Tambahkan air secukupnya, masak daging dengan teknik 7 menit masak, 5 menit matikan, 5 menit masak, 5 menit matikan agar cepat empuk

    8. Koreksi rasa.. masukkan irisan bawang bombai. Jika rasanya udah pas matiin apinya

    9. Cusss.. tongseng siap dimakan dengan nasi hangat

401 – 425 dari 491    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 16  17  18 ... 20  Selanjutnya Kirim tanggapan